Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 254 Season 2

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 254 Season 2, Abhi mencoba utk menelfon Purab, namun Purab sedang asik menari dgn Dadi & Dasi. Abhi lalu menelfon Aaliya, namun Tanu meminta Aaliya utk tdak menjawab telfonnya. 
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 254 Season 2

Abhi memeriksa detak jantung & ternyata detak jantung Pragya semakin melemah. 
Abhi” aku harus menyelamatkannya. 
Abhi menggosok telapak tangan & kaki Pragya, dia lalu mulai memompa dada Pragya. 
Abhi” kau tdak boleh pergi meningglkanku sekarang. 
Pragya batuk2. 
Abhi” aku mohon buka matamu. 
Abhi lalu memberikan nafas dari mulut kemulut pada Pragya utk menyelamatkannya. 
Aaliya & Tanu kesal melihatnya. 

Abhi menyelimuti Pragya dgn jasnya lalu memeluknya. 
Tak lama kemudian Pragya tersadar. 
Abhi” Syukurlah. Kau tahu?, saat nafasmu berhenti, rasanya nyawaku melayang dari tubuhku. Kukira aku akan kehilanganmu selamanya. 
Pragya” pergilah dari sini, kau bisa ikut membeku. 
Abhi” aku tdak akan kemana2, aku datang bukan utk membiarkanmu lenyap. Kau adalah sahabatku, tdak akan kubiarkan kau lenyap. Kalaupun kau harus lenyap, kita akan lenyap sama2. Dikehidupan yg sekarang kau adalah sahabatku tapi dikehidupan selanjutnya kau akan jadi milikku. kenapa kau membiarkan matamu tertutup begitu saja?dimatamu ada banyak mimpi, aku akan ikut mewujudkan mimpi2 itu. 
Abhi lalu memeluk Pragya makin erat
Pragya lalu teringat ketika Abhi menyatakan cinta padanya Abhi pernah mengucapkan kata2 yg sama. 

Pragya” kau masih ingat semuanya?
Walaupun otakmu melupakan semuanya tapi hatimu masih ingat semuaya, kau tdak lupa. 
Abhi” apa maksudmu?
Pragya” kau masih ingat semuanya. 
Abhi” ya, aku masih ingat namamu, kebiasaanmu, saat kau marah, aku ingat semuanya. 
(Sebagai Nikita)
Purab melihat ponselnya & melihat panggilan tak terjawab dari Abhi, dia lalu menelfonnya. 
Abhi menjawab telfon Purab & memberitahunya bahwa mereka terjbk diruang pendingin. 

Abhi” Purab akan datang menyelamatkan kita, tolong jangan tutup matamu. 
Persediaan oksigenku sudah habis, aku akan lenyap jika memberimu nafas buatan lagi. 
Pragya” apa kau bercanda?
Abhi” kau bilang kita harus tetap tersenyum walaupun kehidupan tdak bersahabat dgn kita. 
Fuggi ku ada bersamaku, aku tdak akan pergi meninggalkanmu. 

Tubuh mereka semakin membeku, Purab, Daadi, Daasi datang menyelamatkan mereka. 
Purab akan menggendong Pragya karna Abhi sudah begitu lemah namun Abhi menolak & bersikeras utk menggendong Pragya. 

Abhi merawat Pragya di kamarnya. 
Purab memberitahu Dadi & Dasi, bahwa sebaiknya utk tdak mengatakan apa2 pada Sarla & Beeji atau nanti mereka akan marah. 
Dadi” kita tdak bisa menyembunyikan hal ini dari Sarla. 
tapi jika dia mengetahui hal ini maka yg pertama2 dia marahi adalah Purab setelah itu Pragya. 
Dia juga tdak akan melepaskan kita. 

Tanu merasa marah karna Abhi memberikan nafas buatan pada Pragya. 
Tanu” aku akan bertanya pada Abhi kenapa dia melakukan semua itu. 
Aaliya” bagaimana kau akan menanyakannya?
kau akan mengatakan bahwa kau melihat mereka diCCTV karna sedang menunggu lenyapnya Pragya?
Purab datang. 
Purab” apa yg kalian bicarakan?
Aaliya” aku memarahi Tanu karna dia tdak bersama Abhi. 
Purab” apakah ini semua bukan rencana kalian?
Aaliya” bukan. 
Purab” lalu bgmana kau bisa sampai diruang pendingin padahal kau tdak mengetahui keberadaan Abhi?
Aaliya” seorang pelayan memberitahu kami bahwa rockstar Abhi terkunci dalam ruang pendingin, setelah itu kami langsung berlari kesana. 
Purab” aku tdak percaya padamu. 
Aaliya” kami sudah mengatakan yg sebenarnya. 
Purab” jika aku sampai tahu bahwa kalian berbohong maka. . . 

Pragya siuman. 
Abhi” bagaimana perasaanmu sekarang?
kau baik2 saja?
Abhi lalu membantu Pragya utk duduk. 

Tak lama kemudian Dasi datang membawakan sup utuk mereka. 
Abhi” terima kasih nek, aku akan menyuapi fuggi terlebih dahulu. 
Pragya” aku akan meminum supunya sendiri, kalau tdak nanti supmu akan jadi dingin. 
Abhi” tdak. 
Abhi menyuapi Pragya. 
Mereka lalu sling memandang. 

Abhi” kenapa kau masuk keruang pendingin?
Pragya” aku kesana utk mencarimu. 
Ada seseorang yg mengatakan padaku bahwa kau pergi ke sana. 
Seorang pria bersorban mengatakan bahwa kau kesana utk memarahi seseorang. 
orang itu mengatakan bahwa kau sangat marah & memukuli orang2 yg ada didalam ruang pendingin itu. 
Abhi” apa yg akan kau lakukan jika aku dipukuli?
Pragya” aku akan menyelamatkanmu. 
Abhi” tdak, kau harus memikirkan keluargamu, mereka psti sangat sedih jika terjadi sesuatu padamu. 
Kau tahu kan aku sangat peduli padamu. 
Pragya” terima kasih. 
Abhi” aku tdak mengerti, kenapa orang itu membawamu kesana?
dia psti tahu bahwa tdak ada seseorangpun yg bisa hidup lama dalam ruang pendingin. 
Aku rasa ada seseorang yg mencoba utk melenyapkanmu. 
Aku akan mencari tahu tentang orang itu. 

Abhi menemui Purab. 
Abhi” ikutlah dgnku sekarang. 
Aaliya” apa semuanya baik2 saja kak?

Abhi” aku harus memecahkan sebuah misteri, aku rasa ada seseorang yg mencoba utk melenyapkan Pragya dgn menguncinya didalam ruang pendingin. 
Purab terkejut. 
Abhi” aku harus mencari tahu tentang lelaki bersorban itu & kenapa dia ingin melenyapkan Pragya. 
Aaliya” tapi kesehatanmu belum pulih kak, kau juga harus merawat Pragya. 
Aku sga bersyukur kepada Tuhan bahwa tdak terjadi apa2 pada kalian berdua. 
Kau harus tenangkan dirimu. 
Abhi” kita bisa mencari tahu tentang orang itu dgn bantuan kamera CCTV. 

Sarla merasa khawatir pada Pragya. 
Tak lama kemudian Dadi menelfonnya. 
Daadi” pesta berakhir tgh malam, jadi aku membawa Pragya kerumahku. 
Sarla” apa kau menyembunyikan sesuatu dariku?

Abhi meminta Purab utk pergi ke hotel & mengambil rekaman CCTV. 
Tanu merasa khawatir. 
Tanu” pemilik hotel mungkin tdak akan memberikan rekaman CCTVnya. 
Abhi” kamera CCTV dipasang utk keamanan & ini menyangkut keamanan seseorang, mereka psti akan memberikannya. 
Dadi memberitahu Sarla bahwa Abhi & Pragya sedang bersama2 jadi dia tak perlu khawatir. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 254 Season 2

Tanu memberitahu Nikhil bahwa Abhi mengirim Purab utk mendapatkan rekaman CCTV. 
Nikhil lalu menelfon operator CCTV. 
Operator CCTV” aku tdak bisa berbuat apa2 karna tn. 
Purab menemui pemilik hotel ini. 
Nikhil” aku akan memberimu uang 2x lipat lebih banyak. 
Operator CCTV” aku tetapi tdak bisa berbuat apa2. 
Nikhil merasa panik. 
Nikhil” apa kau(Tanu) ini diciptakan utk menjbk orang lain?
Tanu Bicara dalam hati” aku terjbk sekarang. 

Abhi bangun & memandangi wajah Pragya yg masih tidur dgn wajah damai, Pragya menghadap kearah Abhi & membuka matanya, mereka saling melambaikan tangan sambil tersenyum. 
Abhi menghilang saat Pragya duduk termenung mengingat semua kenangannya bersama Abhi dikamar itu. 
Pragya” kemana dia?
Abhi masuk kedalam kamar sambil membawakan segelas jus. 
Abhi” Selamat pagi Nyonya. 
Pragy” kau tadi masih berbaring disn, bagmn kau bisa tiba2 datang membawa jus?
Abhi” aku adalah bintang rock, musik & sihirku memberi kejutan pada semua orang. 
Musikku yg menarik mereka & sihirku yg membuat mereka tdak bisa lepas dariku. 
Pragya” benarkah?
tapi sihirmu tdak mempan terhadapku, kau tdak bisa membuatku terkesan hanya dgn segelas jus. 
Abhi” apa yg maksudmu?
Aku sudah susah payah membuatkanmu jus dgn tanganku sendiri. 
Pragya” sebentar, bukan membuatkan tapi mengambilkan, aku tau Robin yg membuatkannya. 
Abhi” kenapa kau selalu tahu?
Pragya” Itulah sihirku. 

Tak lama kemudian Purab datang & menunjukkan flashdisk berisi rekaman cctv ruang pendingin, dia meminta Abhi & Pragya menyusul ke studio utk menyaksikan isi rekamannya. 
Purab berpapasan dgn Aaliya diluar & menunjukkan flashdisk tersebut kpada nya. 
Purab” Berdo'alah semoga tdak ada bukti kejahatanmu didalam rekaman ini, jika tdak Abhi pasti tdak akan mengampunimu. 

Abhi & Pragya datang distudio. 
Aaliya, Tanu & Purab sudah ada disana. 
Abhi” apa semuanya sudah siap?
Purab” sudah, tdak lama lagi kita akan menangkap pelakunya. 
Mereka lalu mulai melihat rekaman Pragya bersama Nikhil. 
Purab” aku juga ingat melihat wajah orang2 yg terlibat dgnnya. 
Purab melirik kearah Tanu & Aaliya. 
Tiba2 Pragya berdiri dari tempat duduknya. 
Pragya” Itu dia pria yg mengaku sebagai manajer. 
dia yg mengunciku didalam ruang pendingin. 

Tak lama kemudian semua orang melihat rekaman ketika Abhi memberikan nafas buatan pada Pragya. 
Pragya” matikan rekamannya. 
Pragya merasa malu lalu pergi
Abhi” fuggi?
ada apa dgnnya?
Abhi melihat rekaman yg masih terputas dilayar tv. 

Abhi jadi merasa bersalah karna berpikir men jadi begitu dekat dgn kekasih kekasih temannya. 

Pragya teringat ketika Abhi memberinya nafas buatan. 
Pragya Bicara dalam hati” apa saat itu Abhi sudah menyadari cintanya padaku?
Abhi Bicara dalam hati” mungkin Pragya marah padaku, aku akan membuatnya mengerti. 

Abh datang menemui Pragya. 
Abhi” Fuggi, aku minta maaf. 
Pragya” utk apa?
Abhi” aku tahu kau pasti marah setelah melihat apa yg terjadi direkaman tadi. 
Pragya” lihat apa?
Abhi” rekaman cctv tadi, karna itukan kau marah?
Pragya” utk apa aku marah?
Abhi menarik2 gelangnya sampai putus & menarik2 benang bajunya karna merasa gugup. 
Abhi” dari bibir ke bibir, mulut ke mulut, itu. . . hhhhh, aku tdak tau bagaimana cara mengatakannya. 
Pragya” tenanglah, duduklah sekarang. 
Air?

Pragya memberikan Abhi minum & duduk disampingnya. 
Pragya” Katakanlah apa yg ingin kau katakan?
kmjangan khawatir, aku tdak akan marah. 
Abhi” sungguh?
Pragya” sungguh. 
Abhi” sebenarnya saat itu nafasmu berhenti, jantungmu juga berhenti berdetak, kondisimu semakin memburuk, aku tdak tau harus bagaimana, kau butuh oksigen kan?
Karna itu aku melakukannya dari mulut kemulut. 
Kau mengerti?
Pragya” aku mengerti, kau melakukannya karna terpaksa. 
Kau hanya ingin mendengarkan suara hatimu. 
Abhi” kau benar, aku tdak tahu harus berbuat apa dalam situasi seperti itu, aku hanya mendengarkan kata hatiku. 
Aku melakukannya bukan karna terpaksa, tapi aku harus melakukannya utk diriku sendiri. 
Pragya” apa?
Abhi” ya, utk diriku sendiri. 
Kalau terjadi sesuatu padamu, bagaimana dgnku?
Abhi” aku harus memberimu nafas buatan utk menyelamatkan nyawamu. 
Pragya” aku mengerti, aku tdak marah padamu. 
Abhi” kau tdak marah?
Terimakasih Fuggi. 
Abhi lalu memeluk Pragya. 
Abhi” aku sangat bahagia saat kau siuman waktu itu. 
Seharusnya kau tdak berada dalam situasi seperti itu, jika itu terjadi, kau harus tahu bahwa ada orang yg menggantungkan nyawanya dalam nafasmu. 
Maafkan aku, kau mengerti maksudku?

Pragya” aku mengerti. 
jangan minta maaf lagi, aku juga akan melakukan hal yg sama jika ada diposisimu. 
Abhi” aaahhh. . . , nafasku. 
Abhi tiba2 berpura2 sesak nafas. 
Pragya” ada apa?
Apa yg terjadi padamu?

Abhi” Cepat lakukan yg kau katakan tadi. 
Pragya” aku akan memanggil Purab. 
Abhi menarik tubuh Pragya keatas tubuhnya. 
Abhi” aku hanya bercanda. 
Pragya tersenyum, dia hendak pergi meninggalkan kamar namun Abhi menarik Pragya kepangkuannya. 
Abhi” aku, ke kamar mandi dulu. 
Pragya Bicara dalam hati” sampai kemarin sepertinya kehidupan tdak bersahabat dgnku tapi hari ini jadi lebih baik. 
Kami jadi semakin dekat. 

Abhi menemui Purab & memintanya utk memberikan rekaman cctv itu pada polisi
Purab” aku pergi ke hotel, tapi aku tdak akan pergi ke kantor polisi. 
Abhi” tapi orang itu harus ditangkap sekarang juga. 
Purab” ada sesuatu yg lain mengganggu pikiranku. 
Abhi” ada apa?
Purab” apa kau benar2 memikirkan bahwa dia adalah kekasihku?
aku melihat semua yg sudah kau lakukan padanya. 
Abhi” tapi aku melakukannya dalam keadaan darurat. 
Purab” aku bisa melihat kau menjadi lebih protektif pada Pragya, aku rasa kau sengaja menciptakan situasi ini utk mengambil keuntunguntungan darinya. 
Kau juga bisa menungguku agr aku bisa membrikan jaketku padanya. 
Abhi” apa kau sudah kehilangan akal. 
apa aku orang yg melakukan cr seperti ini utk mengambil keuntung dari kekasih orang?