Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 269 Season 2

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 269 Season 2, Abhi” Ini ialah laporan kehamilan Tanu, disini namamu tertulis sebagai ayah dari bayinya. 
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 269 Season 2

Nikhil” Bayiku ?
Aku tdak punya anak dari siapapun, ini salah paham, laporan ini palsu. 
Aku tau pasti ada orang yg ingin menjebakku, kita ialah rekan bisnis yg baik, pasti ada orang yg ingin menghancurkannya. 
Abhi” Laporan itu bukan dari musuhmu, tapi dari sahabatku, Purab. 
Nikhil” Purab, kau salah paham. 
Laporan ini palsu. 
Mungkin ada orang yg memberikan ini padamu demi uang. 
Purab” Itu bukan laporan palsu karna aku menemukannya tak lain di rumahmu sendiri. 
Kau sudah tertipu Dgn proyek terakhir kemarin, aku datang kemari utk mencari bukti selagi kau rapat Dgn Abhi & aku menemukan laporan ini disini. 
utk apa seseorang menyimpan laporan kehamilan bayi yg sudah tiada ?

Kau pasti punya hubungan spesial Dgn Tanu. 
Tanu bicara dalam hati,”Dasar bodoh. 
utk apa dia menyimpan laporan kehamilanku sampai sekarang ?
Harusnya dia menyimpan surat2 properti, bukan laporan kehamilanku" 
Purab” Katakan yg sebenarnya. 
Ini akan lebih baik utkmu, jika tdak kami terpaksa mengambil langkah hukum utk melawan Tanu. 
Lebih baik kau mengakui hubungan kalian. 
Katakan yg sebenarnya. 

Seorang wanita turun dari tangga. 
TanuKW” Ada apa ini Nikhil ?
kenapa ribut2 ?
Dan siapa mereka ?
Nikhil” Kemarilah. 
Mereka ialah teman2ku. 
Mari kuperkenalkan pada mereka. 
Semuanya, dia ialah Tanushree, Tanu ku. 
Kami sudah menjalin hubungan selama 3 tahun, laporan yg ditemukan Purab bukan milik Tanu yg itu, tapi Tanu yg ini. 
Tahun lalu Tanu hamil, tapi aku tdak menginginkan bayi itu karna kami belum menikah. 
Kami sempat bertengkar karna aku belum siap punya anak, tapi sekarang semuanya sudah baik2 saja, kami sudah bersatu kembali. 

Purab” Wanita ini tdak ada saat aku datang kemari. 
Nikhil” Dia ialah seorang wanita karir, dia pergi bekerja setiap pagi. 
Purab” Bagaimana namanya bisa sama Dgn Tanu ?
Nikhil” Di sebuah sekolah bahkan banyak murid yg punya nama yg sama tapi tdak pernah ada kasus laporan tertukar. 
Harusnya kau berfikir dulu sebelum merusak reputasi Tanu. 
Kau tdak ada dendam Dgnku ataupun Tanu kan ?
Kau juga tdak ada dendam Dgn Abhi kan ?
TanuKW” sudahlah Nikhil. 
Aku minta pada kalian, tolong rahasiakan kalau aku tinggal bersama Nikhil, orangtuaku bisa melenyapkanku kalau mereka sampai tau. 
Abhi” Aku minta maaf atas kesalahpahaman ini. 
Nikhil” tdak masalah Abhi. 
Kuharap hubungan kita tetap baik2 saja setelah ini. 
Abhi pergi diikuti yg lainnya. 
Aaliya & Tanu tdak beranjak dari rumah Nikhil. 
Nikhil berterimakasih kepada Nikita alias TanuKW atas aktingnya yg sangat meyakinkan. 

Abhi melampiaskan amarahanya sesampainya di rumah. 

Abhi” Ini tdak benar Purab. 
Aku tdak sanggup bertemu Dgn Nikhil lagi setelah tuduhanmu terbukti salah. 
Purab” Aku minta maaf, 
Abhi” Aku harus mengalami kejadian yg memalukan karna kau, aku sungguh tdak mengharapkan ini darimu. 

Tanu” Terimakasih sudah menyelamatkanku Nikhil. 
Nikhil” Berterimakasihlah pada Aaliya, dia menghubungiku tepat waktu. 
Tanu” Benarkah ?
Kapan kau menelfonnya ?
Aaliya” Aku ialah Aaliya Mehra, aku bisa melakukan hal yg tak terfikirkan olehmu. 
Muncul adegan flashback saat Mithali memberitahu Aaliya kalau Purab sedang mengungkap kebenaran Tanu didepan Abhi, Aaliya langsung menghubungi Nikhil & menyuruh Nikhil mempersiapkan seorang wanita yg diberi nama Tanushree. 
Flashback berakhir. 
Tanu berterimakasih pada Aaliya, Aaliya menjewer telinga Tanu & menyuruhnya berjanji utk tdak mengkhianatinya lagi. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 269 Season 2

Pragya & nenek menghibur Purab didalam kamar. 
Purab” Sepertinya ada orang ke-4 yg membantu mereka. 
Aaliya & Tanu mendengar pembicaraan mereka. 
Aaliya” yg memberi informasi kepada Nikhil tak lain ialah aku sendiri. 
Mungkin kau bertanya2 kapan aku menelfon Nikhil karna ponselku & Tanu dirampas nenek Indu, aku langsung menghubungi Nikhil sejak melihat laporan kehamilan itu. 
Tanu & Abhi akan menikah 1 hari lagi, kami tdak peduli kalau ingatannya kembali setelah mereka menikah. 
Purab minta maaf pada Pragya setelah Aaliya & Tanu pergi. 

Nenek mengingatkan Pragya & Purab kalau pernikahan Abhi & Tanu tinggal 1 hari lagi. 
Tanu & Aaliya merencanakan sesuatu utk membalas Pragya. 
Abhi bermain gitar didalam kamar, ia bertanya2 kenapa dia seolah berharap Tanu benar2 terbukti berselingkuh. 
Abhi lalu teringat saat dia menyelamatkan nyawa Pragya & berhalusinasi melihat Pragya,”Aku mengerti, Purab benar, aku ingin menghentikan pernikahan ini karna jauh didalam lubuk hatiku, aku mencintai Pragya. 
Aku tdak ingin menikah Dgn Tanu. 
Hingga sekarang aku belum bisa menyatakan perasaanku pada Pragya. 
Setiap kali aku ingin mengatakannya, hatiku berdebar2, mulutku terkunci. 
Pragya berdiri dipintu kamar Abhi, Abhi mengira dia sedang berhalusinasi lagi. 
Pragya” Abhi, apa aku sudah boleh pulang ke rumah ?
tdak ada lagi yg bisa kukerjakan disini, ini juga sudah larut malam. 
Abhi terkejut & bicara dalam hati,”Sial. 
Dia benar2 ada disini & aku tdak menghiraukannya. 

Apa yg akan dia fikirkan tentang diriku ?
Aku harus minta maaf. 
Pragya” Abhi, 
Pragya tersandung kabel gitar Abhi, Abhi ikut jatuh saat berusaha menolongnya, mereka berdua sama2 berdebar2. 
Abhi” Kau dengar sesuatu ?
Pragya” tdak. 
Kau dengar sesuatu ?
Abhi” tdak. 
Aku tdak dengar apa2. 
Pragya” Sepertinya ada suara musik dari luar ya ?
Abhi” Seperti suara drum. 
Mereka tertawa saat kepala mereka berbenturan. 

Aaliya datang & memergoki mereka, Abhi menjelaskan kejadian yg sebenarnya. 
Aaliya menghentikan Pragya ketika Pragya hendak pulang. 
Aaliya” Kurasa kau harus menginap disini malam ini. 
Hari ini kami akan mengadakan jamuan makan malam, orangtua Tanu akan datang & kami butuh orang utk mengurus semuanya. 
sayangnya semua pelayan sudah pulang & Robin, kemana pergi nya dia ?
Aku tdak tau. 
Muncul adegan flashback saat Aaliya menyuruh Robin mengambil cuti. 

Aaliya” Ada apa ?
Kau keberatan ?
Abhi” Tentu saja keberatan, kenapa kau menyuruhanya melakukan tugas pelayan ?
Itu bukan pekerjaannya. 
Pragya” tdak, aku tdak keberatan. 
Aku akan mengurus semuanya. 
Ini ialah makan malam utk keluargamu, semua yg berhubungan Dgn keluargamu ialah bagian dari pekerjaanku. 

Aaliya & Pragya pergi meninggalkan kamar Abhi. 
Abhi bicara dalam hati,”Pragya bersedia melakukan apapun utkku, artinya dia punya perasaan yg sama terhadapku, & sekarang, kalau dia membalikkan badan, artinya dia juga mencintaiku. 
Pragya berbalik & tersenyum kearah Abhi. 

Aaliya menyuruh Pragya menghidangkan makanan & mengatur meja makan. 
orangtua Tanu tiba di rumah Mehra. 
Ibunya Tanu” sedang apa Pragya disini ?
Tanu” Tenanglah bu, dia hanya sekretarisnya Abhi. 
Abhi benar2 sudah lupa Dgnnya. 

Biar kuberi contoh. 
Pragya. 
Tanu menghampiri Pragya. 
Tanu” orangtuaku baru datang dari luar kota, mereka pasti lelah. 
Bisa tolong berikan minuman kepada mereka ?
Pragya” Tapi aku harus menyiapkan air putih dulu, 
Tanu” Ayolah, 
Pragya memberikan 2 gelas minuman kepada orangtua Tanu, Abhi memperhatikan bagaimana Tanu memperlakukan Pragya seperti pelayan. 
Tanu” Aku belum selesai, besok ialah hari pernikahanku, jadi hari ini akulah tamu istimewanya, bisa tolong ambilkan minum itu utkku ?
Pragya memberikan segelas minuman kepada Tanu. 
Tanu” Kau baik sekali, terimakasih. 

Nenek Indu berbisik pada nenek. 
Indu” Jadi utk itu Aaliya melarang Pragya pulang. 
Lihat itu, Abhi marah melihat Pragya diperlakukan seperti pelayan, semakin Tanu & Aaliya membully Pragya, semakin besar cinta Abhi kepada Pragya. 
Nenek” Semoga hari ini cinta mereka membuat keajaiban. 
Indu” Tanu & Aaliya boleh menyudutkan Pragya sesuka mereka, tapi Pragya tau kapan waktu yg tepat utk membalas mereka.