Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 253 Season 2

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 253 Season 2, Pragya mencoba gaun yg dibelikan oleh Abhi & Melihatnya dicermin. Pragya” aku tdak akan bisa memakainya, tdak akan pernah. 
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 253 Season 2

Tanu Bicara dalam hati” Abhi sengaja berbelanja dgnku & berbohong, aku akan pergi kerumah Pragya & memeriksanya sendiri. 
Tanu pergi kerumah Pragya. 
Tanu” dimana Pragya?
Beeji” kau tdak bisa menemuinya sekarang, tapi Tanu” aku tdak bercanda? di mana pragya?
Beeji” pergi dari sini. 
Tanu lalu melihat tas belanja yg ada diruang tamu. 
Tanu” apakah Abhi yg membelikan semua ini pada Pragya? aku tdak akan melepaskannya. 
Tanu lalu pergi ke kamar Pragya. Tanu melihat Pragya menutupi kakinya dgan kain. 
Tanu” apa2an ini? kau mungkin bisa berubah dari luar, tetapi kau akan tetap menjadi gadis kalangan kelas menengah dari dalam. aku beritahu kau, kau tdak bisa menjadi sepertiku. 
yang semua Rocky katakan itu benar. kau hnya akan terlihat seperti pembantu. Abhi pasti akan menikahiku karna aku terlihat cocok dgnnya. Selama ini Abhi hnya menghormatimu, tetapi dia tetapi melihatku sebagai pasangan hidupunya & akan menikahiku. besok adalah pesta lajang utk kami, lebih baik jika kau tdak datang. seorang pelayan pun akan terlihat lebih berkelas darimu. Jika kau datang bhkan karna tnpa sengaja, maka aku akan mempermalukanmu didpn semua orang. Tanu akan melangkah pergi namun Beeji membuatnya terjatuh. 
Beeji” kau harus berjalan dgn baik. 
Tanu pergi dgn kesal. 

Pagi harinya :
Abhi menunggu Pragya dipesta. 
 Abhi” Purab, dimana Pragya?
apa dia dalam masalah?
Tanu” dia tdak akan datang, pesta ini bertemakan modern & dia tdak memakai pakaian modern. 
Tak lama kemudian seorang wanita muncul dgn sangat anggun, semua orang menatapinya berjalan. 
Aaliya” kak, apa kau mengundang seorang selebriti kesni?
atau Priyanka Chopra?
Tanu” jadi itu sebabnya semua tamu memandanginya bukanaku?
kau seharusnya mengatakannya padaku. 
Abhi” aku tdak mengundang selebriti manapun. 
Purab, apa kau tahu siapa dia?
Purab” tdak, tapi siapapun dia. 

Dia sudah membuat pesta ini memanas, kau harus memanggil pemadam kebakaran kesni. 
Abhi” kita harus mencri tahu dulu, siapa dia. 
Wanita itu terus berjalan mendekati Abhi & ternyata itu adalah Pragya, dia mendekati Abhi. 
Pragya” bagaimana penampilanku?
Abhi Bicara dalam hati” aku ingin mengubahnya utk Purab, tapi ketika dia berubah aku tdak bisa mengalihkan pandangnku darinya. 

Pragya” bolehkah aku berdansa dgnmu?
Abhi” semua wanita & laki2 yg berada disini terus memandangmu. 
Para wanita itu merasa iri padamu & aku tdak bisa mengalihkan pandanganku darimu. 
jadi malam ini aku ingin melupakan bahwa kau adalah kekasih Purab. 
Pragya Bicara dalam hati” aku ingin kau menyadari bahwa aku adalah milikmu. 

Tanu” Aaliya, lakukan sesuatu, Pragya mulai menghipnotis Abhi sekarang & Abhi tdak bisa mengalihkan pandangannya darinya. 
Aaliya” ini semua salahmu. 
kau memprovokasi Pragya utk memakai pakaian modern. 
Pragya melakukan ini karena kau memintanya utk tdak ikut campur. 
Tanu” tapi aku adalah temanmu. 
Aaliya” aku muak padamu. 
Pragya memainkan triknya & kita tdak memiliki solusinya. 
sepertinya ini bukan pesta lajang utkmu, tapi untk Pragya & Abhi. 
Rayakan saja kekalahanmu. 

Purab Bicara dalam hati” kak Pragya telah melakukan keajaiban, aku akan memberitahu Dadi. 
Ia lalu melihat Dadi & Dasi yg sedang memakain kacamata hitam. 
Purab” apa yg kalian lakukan di sini?
Daadi” apa maksudmu?
kami sedang menikmati pestanya. 
Purab” pesta ini hnya utk para anak muda. 
Apa yg kalian berdua lakukan di sini?
Dasi” kami sedang mengawasi Aaliya & Tanu. 
Aku mendengar Tanu merencanakan sesuatu dgn Aaliya. 
bagaimana seorang wanita bisa terlihat s*ksi tanpa mengenakan gaun pendek?
 tapi Pragya bisa melakukannya. 
Purab” hnya kakakku yg bisa melakukan ini. 
Hari ini aku akan berpura2 bahwa aku sudah putus dgn kak Pragya. 

Abhi & Pragya menari romantis diatas panggung bersama yg lain. 
Semua orang tersenyum melihat mereka kecuali Tanu & Aaliya. 
Abhi tdak bisa berhenti menatap Pragya. 
Purab memberi kode pada Aaliya utk melihatnya. 
Aaliya Bicara dalam hati” Purab adalah alasan dibalik kemenangan Pragya ini, dia memberiku alasan utk membencinya tapi aku malah masih mencintainya smpai hari ini. 

sementara itu” 
Tanu menelfon Nikhil & meminta bantuannya. 

Abhi terus menatap Pragya namun kemudian
Abhi memukul meja bartender karena bartender itu terus menatap Pragya. 
Bartender” Anda ingin sesuatu Tuan?
Abhi terus memandang Pragya, Pragya lalu mendekati Abhi & menyadarkannya
Abhi” apa kau punya kekasih yg sangat cantik?
Bartender” apa?
Abhi” maksudku apa kau punya es krim yg paling cantik?
 maksudku, yg paling lezat
Bartender” bagaimana dgn belagiium sundae?
Abhi” aku suka belagiium sundae. 
Bartender” anda Nyonya?
Abhi” dia belagiium sundae juga. 
Pragya” tdak. 
apa kau punya es stick?
Bartender lalu memberikan Pragya es stick, Pragya tdak sabar ingin memakannya. 
Pragya” terimakasih. 
Pragya tiba2 tersadar bahwa dia harus bersikap anggun. 
Pragya” kau punya tisu?
Pragya lalu memakan es nya dgn anggun. 
Abhi” aku belum pernah melihat wanita cantik makan es stick, sejujurnya aku belum pernah melihat wanita yg lebih cantik darimu. 
Pragya” apa kau bilang?
Abhi” tdak ada. 
Pragya” hari ini aku tdak mengerti dgn semua ucapanmu. 
Kurasa kau sengaja agr aku tdak tau apa yg kau katakan. 
Abhi” itulah yg terjadi padaku hari ini, aku sama sekali tdak bisa berfikir mataku yg tdak bisa berhenti menatapmu. 
Pragya” kenapa?
Abhi” aku juga tdak mengerti, aku masih aku yg sama & kau masih kau yg sama tapi ada yg berbeda. 
Pragya” permisi. 

Tanpa sengaja Pragya meninggalkan dompetnya dimeja bartender, Abhi lalu menyusulnya sambil membawa dompetnya. 
Tanu mendekati Abhi. 
Tanu” Abhi, dompet siapa itu yg kau pegang?
Abhi” dompet miliknya. 
Tanu” Siapa?
Abhi” Fuggi. . . 
Nikita. . . 
Pragya. . . aku tdak tau harus memanggilnya apa, hari ini dia terlihat begitu cantik & seksi. 
Abhi mengabaikan Tanu, lalu mendekati Pragya. 
Pragya” syukurlah dompetku ada padamu. 
Terimaka. . . 

Pragy akan mengambil dompetnya namun Abhi tdak memberikannya. 
Mereka semakin dekat. 
Abhi Bicara dalam hati” aku hampir kehilangan akal karena melihatnya, kenapa aku jadi lupa dgn hubungan Pragya & Purab?
Pragya” tolong kembalikan dompetku. 
terimakasih. 

Nikhil datang kepesta & menemui Tanu. 
Tanu menceritakan semuanya pada Nikhil. 
Tanu” biarkan saja dia merasa menang hari ini tetapi besok aku tdak ingin melihatnya lagi. 
Nikhil” kau ingin aku melenyapkannya?
Tanu” kita harus memberinya pelajaran, tdak ada seorang wanita kelas menengah yg boleh kelihatan keren(cool). 
Nikhil tiba2 mendapat ide dari kata” cool” 
Nikhil” aku punya ide yg sempurna utk menyingkirkannya, bersiaplah utk hari pernikahanmu sekaligus hari pemakaman Pragya. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 253 Season 2

Abhi sedang bersama Pragya. 
Abhi” aku bisa melakukan apapun utkmu. 
Tak lama kemudian Tanu datang sambil tersenyum & memperbaiki rambut Pragya. 
Tanu lalu meminta Abhi utk berdansa dgnnya. 
Tanu Bicara dalam hati” apa Nikhil sudah memulai pekerjaannya?
Tanu” kenapa kau begitu mengkhawatirkan Pragya?
kau akan menikahiku bukan Pragya. 
Abhi” kau cemburu & berperilaku kekanak-kanakan. 
Abhi pergi meninggalkan Tanu. 
Tanu” aku harus tetapi bersama Abhi. 

Sementara itu” 
Nikhil menyogok dua orang suruhannya. 
Pragya mencari Abhi. 
Nikhil yg sudah menyamar lalu mendekati Pragya. 
Nikhil” tn. 
Abhi ingin mengambil anggur diruang pendingin namun ada masalah disna, lalu tn. 
Abhi jadi marah. 
Pragya” Abhi benar2 marah?
Nikhil” ya, sebaiknya kau kesana sekarang. 
Pragya” tolong bw aku kesana. 
ketika Nikhil berjalan membawa Pragya, Tanu menelfonnya. 
Nikhil lalu berpura2. 
Nikhil” apa?
tn. 
Abhi sangat marah?
baiklah aku akan segera kesana. 
Tak lama kemudian Tanu kembali menelfonnya. 
Pragya” apa kau mendapat telfon dari orang2 yg berada diruangan pendingin lagi?
Nikhil” tdak. 
Nikhil lalu meminta Pragya naik kelift & pergi. 
Tanu Bicara dalam hati” karna pragya, hari ini mungkin akan menjadi hari terakhirnya bersama Abhi, dimana Nikhil?
Tak lama kemudian Nikhil datang. 
Nikhil lalu menceritakan semua rencananya pada Tanu. 
Tanu” oh ya ampun, kau memang hebat. 
Aaliya datang mendekati mereka. 
Aaliya” Nikhil?
kenapa kau datang dgn dandanan seperti itu?
kau sudah pernah mengandung anknya & sekarang kau menginginkannya lagi?
jika kalian berdua sling mencintai maka menikahlah, kenapa kalian malah merusak hidup kakakku?
Apa mungkin kau sudah menerima kekalahan & berpikir Nikhil adalah pilihan terakhirmu. 
Nikhil” Tanu hnya ingin berterima kasih padaku karna aku berencana melenyapkan Pragya. 
Aaliya” apa?
Nikhil & Tanu memberitahu rencana mereka pada Aaliya. 

Tanu” tolong jangan memarahiku, aku merebut hidupunya karna dia menghancurkan hidupku. 
Abhi sellu memperhatikannya, tapi ketika aku mencoba utk menari bersamanya, dia malah menyakiti hidungku. 
jadi aku menelfon Nikhil & meminta bantuannya. 
Aaliya” itu adalah rencana yg sempurna, aku ingin sekali melihat Pragya sekarat. 
Tanu” aku juga, tapi jika kita semua kesana maka semua orang akan mencurigai kita. 
Nikhil” kalian masih bisa melihatnya sekarat jika kalian mau. 
Tanu” bagaimana caranya?
Nikhil” pergilah kelantai 2, aku akan menunggu kalian disna. 

Pragya kedalam ruang pendingin. 
Tak lama kemudian Nikhil datang. 
Nikhil” tn. Abhi bertengkar dgn manager tempat ini. 
Pragya” aku tdak mendengar suara apapun, di mana dia?
Nikhil lansung mengunci pintunya. 
Pragya mencoba utk membuka pintunya & mulai merasa dingin. 
Pragya berteriak2 minta bantuan sambil menangis. 

Sementara itu” 
Abhi mencari2 Pragya. 
Abhi” apa Pragya marah melihatku menari dgn Tanu?
dia mungkin sedang bersama Purab. 
Dia lalu melihat dia Dadi & Dasi. 
Abhi” apa aku memanggil kalian kesni?
apa yg kalian lakukan disni?
Dadi” kami ingin melihat siapa yg paling s*ksi disni, & ternyata itu adalah Pragya. 
Abhi” apa kalian melihat Pragya?
dimana dia?
Purab” dia pasti masih disni, kau cari saja dia. 
Abhi lalu menanyai para tamu apa mereka melihat Pragya. 
Seseorang mengatakan bahwa dia melihat Pragya naik kelantai atas. 

Tanu & Aaliya meminta operator kamera CCTV utk menunjukkan kepada mereka rekaman live dari ruang pendingin. 
Nikhil datang & mengatakan bahwa dia sudah mengunci Pragya diruang pendingin. 
Operator” sekarang kalian bisa melihat dari semua sudut. 
Mereka melihat Pragya meminta bantuan & mencoba utk membuka pintu. 
Aaliya” kau membuat rencana yg bagus Tanu, sekarang kau psti akan menikah dgn kak Abhi. 
Mereka semua tertawa. 

Dadi & Dasi merasa khawatir pada Pragya & Abhi. 
Purab” jika mereka bersama semua akan baik2 saja. 
Dasi” akan lebih baik jika mereka bermesraan. 
Mereka semua merasa senang sambil bersorak sorai. 

Tanu” kenapa dia belum lenyap?
Nikhil” ketika seseorang meninggal karna kedinginan, maka dia akan lenyap secara perlahan. 
sekarang dia sudah merasa dingin, drahnya juga akan membeku sehingga dia akan menggigil & wajahnya akan berubah putih. 
Aaliya bertanya apa yg akan menjadi tahap terakhir. 
Tanu” dia akan menjadi nona Zombie. 
Mereka tertawa. 
Nikhil” ketika darah berhenti sampai ke otakanya maka dia akan mulai berhalusinasi & melihat adanya harapan disekelilingnya. 
Dia akan merasa seperti ada yg datang menyelamatkannya. 

Abhi tiba dilantai2, dia lalu memanggil2 Pragya. 
Abhi” kenapa dia datang kesni?
 utk apa?

Pragya mulai menggigil. 
Pragya Bicara dalam hati” aku akan menelfon Abhi Pragya lalu melihat melalui jendela kaca dipintu, dia mencoba utk memanggil Abhi namun Abhi tdak mendengarnya. 

Abhi” di mana dia?
Pragya” aku di sini. . . 

Aaliya” lihat, dia mulainberhalusinasi. 
Nikhil” itu berrti dia akan segera lenyap. 
Abhi lalu berpikir kembali utk memeriksa. 
Dia lalu menemukan jam tangan pragya di sana, dia kembali memanggil2 Pragya. 
Pragya jatuh kelantai karna sudah begitu kedinginan. 

Abhi masuk keruang pendingin sambil memanggil2 Pragya, dia terkejut melihat Pragya terbaring di lantai. 
Abhi” apa yg kau lakukan disni?
Pragya” kau sudah datang. . . 

Abhi” ya, apa yg kau lakukan di sini?
Aaliya” apa itu kak Abhi?
Nikhil” kau meminum terlalu banyak alkohol itu sebabnya kau melihat Abhi disna. 
Tanu” tdak, itu benar2 Abhi. 
Apa mungkin aku juga berhalusinasi?
Aaliya” ini salahmu Nikhil. 
bisa2nya kau meningglkan petunjuk pada kak Abhi disana. 
Nikhil” aku sudah meminta Tanu utk mengamankan abhi. 
Tanu” apa yg bisa aku lakukan ketika dia tdak ingin bersamaku. 
Aaliya” apa yg akan kita lakukan sekarang?
aku akan menyelamatkannya. 
Nikhil” pintunya sudah terkunci, Abhi juga akan terjebak disna. 
Aaliya” berani2nya kau membahayakan nyawa kakakku. 
aku akan menyelamatkannya. 

Abhi mencoba utk menyadarkan Pragya yg sudah pingsan smb berteriak minta tolong. 
Abhi memeriksa pintu keluar namun ternyata sudah terkunci. 

Nikhil” tunggu 5menit lagi. 
tdak lama lagi Pragya akan lenyap & Abhi akan baik2 saja. 
Tanu” ya Aaliya, tunggu 5 menit lagi. 
Nikhil” kau bisa membuka pintunya setelah Pragya meninggal.