Sinopsis Paakhi ANTV Episode 65 - 68

Masterkids SEO - Sinopsis Paakhi ANTV Episode 65 - 68Episode dimulai dgn Anshuman mengakui cintanya utk Tanya. Lavanya marah pada Girish 
Sinopsis Paakhi ANTV Episode 65 - 68

Lavanya: baik aku tdak akan mengatakan ini pada Anshuman atau Anshuman tdak akan pergi sekarang. aku membencimu. 
Girish: tapi aku mencintaimu. 
Lavanya meminta dia utk menandatangani surat cerai. Girish masih memiliki harapan. malam nya, Anshuman pulang dalam kemarahan. Dia bertemu Paakhi & teriritasi melihat rencana Hong Kong. Paakhi bertanya kepadanya apa yg terjadi. 
Anshuman: aku sedikit lelah. 
Paakhi bertanya lagi. 

Anshuman: aku khawatir karena mu, kau adalah alasan, aku benci kamu, kamu adalah seperti kanker utk ku, aku membawa mu ke sini utk membuatmu pergi dari rumah ku, mengapa melakukan drama ini dgn Ayaan, pergi saja dari sini. Paakhi gemetar melihat Anshuman. Ternyata itu hanya imajinasi anshuman. 

Paakhi: apa yg terjadi. Anshuman pergi karna terganggu. pagi nya, Ayaan bangun oleh alarm pukul 05:00. Menurutnya yg telah mengatur alarm & memanggil para pelayan. 
Paakhi: pagi. 
Paakhi datang kepadanya. 

Paakhi: aku telah mengatur alarm ini. Kau harus bangun lebih awal karena anak-anak harus bangun pukul 5 pagi di hostel, lakuka. ini sehingga kau tdak memiliki masalah di sana. Ayaan: kau berbohong. Paakhi menakutinya tntang hostel. Paakhi meminta ayaan utk menghabiskan susu. Dia pergi. 

Tanya bekerja keluar. Pak Rana datang kepadanya. 

Pak rana: mengapa kau meminta Anshuman utk pergi berlibur dgn Paakhi. Aku pikir Anshuman mencintai Paakhi. 
Tanya: aku ingin menunjukkan tempatnya, psikologi manusia. Anshuman terkesan dgn Paakhi, tetapi ketika dia tinggal dgn Paakhi, dia akan merasa tercekik. Pak rana: jika ini tdak terjadi seperti itu. ? Tanya: tdak bisa, dia pergi tanpa Ayaan & ini membuat dia jatuh di mata Anshuman ini. Anshuman berbicara tntang dia sepanjang hari. Aku akan menendang keluar dari hidupnya. Aku tahu bagaimana menangani Anshuman & memuji Anshuman, ia punya satu kelemahan, dia sangat baik. 

Pak rana: aku suka rasa percaya dirimu. 
Anshuman & Ayaan berada di meja sarapan. Paakhi bertanya pada mereka apa yg terjadi. Anshuman mengatakan semuanya baik-baik saja. Paakhi memberinya kotak sindoor. 
Dia menerapkan sindoor pada kening & kalender. 

Paakhi: tinggalkan kartu kredit mu, aku akan memesan tiket. 

Ayaan: aku ingin burger. 
Lavanya bertemu teman-temannya & mendengar tntang perceraian seseorang. Mereka berbicara bahwa tdak ada cinta sejati hari ini. Lavanya berpikir bagaimana utk membuktikan kepada Girish bahwa dia tdak mencintainya. Dia melihat temannya curang pada suaminya. Dia mendapat ide dariny bahwa dia harus menunjukkan Girish bahwa dia memiliki orang lain dalam hidupnya. Ayaan menonton tv. Paakhi datang kepadanya & mematikan tv & mempersiapkan dirinya sesuai dgn kehidupan asrama. 
Paakhi meminta dia utk melakukan pekerjaan rumah nya. Paakhi mengatakan kepadanya bahwa dia akan berkemas utk liburannya. Ia mengemas tasnya. Ayaan menatapnya & pergi. 
Paakhi melihat dia & tersenyum. Pakbi menghentikan ayaan dari makan cokelat. Paakhi meminta dia utk pergi & mandi. Para pelayan berbicara tntang betapa keras hati Paakhi. Ayaan menyimpan pakaiannya tapi Paakhi mengubah pakaian. Dia datang kembali setelah mandi. Ayaan melihat pakaian berubah. 
Paakhi: kau tdak bisa memakai pakaian berwarna di asrama pada hari kerja. lakukan pekerjaan rumahmu sekarang. 
Ayaan bermain tapi Paakhi menghentikannya & memberinya buku. Anshuman melihat ini & marah. Ayaan pergi ke kamarnya & menutup pintu. 
Ayaan: aku sedang tertangkap mengambil nama asrama. aku membuat kesalahan. 

Anshuman berpikir tntang kata-kata Paakhi & tdak percaya apa yg ia lihat sekarang. Dia melihat Paakhi berkemas. Ia berpikir tntang kata-kata Tanya. Paakhi menunjukkan Anshuman tanya. 
Paakhi: aku telah memesan tiket juga. aku melewatkan sesuatu. 
Anshuman marah. Dia pergi utk membawa sandal. Anshuman menelpon Tanya. 

Anshuman: aku tdak percaya Paakhi yg biasanya berpikir tntang orang lain. Hari ini aku datang utk tahu dia hanya memikirkan dirinya sendiri, dia egois, aku membencinya. 


Paakhi ANTV Episode 66

Episode dimulai dgn Ayaan berbicara dgn Maa ji. Dia kesal karena dia tdak akan ke Hong Kong dgn Paakhi & Anshuman. Paakhi mendengar dia berbicara & tersenyum. Paakhi berbicara kepada Bhabhisa & mengatakan kepadanya tntang rencana Hong Kong nya. Tanya datang utk memberitahu semua yg terbaik utk Paakhi & Anshuman. 
Tanya: kau akan berbulan madu yg menyenangkan. 
Dia meminta Anshuman utk membuat impian Paakhi menjadi kenyataan. Paakhi tersenyum. 
Tanya: Paakhi ini bagus utk mu, aku membawa hadiah utk Paakhi mu. Tanya memberikan kepada Paakhi. Paakhi membukanya. Itu kotak sindoor. Tanya: aku tahu betapa pentingnya sindoor adalah utk Anda. 
Tanya bertanya pada Anshuman: apa hadiah yg berikan kepada Paakhi. Anshuman melihatnya. Tanya tersenyum. Anshuman pergi. Tanya berbicara pada Paakhi & bertanya tntang kejutan. 
Paakhi: aku tdak bisa memberitahmu, itu hal pribadi antara suami & istri. Tanya berpikir "kau akan terkejut, Anshuman mengirimkan mu ke Chittor, dia tdak mencintaimu, tapi sekarang dia membenci mu. 
Paakhi menjelaskan pada pelayan pekerjaan yg harus mereka lakukan dalam ketdakhadiran nya. Dia meminta Maa ji utk mengurus Ayaan. 
Tanya: Ayaan yg malang, aku berpikir aku akan membawanya dgn ku. 
Paakhi: penting baginya utk berlatih sesuai dgn aturan asrama, utk kebaikannya sendiri. 
Ayaan kesal & pergi. 
Tanya: tdak, lihat dia, tolong biarkan aku membawanya, biarkan dia menikmati. 

Paakhi tdak setuju. Anshuman marah. Paakhi berbicara kepada Anshuman & mengatakan hanya dua jam tersisa. 
Ayaan: kau sangat buruk, aku benci kamu, kau mengirim ku ke asrama & pergi berlibur, kau tdak biarkan aku melakukan apa-apa, selalu membuat ku belajar. 
Paakhi terkejut. 
Ayaan: aku tdak ingin pergi dgn siapa pun aku tdak ingin pergi ke asrama juga. Paakhi tersenyum & mengatakan pada Anshuman: pergi utk menjelaskan kepada Ayaan. 

Anshuman menegur Paakhi utk pertama kalinya. 
Anshuman: apa yg kau ingin jelaskan kepadanya bahwa ia harus tinggal dgn pembantu di sini & kita harus pergi berlibur. berhenti bertindak utk menjadi baik. Kau adalah ibu tiri bagi ayaan. 
Para pelayan terkejut. Anshuman salah memahami Paakhi. Tanya tersenyum melihat ini. 
Anshuman: kau mengatakan kepada ku bahwa kau datang ke sini utk menjadi seorang ibu, & bertindak utk sindoor & tanda pada kalender, & mengatakan kau akan meninggalkan rumah jika Ayaan pergi ke asrama, biarkan aku memberitahumu, Ayaan adalah anakku, kamu tdak berhak bagi dia. 

Paakhi: Aku tdak akan pergi dgn mu ke mana saja. Anshuman terkejut melihat tas kosong. Dia melihat Paakhi. 

Paakhi: aku hanya ingin bahwa Ayaan tdak pergi ke asrama. Aku hanya ingin ia menyadari bahwa ia akan senang jika ia tetap bersama kami, kita tdak akan berhasil, itu semua palsu. Aku begini utk menunjukkan pada Ayaan. Anshuman: kenapa kau tdak memberitahu ku? 
Paakhi: aku pikir kau juga ingin membuat Ayaan cemburu bahwa ia mengatakan ia tdak ingin pergi ke asrama. 
Paakhi: aku pikir itulah mengapa kau berbicara tntang liburan. aku tdak tahu kau sedang menguji ku. Kau sedang ingin melihat apa aku cinta Ayaan atau tdak, bahwa aku meninggalkan Ayaan & pergi dgn mu. Kau memeriksa bahwa aku benar-benar mencintai dia atau itu hanya sebuah akting. aku pikir ketika Ayaan mengatakan ia tdak akan pergi ke asrama, kita akan menunjukkan kepadanya gambar keluarganya. Kita akan mengatakan kepadanya bahwa kita tdak akan membiarkan dia pergi ke mana pun Paakhi menangis. 

Paakhi: aku memintamu 15 hari bahwa aku akan membuat Ayaan memanggilku ibu, sekarang aku merasa apa Ayaan akan memanggil ku ibu, aku bahkan tdak layak itu karena suami ku tdak percaya padaku. 
Paakhi pergi. Anshuman marah karena Paakhi telah membuatnya tampak rendah di depan m semua orang karena dia telah menjadi sangat pintar. 
Tanya: aku minta maaf aku tdak tahu rencana Paakhi. Sinopsis Paakhi ANTV Episode 65 - 68

Anshuman: ini kesalahan ku, dia bisa dgn mudah mengatakan kepada ku, tapi dia tdak memberitahu ku bahwa, ia mengatakan aku tdak mendukung, aku akan terlihat kecil karena tdak mempercayai dirinya. 

Anshuman: ini kesalahan ku, dia bisa dgn mudah mengatakan kepada ku, tapi dia tdak memberitahu ku bahwa, ia mengatakan aku tdak mendukung, aku akan terlihat kecil karena tdak mempercayai dirinya. 
Anshuman marah. 
Anshuman: apa Paakhi pikir bahwa dia melakukan segala sesuatu, semua ini adalah sampah, Aku berubah, hidupku telah menjadi membosankan & hanya sekitar Paakhi. 
Tanya: ia ingin mengubahmu. Paakhi berbeda. 
Tanya menunjukkan anshuman tanaman kaktus . 

Tanya: utk Paakhi, ini bukan kaktus, ini tanaman utknya. Paakhi adalah seorang gadis desa yg bisa melihat keindahan dalam segala hal, sehingga dia tdak bisa melihat apa-apa yg buruk. 

Anshuman: Jadi kau terkesan dgn dia. Tanya: ya, dia layak, kau juga memujinya, dia benar-benar satu dalam sejuta & jadi kita harus memahaminya. 

Anshuman: aku tdak ingin, Ayaan akan membencinya lebih & 15 hari hampir berakhir, ia akan pergi & hari itu kita akan terlibat. 
Tanya tersenyum. - Episode dimulai dgn Anshuman & Tanya berbicara bagaimana utk mengalahkan Paakhi. Anshuman berencana utk pertunangannya tapi Tanya meminta dia utk pertama menendang keluar Paakhi dari hidupnya. 
Tanya: Ayaan 
Tanya datang ke ayaan utk membuat Ayan melawan Paakhi. Tanya berencana utk mengirim Ayaan ke asrama. Anshuman marah pada Paakhi. Mereka tdak berbicara. Bahkan Paakhi kesal dgn dia. Anshuman merokok & dia tdak peduli. 
Paakhi: aku harus tidur 
Paakhi mematikan lampu. Anshuman: aku sedang melakukan pekerjaanku. 

Anshunan menyalakan lampu. Mereka bertengkar lucu. Paakhi: kau menikah & ruangan ini adalah milikku, aku punya hak yg sama pada segala sesuatu. 
Paakhi jatuh pada anshukan & punggungnya terluka. Paakhi mengatakan bangun dari ku. Anshuman mengatakan tinggalkan aku pertama. Dia bertanya apa yg terjadi. Dia terkejut melihat bahwa jarum telah menyakiti Anshuman. 
Mereka berdebat lucu. Paakhi tertawa & mengatakan kau harus minta maaf. Mereka berkelahi. 
Anshuman: harus aku minta maaf. Paakhi: ya, katakan maaf. 

Anshuman: aku akan membuatmu mengatakan maaf. Paakhi: apa kau bercanda. 

Paakhi ANTV Episode 67

Paakhi mengatakan itu tantangan. Anshunan setuju. pagi nya, Paakhi tersenyum melihat Anshuman. Dia bersiap-siap di pagi hari, Anshuman menatapnya. Dia menulis sebuah catatan utk nya karena mereka tdak berbicara. Anshuman melihatnya. Paakhi meminta anshuman utk membaca. Paakhi menulis tolong terapkan sindoor bahkan jika kau marah. Anshuman tdak setuju. Anshuman menulis catatan utknya. Paakhi membacanya. 
Dia menulis "pertama katakan maaf, maka aku akan melakukannya. " 
Paakhi: apa, tapi mengapa. ? Anshuman: itu kesepakatan. 
Paakhi: ini bukan kantor mu & ini bukan kesepakatan, ini adalah rumah mu. 
Anshuman: kau sepakat mengambil tantangan. Paakhi bertindak cerdas & menipu utk membuatnya mengisi sindoor di keningnya. 
Anshuman mengatakan kecurangan nya. Paakhi mengatakan semuanya adil dalam cinta & perang. 

Paakhi pergi. 
Anshuman: 13 hari lebih, hanya dua hari tersisa sekarang. Anshuman menelpon Tanya & berbicara tntang rencana pertunangannya. Lavanya kesal dgn Girish & berbicara dgn fotonya. 
L: saat Girish bisa melakukannya, mengapa aku tdak. bisa dia mengatakan apa yg harus aku ketik. Dia mencari situs kencan. Dia mengatakan susah utk melihat keluar utk manusia yg sempurna, Girish sempurna, tapi dia penipu. 

Lavanya melihat beberapa orang & menelpon pada nomor teleponnya. Anshuman marah pada pelayan. Dia menegur para pelayan. Paakhi berbicara kepada Ayaan tntang Hidup penghargaan layar Ok. Anshuman datang kepada mereka. Anshuman: aku tdak akansarapan hari ini. Paakhi tdak bereaksi mendengar ini. Anshuman: aku mau sarapan. 

Paakhi masih tenang. Anshuman menatapnya. Anshuman pergi kesal. 
Ayaan melihat Paakhi & mengatakan "dompet ayah di sini, katanya dia harus melakukan pembayaran. "

Paakhi melihat itu & pergi menyusul Anshuman utk memberinya. 
Ayaan: dracula pergi, sekarang aku akan melihat. 
Paakhi pergi menyusul Anshuman dgn mobil lain. Anshuman menemui Tanya & memeluknya. Paakhi datang ke sana & Tanya melihat Paakhi. Tanya brrsembunyi melihatnya. Paakhi datang ke Anshuman & bertanya 
Paakhi: apa yg kau lakukan di sini. Anshuman terkejut melihatnya. 

Anshuman melihat bahwa Tanya hilang & berbohong pada Paakhi. 
Anshuman: apa yg kau lakukan di sini. 
Paakhi: aku datang menyusulmu utk memberikan dompet mu. 
Pelayan datang & memanggil Tanya pada Paakhi. 
Anshuman: dia Paakhi, istri ku. 
Pelayan memberitahu Paakhi tntang keterlibatan Anshuman ini. Paakhi terkejut & melihat Anshuman. 

Paakhi ANTV Episode 68

Episode dimulai dgn Anshuman menutupi tindakannya di depan Paakhi. Paakhi tdak memahami kebenarannya dari koki. Anshuman melihat Tanya & meminta koki utk membuat mereka mencicipi hidangan khusus. 
Paakhi: jadi kau memiliki pesta di kantor & kau ingin aku utk memutuskan menu, sehingga kau meninggalkan dompet mu di rumah agar aku bisa datang setelah mu, mengapa kau begitu rumit, aku akan membantumu jika kau mengatakan kepadaku secara langsung. Akubtdak seperti kamu. Anshuman :kau benar. 
Lavanya bersiap-siap utk bertemu orang yg dia pilih utk kencan. Paakhi pergi ke kamar kecil. Dia bertemu Tanya. 
Tanya: aku harus menghabiskan banyak waktu dgn Ansbhuman karena aku sedang menulis biografinya. 
Anshuman: apa kejutan yg menyenangkan, datang & duduklah. Paakhi berbicara pada Tanya dgn cerdas: orang ketiga mengatakan kita akan memecahkan masalah kita. 
Tanya: itu berarti kalian berdua masih beertengkat. 
Paakhi: suami & istri bertengkar merupakan hiburan, kau tdak akan mengerti. 
Tanya menemui koki & dia mulai menunjukkan piring. Paakhi memberikan saran nya. Tanya marah pada Paakhi. Anshuman mendapat telepon dari Maa ji & terkejut. Lavanya menunggu selama tiga jam. Dia datang utk mengetahui seseorang datang utk menemuinya. Lavanya menemui orang itu, dia Surinder Singh dari Jalandar. Lavanya terkejut melihat dia. Ia adalah orang yg sederhana & manis. 
Lavanya tdak menyukainya sama sekali. Anshuman & Paakhi pulang & dokter memeriksa Ayaan. Anshuman: apa yg terjadi. 
Dokter: dia akan baik-baik saja segera. Maa ji: Ayaan jatuh dari kursi, patah tulang. 
Ayaan: dokter mengatakan akan mengambil satu bulan utk sembuh, sekarang aku tdak bisa bangun dari tempat tidur. 
Paakhi: aku akan mengurus mu. 
Tanya mendengar semua ini & pergi. Dia bertemu dokter utk bertanya apa itu benar-benar patah tulang. 
Dokter mengatakan yg sebenarnya. Anshuman: Ayaan apa yg kau lakukan. Rencananya Ayaan utk melewatkan asrama. Anshuman menegur Ayaan. Girish datang & bertanya Lavanya apa semua ini terjadi. 

Lavanya: apa yg kau pikir aku akan lakukan, aku telah menyadari aku harus bergerak di dalam kehidupan. Girish terkejut: kau tdak akan mendapatkan siapa pun yg akan mencintaimu lebih dariku. 
L: kau cemburu. 
G: tdak, kau akan menyesal tntang hal ini. 

L: semuanya telah selesai. 
G: tdak ada yg selesai, hubungan kita tdak berakhir, kau tahu aku tdak akan membiarkan hubungan ini berakhir. 
Anshuman melihat Tanya & dia tegang. Tanya berkata "Ayaan mungkin dalam begitu banyak rasa sakit. " Anshuman: Ayaan perlu istirahat di tempat tidur selama dua bulan, itu berarti dia tdak akan pergi ke asrama, itu berarti Paakhi akan berada di sini. 
itu tdak akan selama 15 hari sekarang. Paakhi harus pergi, tetapi jika ayaan tdak pergi, maka Paakhi tdak akan pergi meninggalkan Ayaan di negara tersebut. lihat, lihat dia, apa yg dia lakukan. 
Tanya: dia merawat Ayaan, kau harus bahagia. 
Anshuman: kau memiliki hati yg besar, kau senang bahwa dia mengambil tempat mu di rumah ini. Tanya meminta anshuman utk menghabiskan waktu dgn Ayaan. Anshuman pergi. 

Tanya: undangan utk fungsi amal. 

Ayaan melompat di tempat tidur membodohi Paakhi. Ia berbicara kepada Maa ji. Paakhi datang kepadanya & dia beristirahat di tempat tidurnya. Maa ji pergi. Paakhi membawa susu Haldi utk Ayaan. Ayaan tdak suka rasa susu. Paakhi menegaskan. Anshuman datang. Paakhi meminta Anshuman minum susu & menunjukkan kepada Ayaan. Anshuman meminumnya. Ayaan & Paakhi bertepuk tangan. 
Paakhi: datang pada Ayaan, sekarang kau meminumnya. Tanya ada di rumahnya, marah. Pak Rana berbicara kepadanya & meminta dia utk menahan amarahnya. 
Tanya: ini semua terjadi karena Ayaan. aku tahu dia bertindak, aku merasa seperti akan menampar dia. Paakhi bilang aku akan mengurus Ayaan dgn baik. Paakhi selalu disekitar Anshuman & Ayaan, dia ingin membawa mereka lebih dekat. Aku tdak akan tinggal dgn Ayaan setelah menikah, dia bukan anak ku, Ayaan harus pergi dari sini. 

Pak Rana menenangkan dirinya. 
Tanya: apa pun yg akan aku lakukan, tdak akan terlihat oleh siapa saja, namun efeknya akan terlihat, kebenaran besok Ayaan akan keluar, maka ia akan pergi ke asrama & Paakhi akan pergi ke desanya. aku yakin Anshuman akan berada jauh dari Ayaan setelah ia tahu kebenaran. Pak Rana: bagaimana ini akan terjadi. Tanya memberitahu dia idenya & menunjukkan kepadanya fungsi amal undangan. 
Tanya: Paakhi & Anshuman harus pergi. Aku akan memastikan, maka aku akan dgn Ayaan, aku akan membawa mengatakan yg sebenarnya. 
Di sisi lain Anshuman: susu itu pahit, tapi aku tdak mengatakan itu di depan Ayaan. terima kasih. 
Paakhi meminta Anshuman utk berterima kasih dgn manis. Anshuman melihatnya. 
Paakhi: aku akan tambahkan madu di susu dari besok, itu akan menjadi manis. 
pagi nya, 
Anshuman datang utk melihat Ayaan & menemukan Paakhi dgn dia. Dia melihat Tanya. 

Anshuman: kau di sini. 
Tanya: aku membawa permainan fav edisi terbarunya.
Anshuman: Paakhi tidur di dalam & Ayaan tdak bangun sampai sekarang. Anshuman mendapat panggilan pengingat tntang fungsi amal. Tanya menegaskan & meminta dia utk pergi sebagai fungsi amal perusahaannya nya.

Next Episode di Sinopsis Paakhi ANTV Episode 69 - 72