Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 349

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 349, Aaliya” Ayah.  aku pergi menemui Adi karna keinginanku.  aku mencintainya. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 349

Aaliya memegang tangan Adi. hal itu mengejutkan mereka. 
Ashok tersenyum. 
Mani meminta Aaliya utk ikut dgnnya. 
dan menyeret dia. 
Sementara Raman menghentikan Adi. 
Ishita menangis. 

Mani membawa Aaliya kerumah. 
Aaliya” hentikan. 
aku mencintai Adi. 
Mani” apa yg salah dgnmu. 

Raman membuat rencana utk menghancurkanmu. 
kau mencintai anaknya. 
bagaimana kau mencintainya dgn tiba-tiba. 
lupakan saja dia. 
Adi” aku tdak bisa melupakan dia. 
Adi selalu mendukung aku. 
aku mencintai Adi. 
Mani” aku tdak peduli. 
aku tdak percaya dgn semua ini. 
kau harus mendengarkan aku. 
ini telah jelas. 
Aaliya” maaf. 
tapi tdak. 
Mani marah. 
Shagun” Mani jangam berteriak pada Aaliya. 
dia akan membalasmu. 
Mani” yg kau katakan benar. 
aku harus berpikir sesuatu yg lain utk membuat Adi jauh dari Aaliya. 

Raman membawa Adi kerumah. 
Raman” maaf Adi. 
kau membuktikan kau anakku. 
kau memegang tangan Aaliya. 
orang yg aku benci. 
kau telah memegang tangan putrinya. 
aku senang. 
ayo pulang. 
apa yg terjadi padamu. 
Semua orang kaget. 
Adi” kau tdak memiliki masalah apapun dgn pilihanku?. 
Raman” tdak. 
aku mengerti tntang hatimu. 

Adi memeluk Raman & menjadi senang. 
Adi” aku senang kalau kau mengerti cintaku. 
kau ialah yg terbaik. 
Raman” tetapi kau ialah anak terburuk. 
Adi menangis & terkejut. 
Raman” pria yg merebut anakku. 
kau telah memegang tangan putrinya. 
bagaimana kau menjadi anak yg baik?. 
pria yg memanfaatkan adikmu terhadap ayahmu. 
aku tahu soal hati. 
tetapi bagaimana mungkin kau menjadi anak yg baik. 
kau mengatakan kepada ibumu kalau aku tdak menerima hubungan ini. 
aku ingin menamparmu. 
tetapi Mani akan melakukan pekerjaanku. 
dia tdak akan pernah menerima hubungan Adi & Aaliya. 
kau mungkin pacar yg baik. 
tetapi kau ialah anak yg sangat buruk. 
Raman pergi. 
Adi & semua orang menangis. 
Ishita menangis & pergi setelah Raman pergi. 
Ibu Raman” apa yg terjadi dgn Raman. 
Romi” Adi kau akan baik-baik saja. 
kita semua mendukungmu.  Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 349

Ishita” Raman apa yg salah dgnmu. 
mengapa kau mengeluarkan kemarahan kepada Adi. 
dia masih anak-anak. 
Raman” aku bukan anak2. 
kau tahu Adi & Aaliya bertemu di restoran. 
kau membawa kartu namanya. 
Ishita” itu karna kebetulan. 
Raman” bagaimana kebetulan dapat terjadi dgnmu selalu. 
Ishita” jangan melompat pada kesimpulan. 
Raman berdebat Dgn Ishita. 
Ishita” mengapa kau menyalahkan dia. 
Raman” mengapa aku tdak bisa menyalahkanmu. 
pria yg merebut anakku. 
kau meminta maaf kepadanya. 
Ishita” dia putriku juga. 
aku tdak meminta maaf. 
Ramam” apa yg kau lakukan utknya sampai sekarang.?
kau meninggalkannya saat dia berumur 3 hari. 
apa perbedaannya antara kau & Shagun.?
Shagun lebih baik. 
dia meninggalkan Ruhi saat berusia 6 bulan & kau meninggalkan Pihu saat berusia 3 hari. 
kau ibu terburuk didunia. 

Ishita” hentikan. 
Raman” katakan itu sebabnya anak-anakmu tdak mau ikut padamu
Ishita” diam. 
Ishita menampar Raman. 
Raman menatapnya. 
Ishita” aku minta maaf. 
aku seharusnya tdak menamparmu. 
aku marah. 
Raman” jangan menyentuh aku. 
kebenaran tetap sama. 
Pihu ialah putriku. 
dia memiliki darahmu. 
kau ialah ibu terburuk. 
Raman pergi. 
Ishita menangis. 
Ishita” kau layak mendapat tamparan itu Raman. . . 
apa yg tdak kau lakukan. 
bagaimana kau bisa menyakiti siapa pun. 

Mihika” Romi apa yg salah yg terjadi dgn Adi. 
kita harus melakukan sesuatu. 
kasihan Adi. 
tdak tahu apa yg dia alami. 
Romi” aku mengerti. 
tapi kita tdak boleh mengganggunya. 
Mihika” Aaliya ialah cinta pertamanya. 
kita harus mendukung dia. 
mengapa dia harus menderita. 
jika masalahnya mengenai Pihu. 
Mihika pergi menemui Adi & meminta dia utk makan makanan. 
Adi bereaksi marah & menangis. 

Mihika menyuruh Romi utk berbicara dgn Adi. 
Romi” Adi. 
aku tahu kau marah sekarang. 
Ayahmu juga tdak senang. 
ini mengganggu kita. 
Adi” apa yg aku lakukan salah. 
aku cinta Aaliya. 
dan Ayah membuat masalah. 
bahkanpaman  Mani mendapat imbas dari semua ini. 
mengapa kita harus menderita dalam pertengkaran mereka. 
jika ini kesalahannya. 
pukul saja & marahi kami. 
tapi katakan padaku. 
apakah ada kesalahan padanya?. 
Aaliya ialah gadis yg baik & berdiri utkku. 
dia mendukung aku. 
aku tdak bisa merusak kepercayaan dirinya. 
kau lihat bagaimana Ayah bereaksi. 
aku cinta Aaliya. 
apakah mencintai seseorang ini salah. 
Romi menangis melihat Adi. 
Romi” kita akan menemukan beberapa cara. 
kita mendukungmu. 
Adi memeluk Romi.