Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 401

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 401, Raman mengurus Ishita. Romi menelpon Raman. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 401

Romi: kau beralasan karna Ishita. kami harus menang. 
Mihika: Raman kita memenangkannya karena kau tdak datang. 
Raman: Romi akan terganggu mendengar ini. 
Ishita: aku merasa lebih baik sekarang. 
Pihu: Ibu aku berbohong kepada kak Ruhi & datang ke sini. kenapa kau memanggilku. mengapa kau tegang. 
Shagun: Ishita ingin merebutmu. dia ingin memberitahu Dr. Dixit hal jahat tntang aku sehingga mereka dapat memisahkan kau dari aku. 
Pihu: mereka tdak bisa melakukan ini. 
aku tdak akan mengatakan apa-apa. 
Shagun: kita harus pergi. 
kita akan menginformasikan kepada Mani. 
Mereka pergi. 

Ruhi: Aaliya mana Pihu. 
Ibu Shagun tdak menjawab. 
Shagun: Pihu jangan menjawab panggilan telpon Aaliya. 
atau dia akan menginformasikan Ishita. 
Pria: Ruhi & Aaliya. 
Shagun pergi dgn putrinya. 
Shagun: mengapa mobilnya tdak menyala. 
Shagun: Pihu remnya tdak berfungsi. 

Mani mengucapkan selamat kepasa Mihika & Romi. 
Mani: mungkin Shagun di ruang lain. 
aku akan menemukan dia. 
Pihu menelpon Mani. 
Pihu: dia tdak menjawab. 
Shagun: jangan khawatir. 
tdak akan terjadi apa"
Pihu: bagaimana ini bisa terjadi. 
rem mobilnya baik-baik saja. 
Shagun: Ishita melakukan ini sehingga aku akan lenyap. 
aku tdak akan membiarkan sesuatu terjadi padamu. 
pergi ke belakang kursi & menahan dirimu. 
Shagun meminta Pihu utk memegang kursi. 

Shagun menabrak pohon. 
Mani bertanya-tanya kemana Shagun pergi. 

Mani mendapat panggilan telpon & terkejut. 
Mani pergi menemui Aaliya. 
Mani: Shagun & Pihu kecelakaan. 
ayo cepat. 
Mihika mendengar itu & khawatir utk Pihu. 

Mani: dokter apakah Shagun baik-baik saja. ?
Dokter: untungnya tdak apa-apa karena kantong udara terbuka. 
dia trauma. 
gadis ini duduk di belakang. 
dia baik-baik saja. 
tapi dia shock. 
Ishita datang & bertanya tntang Pihu. 
Dokter: dia baik-baik saja. 
Pihu ingat kata-kata Shagun. 
Raman datang & melihat Pihu baik. 
Mani: Pihu apa yg terjadi sebenarnya. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 401

Pihu mulai berteriak pada Ishita. 
Pihu menyalahkan Ishita karena mencoba melenyapkan Shagun. 
Pihu: aku tdak akan pernah ikut dgnmu. 
bahkan jika kau membuat rencana utk memisahkan kita. 
Mani: apa yg kau katakan. ?
Pihu: Ibu menyelamatkan aku. 
Ishita merusak rem mobil ibu. 
Ishita: apa?
Shagun melihatnya. 

Shagun: Pihu apa kau baik-baik saja. ?
Mani meminta Shagun utk beristirahat. 
Shagun: apa yg Ishita lakukan di sini Mani. 
Shagun meminta Ishita utk pergi. 
Shagun menangis. 
Shagun: aku tdak bisa pergi tanpa Pihu. 
tinggalkan kami sendirian. 
Mani memegang Shagun. 
Raman & Ishita terlihat kaget. 

Shagun menangis & meminta Ishita utk menghentikan semuanya. 
Mani & Raman: Shagun apa masalah ini. 
ini semakin serius. 
Shagun: tanya Ishita. 
apa dia tdak membawa Pihu ke konselor dgn bantuan Aaliya. 
dia ingin merebut Pihu. 
Ishita menangis. 

Raman: Ishita apakah ini benar. ?
Ashok: Shagun harus yakinkan semua orang sampai sekarang. 
Kunal: apa. 
aku mengatakan dia  kecelakaan. 
Ashok: itu rencanaku & dia melakukan ini. 
aku memberinya ide kecelakaan ini. 
Shagun memasukan hal yg salah dalam pikiran Pihu & melakukan kecelakaan palsu ini. 
sekarang Pihu berpikir Ishita ingin melenyapkan Shagun & merebut nya. 
jika kita harus menipu Ishita. 
rencana pertandingan besar diperlukan. 
sekarang Raman akan memintanya utk tanggung jawab. 

Raman: Ishita apakah ini benar. jawab aku. 

Ishita: ya. kami membawa Pihu ke konselor. 
Raman: mengapa kau tdak memberitahu aku. 
Ishita: kami merasa Pihu tdak mencoba utk melenyapkan diri. 
Shagun membuat cerita ini. 
bahkan Dr. Dixit berpikir begitu. 
kami ingin mengetahui kebenaran. 
Shagun: apa yg salah dgnmu. 
akankah aku membuat cerita tersebut utk Pihu. 
aku mencintainya. 
Raman: Ishita panggil konselor sekarang. 
Mani: Shagun tenanglah. 
Dr Dixit berbicara kepada Raman. 
Dixit: aku pikir Pihu dalam tekanan. 
ibunya tdak memberikan pendidikan yg benar.