Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 370

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 370, Mani & Nenek datang ke sana. Nenek” di mana Aaliya ku. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 370

Ishita” kita tdak tahu. 
Nenek” anakmu telah kawin lari dgn Aaliya. 
Mani” ya. Aaliya hilang. Nenek akan pergi Aaliya tdak datang utk mengucapkan selamat tinggal. Adi & Aaliya tdak terjangkau. 
Ishita” mereka tdak akan pernah melakukan itu. 
Raman” Adi pergi dgn Romi ke pertemuan. 
Romi datang. 
Raman” Romi mana Adi.?
Romi” Adi hilang. dia bertemu dgn aku di hotel. Adi tampak kesal. aku takut. Raman” Adi ialah tanggung jawabmu. 

Nenek” kau percaya Adi. 
mereka berdua hilang sekarang. 
jika mereka berdua menikah. 
maka aku akan. . . 
Nenek menangis. 
Raman & Ishita khawatir. 
Nenek” Adi sudahberubah. 
dia pura2 baik & tdak bersalah ketika dia berada di rumah kami. 
ini ialah budaya mu. 
jika kau tdak tahu arti pernikahan. 
anak-anak akan melakukan hal ini. 
Ishita” cukup. 
Raman memegang Ishita. 
Ishita” tdak. 
aku harus mengatakan. 
kita telah memberikan nilai-nilai yg benar & berpikir utk anak-anak. 
baik Adi & Aaliya tdak bisa melakukan ini. 
aku yakin sesuatu yg lain sedang terjadi. 
Nenek” apa yg akan mereka lakukan.?
mereka bisa tinggal bersama tanpa menikah jika mereka tdak menikah seperti Ibu & Ayah mereka. 
Mani” bibi hentikan. 
Nenek” Aaliya bukan darah dagingmu. 
sehingga kau tdak akan mengerti. 
Mani” Tolong. . . 

Nenek menegur Ishita. 
Nenek” kau pura2 tdak bersalah. 
Nenek meminta Mani menelepon polisi & melaporkan tentang Adi. 
Raman” tdak. 
kita akan menemukan Adi. 
Romi cek. 
Ishita” kita harus mencari tahu. 
kenapa kita menyalahkan mereka. 
Mani” Ishita benar. 
Nenek” temukan Aaliya. 
Mani” kita akan menemukan mereka. 
kau sedang kurang sehat. duduklah. 
Mereka membuat panggilan ke teman Adi & Aaliya. 

Ibu Raman Bicara dalam hati” mengapa Pihu duduk marah. 
Pihu makan makanan & meminta Ibu Raman utk pergi. 
Pihu” aku tdak ingin berbicara. 
Pihu pergi. 
Ibu Raman meminta anak-anak utk pergi & bermain. 
Pihu tdak sehat. 
Ibu Raman” mengapa Pihu berbicara dgnku seperti ini. 

Simmi” apa. 
bagaimana mereka bisa mengatakan ini.?
Nenek telah mendapat setelah Adi. 
Romi” aku akan terus di telepon. 
periksa barang-barang Adi. 
Simmi” semua nya di tempat. 
Romi” itu berarti mereka tdak lari. 
aku pikir Shagun atau Ashok menculik mereka. 
aku akan mengawasi Ashok. 
kau awasi Shagun. 
Simmi” baik-lah. 
jika Shagun melakukan ini. 
aku tdak akan meninggalkan dia. 

Ibu Raman melihat Ibu ishita. 
Ibu Ishita” apa yg terjadi.?
Ibu Raman” Pihu tdak ingin berbicara dgnku. 
aku tdak mengatakan apa-apa. 
aku tahu anak-anak berteriak marah. 
aku khawatir mengapa dia terganggu & sedih. 
apa yg terjadi padanya. 
Ibu Ishita” Pihu ialah anak yg ceria. 
bagaimana dia bisa sedih. 
Ananya mendengar mereka. 
Ananya” aku tahu alasan kesedihan Pihu. 
tapi aku tdak bisa memberitahu mereka. 
karena aku sudah berjanji pada Pihu. 

Romi” Simmi aku pergi ke tempat Ashok & memeriksanya. 
kau jangan khawatir. 
Simmi” aku pergi ke rumah Mani. 
Shagun tdak ada. 
aku tahu dia pergi ke mall. 
aku akan kesana. 
Romi” berhati-hatilah. 
Raman & Ishita mencoba utk menemukan Adi. 
Mani mencoba utk bertanya pada teman-teman Aaliya. 
Nenek” hentikan semua ini. 
panggil polisi Mani. 
aku tdak akan meninggalkan kalian. 
jika aku tdak menemukan Aaliya. 
Ishita” kau hentikan ini. 
anak-anakku tdak akan berlari. 
mereka akan pergi sebelumnya. 
memenangkan kepercayaanmu ialah penting. 
aku ingin tahu kemana Adi pergi. 
berhenti berpikir negatif. 
aku berharap tdak ada yg terjadi kepada mereka. 
aku begitu cemas. 

Nenek mendapat panggilan telpon & bereaksi terkejut. 
Raman, Ishita & Mani tegang melihat reaksi Nenek. 
Nenek” Mani. 
aku harus pergi ke stasiun. 
Mani” apa yg terjadi.?
aku akan mengantarkanmu. 
Nenek” tdak apa-apa. 
kirim driver. 
aku akan pergi. 
Nenek pergi. 
Ishita” apa yg terjadi.?
siapa penelpon itu. 

Ishita khawatir. 
Raman & Mani meminta Ishita utk tdak khawatir. 
Mani” aku pikir kita harus memberitahu polisi. 
Ishita merasakan hal yg sama & meminta dia utk memanggil polisi. 
Romi datang ke gudang Ashok & mendengar beberapa preman berbicara dgn bos mereka. 
Preman” kita punya dua dari mereka di sini. 
jika mereka tdak setuju. 
kita akan menutup mulut mereka selamanya. 
Romi Bicara dalam hati” kesempatan yg baik utk membuat Adi & Aaliya keluar. 
Romi masuk ke dalam gudang & mencoba utk melihat. 
Romi melihat preman. 
Romi melihat beberapa orang ditangkap. 
Preman memarahi orang-orang karna menipu Ashok. 
Romi” terima kasih Tuhan. 
itu bukan Adi & Aaliya. 
tetapi di mana mereka. 
aku harus menginformasikan kepada Simmi. 
Romi pergi. 
Romi menelpon Simmi. 
Romi” Ashok menculik anak buahnya yg menipu dirinya. 
apakah kau tahu tentang Shagun.?
Simmi” Shagun aneh. 
dia telah datang ke spa. 
dia tdak terlibat. 
aku berharap mereka aman.