Jasa Iklan & Menambah Like Fanpage Facebook Ads

Masterkids SEO - Jasa Iklan & Menambah Like Fanpage Facebook Ads, Halo sobat netters semua, untuk kali admin akan share tentang informasi yang insya allah akan sangat berguna buat temen-temen semua yang sedang mencari Jasa Iklan Facebook Ads dan Jasa Menambah Like Fanpage di Jogja Idea. Berikut Informasi lengkapnya.
Jasa Iklan Facebook Ads dan Jasa Menambah Like Fanpage
Iklan Facebook? Apa sich kegunaanya? pasti banyak dari kita sudah tidak asing lagi dengan facebook, media social terbesar dijagad ini. Selain digunakan sebagai jejaring social pertemanan facebook juga bisa dimanfaatkan untuk iklan untuk bisnis kita.

Popularitas situs jejaring sosial facebook membuat para pebisnis mengubah cara pandang dan strategi marketingnya. Jika dahulu strategi marketing online hanya didasarkan pada sebuah situs website dan juga blog, maka sekarang situs jejaring sosial facebook menjadi alat marketing yang cukup dahsyat mengingat penggunanya kian hari kian bertambah dan semakin banyak. Namun sayangnya tidak semua pebisnis online tahu cara pasang iklan di facebook.
Jasa Like Fanpage Facebook Tertarget
Berbicara tentang Iklan pasti kenal dengan Fanpage(FP). Fanpage berarti berbicara tentang Facebook marketing. Apa hubungannya FP dengan peningkatan penjualan. Semakin banyak Fanpage kita di like atau suka semakin banyak juga pengunjung di Fanpage kita. Semakin banyak yang mengunjungi, semakin banyak pula produk kita yang dilihat dan penjualan semakin ramai.

Sebenarnya ada beberapa cara pasang iklan di facebook yang bisa dilakukan. Baik itu cara pasang iklan di facebook model gratisan bagi yang modalnya terbatas, ataupun yang berbayar bagi yang merasa punya cukup banyak modal untuk beriklan.

Apakah yang gratisan atau yang berbayar?

Untuk pastinya sebenarnya tidak ada yang bisa memastikan. Karena ada banyak faktor yang mempengaruhi di dalamnya, mulai dari jenis produk yang dipasarkan, kalimat yang digunakan untuk beriklan, target pasar yang mau dimasuki, dll. Masing-masing pengiklan harus melakukan risetnya sendiri.

Maka ada baiknya semua cara pasang iklan di facebook dicoba, baik yang gratisan maupun yang berbayar. Gunakan jangka waktu tertentu, misalnya satu bulan untuk menguji satu persatu cara pasang iklan di facebook Anda.

Misalnya untuk bulan pertama, gunakan cara pasang iklan di facebook yang gratis. Selanjutnya untuk bulan kedua Anda bisa coba cara pasang iklan di facebook yang berbayar. Bandingkan keduanya, dan lihat mana yang menghasilkan lebih banyak untuk bisnis Anda.

Beberapa orang yang memang yakin akan efektifitas facebook sebagai marketing tools, biasanya tidak mempedulikan cara pasang iklan di facebook yang digunakan. Keduanya, baik itu gratis ataupun berbayar, sama-sama digunakan.

Itu tentu tidak menjadi masalah, toh fokus tempat beriklan ataupun market yang dibidik masih berada dalam satu wilayah yakni para pengguna jasa facebook.

1. Bagaimana cara pasang iklan di facebook yang gratisan?
Yang paling mudah adalah dengan menggunakan fasilitas update status kegiatan. Anda bisa beriklan dengan mencantumkan link website bisnis ketika update status. Namun bila menggunakan cara ini, sebaiknya tidak sering-sering.

Karena dari pihak facebook akan menganggap Anda SPAM yang berefek pada dibanned nya akun facebook Anda. Cara pasang iklan di facebook yang paling disarankan untuk metode gratisan ini adalah dengan beriklan tidak langsung.

Misal: sedang mengerjakan proyek bisnis besar bermodal Rp.0,-. Dengan begitu, orang akan tertarik dan akhirnya bertanya kepada Anda. Dari sana, follow up yang mengarah ke penjualan bisa dilakukan.

2. Nah, bagaimana cara pasang iklan di facebook yang berbayar?

Cara paling mudah untuk mengiklankan produk bisnis anda di facebook yakni menyewa Jasa Iklan Facebook Ads JogjaIdea. Kenapa harus di JogjaIdea?


Jasa Iklan Facebook Ads
JogjaIdea merupakan agency yang sangat terpercaya, karena selain membuat fanpage facebook kita banyak yang like, JogjaIdea Ditangani Langsung oleh team profesional khusus FACEBOOK Marketing JOGJA IDEA yang selalu aktif dalam mengadakan event Seminar maupun  Workshop NASIONAL dengan Pembicara : Sdr.  Ivan Kharisma ( Online Business Plan Solution  & Expert Social Media Marketing ). Cara yang mereka lakukan adalah murni natural (bukan BOT) dan tidak melanggar Kebijakan Facebook (Aman Dari Banned)

Jenis Paket Dan Harga Jasa Pasang Iklan Facebook Ads dapat dilihat di bawah ini:
Harga Paket Pilihan Iklan FB Jogja Idea :
Jasa Iklan Facebook Ads
Jasa Iklan Facebook Ads
Sedangkan untuk Jasa Iklan Facebook Ads, dengan biaya yang amat terjangkau dan akan ditangani langsung oleh tim Expert Social Media & Digital Marketing yang sudah berpengalaman sejak 3 tahun di bidang Facebook Marketing.

Jasa Like Facebook Fanpage Murah
Jasa Menambah Like Fanpage
Mungkin banyak dari kita untuk menambahkan like secara manual itu memang sulit, namun sekarang sudah ada juga ilmu Facebook Marketing, ya namun meskipun demikian, tetap saja yang namanya mencari like untuk fanpage secara manual itu gak mudah, itu semua perlu pengorbanan. terutama lagi secara manual. sangat sulitSebenarnya banyak cara agar status atau fanspage kita dipenuhi banyak like, mulai yang gratis sampai yang berbayar. Kita bisa memilihnya sesuai kebutuhan kita. Beberapa cara yang dapat kita lakukan untuk mendapatkan banyak like fanpage facebook adalah sebagai berikut:

1. Cara Manual Banyak Like Fanspage Facebook
Ini adalah cara yang paling dasar, Facebook menyediakan kotak kecil yang berisi daftar teman yang nantinya akan kita undang satu-persatu dengan cara mengklik tombol Undang atau Invite. Tinggal menunggu daftar orang yang diundang untuk menyukai fanspage kita.

Cara ini memang sangat gampang, yaitu hanya perlu klik tombol undang pada fanpage facebook kita. Namun cara seperti ini memakan waktu lama terlebih jika kita mengundang 5000 teman kita di facebook, dan juga orang yang sudah di undang belum tentu akan menyukai fanspage kita.

2. Cara Tambah Admin Agar Banyak Like Fanspage Facebook
Menambah pengurus (admin), Anda dapat menambahkan admin sebagai pengiklan yang nantinya juga ikut mengundang orang untuk menyukai fanspage Anda.

Cara ini memungkinkan dapat menambah jumlah like dari teman Admin lain setelah ia mempromosikan fanpage kita dengan menjadikannya sebagai admin. Dengan kata lain kita meminta tolong teman untuk membantu mempromosikan fanpage kita. Tapi tergantung kerja Admin lain juga, jika ia bekerja dengan baik maka jumlah like akan meningkat secara signifikan.

3. Cara yang Aman Mudah Simple yakni menggunakan Jasa Menambah Like Fanpage di Jogja Idea

Jogja Idea yang merupakan salah satu agency di bidang facebook marketing. Jogja Idea juga merupakan agency yang dapat membantu kalian dalam meningkatkan like untuk fanpage kalian melalui Jasa Menambah Like Fanpage.
Jasa Iklan & Menambah Like Fanpage Facebook Ads
Jogja Idea IT Development mempunyai Solusi dengan memberikan pelayanan berupa Jasa Like  Fanpage Facebook. Dengan layanan dari Jogja Idea ini, anda yang ingin atau baru saja membuat halaman Fanpage Facebook, Jogja Idea akan membantu untuk mendapatkan Like / Fan dari pengguna facebook  khususnya di Indonesia.

Facebook Kalian bisa menjadi salah satu alternatif untuk membawa bisnis anda go nasional bahkan internasional karena dengan facebook anda dapat meberitahukan kepada teman teman anda atau bahkan orang yang mungkin anda tidak kenal sekalipun dengan cara  yang sangat mudah.

Adapun daftar harga dan paket Jasa Iklan dan Menambah Like Fanpage Facebook Ads aku sertakan dibawah ini :

Harga Paket Jasa Like Fanpage Facebook Ads LIKE RANDOM
LIKE RANDOM : penggemar halaman anda adalah random user/campuran berasal dari seluruh wilayah indonesia, 100% pengguna aktif facebook.
Jasa Menambah Like Fanpage
Daftar harga paket yang di tawarkan untuk LIKE RANDOM
Harga Paket Jasa Like Fanpage Facebook Ads COMBO
LIKE TARGET NON FB ADS ( MANUAL ) : penggemar halaman sesuai target anda dengan kriteria yang tidak terlalu rumit misal : gender, wilayah, umur
Jasa Menambah Like Fanpage
Harga Paket ” COMBO ” kombinasi like atau penggemar kalian untuk hasil yang lebih optimal
Harga Paket Target JEBRET ( Iklan Facebook Advertising atau FB ADS ) :
IKLAN FACEBOOK/FB ADVERTISING ) : penggemar halaman sesuai target dengan kriteria target yang lebih rumit misal : gender, wilayah, umur, hobi dll.
Jasa Menambah Like Fanpage
Harga Paket Target JEBRET ( Iklan Facebook Advertising/ FB ADS ) 
Selain harga yang di tawarkan diatas, Jogja Idea juga melayani untuk jumlah like dibawah 1.000 Like dan diatas 10.000 Like info lebih Detailnya Silahkan hubungi atau tanyakan kepada Jogja Idea langsung.

Syarat dan Ketentuan!
  • Fanpage facebook ( tidak ada minimal usia fanpage )
  • Siapkan materi Iklan & gambar yang akan di Iklankan. akan tetapi, jika anda tidak ingin ribet. serahkan semua kepada Jogja Idea, Karena Jogja Idea sudah berpengalaman menangani berbagai jenis fanpage (online shop), dan Jogja Idea akan meresearch untuk materi iklan yang akan Jogja Idea sesuaikan dengan target produk anda sehingga menimbulkan konversi penjualan yang tinggi.
Kelebihan Jasa Iklan & Menambah Like Fanpage Facebook Ads Jogja Idea
  • 100% Like dari akun asli orang Indonesia dan bisa di target berdasarkan ( usia,  wilayah, jenis kelamin ) 100% Aktif User
  • 3 Metode Like ( RANDOM, TARGET NON FB ADS, TARGET FB ADS )
  • Garansi 100% uang kembali 3x Lipat apabila jumlah like kurang atau tidak sesuai dengan apa yang sudah disepakati antara Jogja Idea dan Anda.
  • Konsultasi seumur hidup gratis selama anda sudah menjadi client kami
  • Likers User Aktif Setiap hari & NO ALAY
  • Harga paket sangat bervariasi sesuai kebutuhan dan budget anda
Dengan Cukup Menekan tombol dibawah ini, Fanpage anda akan dikunjungi oleh banyak orang dengan Like yang berkualitas. 


Atau bisa mengubungi Jogja Idea di: 
Telp / SMS : 087838905200
Email : support@jogjaidea.com
Blackberry Messenger : 2B4E4EC2
Facebook Fanpage : Jogja Idea Development

Atau Datang Langsung ke Alamat Kantor : JL. Raya Jogja – Solo KM 10,5 Jagalan Tegaltirto Berbah Sleman Yogyakarta 55573

Semoga uraian diatas bisa bermanfaat dan menambah wawasan sobat semua, apabila ada kata-kata yang kurang berkenan mohon dimaafkan, sekian dari saya terimakasih anda telah membaca artikel admin dengan judul Jasa Iklan & Menambah Like Fanpage Facebook Ads.