Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 406

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 406, Shagun” aku bosan kick boxing. rubahlah latihanku. Seorang wanita mengucapkan salam padanya. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 406

Shagun” maaf. aku tdak mengenalimu. Wanita mengingatkan Shagun & memuji penampilannya. 
Shagun” bisnis suamiku pindah ke Bangkok & kami pindah di sini tahun lalu. 
Wanita” mengapa kau tdak datang di reuni. kita harus bertemu. 
Shagun” kita akan pergi utk minum. atau kau kerumahku. 
Shagun meminta nomor teleponnya. 
Shagun senang utk mengetahui beberapa gosip. 
Shagun” itu akan menjadi menarik. aku tdak harus membawa Pihu hari ini. satu orang bisa membantu aku. 

Raman berbicara kepada stafnya. 
Raman mendapat panggilan telpon dari Shagun. 
Shagun” akankah kau menemani Pihu. 
Raman” ini giliranmu. aku dgn Pihu pada hari jumat. 
Shagun” apa. kebingungan. aku membuat rencana. silakan menjemputnya. 
Raman” aku tdak memiliki kebingungan. 
Shagun membuat alasan. 
Raman” baik-lah. aku akan menjemputnya. jangan khawatir utk pertemuanmu. rencanamu lebih penting. 
Shagun mengakhiri panggilan & mengucapkan terima kasih. 
Raman membatalkan pertemuan. 
Raman” tdak ada yg penting dari putriku. 

Shagun berbicara kepada temannya. 
Wanita” apakah kau baghagia dgn pernikahanmu. 
Shagun” aku punya sarees desainer. 
berlian. 
semuanya. 
Wanita” kau bosan sekarang. 
Shagun” bagaimana kau tahu. 
Wanita” kau disukai oleh banyak orang di perguruan tinggi. 
kau selalu kencang dgn para lelaki & meninggalkan mereka. 
kau tdak pernah berpikir utk menetap dgn siapa pun. 
Shagun” Mani baik. 
tetapi tdak ada kebahagiaan dalam pernikahan kami. ini terjadi dgn Raman juga. 
maka Ashok datang dalam hidupku. 
aku berpikir utk menikah dgnnya. 
dia komitmen fobia. 
maka Manoj datang dalam hidupku. 
tiba-tiba aku tertarik kepada Raman lagi. 
maka dalam proses ini aku menikah dgn Mani. 

Wanita” kau memiliki banyak hubungan. 
Wanita mengingatkan Shagun pada Vidyut. 
Wanita” anak kepala perguruan tinggi. 
mantan pemain kriket India. 
Shagun” aku tdak ingat. 
Wanita” semua orang tahu kau menyukainya. 
bertemulah dgn dia dulu. 

Shagun” apa kau kehilangan akal. 
Wanita” bertemu & apa salahnya kau harus kembali ke suamimu. 
Shagun setuju. 
Shagun” akan ada beberapa kegembiraan dalam hidup. 

Mihika” Romi siapa Vidyut ini. dan kau bersiap-siap utk bertemu dgnnya. 
Romi” apa kau tdak kenal dia. dia mantan pemain kriket & sekarang menjadi komentator. 
aku akan pergi. 
Mihika” aku membuat rencana. membatalkan rencanamu. 

Romi” tolong. aku akan mendapatkan kesempatan utk mendengarkan komentarnya. 
jangan lakukan ini. 
Romi mendapat panggilan telpon dari Vicky. 
Romi” aku akan sampai dalam 5 menit. 
Mihika” kau selalu melakukan hal ini. 
Romi pergi. 
Mihika” sekarang dia mengatakan Vidyut lebih penting dariku. 
aku akan meminta bantuan kak Ishita akankah dia datang utk berbelanja dgnku. 
Mihika menelpon Ishita. 

Ishita tdak menjawab telponnya. 
Ishita mendapat sms. 
Ishia” pesan mulai dari tdak menjawab panggilan. 
ini ialah tanda kegilaan. 

aku harus menghapus semua pesan. 
Seorang wanita membawa putrinya utk pengobatan. 
Ishita meminta gadis itu utk datang. 
Ishita tdak menghapus pesan dan
pergi. 

Raman membawa Pihu kerumah & memberitahu Shagun kalau dia membawa Pihu bermain bulutangkis. 
Shagun” terima kasih. 
Raman” tolong. 
Aku menangkap kebohonganmu. 
aku mengerti semuanya. 
Shagun” apa yg kau maksud. 
Raman” kau membuat aturan & tdak bisa berubah. 
aku tahu Pihu ialah piala utkmu. 
bukan anak perempuan. jangan mengabaikannya. 
aku tdak akan menanggung ini. 
Raman pergi. 
Shagun” dia merusak suasana hatiku. 
pertama istrinya selalu memberikan ceramah. 
dan sekarang dia mulai menceramahiku. 
Pembantu” aku membuat Pihu tidur. 
akankah aku set tempat tidurmu. 
Shagun” ya. 
Raman membantu aku. atau aku tdak akan berhasil mengurus Pihu. ini baik utk menyingkirkan Ishita.