Sinopsis Paakhi ANTV Episode 73 - 75

Masterkids SEO - Sinopsis Paakhi ANTV Episode 73 - 75Episode dimulai dgn Ayaan berkata pada Paakhi utk memuji menggambar Piyush ini. 
Sinopsis Paakhi ANTV Episode 73 - 75

Ayaan : aku tdak akan menghubungimu lagi & kau harus pergi, selamat tinggal. 
Paakhi menangis. 
Anshuman : jadi ini adalah harapan. Anshuman meminta Ayaan utk datang ke Paakhi & mengatakan selamat tinggal dgn baik dgn memeluk dirinya. 
Ayaan memeluk Paakhi. Paakhi mengatakan good bye Ayaan & tersenyum. 
Anshuman : aku minta maaf Paakhi, kau tahu dia. 
Paakhi : kau telah memberi ku kebahagiaan besar hari ini, aku merasakan damai dgn memeluk anak ku, terima kasih. 
Paakhi memeluk Anshuman. Girish datang & berbicara kepada Anshuman. Girish meminta dia utk tdak menyakiti Paakhi lagi. 
Girish : aku senang bahwa kau bertunangan utk Paakhi. 
Girish memuji Paakhi. Dia meminta Anshuman utk menyadari bahwa tdak ada yg seperti Paakhi. 
Lavanya berbicara kepada Tanya : aku membawa beberapa desainer sepatu terbaik bagi mu, kau lihat & putuskan. 
Dia datang ke Anshuman & meminta dia utk menjadi bahagia. Dia meminta Ayaan memanggil Paakhi ibunya. Anshuman mengatakan tdak, aku tdak bisa memastikan bahwa Paakhi akan pergi. Jika Paakhi tahu tntang keterlibatanku dia akan membuat masalah. 

Paakhi datang ke Anshuman & memberitahu bahwa kepala sekolah Ayaan memanggil mereka ke sekolah. 

Di sekolah
Ayaan : pak, aku tdak melakukan apa-apa. 
Anshuman, Lavanya & Paakhi datang utk menemui kepala sekolah. 
Anshuman : apa yg terjadi. 
Mereka mengatakan Ayaan telah mengunci Piyush di kamar mandi. Ayaan : aku tdak melakukan ini. Manajemen menegur Ayaan. Ayaan menangis. Ayaan meminta Anshuman utk percaya padanya. 

Anshuman meminta Ayaan utk meminta maaf. 
Anshuman : Paakhi tdak pernah ingin mengirimkan ke asrama, tapi aku akan mengirimmu sekarang. Ayaan : aku tdak melakukan apa-apa. Lavanya meminta dia utk minta maaf. Paakhi berpikir & mendukung Ayaan & itu mengejutkan Ayaan. Anshuman & Lavanya melihatnya. 
Paakhi : anak ku Ayaan tdak melakukan apa-apa. dia tdak mengunci Piyush di kamar mandi. Manajemen: kau mengatakan ini, ia pergi melawanmu. 

Paakhi : Ayaan tdak bisa melakukan ini. Dia tdak bisa menyakiti siapa pun, dia begitu kecil, dia tdak tahu tntang penjara. Dia bermain pranks, dia tdak tahu apa yg dia lakukan dgn ku. Aku percaya anak ku 
Ayaan mendengar ini & berpikir bagaimana ia telah mengirim Paakhi ke penjara. Ayaan berpikir Paakhi percaya padanya. Manajemen berpendapat dgn Paakhi. Paakhi : seorang ibu tahu tntang anaknya, batas & kebaikan-Nya. Aku yakin bahwa Ayaan tdak melakukan hal ini, bagaimana kau bisa mengarahkan pada dirinya tanpa bukti apapun. 
Paakhi meminta bukti. 
Paakhi : kau dapat menghukumnya jika kau punya bukti. 
Paakhi berbicara dgn kepala sekolah : apakah ini cara mu menangani anak-anak. 
Ayaan : Aku tdak melakukan apa-apa, percayalah pak. 

Ayaan mengatakan Anshuman bahwa dia tdak melakukan apa-apa, dia tdak berbohong. 
Paakhi : Aku tahu kau tdak bisa melakukan ini, tdak ada yg akan terjadi padamu kau tdak akan dihukum. Anshuman berpikir Ayaan dapat berada di sisi Paakhi & bertntangan dgn Paakhi. 
Lavanya membawa Paakhi dgn dia & menegur dia : kau tdak tahu Ayaan. Aku mengasuhnya, aku tahu dia bisa melakukan ini, aku tahu dia bisa berbahaya dalam kecemburuan. Lavanya : kau memanjakan masa depan Ayaan. . Paakhi : aku sedang tdak berusaha menyembunyikan kesalahannya, aku telah menghentikan dia dari melakukan kesalahan, aku mengerti Ayaan. Dia tdak melakukan hal ini. aku telah mengamati dia, Ayaan begitu baik dgn Piyush. Ayaan menyelamatkan Naina, ia dapat melakukan hal ini dgn Piyush. Lavanya meminta Paakhi utk tetap keluar dari masalah ini. 

Lavanya : silakan pergi Paakhi, mari kita hidup dalam damai. Lavanya datang & meminta maaf atas nama Ayaan ini. Anshuman jg meminta maaf & mengatakan "malam kita tdak bisa menanganinya, kami telah memutuskan utk mengirim dia ke asrama. "

Ayaan marah. 
Paakhi : aku tdak bisa membiarkan ketdak adilan terjadi dgn Ayaan, bagaimana aku bisa membuktikan ini. Dia berpikir apa yg harus dilakukan. Dia melihat gambar Piyush pada papan pengumuman sebagai pemenang menggambar. Ayaan : aku tdak akan minta maaf. Lavanya menegaskan. 

Ayaan : aku tdak melakukan apa-apa. Anshuman menampar Ayaan. Paakhi datang & memegang Ayaan. 

Paakhi bertanya : siapa Arjun Sharma. ?
Piyush yg menggambar ini. ? Ayaan : gambar nya piyus. Paakhi membuktikan gambar itu Piyush. Sinopsis Paakhi ANTV Episode 73 - 75

Paakhi : kau mungkin sudah tahu sekarang yg telah mengunci Piyush di kamar mandi. 
Ayaan tersenyum. 

Tanya bersiap-siap utk pertunangannya. Pak Rana ingin pertunangan terjadi segera.
Tanya : Paakhi akan pergi, apakah kau memiliki keraguan. 
Pak rana : Paakhi berbeda. Tanya memuji
Paakhi : semuanya di bawah kontrol, jangan khawatir. 
Arjun berbohong bahwa itu  gambarnya. Guru menegur dia & meminta kebenaran. Arjun mengatakan itu gambar Piyush nya & mengakui bahwa ia telah mengunci dirinya di kamar mandi. Guru & kepala sekolah mengatakan maaf utk Ayaan. 
Paakhi : Ayaan lihat, aku katakan tdak ada yg akan menghukum mu. 
Ayaan memegang tangannya & Anshuman khawatir. 
Ayaan : aku minta maaf. Paakhi memeluk Ayaan. Anshuman meminta Lavanya utk mengambil Ayaan dgn dia. Paakhi : Anshuman aku tdak menyesal bahwa aku kehilangan karena aku mencoba. mari kita pergi.
Anshuman menatapnya : apa yg kau lakukan utk Ayaan & rumah ini, tdak ada yg bisa melakukan itu, aku merasa bahwa Ayaan akan merindukanmu, jaga dirimu. Ayaan meminta Lavanya utk menunggu dia karna dia perlu pergi ke kamar mandi. 
Anshuman memegang tangan Paakhi ini. Paakhi emosional & berbicara kepada Anshuman. 

Anshuman: kau sangat baik Paakhi, jaga dirimu. 
Paakhi meminta Anshuman utk memeluknya sebelum pergi. Anshuman tersenyum & berkata bahasa sentuhan. Dia berjalan & dia menangis. Ayaan datang ke Paakhi. 

Anshuman melihatnya : apa yg kau lakukan di sini. Ayaan memberikan Paakhi tiketnya. Dia mengucapkan terima kasih. 
Paakhi meminta dia utk tetap baik & tdak nakal. 
Anshuman : Paakhi, mari kita pergi. Anshuman menelpon
Lavanya : Ayaan ada dgn kami. 
Ayaan memanggil ibu utk Paakhi. Anshuman & Paakhi terkejut. Paakhi tertegun dia & tersenyum. Ayaan meminta maaf kepada Paakhi. 
Paakhi menangis dgn kebahagiaan. Dia meminta Ayaan memanggilnya ibu sekali lagi. 

Ayaan mengatakan "ibu" & memeluknya nya. Anshuman : Ayaan memainkan lelucon dgn mu Paakhi. 

Anshuman menegur Ayaan. 
Ayaan : tdak ada yg mempercayai ku kecuali ibu

Paakhi " aku tahu kaumengatakan kebenaran. 
Ayaan : kau sangat baik ibu, jangan pernah tinggalkan aku. 
Paakhi : aku tdak akan pergi ke mana pun meninggalkan mu. 
Paakhi berjanji. Ayaan memberinya hadiah gambar utk Paakhi & Ayaan. Paakhi memeluk Ayaan. Anshuman terlihat kaget. Lavanya datang & melihat ini. Dia membawa anshuman dgn dia. 

Lavanya : apa Ayaan memanggilnya ibu?? Anshuman memandang mereka. Lavanya : apa yg akan terjadi sekarang. Tanya & Mr Rana menunggu mu utk keterlibatan mu. Ayaan : mari kita pergi ke rumah. Ayaan mengatakan Lavanya bahwa Paakhi adalah ibunya. Paakhi tersenyum. 

Paakhi : mari kita pergi ke rumah Anshuman. 

Lavanya : Anshuman apa yg akan kau lakukan sekarang, ini akan menjadi masalah besar. 
Anshuman meminta lavanya utk membatalkan pesta. 
Lavanya : aku tdak akan memanggil Tanya, apa kesalahannya dalam hal ini. 
Lavanya memuji Tanya. Tanya senang berbicara dgn Mr. Rana tntang Paakhi. 
Tanya : aku tahu Anshuman akan selalu membandingkan ku dgn Paakhi. Dia bilang dia akan selalu baik utk Anshuman setelah menikah. 

Tanya : Anshuman adalah pria baik. Lavanya : aku akan berbicara dgn Tanya. Anshuman : aku harus berbicara dgnnya secara langsung. Lavanya khawatir. Ayaan meminta Paakhi utk membuat Halwa baginya. Paakhi : aku akan membuat makanan favorit mu. 
Paakhi meminta Ayaan memanggilnya ibu, Ayaan memanggilnya ibu. Ia bicara dgn Ayaan. 
Ayaan : aku cinta Maa, kita akan bersama-sama seperti sebuah keluarga bahagia. 
Paakhi tersenyum. mobil Anshuman tdak bisa hidup. Anshuman berpikir apa yg harus dilakukan. Anshuman : ada masalah di dalam mobil, aku akan membawa mekanik, tunggu di sekolah. 

Dia pergi. Pak Rana & Tanya senang berpikir tntang pertunangan. Girish & Lavanya datang utk berbicara dgn Pak Rana & Tanya. Lavanya meminta Girish utk tetap pada batas & tdak bertindak banyak. Tanya memberi hadiah uang utk para pelayan. Tanya : Lavanya mana Anshuman. Anshuman pulang & saat ia mencapai pintu, ia mendengar suara Paakhi. Dia berhenti di pintu & berpikir bagaimana dia datang ke sini. Dia pikir dia harus menghentikan Paakhi dari pergi ke dalam rumah

Next Episode di Sinopsis Paakhi ANTV Episode 76 - 78