Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 210 Tayang Hari Ini Sabtu 25 Februari 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 210 Tayang Hari Ini Sabtu 25 Februari 2017, Mani bertemu dokter. Dokter " kemajuan yg baik, penghargaan utk Ishita juga. Mani " ya, dia melakukan hal banyak bagiku, dia akan datang, katakan saja padanya aku lemah & tdak dapat melakukan perjalanan, ini permintaanku, ada beberapa pekerjaan, dia akan melakukan perjalanan ke India saja.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 210 Tayang Hari Ini Sabtu 25 Februari 2017

Ishita datang & meminta laporan.
Dokter " perkembangannya baik.
Ishita senang.
Manajer Ruhaan menelpon Mani.
Mani " berita bagus, terima kasih.
Mani " Ishita Ruhaan menerima kesepakatan kita, rencana kita bekerja, dia akan melakukan syuting iklan kita di Mumbai, kau harus pergi besok, aku akan memesan tiketmu.
Ishita " Mani dapat melakukan perjalanan juga.?
Dokter " ada perbaikan, tapi dia tdak harus melakukan perjalanan, dia bisa patah tulang.
Mani " jika kau tdak ingin pergi, its okay, aku mengerti, aku tdak ingin memaksamu.
Ishita " tdak, proyek ini penting, aku akan pergi.

Adi " Nenek aku baik-baik saja.
Shravan melihatnya.
Ibu Raman " Adi kau jangan menemui keluarga Iyers.
Simmi meminta Shravan utk datang.
Shravan meminta maaf kepada Ibu Raman.
Shravan " Adi berusaha memakan suplemen utkku.
Ibu Raman meminta Simmi utk membuat teh utk Shravan & Ibu Raman pergi.
Shravan meminta maaf kepada Adi.
Adi " baiklah, apapun yg terjadi, tdak ada yg harus berubah di antara kita.

Mani " Ishita tenanglah, Aku merasa bersalah karna kau akan sendirian.
Aaliya " apakah kau menyimpan password.
Mani meminta Aaliya utk menghiburnya.
Aaliya " jangan khawatir bahwa kau bepergian sendirian, Tuhan dgnmu, ayo kita sudah terlambat.
Mani " kalian pergi.
Ishita " kau tdak akan datang dgnku sampai bandara.
Mani " aku punya beberapa pekerjaan, jangan khawatir, kau akan ke negaramu, itu akan menjadi sbaik-baik saja, mengunjungi kuil Siddhivinayak.
Ishita pergi dgn Aaliya.
Mani " maaf Ishu, aku tahu tdak mudah utkmu , kau harus menghadapi ketakutanmu, maka kau bisa bergerak maju dalam hidup.

Raman menelpon Mihir.
Raman " aku mendapatkan Ruhaan sebagai brand ambassador kita, kita akan Shooting iklan di Mumbai.
Mihir " berita besar.
Raman " berikan berita ini di semua surat kabar, semua orang harus tahu perusahaan kita akan selalu menjadi yg terbaik.
Raman " aku akan pergi , Shagun & Pihu ingin tinggal di sini utk beberapa saat.
Mani sampai di rumah Ruhaan.
Mani melihat Raman diluar .
Mani " Raman, tdak, apa yg akan Raman lakukan di sini.?
Mani mengatakan terimakasih Ruhaan karna menandatangani kontrak dgn saya.
Nupur " kontraknya sangat mirip, kau tahu itu India & Shooting di Mumbai juga.
Mani " apa nama perusahaan lain.?
Nupur " Pihu industri.
Mani berpikir " itu perusahaan Raman.
Nupur " kita terlambat.
Nupur meminta kartu utk menghubungi dia.
Mani melihat kartu Pihu industri di sana dgn nama Raman Bhalla.
Mani terkejut & bertanya pada Nupur.
Nupur " ya, Shooting nya di Mumbai,apa kau tahu dia.?
Mani " ya, tdak, maksudku aku hanya bertanya, terima kasih, aku akan pergi.
Mani khawatir.
Mani " aku harus memberitahu Ishita bahwa dia dapat bertemu Raman di Mumbai.
Mani menelpon Ishita & nomor Ishita tdak terjangkau.
Mani menelpon Aaliya & bertanya tentang Ishita.
Aaliya " Ibu sedang diperiksa sekarang.
Mani khawatir & berpikir utk berbicara dgn Ishita entah bagaimana. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 210

Nupur menginformasikan tentang Ruhaan pergi ke India.
Nancy mengemas tas Ruhaan.
Nancy " kau membawa tas Niddhi juga.
Ruhaan " apakah dia tahu kita akan pergi hari ini.
Nancy " dia mungkin mengetahuinya.
Ruhaan " aku berharap rencana ini batal.
Nupur mencoba utk mendapatkan tiket.
Nupur " Niddhi akan menemui kita di bandara, ayo Ruhaan.
Ruhaan menolak.
Nupur " Ruhaan ayo, kita harus mengejar penerbangan.
Ruhaan " aku tdak peduli, aku akan berbicara dgn bibi Niddhi, telpon dia.
Nupur " baik lah, aku akan mencoba.
Ruhaan berpikir utk datang terlambat & kehilangan salah satu dari kontrak.

Ishita & Raman naik penerbangan.
Seorang wanita bertanya kepada Ishita utk mengawasi anaknya Rohan sampai dia datang kembali.
Raman mencari tempat duduknya.
Seorang pria mendorong Raman & berjalan di depan.
Raman meminta utk kursi lainnya.
Raman mengubah tempat duduknya dgn wanita itu.
Wanita itu mengucapkan terima kasih.
Ishita & Raman tdak melihat satu sama lain

Raman & Ishita berada di pesawat tersebut.
Ada pengumuman bahwa penerbangan akan ditunda utk beberapa waktu.
Seorang Wanita memberitahu anaknya bahwa seorang penyanyi besar, selebriti akan naik pesawat bersamanya, sehingga mereka menunggunya.
Raman " Ruhaan, mereka tdak menghargai waktu.
Seorang Pria meminta air.
Raman bertanya-tanya mengapa ada pria meminta begitu banyak air.
Nupur " Ruhaan ayo, penerbangan dihentikan karenamu.
Ruhaan menolak.
Nancy mencoba meyakinkan Ruhaan & mengingatkan ketika Niddhi marah.
Ruhaan ingat kemarahan Niddhi & setuju.

Polisi datang ke sana.
Polisi " kita harus bertemu Ruhaan, Nimrit memiliki pinjaman besar pada dirinya, dia berada dalam perjudian.
Ruhaan berpikir " Niddhi namanya Nimrit.
Inspektur " kita telah mengirim pemberitahuan pengadilan utk dia, dia tdak membayar pinjaman & kita menangkapnya, kita datang utk memberitahumu.
Polisi pergi.
Ruhaan berpikir " jadi Niddhi lemah secara finansial & mendapat dua kontrak utkku.
Ruhaan menolak utk pergi ke manapun.
Ruhaan " Mama di penjara sekarang.
Nupur " kita akan mendapatkan uang utk jaminan nya dgn kertas-kertas ini, tolong datang.
Ruhaan " baik lah, aku akan pergi, tapi setelah bertemu Mama, penerbangan besok.
Nupur setuju.

Nupur memberi pesan pada Raman.
Nupur " maaf, kita tdak bisa naik ke pesawat hari ini & akan datang besok.
Raman " mereka menyia-nyiakan begitu banyak waktu.
Ishita " aku akan ke India setelah bertahun-tahun, aku berharap pekerjaan ini terjadi segera.
Penerbangan lepas landas.

Ashok & Romi melihat berita Pihu Industries membuat Ruhaan menjadi brand ambassador mereka.
Ashok marah & mematikan telepon.
Romi " apa yg terjadi, mengapa kau marah.?
Ashok " ingat Raman adalah saingan bisnis.
Romi " tenang , rencana Raman, aku masih harus bermain aku pindah, jadi hanya tunggu & lihat saja.

Ishita berjalan menuju sisi Raman & pramugari datang di sana.
Ishita tdak melihat Raman & pergi ke kamar kecil.

Ibu Raman berbicara kepada Neelu tentang diet Adi.
Ibu Ishita melihatnya & khawatirutk Adi.
Adi melihat Ibu Ishita.
Ibu Raman meminta Adi utk beristirahat.
Adi " Aku baik-baik saja sekarang.
Adi membuat Ibu Ishita mendengar bahwa tdak ada yg khawatir utk dia sekarang.
Ibu Ishita tersenyum & bersembunyi.
Ibu Raman " apa kau tdak apa-apa karna berbicara begitu keras.
Ibu Raman melihatnya di sana.
Adi meminta Neelu utk membuat sambar baginya.
Ibu Ishita memberi tanda kepada Adi.
Ibu Ishita " aku akan membuat sambar utkya.
Ibu Ishita pergi.
Ibu Raman khawatir utk Adi & memanggil Simmi.
Simmi berbicara kepada Mihir .
Simmi " aku di kantor, aku sendirian, aku akan mengakhiri kerja & datang.
Ibu Raman menelpon Simmi, & meminta Simmi utk datang ke rumah.
Simmi " ini perusahaan kita, aku tdak bisa mengambil cuti seperti orang lain, aku sudah mendapat vibhuti, jangan khawatir, Adi baik-baik saja.
Ibu Raman meminta Simmi utk segera datang.

Simmi pergi
Seseorang datang ke sana & menyuap penjaga.
Penjaga membuka pintu kantor.
Itu Romi, & mematikan kamera keamanan.
Romi menelpon Ashok.
Romi " dia berada di kantor Raman, Simmi juga pergi, aku akan mencuri semua data dari laptop Raman, itu akan menyenangkan nanti.
Romi pergi keruangan Raman.

Ishita " apakah anakmu lapar.?
Wanita " tdak, dia merasa mengantuk.
Ishita mencoba mengubah tempat duduknya.
Pramugari " aku tdak yakin, ada orang di sana , dia tdak ingin ada yg duduk di sampingnya, dia mengatakan dia menyimpan mantelnya bukan orang lain.
Ishita tersenyum & ingat Raman.
Ishita " apakah ada Ravan Kumar lain di dunia, aku akan menjelaskan & meyakinkan dia.
Ishita meminta wanita itu utk menaruh anaknya di kursinya & pergi utk berbicara dgn Raman.
Pria itu datang dalam cara nya.
Pria " aku hanya melewati ... Pria itu memblok perjalanan.
Seorang Anak meminta Pria itu utk bergerak.
Anak itu mendorong dia.
Pistol pria itu jatuh.
Anak itu berteriak " paman ini memiliki pistol.
Mereka terkejut.
Pria itu mengambil pistol & meminta Ishita utk pergi ke tempat duduknya.
Raman bangun & berpikir mengapa semua orang berteriak.

Romi duduk di kursi Raman.
Romi " Raman telah membuat aku menjalankan banyak hal di belakang kursi ini.
Romi menelpon Ashok.
Ashok " kau diruangan Raman , bagaimana kau bisa sampai di sana.?
Romi " Aku duduk di kursi Raman, hari ini tdak jauh ketika kursi ini akan menjadi milikku.
Ashok " lakukan pekerjaan itu, kau bisa periksa laptop Raman , hack passwordnya, kita ingin info, download data dalam flashdisk & kemudian kita akan merusak Raman Bhalla.
Romi " aku akan melakukannya.
Romi menghubungkan flashdisk ke laptop Raman & tersenyum.

Simmi di jalan & berbicara kepada Ibunya.
Simmi meminta Ibunya utk tdak khawatir tentang Adi.
Ibu Raman pergi dari rumah utk bertemu dokter.
Simmi memeriksanya.
Simmi " aku pikir aku meninggalkan vibhuti diruangan Raman, aku harus kembali & mendapatkannya.
Simmi meminta sopir utk membawanya kembali ke kantor.

Pria " aku pembajak,aku akan menembak siapa saja yg melawan.
Pramugari menginformasikan kepada pilot.
Pilot terkejut & mengunci kokpit.
Pria itu meminta semua orang utk menundukkan kepala mereka.Shagun mencoba utk mencari tahu tentang Ishita.
Shagun " aku menelepon 20 ahli kimia, aku tdak tahu tentang Ishita, Ishita adalah dokter gigi anak, jika aku mempersempit pencarianku lalu.... Suara batin Shagun bicara.
Shagun " kau mencari Ishita, apakah ini benar atau salah.
Shagun " ini tepat, keluarga Ishita perlu ini, aku akan membawanya pada Ishita, Pihu harus tahu ibu kandungnya, jika Ishita hidup dia harus bersama keluarganya, Raman lupa utk hidup,aku akan menemukan Ishita & keluarganya akan lengkap.

Suara hati Shagun " keluarga atau Ishita , kau melakukan pekerjaan yg baik, tetapi jika kau bersatu Ishita dgn mereka, bagaimana dgnmu.?
Shagun " aku sedang melakukan apa yg Ishita lakukan utk anak-anakku, dia melakukan banyak hal utkku, aku memiliki kenikmatan dalam hidupku, aku hanya mengisi tempatnya.
Suara hati " kau akan kehilangan semua ini ketika mereka mendapatkan Ishita, jangan berbohong kepada diri sendiri, apakah kau tdak takut kehilangan kebahagiaan ini,kau adalah seorang ibu, kau memiliki keluarga, tdak seperti ini.
Shagun " ya, aku menyukainya, tapi aku tahu ini milik Ishita.
Suara hati " Adi adalah anakmu, kau melahirkan Pihu, Raman adalah suamimu sebelumnya, ini adalah rumahmu, kembalilah.
Shagun berteriak " hentikan, apa yg aku pikirkan, aku harus mencari Ishita & membuatnya bertemu keluarganya.
Shagun membuat panggilan utk mengetahui Ishita.

Ishita melihat bayi menangis.
Pembajak meminta pilot utk membuka pintu, atau dia akan menembak pramugari.
Pria itu meminta seorang wanita utk membuat bayinya diam, atau dia akan menembaknya.
Ishita bangun.
Raman berpikir " siapa wanita itu.?
Pria itu meminta Ishia utk duduk.
Pria " aku bisa menembak dirimu.
Raman marah.
Raman " wanita bodoh yg memprovokasi dia, dia akan mati & membuat kita mati juga. Ishita " aku akan mendapatkan air sehingga wanita itu dapat membuat makanan bayi, bayinya akan diam, logika sederhana.
Raman " tdak tahu apa omong kosong yg dia katakan.
Pria itu meminta Pramugari utk mengambil air.
Pria itu meminta Ishita utk duduk.
Raman terlihat dari jauh & dia menjadi frustrasi.