Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 255 Season 2

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 255 Season 2, Purab” itulah masalahnya. Pragya itu kekasihku bukan kekasihmu. kau sudah memandang rendah kekasihku. 
Abhi” Purab. . . 
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 255 Season 2

Purab” Jika Daadi atau calon istrimu tahu bagaimana perasaanmu terhadap Pragya, apa yg akan mereka pikirkan?
Abhi” pertanyaan macam apa itu?
Purab” itulah pertanyaan yg ada dikepalamu, kau tdak peduli pada dunia karna duniamu hanya Pragya. 
Abhi” omong kosong apa ini?
Purab lalu meminta Abhi utk duduk. 
Purab” sekarang pejamkan matamu, letakkan tanganmu didekat hatimu & bayangkan semua kenangan ketika kau bersamanya. Carilah jawaban semua pertanyaan yg ada dikepalamu. 
Abhi” hnya pertanyaan yg ada difikiranku, tapi tdak ada jawaban disana. 

Abhi” aku menghargai perasaanmu, karna itu aku akan melakukan yg seharusnya sudah kulakukan sejak dulu. 
Aku akan putus dgn Pragya. 
Abhi” kenapa?
Karna aku menyelamatkannya & sekarang kau berpikir dia tdak layak utkmu?
Purab” bukan. 
karna kau sudah mengorbankan perasaanmu demi aku. 
Pragya diciptakan utkmu, bukan utkku. 
sekarang kau harus menyatakan perasaanmu padanya & menjalin hubungan dgnnya. 
sebenarnya aku tdak punya perasaan padanya, kami tdak ada hubungan apa2. 
Ini semua hanya sandiwara, semua itu bohong. 

Abhi” sandiwara?
Purab” ya, sandiwara utk membuatmu mengatakan yg sebenarnya. 

Purab menjelaskan semuanya, dimulai ketika Purab mengetahui berita tntang hubungan Abhi & Tanu. 
Purab” Aku tahu kalau kau akan menikahi wanita yg salah, karna itu aku melakukan sandiwara ini utk membuatmu sadar akan perasaanmu pada Pragya. 
Aku berusaha membuatmu mengerti. 
Katakan, apa perasaanmu pada Tanu sama seperti perasaanmu pada Pragya?

Purab” saat Rocky berbicara buruk tntang Pragya, kau lalu memutuskan hubunganmu dgn Rocky. Saat aku mengatakan bahwa aku ingin putus dgn Pragya, kau mencoba utk membuat Pragya lebih modern, s*ksi & menarik. Kau tdak bisa melihatnya menangis sendirian. 
Abhi” kau membuatku bingung Purab. 
Purab” apa kau benar2 merasakan hal yg sama pada Tanu? Abhi terdiam. 
Purab” itu karna kau mencinta Pragya, bukan Tanu. Tutup matamu & kembalilah ke saat ketika kau menyelamatkan Pragya dari lenyap. Abhi teringat ketika dia berjanji akan mewujudkan mimpi2 yg ada dimata Pragya, dia lalu menangkupkan kedua telapak tangan didepan patung Dewa. 
Purab” pertahankan perasaanmu, perbedaan antara cinta & kehidupan. Kehidupan suatu saat akan meninggalkan kita, tapi cinta tdak pernah meningglkan kita. Terimalah perasaanmu sebenarnya pada Pragya & kenyataan bahwa Pragya sudah membuat duniamu lebih indah. 

Pragya pulng ke rumah. 
Sarla” kenapa kau terlihat begitu lemah?
Beeji” dia mungkin bru bisa tidur ditgh malam. 
Sarla” dia tampak pucat. 
Beeji lalu meminta Sarla utk membawakan jus utk Pragya. 

Beeji” apa yg terjadi selama pesta tadi malam?
Pragya” tdak ada apa2. 
Beeji” apa kalian tdak merayakan hari Valentine?
apa rencanamu utk Valentine hari ini?
kau tdak boleh membiarkan Abhi bersama Tanu, pergilah & habiskan wktu bersamanya. 
Pragya” tapi. . . 

Beeji” pergilah. 
Pragya” baiklah, kami akan merayakan hari valentine bersama2
Abhi” kau berbicara panjang lebar padaku, tapi aku masih bingung. 
Kau berbohong padaku karna kau ingin aku menyadari perasaanku pada Pragya?
tapi kenapa Pragya berbohong padaku?
Purab” dia berbohong karena dia ingin menutupi cintanya. 
Pragya mencintaimu tapi dia tdak mau mengakuinya seperti kau. 
Abhi” jika dia mencintaiku, lalu kenapa dia tdak mengatakan apa2?
Purab” bagaimana dia akan memberitahumu ketika kau malah ingin membuat kami bertunangan? sudahlah. . . hapus semua kebingunganmu & katakan perasaanmu yg sebenarnya pada Pragya. sekarang putuskan, kau menginginkan cinta sejatimu Pragya, atau siboneka plastik Tanu? Abhi lalu membyangkan ketika Tanu mengatakan” aku mencintaimu” 
Abhi” tdak. dia membuatku takut, aku tdak menginginkan Tanu. 

Purab lalu meyakinkan Abhi utk segera menyatakan cintanya pada Pragya. 

Aaliya menemui Tanu & meminta utk melakukan sesuatu yg istimewa dihari valentine agr Abhi bisa jth cinta padanya. 

Abhi datang kesebuah Toko, dia lalu membelikan sebuah boneka utk Pragya. 
Penjaga toko meminta Abhi utk membeli coklat & cincin juga. 
Abhi membeli semua itu, dia lalu membeli bunga dipinggir jalan. 

Abhi datang kerumah Pragya. 
Abhi” dimana Pragya?
aku ada urusan penting dgnnya. 
Beeji” apa yg kau sembunyikan itu?
Abhi” bukan apa2. 
Abhi lalu masuk ke kamar Pragya. 
Sementara Abhi menyusun semua hadiah yg dibwnya, Pragya keluar dari kamar mandi. 
Mereka berdua sama2 terkejut. 
Pragya” kau disni?
Abhi” ya, aku ingin mengatakan sesuatu padamu. 
Pragya” apa?
Abhi” aku. . . 

Pragya” tunggu, kemarilah, mendekat padaku. 
Abhi Bicara dalam hati” Dia sudah tau isi hatiku tanpa kuberitahu. 
Sepertinya dia ingin memberitahu isi hatinya padaku. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 255 Season 2

Pragya” sudah. 
Abhi” apa?
Pragya” td ada sesuatu dikepalamu, aku sudah membersihkannya. 
Kau kira apa?
Abhi” tdak ada. 
Pragya lalumelihat hadiah2 yg dibw Abhi
Pragya” Apa itu?
Abhi” tdak ada apa2. 
Pragya akan mengambil boneka. 
Abhi” Berhenti ditempatmu. 
Siapa bosnya?
Pragya” kau. 
Abhi” dilarang bicara sebelum bos izinkan, sekarang Tutup matamu. 

Abhi memilih buket bunga warna merah. 
Pragya” sudah boleh buka mata?
aku tdak bisa lama2 berdiri seperti ini. 
Abhi” masih untung aku tdak menyuruhmu utk than nafas, Berdirilah yg tenang. 
Abhi Bicara dalam hati” Apa yg kulakukan?
Aku datang utk menyatakan perasaan atau memarahinya?
Aku harus bersikap sperti lelaki sejati, bukan bosnya. 
Bicaralah yg manis Abhi. Bagaimana aku akan tahu perasaannya sebelum melihat matanya?
Abhi” buka matamu. 
Abhi berlutut sambil memegang bunga.
Pragya” apa ini?
Abhi” bunga, aku ingin mengatakan. . . 

tib2 Abhi terpeleset dikarpet, Pragya langsung menangkap. 
Pragya” bunganya jadi rusak semua. 
Abhi” Yah, semua rusak. 
bagaimana kalau yg merah muda?
Pragya” utk siapa bunga2 ini?
Abhi” utkmu. 
Pragya” utkku?
Abhi” ya, ada lagi. 
Abhi lalu mengeluarkan cincin dari kantongnya. 
Abhi” cincin ini tdak akan hancur ataupun berkarat, selama cincin ini bersamamu, kau akan ingat bahwa ada orang yg akan sllu besmmu seumur hdpmu & ingin melhtmu bahagia. 
Aku mencintaimu. 
Tnpa disangka Pragya menampar Abhi. 
Abhi lalu terbngun dari mimpinya. 

Abhi Bicara dalam hati” bagaimana jika yg dikatakan Purab itu salah, aku bisa2 ditampar oleh asistenku sendiri. 
Tak lama kemudian menelfonnya. 
Purab” sudah smpai dimana kisah cintamu?
Abhi” kisah cintaku tdak akan smpai kemnapun. 
Purab” kenapa?
Abhi” aku selalu memastikan ada penggemar saat ingin mengadakan konser, sm seperti itu, aku harus memastikan bagaimana perasaan Pragya terhadapku sebelum menyatakan cinta padanya. 
Purab” aku kan sudah bilang dia juga mencintaimu Abhi. 
Abhi” tdak, aku akan memastikannya terlbg dahulu setelah itu baru aku akan menyatakan cintaku padanya. 
Purab Bicara dalam hati” siapa yg menjadikannya bintang rock?
mengakui perasaannya pada seorang gadis saja dia tdak berani. 

Abhi mendekati Daadi sambil membawa buket bunga. 
Abhi” selamat hari valentine Daadi. 
Aku berpikir utk melakukan sesuatu utkmu. 
Dadi” apa kau sedang bercanda?
Abhi” aku sangat mencintaimu Daadi. 
Dadi. 
Kau telah memberikan cinta begitu banyak utkku, tapi aku hnya bisa melakukan ini. 
Dadi” bagiku jika bersamamu semua hari adalah Hari Valentine. 
Aku sellh berdoa kpada Dewa agr hari ini kau bisa mendapatkan Valentinemu yg sesungguhnya. 
Abhi” aku merasa benar2 bingung nek Haaaaatchiuuwww. 
Dadi lalu meminta Robin membawakan susu Haldi utk Abhi. 

Tanu berencana utk memberikan bunga & ciuman pada Abhi. 
Dia lalu berpapasan dgn Pragya. 
Dia meminta Pragya utk memeriksa puisi yg sudah dia tulis dikartu ucapan. 
Pragya membaca kartu ucapan itu, isinya tntang pernikahan Abhi & Tanu yg akan diadakan 7 hari lagi. 
Tanu tersenyum. 

Tanu” Terimakasih Pragya, selamat hari Valentine. 

Tanu naik kelantai atas. 
Tanu” selamat hari valentine Abhi. 
Ia lalu memberikan buket bunga yg dibwnya pada Abhi. 
Ketika Tanu akan mencium Abhi, Abhi lnsung bersin2 sehingga kelopak bungan yg dipegangnya jatuh berhamburan mengenai Pragya yg berada dilantai bawah. 
Tanu melihat kelantai bawah & merasa kesal. 
Abhi” maaf, aku sudah merasa tdak enak badan sejak tadi pagi. 
Abhi kembali bersin2 sehingga semua bunganya jatuh kelantai bawah. 
Abhi” kemna semua bunganya?
Abhi lalu melihat kebawah & melihat Pragya disna. 
Pragya tersenyum melihat Abhi. 
Abhi Bicara dalam hati” Dadi benar, serahkan semunya pada hatimu ketika kau tdak tahu apa yg harus dilakukan. 
Hatiku telah menemukan cinta sejatiku. 
Abhi” Tanu, aku akan meminta sesuatu dari Daadi utk menghentikan bersinku. 

Tanu turun kelantai bawah dgn kesal, 
Pragya lalu menghampirinya. 
Pragya” td kau begitu gembira, kenapa sekarang kau terlihat begitu sedih?
apa kah Abhi menemukan kata2 yg salah didalam kartumu ucapanmu?
kau harus tahu, utk menyatakan perasaanmu pada seseorang kau tdak perlu memeriksa kata2mu, tapi periksalah dulu perasaanmu. 
Jika kau menipu perasaanmu maka takdir juga akan menipumu. 
Lihat lah sendiri, kau membawa bunga utk Abhi, tapi bunga itu jatuh kpadaku. 
Perayaan hari Valentineku sudah selesai, Selamat hari Valentine.