Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 402

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 402, Raman & Mani bertanya apa Pihu mengatakan dia mencoba melenyapkan diri. atau dia marah dgn ibunya. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 402

Dr Dixit: tdak. dia mengatakan hal-hal positif tntang ibunya. 
Raman menegur Ishita. 
Ishita: aku ingin melindungi Pihu. 
Raman: bagaimana. ? dgn membawanya ke konselor. 
Shagun: mengapa kau merusak rem mobilku?
Ishita: apa yg kau katakan. 

Kunal: Pihu percaya. tapi mengapa orang tua akan percaya. aku juga tahu Ishita tdak bisa melenyapkan siapa pun. 
Ashok: kita semua tahu ini. 
tapi kita telah menanam benih keraguan. 
sesuatu yg akan mempengaruhi & sesuatu yg besar akan terjadi. 
Seorang pria datang & meminta maaf kepada Mani. 
Pria: Shagun apa kau baik-baik saja. ?
Mani: siapa kau. 

Pria: bagaimana gadis itu. aku tdak tahu gadis itu akan berada di mobil. kalau tdak aku tdak akan melakukan pekerjaan ini. aku merusak rem mobilnya. 
Mani menegur dia. 
Raman marah pada dirinya. 

Shagun: bertanya padanya siapa yg meminta dia melakukan ini. 
Raman & Ishita bertanya siapa yg menyuruhnya. 
Pria: Madam mengapa kau menanyakan ini. kau mengatakan kepadaku utk melakukan hal ini. 
Ishita: apa. ?
Raman: apa omong kosong ini. katakan kebenarannya. 
Mani meminta penjaga utk membawa orang itu ke polisi. 
Pria itu meminta maaf. 
Ishita: kapan aku meminta kau utk melakukan hal ini. 

Ishita: Aku tdak berbohong. mereka menuduh aku. 
Mani: Ishu tolong . aku pikir kau harus pergi. Aku banyak kecewa dgnmu hari ini. 
Aaliya melihatnya. 
Ishita: aku tdak melakukan hal ini. 

Ishita: Raman apa kau percaya padaku. 
Raman menegur Ishita. 
Raman: aku tahu kau tdak bisa melakukan ini. tapi mungkin ini rencana Shagun. 
kau memberi Shagun kesempatan ini utk menuduh padamu. 
mengapa kau menyembunyikan tntang membawa Pihu konselor. 
Pihu semakin menjauh dari kita hanya karenamu. 

Aaliya menelpon Adi. 
Aaliya: Pihu baik-baik saja. 
dia tidur. 
aku sedang merasa sedih baginya. 
Adi: bahkan Ibu Ishi dalam keadaan buruk. 
Ayah memarahinya. 
Pihu ialah darah Ibu Ishi juga. 
Ayah tahu dia tdak bisa berbuat salah. 
dia kesal karena materi konselor. 
mereka hanya mendapatkan pergi. 
Aaliya: jangan tegang. 
kami akan meminta Dr. Dixit utk berbicara dgn Raman & Ishita. 
sehingga dia tahu mengapa kita melakukan ini. 
semuanya berjalan salah. 
Adi: kita harus kuat. 
tdak akan merusak. 
Aaliya mengakhiri panggilan. 

Adi menangis melihat Raman. 
dia tidur dgn Foto. 
adi menyimpan Foto & menutupi Raman dgn selimut. 

Pagi nya. 
Mani membangunkan Aaliya. 
Mani: Aaliya kita akan pindah ke Bangkok. 
Aaliya terkejut & bertanya mengapa. 
Mani: karena Shagun tdak merasa aman di sini. 
Aaliya: dia tdak percaya pada ibu Ishita. 
tapi kau percaya ibu Ishita. 
kau mengenalnya. 

Mani: aku tahu. 
tapi Pihu menghadapi semua ini. 
Ishita ialah ibu kandungnya. 
Aku tdak menyalahkan siapa pun. 
apa pun yg akan terjadi dalam kecelakaan itu. 
Aaliya: ibu Ishita tdak ada hubungannya dalam hal ini. 
Mani: ya tapi mengapa harus Pihu yg menderita. 
kita harus pergi. 
Aalia: bagaimana tntang aku & Adi. 
Mani: pertunangan terjadi. 
kalian berdua bisa tinggal jauh sampai menikah. 
ini tes cinta kalian. 
mari kita lihat kasihmu meningkat utk dia atau berakhir dgn jarak. 
bersiap-siaplah cepat. 
Aaliya menelpon Adi. 

Adi menginformasikan pada Raman & Ishita. 
Raman: Ishita jangan pergi ke mana pun. karena masalah akan bertambah. 
Raman pergi. 
Raman & Adi pergi ke rumah Mani. 
Raman menangis. 
Raman: aku tahu Shagun kau melakukan ini dgn sengaja. 
aku mohon. 
jangan membuat Pihu pergi. 
aku berjanji Ishita tdak akan mendekatinya. 
Shagun: Mani ayo. 
kita akan ketinggalan pesawat. 
Raman: Pihu jangan meninggalkan aku. 
kau percaya aku kan. 
Pihu: aku tdak percaya padamu. 
kau menikahi Ishita & tdak bisa dipercaya. 
dia ingin menyakiti Ibuku. 
kau pergi saja padanya. 
Raman & Adi menangis. 
Mani meminta maaf kepada Raman.