Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 211 Tayang Hari Ini Minggu 26 Februari 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 211 Tayang Hari Ini Minggu 26 Februari 2017, Raman bereaksi hanya menembak nya .... Pramugari membawa air. Pria itu meminta seorang wanita utk menenangkan bayi. Pria itu meminta mereka utk bekerja sama atau dia akan menembak mereka. Raman " dia terlihat seperti orang yg kehilangan akal.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 211 Tayang Hari Ini Minggu 26 Februari 2017

Sementara itu Shagun meminta Pihu utk keluar. Shagun menelpon nomor terakhir & berharap itu Ishita. Shagun mencatat No perumahan.

Mani " apakah Ishita baik-baik saja, dia tdak menelepon.
Aaliya menelpon Mani.
Aaliya " kita akan pergi utk makan malam, jangan khawatir utk Ibu, bersiap2lah, aku datang utk menjemputmu.
Mani " tdak.
Mani mengakhiri panggilan.
Shagun menelpon nomor itu namu nomornya sibuk & berpikir utk menelepon nanti.
Shagun berharap utk mendapat respon positif.

Simmi melihat Romi diruangan Raman.
Simmi melepas flashdisk & menyebut Romi pencuri.
Simmi menghancurkan flashdisk & menegur Romi.
Romi " kau menghancurkan kerja kerasku.
Simmi " ini adalah pencurian, kau menjadi pencuri dgn Ashok , pergilah, jika Raman tahu ini, dia akan melenyapkanmu.
Romi " aku tdak peduli, aku belajar utk bergerak di dalam hidup, kau kakak ku, bantu aku, aku akan memberikan banyak uang, Raman tdak akan tahu.
Simmi menangis.
Simmi " aku tdak melihat orang seperti kau, kau memiliki uang & tdak ada keluarga, pergilah sebelum aku memanggil polisi.
Romi pergi.
Simmi " aku tdak bisa mengatakan kepada kak Raman, Ibu tdak akan tahan dgn ini.
Simmi pergi dari sana.

Ibu Raman membawa Adi ke dokter.
Ibu Raman " dokter apakah semuanya baik-baik saja.
Dokter " tdak perlu khawatir, Adi harus makan makanan sehat.
Mihika datang.
Mihika " maaf, aku tdak tahu seseorang ada di sini, aku akan menunggu di luar.
Dokter " datanglah, bagaimana Romi.?
Mihika " Romi baik-baik saja, aku datang utk memberikan kartu undangan pernikahan kita.
Ibu Raman & Adi pergi.
Ibu Raman menangis & meminta Adi menunggu.
Adi " Aku tahu Nenek ,kau ingin mendengar tentang Romi.
Ibu Raman mendengar Mihika.
Mihika " terima kasih dokter sudah mengobati Romi.
Mihika mengundang Dokter dalam pernikahan.
Adi " Nenek kau merindukan paman Romi kan?

Ibu Raman " ya, aku ibunya, aku tdak bisa melupakan dia, ketika aku tahu Romi, aku sedih, aku khawatir utknya, dia lupa pada kita, dia akan menikah & tdak memberitahu kita, dia tdak mengirimkan kartu undangan, jangan katakan ini kepada Simmi atau orang lain.
Adi memeluk Neneknya.

Aaliya pulang.
Aaliya " Ayah mari kita pergi, Ibu dapat memanggil sekali di penerbangan, kita akan pergi sekarang, datang.
Mani & Aaliya pergi.
Shagun menelpon nomor lagi.
Shagun berpikir " apa yg terjadi, apa itu benar-benar Ishita.... Apakah Pihu melihat orang lain?

Pesawat Terguncang.
Pria " apa yg terjadi, mengapa semuanya gemetar,apa itu badai.
Pramugari " aku pikir kita menghadapi turbulensi.
Pembajak menghilangkan pakaian yg dikenakan tambahan & jenggot palsu.
Orang-orang melihat dia.
Pria itu mengambil pistol & meminta mereka utk melihat ke bawah.
Pria itu meminta Pramugari utk menelpon petugas bandara.
Pria Itu meminta petugas utk menginformasikan staf bandara / polisi utk mendapatkan pacarnya di bandara.

Pria " pacaraku marah dgnku , aku harus bertemu dgnnya, kalau tdak aku akan melenyapkan  semua orang, jadi aku telah membajak penerbangan ini, aku tdak punya pesawat utk pergi ke Delhi, penerbangan ini akan ke Delhi sekarang.
Pilot " tolong mengerti, ini tdak mungkin.
pembajak menangis & menceritakan kisah cintanya.
Pria " aku kaya, aku datang ke sini utk mendapatkan & menjadi kaya, ayahnya mengancam akan melenyapkan aku, aku tdak bisa hidup tanpa dia, aku tahu dia sedang menunggu utkku, aku sangat mencintainya.
Raman " pria aneh, dia melakukan ini utk Pacarnya ... .. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 211

Pembajak panik.
Pria " jika aku lenyap, bagaimana aku meminta maaf kepada pacarku.
Ishita " ini hanya turbulensi , tdak ada yg panik, kau duduklah, tdak akan terjadi apa" ,kau akan bertemu pacarmu.
Pembajak duduk di samping Raman.
Pria " aku tdak ingin lenyap.
Raman " kau jangan khawatir.

Adi berbicara kepada Shagun.
Adi meminta Shagun utk membuat foto selfie dgn Ruhaan & juga tanda tangannya.
Shagun "aku pikir hanya Pihu penggemar nya.
Adi " tdak, aku memiliki beberapa pekerjaan lain, tapi tolong dapatkan foto itu.
Shagun " baik lah.
Adi mengakhiri panggilan.
Adi " maaf karna memaksamu, tapi aku ingin tanda tangan Ruhaan.
Shravan datang.
Shravan " apa itu.?
Adi menceritakan tentang tanda tangan Ruhaan.
Shravan " aku juga ingin satu.
Adi " baik lah, apa yg akan aku dapatkan.
Shravan " kau berurusan dgnku.
Adi " beri tahu perencana & rincian pernikahan pama Romi & bibi Mihika, aku akan memberikan tanda tangan Ruhaan.
Shravan pergi.
Adi " aku ingin melihat apakah Paman Romi benar-benar lupa pada keluarganya, aku akan memberikan update dari pernikahannya kepada Nenek.

Aaliya datang utk menemui Ruhaan.
Aaliya " apa kau baik-baik saja, kau menelpon aku sekarang.
Ruhaan " aku akan pergi besok, aku memiliki dua tugas, Nancy & Mama tdak di sini, aku benci jika tinggal sendirian, apakah kau akan makan malam, bergabunglah dgnku.
Mereka duduk utk makan malam.
Ruhaan " kau akan makan makanan yg dibuat oleh Ish ... maksudku Ibumu, Setelah makan malam, kau harus kembali ke rumah, aku tahu kau tdak bisa tinggal disini.
Aaliya " tdak, aku bisa tinggal disini jika kau ingin.
Ruhaan " terima kasih.
Ruhaan bertanya tentang pendidikannya, teman-teman ... Ruhaan " aku tdak punya teman, aku tdak tahu apa yg terjadi di acara menginap & nightouts.

Aaliya " banyak yg menyenangkan, aku memiliki dua teman terbaik, Isha & Naina, ketika aku bertemu pertama kali, aku menemukan orang yg rendah hati,kau memperlakukan aku sebagai teman, bisakah aku menanyakan sesuatu, mengapa kau murung,kau terlihat senang kadang-kadang & kemudian marah, aku merasa seperti berbicara dgn beberapa gadis sekarang, aku minta maaf.
Ruhaan PROPERS rambut & meminta rencana utk menontom film.
Aaliya meminta Ruhaan utk memilih film .
Aaliya " aku akan membuat sesuatu yg berbeda utknya.
Ruhaan pergi.
Aaliya " kasihan Ruhaan, mengapa dia tetap takut, aku berharap dia dapat tenang, dia harus pergi ke mumbai utk proyek Ayah.

Raman berbicara dgn pembajak.
Raman " kau aneh karna membajak sebuah pesawat utk pacarmu, apa jaminannya apa dia mencintaimu sama sepertimu , cinta tdak ada apa-apanya, orang berubah, mungkin dia akan berubah.
Pria " dia mencintai aku.
Raman " berpikir tentang hal itu, jika kau & dia tdak menikah maka ... Pria " aku harus menikahinya, aku tdak bisa hidup tanpa dia.
Raman " tdak ada cinta
Pria " kau tdak mengerti cinta.
Raman " aku ditipu setiap kali aku mencoba utk memahami cinta, ketika pesawat mendarat, kau akan lenyap karna melihat pacaramu menikah dgn orang lain.
Pria " hentikan.
Pramugari memberitahu Ishita bahwa orang itu adalah telling pembajak , cintanya adalah ilusi.
Ishita " apa, bisakah aku berbicara dgn orang itu, atau membuat pembajak duduk di tempat lain.
Pembajak pria meminta Raman utk menghentikan omong kosongnya.
Pramugari meminta pembajak utk mengubah tempat duduknya.

Ruhaan kaget melihat Aaliya membuat makanan India Selatan.
Ruhaan mencicipi makanannya & ingat Ishita.
Ruhaan " ini lezat.
Nancy datang.
Nancy " seorang wanita datang utk bertemu dgnmu, dia adalah ibu dari beberapa fan.
Ruhaan " bagaimana orang2 bisa datang seperti ini.
Aaliya " kau tdak harus mengecewakan penggemar, aku pikir kau harus pergi.

Ishita " pembajak kau seharusnya tdak begitu , karena kau berjuang utk cintamu, kau akan melawan dunia & berjuang utk pacarmu.
Pembajak makan beberapa makanan ringan yg diberikan oleh Ishita & berterima kasih.
Ishita " kau sangat mencintainya , ketika kita mencintai seseorang, kita ingin berkat semua orang, itu adalah bagaimana kita memulai hidup baru, apa yg kau lakukan, kau ingin memulai hidup baru, dgn mendapatkan kutukan rakyat, aku mengerti kau mencintai pacarmu, caramu menakut-nakuti orang, mereka tdak dapat memahami kemurnian cintamu, cobalah utk tdak menyakiti orang, aku pikir kau harus bertemu orangtuanya, tenangkan hati mereka & jaminlah bahwa kau akan menjaga putri mereka bahagia selamanya, jika mereka tahu kau membajak ini, mereka tdak akan menyukaimu, mengankan kepercayaan mereka bukannya melakukan semua ini, menangkan  segalanya dgn cinta. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 211 Tayang Minggu 26 Februari 2017

Pria " apa yg kau katakan adalah benar, aku hanya ingin bertemu dgnnya sekali & mengungkapkan perasaanku, aku akan mengatakan padanya bahwa aku akan mencoba utk meyakinkan orang tuanya, aku akan memberitahu otoritas bandara Mumbai utk membawa pacarku.
Ishita " aku tdak tahu ini akan terjadi atau tdak, mereka akan takut.
Pria " apa yg aku lakukan, apakah aku menyakiti siapa pun, aku sedang mendengar omong kosongmu.
Pembajak itu marah.
Raman " orang hanya tahu utk merusak pekerjaan, perempuan adalah masalah setiap orang, apa perlunya wanita yg mengatakan semua ini.
Pria " aku ingin bertemu pacarku.

Ruhaan terkejut melihat Shagun.
Romi & Mihika bicara.
Adi bertemu mereka.
Adi " maaf kau harus menunggu, aku asisten perencana pernikahan, aku bergabung hari ini.
Adi ingat bagaimana dia bergabung pekerjaan dgn meminta orang itu & bekerja secara gratis.
Adi meminta mereka utk duduk, & menunjukkan beberapa desain terpilih utk pernikahan mereka.
Adi tersenyum.

Shagun " aku sangat menyesal karna mengganggumu , aku ibu Pihu , industri Pihu utk siapa kau menandatangani kontrak, anakku Adi adalah penggemar besarmu, dia meminta tanda tanganmu, Pihu juga penggemarmu, jika aku selfie dgnmu , mereka akan benar-benar bahagia.

Aaliya " Ruhaan memiliki penggemar besar ,Ibuku pergi ke Mumbai dgn penerbangan hari ini.
Shagun " bahkan ayah Pihu pergi dgn penerbangan Syndey ke Mumbai, siapa nama ibumu.?
Ruhaan menyela & menghentikam Aaliya dari mengatakannya.
Mereka melihat berita bahwa penerbangan Sydney Mumbai telah dibajak ... .. Mereka semua terkejut.
Shagun khawatir & bergegas.
Ruhaan berpikir " Ayah dalam penerbangan ini.
Ruhaan " Aaliya apa kau baik-baik saja.?
Aaliya " Ibuku berada di penerbangan ini, aku harus pulang.
Ruhaan meminta Nancy meminta sopir utk mengantarkan Aaliya kerumahnya.
Ruhaan khawatir utk Raman & Ishita.
Ruhaan berdoa utk mereka.

Shagun & Mani sampa di bandara utk mencari tahu tentang penerbangan.
Mereka melihat satu sama lain & berpikir apa yg terjadi di sini.

Mani bertanya kepada petugas yg berhubungan dgn penumpang.
Shagun " apakah kau memiliki kekasih dalam penerbangan ini.?
Mani " ya, benar-benar .... Mani berpikir " aku tdak harus memberitahu Shagun tentang Ishita, mungkin ada komplikasi.
Mani " temanku bepergian dalam penerbangan ini, kenapa kau datang.
Shagun " Raman, dia bepergian dalam penerbangan ini.
Mani berpikir " Raman & Ishu berada di penerbangan yg sama, jika mereka berhadapan, aku berharap mereka baik-baik saja.
Shagun khawatir.
Shagun melihat Mani pergi.
Shagun " Mani di Australia, aku akan bertanya kepadanya tentang Ishita, apakah Mani tahu tentang Ishita.

Adi " aku harap kau menyukai temanya.
Mihika " ya, aku suka dgn tema dongeng.
Adi " terima kasih , kita mencetak kartu undangan sesuai dgn tema, apakah kau ingin memilih kartu nya.?
Mihika menunjukkan kartunya.
Adi " aku bisa menyimpan kartu ini, aku dapat bekerja lebih dalam tema.
Adi melihat kartunya.
Adi berpikir " Paman Romi tdak menyebutkan nama Bhallas yg dicetak dalam kartu ini.
Adi " ini baik, kartu formal, pernikahan acara pribadi, kartu undangannya harus berbeda.
Romi " kita dapat mencetak kartu lagi.
Adi " luar biasa, kau dapat memberikan hadiah pribadi utk tamu juga.
Romi " baik, kau telah membuat kita terkesan.
Adi " aku Bhalla, bisnis berada dalam darahku.
Romi mendapat telpon & meminta Adi utk menyalakan tv & melihat saluran berita.
Mereka melihat berita pembajakan pesawat & terkejut.