Loker Terbaru S1: Lowongan PT Astra Honda Motor Oktober Terbaru 2014

Masterkids SEO - Loker Terbaru S1: Lowongan PT Astra Honda Motor Oktober  Terbaru 2014, Halo sobat semua, kembali kali ini admin update tetang lowongan kerja terbaru, nah untuk kali ini PT Astra Honda Motor adalah perusahaan manufaktur dan distributor resmi untuk kendaraan sepeda motor honda. Astra Honda Motor (AHM) menawarkan produk sepeda motor yang sesuai dengan kondisi zaman, hemat bahan bakar, lebih bertenaga, perawatan mudah, ramah lingkungan, modelnya keren dan memiliki garansi selama 5 tahun.
Lowongan PT Astra Honda Motor Oktober  Terbaru 2014
Lowongan PT Astra Honda Motor Oktober  Terbaru 2014
AHM menawarkan 3 jenis kendaraan yaitu sport, bebek dan matic, beberapa merk sepeda motor honda yang laris manis dipasaran diantaranya vario, beat, supra, tiger, megapro, blade, CS one dan CBR. Sepeda motor banyak diminati masyarakat karena bebas dari kemacetan lalu lintas sehingga perjalanan akan lebih cepat sampai tujuan, selain itu keuntungan dan kelebihan menggunakan sepeda motor adalah pada waktu cuaca panas tidak akan terkena hujan dan pada waktu hujan tidak akan terkena panas.

PT Astra Honda Motor yang merupakan bagian dari PT Astra International saat ini telah memiliki dealer resmi yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia diantaranya Palembang, Bengkulu, Jawa Tengah, Yogyakarta, Bali, Nusa Tenggara Barat, Pontianak, Balikpapan, Makassar, Sulawesi, Jayapura dan wilayah JABODETABEK.

PT Astra International Honda kembali membuka karir dengan kualifikasi sebagai berikut:


Management Trainee

Persyaratan:
  • Pria atau wanita
  • Lulusan S1 semua jurusan
  • Fresh graduate
  • Penampilan menarik
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Mampu bekerja secara tim dan individu
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Siap ditempatkan diseluruh Indonesia

Daftarkan segera diri anda dengan cara mengirim data diri lengkap anda melalui alamat dibawah ini:

PT Astra Honda Motor
Email: recruitment@astra-honda.com

Sekian informasi Loker Terbaru S1: Lowongan PT Astra Honda Motor Oktober  Terbaru 2014, semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung kawan.