Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 270 Season 2

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 270 Season 2, Abhi menghampiri Pragya hendak mengatakan sesuatu, Pragya langsung menyodorkan minuman kepadanya. 
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 270 Season 2

Pragya” & ini utkmu. 
Abhi sengaja menyentuh tangan Pragya saat mengambil gelasnya. 
Abhi” Terimakasih. 
Pragya lalu sibuk menyiapkan meja makan. 
Abhi” sudah cukup, kau tdak perlu melakukan pekerjaan ini lagi. 
Pragya” Aku sudah hampir selesai. 
Abhi” Kubilang sudah cukup. 
Pragya” kenapa ?
Abhi” karna aku tdak suka melihatmu melakukan pekerjaan seorang pelayan. 
Pragya” kenapa ?
Abhi” karna kau, 
Tanu memotong pembicaraan mereka & memperkenalkan sepupunya kepada Abhi. 
Tanu” Dia ialah adik sepupuku, Sonali. 
Kau tau, dia ialah penggemarmu yg nomor 1, tapi sebentar lagi dia akan jadi saali(adik ipar) mu yg nomor 1. 
Apa kau tau artinya saali ?
Abhi sibuk memperhatikan Pragya. 
Abhi” Apa ?
Tanu” Adiknya istrimu. 
Abhi” Oh iya, aku benar2 lupa. 
Sama seperti saali, seorang istri juga harus punya sebutan, kau akan dipanggil kamini(perempuan j*lang/bermuka dua)
Nenek Indu tertawa terbahak2 mendengarnya. 

Abhi” Jika seorang istri tdak pernah bekerja(kaam nahi), dia harus disebut kamini(plesetan kaam nahi) ?
loncengcinta_terupdateAbhi” Silahkan mulai makan malamnya. 
Aku mau cuci tangan dulu. 

Abhi lalu menarik Pragya bersembunyi dibalik pondasi rumah. 
Abhi” Ssttt. 
Pragya” Mau apa kau ?
Abhi” Aku mau menjawab pertanyaanmu tadi. 
Pragya” Pertanyaan yg mana ?
Abhi” Kau bertanya kenapa aku tdak suka melihatmu bekerja seperti pelayan. 
Pragya” Apa jawabannya ?
Abhi” Karena aku, aku, 
Pragya” Karena apa ?
Abhi” Aku tau aku tdak akan bisa mengatakannya. 
Kau mau dengar jawaban yg jujur atau yg bohong ?
Pragya” Aku bertanya bukan utk mendengar jawaban bohong. 
Katakan yg sejujur2nya. 
Abhi” Kau begitu dengarkan aku. 
Oh ya, kenapa kau memakai selendangmu seperti ini ?
Abhi menutupi kepala Pragya dgn selendang & merapikan rambut Pragya. 
Abhi” Seperti ini baru kelihatan bagus. 
Pragya tersenyum, Abhi tdak bisa melepaskan pandangannya dari wajah Pragya. 

Abhi” Tadi kau seperti seorang pelayan, tapi sekarang kau seperti seorang istri. 
Pragya” Apa ?
Abhi” Maksudku, kau seperti seorang istri pada umumnya. 
Pragya” Istrinya siapa ?
Abhi” Ya nek. 
Aku datang. 
Abhi pergi meninggalkan Pragya, Pragya bicara dalam hati,”Aku dengar kok, tapi aku ingin mendengarnya sekali lagi. 
Lain kali kau akan mengatakannya Dgn rasa bangga, tdak takut2 lagi, kau akan berkata 'kau ialah istriku, Nyonya Abhishek Prem Mehra. 
Tanu menyuruh Pragya menyajikan makanan & mengejek masakan Pragya. 
Pragya lalu menuangkan paneer ke mangkuk nenek, nenek memuji masakannya. 
Abhi” Permisi, bisa tolong tuangkan daal ke piringku ?
Tanu senang melihat Pragya melayani semua orang seperti seorang pelayan. 

Pragya menuangkan daal ke piring Abhi. 
Pragya” sudah ?
Abhi” Tambah sedikit lagi, sedikit lagi, lagi, 
Abhi & Pragya tdak bisa melepaskan pandangannya satu sama lain hingga daalnya melimpah. 
Tanu” Apa2an ini ?
Pragya terkejut & melepaskan sendok yg sedang dipegangnya, daal menyiprat kebaju Abhi. 
Pragya lalu membersihkan baju Abhi Dgn tisu. 
Tanu” Berhenti. 
Biar aku saja. 
Abhi” tdak usah, aku bisa sendiri. 

Tanu merasa jengkel & sengaja menyandung kaki Pragya, makanan yg sedang dipegang Pragya tumpah kebaju ibunya Tanu. 
Ibunya Tanu mengamuk & pergi ke kamar mandi utk membersihkan baju. 
Tanu” Kau sudah merusak suasana hatiku. 
jangan menatapku seperti itu. 
Kalau tdak, 
Aaliya menahan tangan Tanu yg hendak menampar Pragya, ia lalu berbisik ditelinga Tanu,”jangan lakukan apapun, Abhi sudah bersiap utk membela Pragya. 
Aaliya” Anggap ini tdak pernah terjadi, Pragya. 
tolong ambilkan makanan yg baru. 

Aaliya & Tanu memperhatikan saat Pragya hendak mengambil makanan baru dimeja yg sudah mereka persiapkan, muncul adegan flashback saat Aaliya & Tanu memanggil seseorang utk memasang kabel listrik ke meja tersebut. 

Tanu berbisik pada Aaliya,”Dia pasti akan kesetrum"
Aaliya” Dia akan lenyap jika menyentuh meja itu selama 1menit. 
Saat Pragya hendak mengambil mangkuk manisan, Abhi menawarkan bantuan tapi Pragya menolakanya. 
Beberapa saat kemudian Pragya kesetrum karna menyentuh meja tersebut. 
Pragya” Abhi. 
Abhi ikut kesetrum saat berusaha menyelamatkan Pragya, Raj bergegas memadamkan listrik. 
Abhi mendorong Pragya sekuat tenaga, tubuh mereka sama2 terhempas kelantai. 

Abhi berusaha menyadarkan Pragya & menggendongnya kedalam kamar, ia heran melihat kamar sudah dihias sedemikian rupa. 
Abhi lalu membaringkan Pragya diatas tempat tidur. 
Abhi” Fuggi, aku mohon buka matamu. 
Abhi bicara dalam hati,”Entah mata jahat mana yg selalu mengincarmu, kenapa kau selalu kena musibah ?
Abhi” Fuggi ?
Pragya membuka matanya. 
Pragya” Ya sayang ?
Abhi” Kau tdak apa2 ?
Pragya” Aku baik2 saja, kau sendiri baik2 saja kan ?
Abhi” Tadi aku tdak baik2 saja, tapi aku merasa lebih baik setelah mendengar suaramu. 
Mereka terbawa suasana & berpelukan Dgn sangat erat. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 270 Season 2

Abhi memberikan segelas air kepada Pragya. 
Pragya” Terimakasih. 
Abhi” Bagaimana perasaanmu sekarang ?
Pragya” sudah lebih baik. 
Abhi” Jelaskan padaku, utk apa kau menyajikan makanan utk semua orang ?
sudah kularang tapi kau tetap melakukannya. 
Pragya” Tapi ini ialah makan mlm utk keluargamu & kau sudah mengundang mereka semua. 
Kalau makan malamnya tdak berjalan Dgn baik, reputasimu bisa hancur. 
Abhi” Kau mencemaskan reputasiku tapi kau tdak menghargai dirimu sendiri. 
Bagaimana kalau kau kesetrum di dapur ?
Kau bisa masuk rumah sakit. 
Pragya” Terus kenapa ?
Setdakanya makan mlmnya berjalan lancar. 
Abhi” Kau sudah kehilangan akal apa ?
Kau fikir kami semua bisa menikmati makan mlmnya kalau kau masuk rumah sakit ?
Pragya” Aku hanya melakukan tugasku. 
Abhi” Tugas apa ?
Kau sama sekali tdak mendengarkan kata2 bosmu. 

Pragya beranjak dari tempat tidur. 
Abhi” kenapa kau berdiri hah ?

Pragya” Aku mau bicara Dgnmu. 
kenapa kau bertanya seperti itu padaku ?
Kau tau kalau aku peduli padamu. 
Reputasimu lebih penting dari diriku sendiri. 
Aku bahagia kalau kau bahagia. 
Abhi” Kau menghormatiku karna aku ialah bosmu, tapi bukan berarti kau boleh melakukan apapun. 
utk apa kau melakukan semua ini ?
Pragya” karna aku, 
Abhi” karna kau apa ?
Pragya” karna aku peduli padamu. 
Abhi” Aku juga peduli pada anjingku tapi aku tdak membuatkan pesta utknya. 
Pragya” Rasa peduliku lebih dari itu. 
Abhi” Sebesar apa ?
Pragya” Sangat besar. 
Abhi menarik Pragya. 
Abhi” Sebesar perasaan cinta ?
Pragya”. . . 

Abhi” Katakan apa yg ada didalam hatimu, aku juga akan mengungkapkan isi hatiku padamu. 
jangan disembunyikan lagi, katakan kalau kau mencintaiku. 
Aku juga mencintaimu, aku tdak bisa hidup tanpamu. 
Katakan. 

Pragya” Aku mencintaimu. . . 

Aku benar2 mencintaimu. 

Ibunya Tanu memarahi Aaliya & Tanu karena memberikan kesempatan utk Abhi & Pragya berduaan, ia merasa harus melakukan sesuatu agar pernikahan Abhi & Tanu tdak batal karena kejadian ini. 
Sementara itu Purab sangat gembira mendengar cerita dari para nenek lewat skype. 

Abhi membuka jendela kamar & mengajak Pragya duduk di jendela. 
Abhi” Terus ?
Pragya” Terus ?
Abhi” Terus~
Pragya” Tau tdak, aku sudah lama menantikan datangnya hari ini, kukira hari seperti ini tdak akan pernah ada. 
Abhi” Aku sudah ada disini, jadi harinya sudah tiba kan ?
Pragya” Boleh aku tanya sesuatu ?
Abhi” Tanya saja. 

Pragya” Sejak kapan kau sadar kalau kau mencintaiku ?
Abhi” Lebih baik kita tdak membicarakannya. 
Pragya” Kenapa ?
Abhi” Karena aku bukanlah seorang kekasih yg menyeberangi sungai api, tapi yg mendaki segunung masalah. 
Pragya” Maksudnya ?
Abhi” Maksudku, ceritanya sedikit panjang, bukan sedikit, tapi sangat panjang. 
Pragya” Tapi kita bisa mulai ceritanya darimana saja kan ?
Abhi” Baiklah, mari kita mulai ceritanya dari awal. 
Kau ingat waktu kau marah padaku ?
Kau lalu pergi ke rumah pamanmu di Palghar. 

Pragya” Waktu itu ?
Abhi” Bukan. 
Waktu itu aku sadar kalau aku sangat merindukanmu. 
Pragya sedikit kecewa. 

Abhi” Kau masih ingat waktu kita kembali dari sana, ada beberapa orang penjahat yg menculikmu & aku datang utk menyelamatkanmu ?
Pragya” Waktu itu ?
Abhi” Bukan. 
Waktu itu aku sadar kalau aku sangat peduli padamu. 
Apa kau ingat waktu kita kencan ganda bersama Tanu & Purab lalu ada permainan jodoh ?
Pragya” Waktu itu ?
Abhi” Bukan, bukan. 
Waktu itu aku sadar kalau aku tdak bisa melihatmu bersama orang lain. 
Pragya” Sudahlah. 
Kau hanya mempermainkanku saja. 
Abhi” Hidupku jadi seperti permainan karena kau, setelah aku serius, kau malah menjauh. 
Abhi menarik Pragya. 
Abhi” Ehem, kau ingat waktu kita mengelilingi api & mengucapkan sumpah persahabatan ?
Bukan, bukan waktu itu. 
Kau ingat saat kau pingsan di dalam ruangan pendingin, waktu itu nafasmu berhenti & aku lalu, 
Pragya menahan bibir Abhi dgn tangannya saat Abhi hendak menciumnya. 
Pragya” Waktu itu ?