Sinopsis Paakhi ANTV Episode 76 - 78

Masterkids SEO - Sinopsis Paakhi ANTV Episode 76 - 78, Paakhi : kau berada di sini? Kapan kau pulang ke rumah? Anshuman : aku datang ke sini utk mengirim supir. bagaimana kau datang begitu cepat. 
Sinopsis Paakhi ANTV Episode 76 - 78

Paakhi : kami datang dgn taksi. Ayo masuk ke dalam. 
Anshuman menghentikannya tapi dia tdak mendengarkan ansuman. Anshuman : kau tdak bisa masuk ke dalam. 
Dia bertanya mengapa & membuka pintu. Anshuman tegang. Ayaan meminta Anshuman utk datang dgn dia. Paakhi & Anshuman terkejut utk melihat ke dalam. Anshuman melihat Paakhi. 

Ankhi (anshuman & Paakhi) masuk ke dalam rumah memegang tangan Ayaan ini. Paakhi yg bingung melihat persiapan pesta. Pak Rana & Tanya menceritakan seluruh kebenaran di balik anshuman mendapatkannya kembali sebagai istri & bagaimana pesta ini dimaksudkan utk upacara cincin Tanshuman ini. (Tanya + Anshuman). Paakhi menampar anshuman 
Paakhi : ini adalah wajahmu yangsebenarnya & sekarang aku akan pastikan utk mengekspos mu utk seluruh dunia. 
Anshuman diam, sementara girish & lav hanya menjadi patung. Tanya juga bergabung demgan Paakhi & menampar anshu. 

Tanya : kau menyelingkuhi kami berdua. 
Anshuman menjerit minta maaf dgn meletakkan kedua tangannya di telinganya. Ternyata itu adalah mimpinya. 
Paakhi : meminta maaf utk apa? 
Ansuman berhasil mengatasinya & menyarankan utk pergi keluar utk makan siang sebagai perayaan utk kemenangannya. Dia menyangkal. 
Rana menyerukan cincin. Anshuman ke dalam utk melihat semua sedang menunggu, tanya berjalan memeluknya. 

Tanya : aku telah menunggu utk itu. suara berat Paakhi berasal dari belakang : utk apa? Semua terkejut melihat dia dgn ayaan. Pak rana akan menumpahkan kebenaran Ketika tanya menangani situasi dgn mengatakan pesta ini adalah utk kemenangan Paakhi karna anshuman tahu itu jalan kembali. 

Rana terkejut tapi tanya tdak membiarkan dia berbicara. Pakh terkejut, ketika tanya mengingatkan dia bagaimana mereka sedang mendiskusikan menu & memilih cincin juga. Rana terlihat marah tetapi tdak mengatakan apa-apa. Tanya mebemberi anshuman utk bergabung dalam kebohongan & dia melakukan apa yg tanya lakukan yg terbaik, alias berbohong pada Paakhi tntang pesta. Paakhi ingin memeluk anshuman utk mempercayai, tapi menyadari situasi saat tanya sedih. 
Girish dalam pikirannya terima kasih kepada Tuhan karena tdak mengatakan yg sebenarnya utk Paakhi atau dia tdak akan kembali. Tanya melihat ankhi istirahat, pak Rana ingin berbicara dgn Tanshuman secara pribadi dgn izin Paakhi ini. Rana berada di luar kendali. dia tdak membiarkan anshuman berbicara, berteriak padanya mengatakan ia tdak tertarik mendengarkan alasan-alasannya ia memiliki kepercayaan dalam dirinya. 
Pak rana bilang dia telah memberinya cukup waktu tapi tdak lagi ia menginginkan keterlibatan ini terjadi pada saat ini. Anshuman memberi tanda pada tanya utk menangani nya. Tanya meminta pak rana utk menenangkan diri demi dia. Rana mengatakan ia mendapat titik bahwa ia tdak bisa menempatkan cincin di jari tanya pada pesta itu tapi anshuman bisa melakukan yg sama di sini sehingga pakaikan cincin di jarinya. Itu semua aku ingin Anshuman mencoba utk memanipulasi menggunakan masyarakat & kartu gambar. 
Tanya setuju dgn dia & meyakinkan ayahnya utk memiliki pertukaran cincin antara tiga dari mereka Anshuman terkejut (haila lagta hai pe cincin Paakhi ka naam hai. Anshuman toh phasa). Anshuman membuka kotak yg memiliki cincin dgn “P”;pak Rana sekarang sangat marah karna kesalahan anshuman ia bahkan melanjutkan dgn mengatakan tampaknya anshuman yg telah menghasut Ayaan. Anshuman mencoba utk mengelola tetapi sia-sia

Di lain sisi ayaan tdak sabar & menyeret Paakhi di sisi ruangan tempat trio ini berdebat. Paakhi terkejut melihat cincin di tangan pak rana ini. Tanya menangani situasi dgn mengatakan "cincin ini utk Paakhi. " Ankhi akan masuk ke dalam satu sama lain. Ayaan sangat senang, pak Rana di luar marah. Ayaan menyeret orang tuanya sisi. Rana menelpon seseorang entah siapa. 

Ankhi menaruh cincin. semua bertepuk tangan . Paakhi bersyukur pada anshuman utk memberikan suatu kehidupan yg indah. Anshuman memberikan senyum yg dipaksakan. Hanya girish & ayaan terlihat benar-benar senang utk amkhi. Tanya memeluk anshu, lav memeluk Paakhi kemudian anshu. Dia menyeret anshuman di sudut utk bertanya "apa yg akan kau katakan pada pak rana & bagaimana nama pada cincin mendapat dipertukarkan. "
Anshuman tdak memiliki jawaban. Anshuman pergi ke tanya utk memberitahu agar tanya percaya padanya karena ia tdak ada seorangpun tetapi hanya tanya yg ada di hati & hidupnya. Ayaan & Paakhi menyanyikan sebuah lagu. Mereka melakukannya. ayaan memegang Paakhi & menari. girish mencoba menari dgn lavi. Layar membeku, ankhi melihat satu sama lain. 

Paakhi ANTV Episode 77

Episode dimulai dgn Anshuman berbicara dgn Mr. Rana & Tanya. Paakhi pergi utk melihat Anshuman tapi Lavanya menghentikannya demgan mengatakan "Ayaan sedang menunggu utk makanan. " Pak Rana mengatakan "hanya ada satu solusi yaitu mengatakan yg sebenarnya pada Paakhi. " Lavanya & Anshuman menghentikan Mr. Rana. Pak Rana mengatakan "impian putri ku dipertaruhkan. " Tanya berkata "Anshuman mencintaiku, biarkan akumemberikan satu kesempatan utk dia. Aku mencintainya & aku percaya padanya. "

Pak Rana mengatakan "baiklah, aku melakukan ini utk mu, tapi aku memberikan hanya tujuh hari utk Anshuman utk mengirim Paakhi jauh dari hidupnya & utk menyelamatkan rasa hormatnya. karna setelah tujuh hari, akan ada konferensi pers di rumahnya & dia akan memberitahu semua orang bahwa ia akan menikah dgn Tanya atau kau akan mengumumkan bahwa kau melakukan kecurangan besar. tujuh hari akan membantumu memutuskan apa yg kau inginkan utk membuat hidup mu, surga atau neraka. "

Pak Rana pergi. Tanya meminta Anshuman tdak perlu khawatir. Anshuman mengatakan "aku tahu Pak Rana, dia keras kepala, apa yg akan aku lakukan dalam tujuh hari. " Tanya mengatakan "jangan khawatir, aku percaya cintaku, aku dgnmu, aku akan membantu mu dalam membuat Paakhi pergi. " Anshuman memeluk berterima kasih padanya atas dukungannya. Tanya mengatakan "Aku mencintaimu" & pergi. Lavanya melihat Anshuman & mengatakan "hari ini Tanya berhasil, tapi setelah tujuh hari bagaimana kita akan mengelola Mr. Rana. Entah kau akan mendapatkan segala sesuatu atau tdak. " Paakhi berbicara kepada Girish & tertawa. Girish meminta Lavanya utk menunggunya. Girish pergi dgn Lavanya. Paakhi berterimakasih pada Anshuman utk kejutan & mengatakan "aku ingin pergi ke luar dgn suami ku. kau bilang kita harus merayakan, mari kita pergi. " Anshuman mengatakan bahwa "waktu itu suasana hati ku baik tapi tdak sekarang. " Paakhi mengatakan " aku ingin berbicara dgnmu tntang Tanya, mari kita pergi. "

Anshuman & Paakhi pergi ke dekat air & mereka menempatkan kaki mereka di air. Anshuman bertanya " ada apa tntang Tanya. " Paakhi mengatakan "jangan menemui Tanya saat ia mencintai mu. " Anshuman mengatakan "jadi kau cemburu. ?" Paakhi mengatakan "tdak, aku khawatir pada Tanya. hatinya akan hancur. " Anshuman berpikir utk memberitahu segalanya pada Paakhi. Anshuman mengatakan "bagaimana bisa, bahkan aku mencintai Tanya. " Paakhi tertawa & mengatakan "kau tdak dapat mencintainya. " Sinopsis Paakhi ANTV Episode 76 - 78

Anshuman memuji Tanya & mengatakan "aku mencintainya. " Paakhi mengatakan "kau tdak mencintainya. " anshuman mengatakan "cinta tdak perlu penjelasan. Kau tdak tahu aku, sulit utk memahami ku. " Dia bilang "aku tahu kau tdak mencintai Tanya. " Paakhi tergelincir & anshuman memegang dia. Saiyyan . . . . . . . . . . . . . . memainkan . . . . . . . . . . . . . . . . . . Paakhi bilang "aku bisa mengatakan itu dgn percaya diri karena kau akan memegang tangan seseorang ketika kau meninggalkanku & aku yakin bahwa kau tdak akan meninggalkan tanganku. " Bairi jiya tumpe piya . . . . . . . . . . . . . . . . . . bol dil se . . . . . . . . . . . . . . . . memainkan . . . . . . . . . . . . . . . . . Lavanya berkata pada Girish "kau pikir aku tdak akan punya siapa-siapa dalam hidup ku. aku tdak butuh siapapun". Girish meminta Bua utk mengambilkan lav makan. Bua mengatakan "tdak. dia dalam penelitian & dia tdak ada yg harus mengganggunya. aku berpikir semuanya baik-baik saja sebelum aku datang dgn Naina, aku akan pergi dgn Naina. " Girish mengatakan "kau & Naina adalah milikku, aku ingin mendapatkan Lavanya dgn cinta, dia akan datang kepada ku, lihat bagaimana aku membuat dia makan. "

Lavanya meminta Girish utk mengambil laptop-nya. Girish memberikan laptop-nya. Lavanya mengatakan " tdak ada yg harus mengganggu ku. " Girish mengatakan "Lavanya sibuk & tdak akan makan" Lavanya meminta pembantu utk membawa makanan utknya. Bua tersenyum. Girish terdengar yakin bahwa Lavanya akan menerima dia satu hari & tersenyum. Paakhi mengatakan "Anshuman ada kejutan. " Paakhi meminta saputangan nya. Anshuman memberinya. Dia mengatakan terima kasih & menutup mata nya. Anshuman mengatakan " ini benar-benar kekanak-kanakan. "

Paakhi mengatakan "ini akan mengejutkan, jangan mencoba utk melihat & menipu. " Anshuman menunggu & berbicara sendiri. Paakhi membuat dia makan es krim. Dia mengatakan "apa ini, icecream. " Paakhi mengatakan "Ayaan juga makan itu & tdak ada yg terjadi padanya. aku tahu apa yg baik baginya, aku membuat ini di rumah. " Anshuman mengatakan "aku tdak memiliki kebiasaan utk makan icecream dalam cuaca dingin. "

Paakhi mengatakan "cobalah" & membuatnya makan. Anshuman mengatakan dalam hati "kau akan terluka ketika kau tahu kebenaran, hatinmu akan pecah, bagaimana aku harus menghentikanmu. " Paakhi beryanya pada Anshuman "apa yg kau khawatirkan? " anshuman mengatakan "mengapa kau berpikir begitu. ?" Dia mengatakan "lihat rokok, apa itu yg mengganggu mu? mungkin aku dapat membantu mu? " anshuman mengatakan "tdak, semua normal. " Paakhi mengatakan "tdak normal, aku tahu ada sesuatu yg mengganggu mu. "

Ayaan datang. Paakhi tersenyum melihat dia. Ayaan mengatakan "ali bisa tidur di sini. ?" Paakhi mengatakan "mengapa tdak. " Anshuman mengatakan "tdak ada cara, pergi ke kamar mu. " Paakhi bertanya "mengapa. ?" Anshuman mengatakan "dia menendang dalam tidur. " Paakhi tersentak & mengatakan "Ayaan akan tidur dgn kita. " Ayaan senang. 

Ayaan, Paakhi & Anshuman tidur. Paakhi menampar Anshuman dal tidur. Anshuman tdak mendapatkan ruang utk tidur & jatuh di lantai. Paakhi bertanya "mengapa kau tidur di lantai. " Dia mengatakan "karna kau. " Paakhi mengatakan "Ayaan menendang ku & aku datang sisi ini, aku minta maaf. " Paakhi meminta anshuman tidur d kasur. Ayaan menampar Anshuman. Anshuman bangkit & berpikir ia semakin dekat dgn Paakhi, bagaimana membuat dia pergi dalam tujuh hari, perlu melakukan sesuatu. 

Paakhi ANTV Episode 78

Episode dimulai dgn Mr Rana & Tanya membicarakan Anshuman & tujuh hari tersisa baginya. Ayaan menceritakan pada Paakhi tntang kebiasaan merokok Anshuman ini. Ayaan bilang "aku juga akan merokok seperti ayah. " Anshuman berbicara kepada Tanya bersembunyi dari Paakhi. Dia bilang "aku sedang berbicara di kamar mandi, dia tdak meninggalkan aku sendiri, dia selalu tahu apa yg sedang aku pikirkan, dia tahu aku sedang tegang, ia mungkin akan datang ke sini. " Tanya tertawa. Paakhi mengetuk pintu & bertanya "apa yg kau lakukan. " anshuman bilang "aku sedang mandi. "

Paakhi engatakan "segera keluar, aku harus berbicara dgn mu. " Anshuman mengatakan "kau mendengarnya. ?" Tanya mengatakan "kita akan berbicara di kantor. " Anshuman mengakhiri panggilan. Dia keluar & melihat Paakhi. Dia mengatakan "kau harus mandi. " Dia mengatakan "Aku sudah mandi. " Paakhi mengatakan "tapi kau bilang kau mandi. " anshuman membuat alasan. Paakhi mengatakan "jangan menjelaskan. " anshuman bertanya "apa yg ingin kau katakan?" dia mengatakan "kau tdak akan merokok dari sekarang, demi Ayaan, kau idolanya, Ayaan bilanh akan merokok seperti mu. berhenti merokok, atau mempengaruhi buruk utk Ayaan. " Anshuman mengatakan "baiklah. " Paakhi mengatakan "kau ingin kebiasaan mu utk menyakiti kita. ?" anshuman mengatakan tdak. Dia mengatakan "terima kasih utk berhenti merokok, saku akan mendukungmu di setiap langkah, aku akan selalu bersamamu, kita memiliki banyak waktu. " Anshuman mengatakan " hanya tujuh hari. " Paakhi membawa kotak sindoor & dia mengisi maang nya. Dia pergi utk mandi. 

Lavanya mengembalikan laptop ke Girish. Dia mengatakan "jika kau tdak menandatangani surat cerai, aku tdak peduli, aku tdak perlu dirimu. Aku gagal dalam hubungan kita tapi segera aku akan menyentuh ketinggian baru kesuksesan. " Girish mengatakan "keberuntungan yg baik. " . Lavanya mendapat telepon dari pekerjaannya. Naina menangis & Lavanya pergi ke naina. Lav pikir Naina adalah putri Girish. Dia masih mengangkat Naina & berpikir "apa yg harus dilakukan utk presentasinya. "!Dia mengusap sepatu & mendapat ide yg luar biasa. 

Paakhi datang ke kantor Anshuman & meminta dia utk tdak merokok. Tanya mengatakan "siapa yg akan peduli jika bukan istri, benar. " Paakhi bilang " aku tdak akan mengganggu kalian berdua, Aku pergi, makan tepat waktu, lanjutkanlah. " Dia pergi. Anshuman mengatakan "lihat bagaimana dia berada di belakangku selalu, aku sedang muak, misinya adalah utk memerintahku. " Tanya akan dekat dgn Anshuman. 
Paakhi datang kembali & terkejut melihat Tanya begitu dekat dgn Anshuman. Tanya melihat Paakhi & memijat anshuman smbk mengatakan " apa ini lebih baik. ?" Anshuman terkejut melihat Paakhi & tersenyum. Dia mengatakan "aku stres, aku sedang merindukan pijatanmu. " Paakhi tersenyum saat dia tdak mengerti kedekatan mereka. Paakhi meminta Tanya utk makan siang dgn Anshuman. Dia pergi meminta Anshuman utk mengurus. 

Anshuman bilang "aku tdak suka selingkuh denhan Paakhi setiap hari, ketika Paakhi datang utk mengetahui tntang rencana ku, dia tdak akan memaafkan ku, dia tdak akan berbicara dgnku. " Tanya mengatakan "kau takut bahwa ia tdak akan berbicara dgn mu. " Anshuman mengatakan "tdak, kau gila, apa yg kau katakan, aku mencoba utk mengatakan jika Paakhi datang & tau semuanga, dia akan pergi & dia akan membuat masalah. "

Anshuman mengatakan "lihat aku, makan siang dibuat di rumah. " Tanya mengatakan " jika kotak makan siang ini mengingatkamu tntang Paakhi, memungkinkan utk membuangnya, masalah diselesaikan. " Tanya meminta dia utk tdak merasa bersalah perencanaan & plotting adalah bagian dari bisnis. Tanya mengatakan "berpikir berada jauh darinya. " anshuman bertanya bagaimana. tanya mengatakan "memungkinkan kita utk Shimla, memberitahu Paakhi bahwa kau harus pergi ke Delhi selama dua hari, maka kita akan berpikir bagaimana utk menyingkirkan Paakhi, kita hanya memiliki tujuh hari, benar?"

Tanya memeluk Anshuman. Paakhi berpikir tntang Tanya & Anshuman. Ayaan datang mempersiapkan utk perjalanan sekolahnya. Paakhi berbicara kepadanya. Ayaan bilang "aku akan membawa hadiah utkmu. " Paakhi senang. Anshuman pulang & mengatakan "lakukan packingku, aku akan ke Delhi utk pertemuan bisnis. " Paakhi bertanya "begitu tiba-tiba. " anshuman mengatakan itu pekerjaan penting nya. Paakhi bertanya "kapan kau pergi? "

Dia mengatakan "malam ini " Paakhi bertanya "apakah ada sesuatu yg mengganggumu? " anshuman mengatakan "tdak ada. " Paakhi mengatakan " ketika aku datang di kantor . . . . . " Anshuman pergi. Paakhi & Ayaan mengatakan bye utk Anshuman. Paakhi mengatakan " ini adalah pertama kalinya kau meninggalkan ku sendirian. " Anshuman mengatakan "hanya dua hari. "

Paakhi bilang "aku akan merindukanmu, akankah kamu merindukanku. ?" Anshuman berpikir "aku bakal membuatmu keluar dari pikiranku. " Paakhi bilang "aku akan berbicara dgn foto mu. " anshuman bilang "aku akan pergi sekarang. " Paakhi "bilang aku akan berdoa bahwa aku mendapatkan setiap masalah mu & kau menjadi sukses bahwa kau menjadi bahagia. " Anshuman melihat kebaikan dirinya. Paakhi mengatakan "aku berharap kau sukses. " anshuman mengatakan terima kasih & pergi.