Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 234 Season 2

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 234 Season 2, Pragya” Ini bagus, tapi tdak bagus utk orang yg akan memakainya.
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 234 Season 2

Abhi” Aku tahu kau tdak suka pada Tanu, karna itu kau tdak ingin ia memakainya.
Pragya” ya.
Abhi” Ya ?
apa kau bilang ya ?

Pragya” tdak.
bukan begitu maksudku...

Abhi” akan kubuktikan kalau mangalsutra ini ialah mangalsutra terbaik yg ada disini.
Abhi hendak memasangkannya dileher Pragya.
Pragya” tapi kau tdak...

Abhi” Diamlah.
Abhi memencet hidung Pragya & memasangkan mangalsutra dilehernya.
Abhi” Kau terlihat cantik saat memakainya.
Tuan Barthy, aku beli yg ini.

Saat Abhi berusaha melepaskan mangalsutra dari leher Pragya Tanu kembali menemui Abhim
Tanu” Apa2an ini ? berani2nya memakai mangalsutraku ? lepaskan sekarang juga. Aku baru pergi 2 menit & kau telah memakaikan mangalsutra kelehernya, mungkin nnti jika aku turun dari altar pernikahan utk pergi ketoilet, bisa2 kau mengelilingi api suci dgnnya.
Abhi” Hahaha...Apa yg kau bicarakan.
Abhi pergi meminta bantuan seseorang karna mangalsutra itu tdak bisa dilepas.
Pragya” Sepertinya mangalsutra ini tahu siapa istri Abhi yg sebenarnya.
Tanu terlihat kesal.

Tanu” kau jangan terbang tinggi dulu Pragya, mangalsutra yg kau pakai itu hanya sementara.
Mangalsutra itu akan segera lenyap bersamamu, & kau tdak bisa melakukan apa2.

Para perampok datang kedpn ke toko perhiasan berencana utk mencuri perhiasan.

Abhi kembali bersama penjaga toko lain & manajer.
Penjuga toko itu mulai melepaskan mangalsutra itu.
Abhi” apa itu akan menyakitinya jika mangalsutra itu dilepaskan ?

Manajer” jangan khawatir tuan, mangalsutranya tdak akan rusak.
Abhi” aku tdak mengkhawatirkan mangalsutranya, aku mengkhawatirkan Nikita.
Tanu merasa cemburu.
Manajer” mungkin lebih baik tdak usah dilepas Tuan, sepertinya kalian telah diberkati seblama upacara pernikahan.
Tanu” Aku calon istrinya.
bukan dia.
Manajer” Lalu kenapa anda memasangkan kalungnya dileher wanita ini ? Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 234 Season 2

Abhi” ini hal yg rumit, dia wanita yg terlalu baik & layak mendapatkan seorang pria yg baik lebih baik dariku.
Manajer” aku tdak bisa mengerti siapa yg paling cocok utk siapa.
Abhi” Nikita, jangan khawatir mereka akan mengambil alat utk melepaskan mangalsutra ini.

Tiiba2 Para perampok masuk kedalam toko perhiasan, mereka menyuruh pemilik toko mematikan kamera cctv.
Abhi, Pragya & Tanu terkejut.
Perampok” Diam semuanya.
Ikut dgnku, kalau tdak akan kutembak kalian.
Mereka semua dikumpulkan dalam 1 ruangan.
Tanu” Abhi, apa yg akan kita lakukan sekarang ?

Perampok” kau (Tanu) diamlah.
Para perampok mulai mencuri perhiasan dari toko.
Tanu Bicara dalam hati” hidupku dalam bahaya & Aaliya tdak ada di sini utk menyelamatkanaku.
ia lalu melihat pemilik toko akan menekah tombol alarm keamanan.
Tanu Bicara dalam hati” ia akan menyelamatkan kami.
namun salah seorang perampok menendang tangan pemilik toko yg hendak menekan alarm.
Perampok” hei.
akan kulenyapkan kau.

Pragya menerima telfon dari Purab, ia mengangkatnya diam2 & memberitahu bahwa mereka sedang terjebak dalam aksi perampokan ketika hendak membeli mangalsutra ditoko perhiasan.
Pragya lalu memberitahu Purab dimana lokasi mereka.
Purab segara memberitahu nenek & bergegas menuju toko perhiasan itu bersama para polisi.
Purab” Daadi, kau drumah saja, aku akan memberimu kabarnnti melalui telfon.

Tanu Bicara dalam hati” apa dia melarikan karna merasa takut ?
Abhi, dimana asistenmu ?

Abhi” aku tdak tahu, kemana dia ?

Tanu Bicara dalam hati” dia psti melarikan diri dgn mangalsutra yg mahal dilehernya.
bagaimana aku bisa selamat sekarang.
ia kemudian melihat Pragya sedang menelfon se2orang & memberitahukannya pada Abhi.
Abhi Bicara dalam hati” dgn siapa ia berbicara ditelfon ?
para perampok ini akan melenyapkan kami.
Pragya memberitahu Inspektur kalau para perampok itu berjumlah 8.
Inspektur memuji Pragya.

Abhi menyuruh salah seorang penggemarnya utk memanggilkan Pragya.
Melihat Pragya sedang bicara lewat telfon, Tanu mengadu kepada salah seorang perampok.
Tanu Bicara dalam hati” jika Pragya tertangkap basah maka para perampok melenyapkannya.
Tanu” sst.
kau lihat disana, ada wanita yg sedang berbicara lewat telfon.
Kalian bisa tertangkap jika dia menelfon polisi.
Perampok” dimna ?

Tanu” Itu, disna.
Perampok itu menghampiri Pragya.
Perampok” Hei.
dgn siapa kau bicara ?

Pragya” tdak ada.
Perampok” Bos, aku rasa dia menelfon polisi.
Perampok2” Tembak dia.
Tanu Bicara dalam hati” kau akan lenyap sekarang karna berani memakai mangalsutraku.
Abhi terkejut.
Abhi berusaha menyelamatkan Pragya tapi perampok lain menodongkan pistol kearahanya.

Tanu melihat sandalnya rusak, ia melepas sandalnya & memegang tangan seorang perampok utk menopang tubuhanya.
Perampok” Hei.
apa yg kau lakukan ?
Kau mau memukulku ?
Bos, aku rasa aku akan melenyapkannya lebih dulu, karna dia(Tanu) lebih licik daripada perempuan berkacamata itu.
Tanu” Abhi, aku mohon tolong aku.
Abhi” jangan cemas, aku akan menyelamatkanmu.
Hei Fuggi, aku juga akan menyelamatkanmu, jangan cemas.
Perampok” Hei pahlawan super.
apa kau ingin menyelamatkan semua orang ?

Sementara itu” 
Polisi mengepung toko perhiasan tersebut & bicara menggunakan pengeras suara.
Inspektur” Tempat ini telah dikepung, menyerahlah.
Purab” berhati2lah, teman & kakakku ada didalama.
Inspektur” tuan, aku mohon jangan memperburuk situasi.
Perampok” kau(Pragya)lihat ?
aku telah merencakan perampokan ini selama 3 bulan, tapi kau mengacaukannya.
aku akan melenyapkanmu.

Abhi Bicara dalam hati” bagaimana caranya menyelamatkan Nikita & Tanu.

Pragya” Tembak saja aku...Aku bukan pengecut seperti kau yg mengancam orang dgn senjata.
Perampok” Sepertinya kau baru bisa diam jika kau sudah lenyap.

Purab” 15 menit telah berlalu, kita harus masuk kedalam sekarang.
Inspektur” kita tdak boleh mengambil langkah gegabah, ini ialah trik para penjahat utk membuat Polisi bingung.

Ketika perampok itu hendak menembakkan pistolnya ke kepala Pragya, tiba2 mereka mendengar suara anjing.
Para perampok itu merasa ketakutan.
Salah seorang dari pelanggan toko lalu mengatakan kalau suara itu ialah nada dering ponsel, para perampok lalu memerintahkan semua orang utk menyerahkan ponselnya.

Perampok” Kau beruntung karna kau bisa selamat utk beberapa saat, tapi sekarang aku akan melenyapkanmu.
Pejamkan matamu & ingatlah Dewa utk yg terakhir kalinya.
Abhi” Hentikan.
Abhi berjalan kearah Pragya.
Perampok menyuruhanya berhenti namun Abhi terus berjalan kearahanya.
Perampok lalu menembak Abhi.
Semua orang terkejut.
Para polisi & Purab terkejut mendengar ada suara tembakan.
Purab” cepat lakukan sesuatu Inspektur.
Kalau tdak mereka akan melenyapkan semua orang.
Pragya” tidaaak...

Pragya mendorong perampok yg menahannya & berlari kearah Abhi.
Perampok itu kembali menyerang Pragya, Abhi bangkit dgn sekuat tenaga & mencekik leher perampok tersebut hingga tak sdrkan diri.
Abhi kehabisan tenaga & jatuh kelantai, Pragya menaruh kepala abhi dipangkuannya.
Pragya” kenapa kau datang utk menyelamatkanaku ? Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 234 Season 2

Abhi” Tak akan kubiarkan terjadi sesuatu padamu.
Para perampok akan menyerang Pragya, Pragya melawannya dgn memukul kepalanya perampok itu.
salah satu perampok akan menembak kepala Pragya namun polisi datang & menembak mereka.
Purab masuk kedalam toko perhiasan, Purab terkejut melihat kondisi Abhi & bergegas memanggil ambulans.
Abhi menyentuh mangalsutra dileher Pragya, terlintas dipikirannya tntang hari pernikahan mereka.
Abhi pun jatuh pingsan.
Pragya” tdak.
tdak...aku mohon buka matamu.
Purab & Pragya membawa Abhi naik ke mobil ambulans.

Pragya” Abhi, kau tdak perlu khawatir, kau akan baik2 saja.

sedang disisi lain” 
Dasi” kak, kau tdak usah khawatir, tdak ada apapun yg terjadi pada mereka, mereka akan baik2 saja.
Aku akan membawakan jus utkmu.
Dadi” oh Dewa tolong selamatkan mereka.
Tiba2 telfon rumah berdering.
Daadi lalu memanggil Robin, Dasi & yg lain utk mengangkat telfon itu, tapi tdak ada yg datang, ia akan mengangkatnya namun Aaliya datang & mengangkatnya.
Tanu” Aaliya.
Abhi ditembak oleh perampok ketika akan menyelamatkan Pragya.
Dadi terkejut mendengarnya.
Tanu” tembakannya terlihat parah, Pragya & Purab sedang membawanya kerumah sakit.
Aaliya” lalu apa yg kau lakukan ?
kau seharusnya bersmnya.
Tanu” tapi Pragya tdak membiarkanaku mendekati Abhi.
Aaliya” kau itu wanita yg paling bodoh di dunia.