Ini Dia 6 Smartphone Premium Terbaik di Indonesia

Masterkids SEO - Ini Dia 6 Smartphone Premium Terbaik di Indonesia, Smartphone semakin banyak membanjiri pasar ponsel dunia. Berbagai vendor kelas dunia seperti Samsung, Apple, LG dan BlackBerry mencoba berusaha menghasilkan produk terbaik yang dapat memikat pasar dengan segala fitur di dalamnya.

Berikut ini beberapa Ponsel yang dilansir laman Business Insider sebagai yang terbaik di pasar smartphone Indonesia.

iPhone 6 dan iPhone 6 Plus
iPhone 6 dan iPhone 6 Plus
iPhone 6 dan iPhone 6 Plus
Desain yang ada di perangkat ini tetap dinilai sebagai yang terbaik dengan kemampuan khas ala iPhone. Desain tipis, layar besar yang nyaman dalam genggaman, pemindai sidik jari TouchID disebutkan jadi sebagian kekuatan utama yang ada di kedua handset tersebut.

Kedua produk Apple terbaru ini belum masuk ke pasar Indonesia untuk menyasar segmen premium. Kemungkinan dua produkPonsel teranyar dari trah iPhone itu akan tersedia di Tanah Air pada akhir tahun 2014 dengan harga sekitar Rp 10 jutaan.

HTC One M8
HTC One M8
HTC One M8
HTC menyematkan beberapa kekuatan utama seperti teknologi UltraPixel  di kameranya dan interface yang menarik buatannya sendiri. Selain itu, handset ini dibuat dari batangan aluminium utuh membuat handset ini memiliki kesan mewah yang sangat kental dari sisi desainnya.

Seri andalan dari vendor Taiwan itu meluncur sejak pertengahan tahun 2014 di Indonesia. Dibanderol sekitar Rp 9 jutaan membuat perangkat yang sering didapuk sebagai ponsel berdesain terbaik ini masuk dalam kelas premium.

Galaxy S5
Galaxy S5
Galaxy S5
Handset ini merupakan perangkat andalan teranyar Samsung yang dilengkapi berbagai kemampuan seperti pemindai sidik jari, pendeteksi detak jantung dan banyak fitur lainnya. Ponsel ini juga mendapat sebutan ponsel dengan layar terbaik yang pernah dibuat.

Meluncur dengan sistem operasi Android KitKat 4.4 secara pabrikan menjadikannya dilengkapi dengan aneka kemampuan terbaru yang disediakan Google. Sekarang produk ini dipasarkan dengan harga sekitar Rp 7,5 jutaan.

Nexus 5
Nexus 5
Nexus 5
Produk ini merupakan hasil kembangan Google yang diproduksi oleh LG sebagai rekanan pabrikannya. Nexus 5 jadi Ponsel pertama yang mendapatkan sistem operasi Android KitKat 4.4 dengan fitur integrasi layanan Google terbaik di seluruh dunia.

Mengusung teknologi kamera OIS menjadikan hp ini memiliki nilai tambah sebagai perangkat multimedia. Sama seperti seri Nexus lainnya, perangkat ini dibanderol terjangkau dengan spesifikasi yang terbilang mumpuni.

LG G3
LG G3
LG G3
LG G3 merupakan seri andalan terbaru dari LG untuk menyaingi Galaxy S5 dari Samsung di pasar ponsel premium. Bagian unik yang ada di G3 adalah tombol navigasinya yang disimpan di bagian belakang membuatnya dinilai paling inovatif urusan desain.

LG juga menambahkan berbagai fitur khusus buatannya di perangkat ini seperti Knock-ON, OIS camera dan fokus memakai laser agar produknya dapat menarik minat pasar.

Lumia 1520
Lumia 1520
Lumia 1520
Ponsel buatan Nokia ini menjadi Ponsel layar besar pertama yang menggunakan sistem operasi Windows Phone di dalamnya. Mengusung layar 6 inci menjadikan smarpthone ini masuk dalam kategori phablet di pasar ponsel.

Pada antarmuka handset ini menampilkan Live Tiles di bagian home dengan ruang aplikasi lebih banyak. Teknologi kamera terbaik yang dimiliki Nokia juga dibenamkan pada Lumia 1520 yang membuatnya dinilai sebagai hp layar besar terbaik di sis kamera.

Nah sudah pada tau khan 6 Smartphone Premium Terbaik di Indonesia, semoga informasi diatas bisa bermanfaat buat temen-temen semua, see you guys.