Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 271 Season 2

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 271 Season 2, Abhi” Lalu aku berfikir, jangan2 aku sedang jatuh cinta. 
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 271 Season 2

Pragya” Lupakan saja, kau tdak pernah ingat kejadian penting manapun. 
Abhi” tdak pernah apanya ?
Aku ingat semuanya. 
Waktu aku merindukanmu, cemburu karna mu, kau bicara seolah aku tdak ingat semuanya. 
sekarang ceritakan kapan kau jatuh cinta padaku ?
Kapan kau sadar kalau kau tdak bisa hidup tanpaku ?
Pragya” Aku masih ingat semuanya, saat kau terbiasa datang, saat aku tdak bisa hidup tanpamu, aku ingat setiap momennya. 
Abhi” Tentu saja kau masih ingat semuanya, kau ialah penggemarku yg no. 1. 

Pragya sedikit kecewa tdak bisa menjelaskan kalau dirinya ialah istri Abhi. 
Pragya” Ya, karna itulah. 
Abhi” Baiklah, beritahu aku, apakah itu ialah cinta pada pandangan pertama ?
Pragya” Bukan, ini ialah cinta yg tumbuh secara perlahan. 
Awalnya aku tdak menyukaimu, tapi setelah aku memahamimu, aku mulai menyukaimu. 
Lalu semuanya terjadi begitu saja, aku merasa tdak nyaman tanpamu & walaupun aku tdak menginginkannya, aku sudah jatuh cinta padamu. 
Pragya memain2kan tangan Abhi malu2. 

Abhi” Kau akan jatuh cinta padaku berkali2. 

Bagiku ini juga bukan cinta pada pandangan pertama, tapi cinta yg tumbuh secara perlahan. 
Syukurlah pernyataan cinta ini tdak terlambat, jika tdak kau akan pergi jauh dariku utk selamanya. 
Sejujurnya kau lah lagu yg kuciptakan, yg tdak akan bisa lepas dari bibirku. 
Dulu aku berfikir kalau musik ialah cintaku & segalanya dalam hidupku, tapi sekarang aku merasa kalau musik datang kedalam hidupku agar aku bisa bertemu Dgnmu. 
Abhi memandang keluar jendela. 
Abhi” orang2 diluar sana sedang memperhatikan kita, jika tdak, kita pasti 'sudah'
Pragya” Hihi. 
Abhi” Ayo ikut Dgnku. 
Pragya” Kemana ?
Abhi” Kita harus memberitahu nenek. 
Abhi berteriak keluar. 
Abhi” Seluruh dunia harus tau kalau aku sudah mendapatkan Fuggiku. 
Abhi menggendong Pragya menuju pintu. 

Pragya” Aku tdak mau ikut. 
Abhi” kenapa ?
Pragya” Kau harus janji dulu padaku. 
Abhi” Janji apa ?
Pragya” Kau akan selalu memanggilku Fuggi. 
Abhi” kenapa harus Fuggi ?
Pragya” Aku tau kau memanggilku Fuggi utk mengejekku, tapi aku suka kalau kau yg menyebutnya. 
Aku merasa jadi milikmu seorang. 
Abhi” Kalau begitu kau juga harus selalu menjawab,”Ya sayang"
Pragya” Ya sayang. 

Ibunya Tanu membuka pintu kamar tanpa mengetuk & shock melihat Abhi & Pragya berpelukan
Ibunya Tanu menutup pintu & menguping pembicaraan Abhi & Pragya. 
Abhi” Ayo, kita buat nenek shock karna cucunya ternyata tdak mencintai Tanu, tapi mencintai Fuggi. 
Ibunya Tanu bicara dalam hati,”Ya Tuhan, disini sedang terjadi adegan yg tdak kuharapkan. 
Jika Abhi memberitahu neneknya, neneknya pasti akan menghentikan pernikahan itu, Pragya akan kembali menjadi menantu dikeluarga ini & Tanu harus kembali ke rumahnya. 
Tdak, aku harus melakukan sesuatu sekarang juga. . . 

Abhi” Sebentar Pragya, eh Fuggi, kurasa nenek akan mendapat kejutan yg menyenangkan, dia tdak akan shock. 
Kurasa dia tdak menyukai Tanu dari cara dia bicara dgnnya. 
Pragya” Lalu siapa yg dia suka ?
Abhi” Kau. 
Dia bahkan tdak pernah bicara padaku seperti dia bicara padamu. 
Aku yakin, nenek pasti akan merasa senang, ayo kita buat kejutan utknya. 
Abhi & Pragya terkejut saat ibunya Tanu membuka pintu. 

Abhi” Bibi disini ?
Cari siapa ?
Tanu tdak ada disini. 
Ibunya Tanu” Sebenarnya aku datang mencarimu, bukan Tanu. 
Aku ingin membicarakan hal penting dgnmu. 
Abhi” Silahkan bicara. 
Ibunya Tanu” Bisa kita bicara berdua saja ?

Ini sangat penting. 
Abhi” Baiklah. 
Abhi mengedipkan matanya kearah Pragya sebelum pergi meninggalkannya. 
Pragya tersenyum & berlari kearah foto Abhi. 
Pragya” Apa kau tdak malu mengedipkan matamu didepan bibi ?
Bagaimana kalau dia lihat ?
Tau tdak, kebahagiaan yg kau berikan padaku hari ini membuatku merasa seperti terlahir kembali. 
Aku bertemu lagi dgnmu & kau jatuh cinta lagi padaku. 
Hingga kemarin aku masih bingung bagaimana cara menghentikan pernikahanmu, tapi hari ini kau, kebahagiaan yg kau berikan cukup utk seumur hidupku. 
Kau tdak akan pernah tau, setiap hari aku hidup dalam ketakutan jika seseorang akan membawamu pergi jauh dariku. 
Aku tdak tau bagaimana cara menghentikan pernikahanmu, mengembalikan ingatanmu, mengatakan kalau aku adalah istrimu, tapi sekarang semua masalah sudah lenyap. 
Tuhan langsung mengabulkan semua permohonanku sekaligus. 
Aku merasa terbang seperti balon, kakiku tdak menapak di tanah. 
Kau tau ?
Aku percaya pada kekuatan cinta, cobaan pasti ada, tapi hari ini kau sudah memperkuat kepercayaanku setelah apa yg kau ucapkan, karna kau mengucapkannya dari lubuk hatimu yg paling dalam. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 271 Season 2

Ibu penyihir mengatakan, menikahi Abhi adalah kebahagiaan terbesar Tanu & dia tdak ingin merusakanya utknya. 
Dia memanggil putri Abhi Tanu yg menawan ?
dan bagaimana dia beruntung melihat pernikahan Tanu terjadi pada saat yg sangat penting dalam hidupnya. 

Ibu penyihir secara emosional memeras Abhi & membuatnya merasa bersalah. 
Dia mengatakan bahwa dia sangat membantu dgn menikahi Tanu dgn memberikan kebahagiaannya & dia ingin dia tetap selalu bahagia
Pragya” tp saat ini aku bkn kekasihanya Abhi. 
Sarla” Waktu bisa merubah keadaan, tapi tdak Dgn sebuah hubungan. 
Bersabarlah sedikit lagi, bkn hanya pewarna merahmu yg terikat Dgn Abhi, tapi juga takdirmu. 
Aku sangat yakin, Abhi akan segera menyatakan perasaannya padamu. 
Hubungan kalian tdak akan pernah berakhir, kalian akan terus bersama utk selamanya
Fb berakhir. 

Pragya” aku akan memberitahu Daadi terlebih dulu sebelum menelfon ibu. 
Pragya lalu pergi ke kamar Daadi & menceritakan semuanya. 
Daadi, Daasi & Purab sangat bhagia mendengarnya. 

Daadi” kalau begitu kita akan mengadakan pesta pernikahan ulang utk Abhi & Pragya. 

Abhi” ada apa bi ?
kenapa kau terlihat begitu ckhawatir ?
beritahu aku, mungkin aku bisa membantumu. 
Ibu Tanu” ya nak, memang hanya kau yg bisa membantuku, aku sudah menyembunyikan rahasia besar dari Tanu. 
Abhi” apa itu ?
Ibunya Tanu” 3 hari yg lalu, aku baru tahu bhwa aku mengidap kanker pankreas stadium akhir. 
Abhi terkejut. 
Ibu Tanu” tdak ada obat yg bisa menyembuhkanku. 
Aku tdak bisa memberitahu Tanu karnaa sebentar lagi dia akan menikah, aku tdak tahu bagaimana reaksinya jika mengetahui ini. 
Abhi, menikah Dgnmu ialah kebahagiaan terbesar didalam hidup putriku. 
Aku tdak mau merusak kebahagiaannya, hidupku sudah cukup lama, tp Tanu ?
hidupnya msh sangat panjang. 
Dia akan menikah Dgn pangeran impiannya. 
Dan aku ialah ibu yg paling beruntung karnaa aku bisa melihat pernikahan putriku disaat2 terakhir dalam hidupku. 
Dewa memberkatimu Abhi, kau memberiku kebahagiaan besar Dgn menikahi Tanu. 
Berjanjilah kau akan selalu membahagiakannya seumur hidupmu. 
tolong rahasiakan pembicaraan ini. 
Aku hanya ingin melihat pewarna merahmu dikening putriku, setelah itu aku akan meninggalkan dunia ini Dgn tenang. 

Daadi, Daasi & Purab begitu bahagia membicarakan tentang pernikahan Abhi & Pragya. 
Purab” dimana Abhi sekarang ?
Pragya” Bibi Mehta tadi (ibu Tanu)membawanya pergi. 
Purab & Daadi terkejut. 
Daadi” Apa ?
Daasi” kenapa kau membiarkannya pergi Pragya ?
Pragya” ktnya dia ingin membicarakan sesuatu yg penting Dgn Abhi. 
Purab” sehrsnya kau tdak membiarkannya pergi kak. 
Daasi” ya, kita tdak tahu apa yg akan dia katakan pada Abhi. 

Ibunya Tanu” Tolong rahasiakan pembicaraan ini, karena jika Tanu sampai tahu, kebahagiaan diwajahanya akan sirna, jika dia tdak bahagia, hidupku akan. . . 

Abhi terdiam. 
Ibu Tanu pergi
Daadi menemui Abhi. 

Abhi” aku ingin berbicara Dgn Pragya
Pragya pergi menemui kekamar Abhi setelah Daadi memberitahunya bhwa Abhi ingin berbicara Dgnnya. 
Pragya menunggu Abhi didalam kamar Dgn perasaan bahagia. 
Pragya bicara dalam hati”Daadi hanya terlalu khawatir, padahal tdak akan terjadi apa2. 
Setelah Abhi datang, dia akan membawaku pergi bersamanya. 

Abhi masuk kedalam kamar sambil terdiam, ia berdiri dibelakang Pragya. 
Pragya melihatnya. 
Pragya” kau sudah datang ?
ayo kita buat Daadi terkejut sekarang. 
Pragya hndk berjalan keluar kamar tapi Abhi hanya terdiam
Pragya” ada apa ?
kau tdak mau memberitahu Daadi sekarang ?
Abhi” Pragya, apa yg kita lakukan ini tdak benar. 
Pragya” maksudmu ?
tdak benar bagaimana ?
Abhi” aku tdak bisa berbuat jahat pada siapapun. 
Aku sudah berjanji akan menikahi Tanu, jadi aku akan menikahinya. 
Seketika senyum Pragya lenyap.