Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 403

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 403, Ishita : Raman apa Pihu pergi. mengapa kau tdak menghentikannya. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 403

Raman menegur Ishita. 
Raman : kau telah membuat dia pergi. 
dia pergi karenamu mengapa kau kembali. 
langkahmu beruntung kau datang ke sini & Pihu berhasil pergi. . . 

Ibu Raman : Pihu ialah putri Ishita juga. 
Raman : tdak. Pihu hanya putriku. aku pantas utknya. 

Raman pergi. 
Ruhi menelpon Raman. 
Adi : dia sangat marah. 
jgn bicara sekarang. 
Semua orang menangis. 

Raman menyeret Ishita & meminta dia utk pergi dari rumah. 
karena Pihu tdak ada di sini. 
Ayah Raman menegur Raman. 
Ayah Raman : bagaimana kau bisa berbicara dgnnya seperti ini. 
Adi : cukup Ayah. 
kau tdak bisa bersikap seperti ini dgn Ibu Ishi. 
Ishita : Raman apa masalahnya. 
Raman : kau tdak memiliki rasa malu. 
pergi dari sini. 

Ishita : aku tdak akan pergi. 
kau selalu menyalahkan aku. 
bahkan setelah mengetahui Shagun melakukan ini. 
Raman : Ayah. 
Pihu Pergi karena Ishita. 
Ayah Raman berteriak : Raman. 
Raman : sekarang putuskan. 
salah satu dari kami akan tinggal di sini. 
Ishita terkejut. 

Ayah Raman : baik-lah. 
Ishita tdak akan pergi. 
kau pergi jika kau ingin. 
pergilah. 
Raman menangis melihat Ishita & marah. 

Ayah Raman : mengapa kau tenang. 
keluarga berdiri dgn Ishita karena dia benar. 
kau harus memutuskan. 
tinggal di sini jika kau ingin atau pergi. 
Raman : putriku ialah keluargaku. 
dan Ishita ialah kesalahan terbesarku. 
Adi : tdak. 
dia tdak salah. 
dia benar. 
sehingga kita dgn dia. 
Romi : kak Raman berpikirlah dulu. 
Ayah Raman : Ishita ialah putriku. 
dia akan tinggal di sini. 
Raman : aku juga memiliki seorang putri. 
kita semua tahu mengapa dia tdak ada di sini sekarang. 

Raman membawa tasnya. 
Semua orang menangis. 
Raman : selamat utk keluargamu. 
rumah di mana putriku tdak ada. 
aku tdak akan tinggal di sana. 
ketika aku melihat wajahmu Ishita. 
aku akan menyadari aku jauh dari Pihu. 
kau tinggal dgn orang-orang di sini. 
aku akan tinggal dgn Pihu. 
tdak ada yg bisa membuat aku jauh dari dia. 
Raman menangis & pergi dari rumah. 

Ibu Raman meminta seseorang utk menghentikan Raman. 
Semua orang menangis. 
Ishita menangis. 
Ruhi & semua orang menghiburnya. 

Satu tahun berlalu. 
Adegan bergeser ke Bangkok. 
Shagun berbicara kepada pembantu-pembantu. 
Shagun : apa yg baik tentang pagi ini. 
kota ini membosankan. 
apa ada sesuatu yg baru. 
Pembantu : ada mal baru. 
Shagun : aku sudah mengunjunginya kemarin. 
ini konyol. 
Shagun minum teh. 

Pembantu : cobalah warna kuku baru. 
Shagun : tdak. 
Pembantu meminta Shagun utk pergi
tur kota. 
Shagun : turun pasar. 
mengapa aku akan melakukandi sana. 
Shagun berbicara kepada temannya. 
Shagun : aku akan bertemu kau nanti siang. 
Shagun : aku tdak tahu bagaimana aku menghabiskan satu tahun di sini. 

Di klinik Ishita. 

seorang wanita meminta resepsionis utk memeriksa dokter. 
Wanita : aku akan menunggu. 
keponakanku hanya ingin dokter ini. 
Ishita mengobati anak itu. 
Wanita itu memuji Ishita. 
Ishita berbicara kepada pasien. 
Dokter : Ishita bagaimana kau bisa mendapatkan energi. 
bekerja tanpa istirahat. 
apa kau tdak bosan. 
Ishita : aku tdak punya waktu utk kebosanan. 
pekerjaan ku & keluarga. 
sehingga banyak pasien yg menunggu. 
Dokter memuji Ishita. 
Dokter : kita klinik dokter gigi nomor satu hari ini karenamu. 
kau tdak mengambil cuti sejak satu tahun. 
kenapa kau tdak mengambil istirahat. 
Ishita : tdak ada istirahat bagiku. 
Dokter pergi.