Sinopsis Paakhi ANTV Episode 69 - 72

Masterkids SEO - Sinopsis Paakhi ANTV Episode 69 - 72, Episode dimulai dgn Paakhi datang kepada mereka & Anshuman mengatakan "kita harus pergi ke fungsi amal sekarang, jadi bersiap-siaplah. " 
Sinopsis Paakhi ANTV Episode 69 - 72

Paakhi: bagaimana dgn Ayaan. 
A: setiap orang akan menjaganya. 
Paakhi: anggota keluarga harus dgn Ayaan, utk dukungan moral. Anshuman menegaskan. 
Tanya: aku akan tinggal dgn Ayaan. & tanya meminta mereka utk pergi. Anshuman: kami akan kembali sebelum Ayaan bangun. 
Paakhi setuju. 

Paakhi bersiap-siap. Dia berbicara kepada Anshuman tntang Ayaan & mengatakan Tanya orang asing. Tanya mendengar ini & marah. Paakhi memegang tangan Anshuman. Anshuman: beritahu aku kita akan pergi atau tdak. 
Paakhi bingung. Tanya menelpom ayahnya & mengatakan "aku membencinya, & Ayaan. " Pak Rana: tenang, menceritakan apa yg terjadi. 
Tanya :Paakhi begitu pintar, dia tahu Anshuman mencintai ku tapi dia tdak mengatakan apa-apa, dia bertindak utk menjadi baik, tapi dia cemburu, dia berusaha utk membuatku pergi dari rumah ini. 
Tanya mengatakan Anshuman datang dalam pembicaraan, pak rana meminta tanya mencuci otak nya dgn mengambil nama Ayaan ini. 
Pak rana: aku mengatakan ini, kembali ke rumah, aku akan menemui Anshuman. Atau kau tetap di sana, aku akan datang, kita akan memutuskan. Tanya :tdak datang, aku akan mengelola. 
Lavanya & Girish datang ke rumah Anshuman bersama dgn Naina. Lavanya marah bahwa mereka tdak memberitahu nya tntang fraktur Ayaan ini. Tanya: aku akan menghabiskan hari saya dgn Lavanya. Paakhi & Anshuman berangkat fungsi amal. Tanya berpikir "aku akan membuktikan Ayaan berpura-pura"

Lavanya & Girish berbicara dgn Ayaan. Lavanya & Girish berdebat. Ayaan: apakah kalian berdua bertengkar, . Girish: maaf, semuanya baik-baik saja. 
Lavanya berbicara kepada Ayaan & bertanya "apa yg kau mau utk sarapan.?" Tanya berpikir tntang membuat kebohongan Ayaan ini terungkap. Tanya meminta Lavanya utk sarapan di meja. 
Tanya: aku akan mengurus Ayaan, kau bisa pergi. 
Lavanya: aku akan datang lagi Ayaan

Lavanya pergi dari kamarnya. Tanya mengirimkan pelayan juga. Ayaan tdak bahagia dgn perlakuan VIP yg ia mendapatkan, ia muak berpura-pura. Dia berpesan pada Maa ji & meminta Tanya utk bermain game dgn dia. Tanya berpikir waktu bermainmu banyak sayang. Ayaan menegaskan. tanya meminta ayaan utk makan pertama sebelum bermain. Anshuman & Paakhi bersama-sama. Dia melihat bunga. Dia mengatakan "mari kita pergi, kita sudaj terlambat utk fungsi amal. "

Paakhi: aku belum pernah melihat bunga seperti ini. celana Anshuman ini akan robek oleh paku. Dia terkejut & duduk di bangku cadangan. Paakhi tertawa. 
P: mari kita pergi, kita sudah terlambat. 
A: tdak, aku belum pernah melihat bunga seperti ini sebelumnya. Anshuman duduk di sampingnya & mengatakan " mungkin bisa melihat bunga-bunga. " Pasangan duduk di bangku lain. Pria itu mencoba utk membuat suasana hati istrinya yg terganggu. 
Mereka bertanya Paakhi bahwa kesalahannya selalu antara suami & istri. Paakhi bertanya pada Anshuman. Anshuman: aku tdak membuat kesalahan, aku sempurna. 
Paakhi mengatakan ini kepada mereka. Pasangan ini bertengkar. Paakhi melihat Anshuman. Adegan lucu. Pria itu memegang telinganya & mengatakan maaf kepada istrinya. Dia memeluk dia & mereka meninggalkan. 
Paakhi mengira "aku tahu Anshuman khawatir tntang Ayaan, tetapi kau harus minta maaf. " Paakhi berbicara kepadanya & meminta dia utk minta maaf. Anshuman ditelpon utk fungsi. 
Paakhi: jika kau mengatakan maaf, aku dapat memberikan ide. Anshuman membandel. 
A: apakah kau meragukan kecerdasan ku. aku minta maaf. 
Paakhi meminta dia utk mengatakan lagi. Anshuman bilang "aku minta maaf" & memegang telinganya. Paakhi mengatakan "sangat lucu" & tertawa. 

Paakhi pikir "aku seharusnya tdak marah mu. " Paakhi memberikan saree & melingkupinya dgn itu. Paakhi memegang anshuman. Saiyyan . . . . . . . . . . . . . . . . . . . drama . . . . . . . . . . . . . . . . . . Mereka berjalan bersama-sama. Tanya menantang Ayaan utk permainan. Ayaan menerima tantangan nya. Dia tersenyum. Dia terus merekam sehingga ia dapat membawa keluar kebenaran Ayaan. Ayaan: aku tdak bisa bermain, aku tdak bisa berjalan. 

Tanya meminta dia utk mencoba. Mereka bermain game, 

Ayaan: kau tahu aku tdak bisa bangun. 

Tanya berpikir Ayaan akan bangun utk memenangkan tantangan. Ayaan kalah dalam permainan. Tanya marah. Dia pergi dari kamarnya utk mendapatkan jus utk ayaan. Ayaan tersenyum. Tanya berpikir Ayaan sangat pintar. Dia berpikir tntang melakukan sesuatu yg lain. Paakhi & Anshuman datang kembali ke rumah. 
Lavanya: apa yg terjadi, kalian berdua berjalan bersama-sama. 
Girish mslihatnya. 

Paakhi: aku diselamatkan rasa hormat, celananya mendapat robek. Semua orang tertawa. Anshuman: hal ini bisa terjadi dgn siapa pun. 
Dia melihat Tanya & pergi utk berganti pakaian. 

Paakhi ANTV Episode 70

Paakhi: apa yg Ayaan lakukan.? Lavanya: dia sedang tidur. 
Maa ji meninggalkan Naina dekat tangga. Ayaan keluar dari kamarnya & melihat Naina akan dekat tangga. Dia terkejut. Dia berpikir apa yg harus dilakukan, menyelamatkan Naina atau membiarkan kebenaranya diketahui semua orang. Dia kembali ke kamarnya. Ayaan memanggil Maa ji tapi maa ji tdak menjawab panggilannya. Paakhi bertanya apa yg akan Tanya & Lavanya makan. 
Girish: Lavanya akan minum kopi. 
Ayaan melihat Naina & berteriak pada Lavanya & semua orang. 

Ayaan: Naina akan jatuh, seseorang tolong selamatkan dia. Lavanya mendengar dia. Ayaan berjalan utk menghentikan Naina jatuh. Semua orang melihat Ayaan. Tanya tersenyum. 

Tanya: Ayaan baik-baik saja, lihat. Semua orang melihat Ayaan. kebenaran Ayaan akan terbongkar. 
Anshuman terkejut. 
Ayaan: aku . . . . . . . Minta maaf. 

Anshukan berjalan & jatuh. Dia terluka & Anshuman berjalan kepadanya. Paakhi panik. Mereka membawanya ke kamarnya. 

Anshuman menelpon dokter. 
Ayaan: aku tdak ingin pergi ke asrama. Paakhi: tdak ada orang yg mengirimmy ke asrama. 
Anshuman: apa yg dia lakukan, kita harus mengirimnya ke asrama, ia akan berbohong, menipu, & akan menjadi kriminal. 
Paakhi: tdak bisakahbkau melihat berapa banyak sakit hatinya dia. Tanya: dia mengatakan kepadanya bahwa asrama adalah tempat yg baik. 
Girish menegur Maa ji utk meninggalkan Naina dekat tangga. 
Tanya senang & membawa Maa ji dgn dia. Lavanya mengejek Girish. 
Anshuman datang. 

A: Ayaan lebih baik sekarang, dokter mungkin di jalan. Paakhi dgn dia, jangan khawatir. 
Girish: kita baik-baik saja. 
Anshuman: pulang. 
Lavanya: kabari aku. Tanya berbicara pada anshuman & berbicara melawan Ayaan. Paakhi: cukup, jangan mengatakan apa-apa terhadap anak ku. 
Paakhi menegur Tanya utk membawa hal negatif di rumahnya. 
Anshuman terkejut & terlihatnya. Paakhi meminta tanya untuj tdak ikut campur dalam rumahnya & keluar. Anshuman: Tanya adalah teman ku, apakah ini cara utk berbicara dgnnya. Paakhi meminta dia utk tinggal jauh dari Ayaan & berada dalam batas-batas nya. 

Paakhi: tdak ada hubungan yg lebih besar dari orang tua. 
Dia meminta Tanya utk tdak datang. 
Anshuman: tapi Paakhi . . . . Tanya: aku tdak mengatakan apapun tntang Ayaan, aku sedang berbicara dgn orang lain & mungkin dia mendengar. kau dapat bertanya pada Ayaan tntang hal ini. bagaimana jika aku lakukan, apa yg salah dalam hal ini. 
Paakhi marah. 
Tanya :asrama saat ini baik dgn fasilitas yg luar biasa. 
Tanya berpendapat dgn Paakhi. Anshuman berbicara membela Tanya. Tanya: aku tahu bagaimana menangani Paakhi. maaf & ini kesalahan saya. 
A: aku tau kau bijaksana. 
Paakhi menenangkan & mengatakan "aku tdak tahu bagaimana mengatakan pada Ayaan bahwa kita tdak ingin mengirim dia ke asrama. " Ayaan bangun. Dia berpikir apa yg harus dilakukan sekarang. 

Dia mendapat perekam & memeriksanya. Dia melihat Paakhi di dalamnya & melihatnya. Tanya pulang kesal & marah pada Paakhi. Pak Rana bertanya apa yg terjadi. Tanya mengatakan kepadanya apa yg terjadi di rumah Anshuman ini. 

Tanya: dua hari tersisa sekarang. Dalam dua hari, dia akan tahu siapa aku ini. Ayaan melihat Paakhi. Paakhi datang kepadanya & tersenyum. Paakhi: kau takut pada semua orang. 

Paakhi berbicara kepadanya. 
Paakhi: teman? 
Ayaan menatapnya. 

Ayaan berpikir tntang Paakhi. Ayaan setuju. 

Paakhi: sekarang kau beristirahat. 
Paakhi menatapnya & pergi. Ayaan melihat video sekali lagi & menghapus itu. Ayaan meminta Maa ji & Sukhi utk menjadi orang tuanya & menghadiri wawancara orang tua asrama ini. 
Anshuman marah pada Paakhi karna berbicara begitu kasar utk Tanya. A: Tanya bagaimana kau bisa mengatakan maaf Paakhi. 
Tanya: aku senang melihat berapa banyak kau berpikir tntang ku. Paakhi melakukan hal ini, kita harus menjawab nya. 
Anshuman: aku tdak mengerti, aku merasa aku sedang semakin kusut di web ku sendiri. 
Tanya: kau tdak harus merusak reputasimu, hanya dua hari tersisa sekarang. Anshuman: kau benar. 
Tanya: kalau dia tdak pergi setelah dua hari, lalu apa. Anshuman: apa yg akan dia lakukan dalam dua hari. 
Tanya: dia bisa melakukan apa saja dalam satu jam juga. Dia Paakhi. Aku merasa aku bisa membiarkan dia pergi dari rumah ini dgn mudah, tapi tdak ada, dia tangguh, kau tdak dapat melakukannya. kita harus waspada, jika Paakhi melakukan sesuatu itu. 
Anshuman mendapat telepon dari Lavanya. 

Paakhi ANTV Episode 71

Episode dimulai dgn Lavanya mengingatkan kepada anshuman bahwa perhiasan akan datang jam 6, jadi datang dgn Tanya utk memilih cincin pertunanganmu. Anshuman: baiklah, tapi kau terdengar marah, apa yg terjadi, di mana Girish? Lavanya: semuanya baik-baik saja, berpikir tntang dirimu & Tanya, jangan khawatir tntang ku. 
Lavanya melihat surat cerai. Dia menelpon pengacara & meminta satu lagi salinan surat cerai. 
L: aku akan melihat sampai kapan Girish tdak memberi ku perceraian. 
Girish berbicara kepada Bua. G: aku tahu Lavanya marah & kesal dgn ku, aku takut melihatnya, saya tdak tahu apa yg akan dia lakukan, ia akan mematahkan hubungan kita. aku tdak akan membiarkan pernikahan ku berakhir & tdak akan membiarkan dia pergi dari hidup ku. 
Paakhi datang & melihat girish dgn Bua. Girish terkejut melihatnya. G: Paakhi, kapan kau datang. 
P: aku datang dari rumah Ishaan, di mana Lavanya. 
Girish melihat foto Lavanya. Paakhi: samgat lucu, kai melihat foto karna kau merindukannya. 
G: Lavanya ada di rumah karena dia sedamh sakit kepala, kami membawa Naina sini. Bagaimana Ayaan.? Paakhi: dia akan baik-baik saja. 
Paakhi meminta Girish utk membawa naina pulang

Paakhi: aku juga akan datang dgn mu, bagaimana kalau kita mengejutkan Lavanya. 
Girish: Lavanya tdak suka kejutan, jadi kita harus menghindarinya. 
Paakhi: aku akan memberinya pijatan kepala, dia akan menyukainya. 
Dia membawa Naina. Girish tegang. Anshuman memilih cincin pertunangan dgn Tanya & Lavanya. 
Lavanya memikirkan kata-kata Girish & berpikir tntang usulannya. 
Anshuman: di mana Girish. 
Lavanya: ia pergi dgn Naina. Anshuman: aku minta maaf, kau harus tinggal di rumah karena kami. Paakhi datang ke rumah Lavanya dgn Girish, Bua & Naina. 
Girish: apakah kau pikir Ayaan akan menerima mu. 
Paakhi: ya, dia akan menerinaku. Paakhi berjalan di dalam rumah. Paakhi memanggil Anshuman . . . . . . . . . . . . . . Anshuman terkejut melihat Paakhi. Tanya melihatnya. 

Paakhi: kau mengatakan kau memiliki pertemuan penting. 
Anshuman: aku harus bertemu dgn Lavanya. 

P: semua kebetulan, Tanya juga di sini. 
Bua mengambil Naina & pergi. 
Paakhi: Girish mengatakan kepadaku bahwa Lavanya tdak sehat, dia memiliki sakit kepala jadi aku datang utk memberinya pijat kepala. Anshuman: dia tdak memberitahuku. Paakhi memiijat kepala dgn sangat baik, aku menjadi lega, menyegarkan. 
Paakhi tersenyum. 
Lavanya: jangan khawatir Paakhi, aku baik sekarang. 
Dia melihat Girish & mengatakan: menemukan solusi utk itu. Paakhi: cincin . . . . . . . . . Tanya: Lavanya memanggil penjual perhiasan, karena dia ingin membeli cincin utk Girish. 
Lavanya: ya, & meminta Girish utk melihat. 
Girish membuat dia memakai cincin & memegang tangannya. 
Lavanya: cincin tdak bisa dilepas, aku akan datang. 
Anshuman: aku akan mengantarkan Paakhi pulang. 
Maa ji & Sukhi akan berpakaian seperti Paakhi & Anshuman. Ayaan tersenyum. Ayaan mengajarkan mereka apa yg harus dilakukan. 
Ayaan: aku ingin kalian berdua gagal dalam wawancara hostel ini. 
Paakhi berbicara kepada Anshuman tntang Tanya. 
P: Tanya ada mana-mana, dia di hotel juga hari seakan sudab diputuskan. 
Anshuman: kau meragukan diriku? 
P: ya & tersenyum. jika suami sangat menawan & tdak melihat istrinya, maka normal utk memiliki keraguan. 
Paakhi mengambil kunci mobil & meminta dia utk melihatnya dgn cinta. 
A: sangat aneh. 

P: aku istri mu, yg tdak aneh. 
Anshuman menegaskan. Paakhi menatapnya. Paakhi tergelincir & anshuman memegang dia. Bol dil se . . . . . . . . . . . . . . . . . . memainkan . . . . . . . . . . . 

Lavanya & Girish melihat satu sama lain. Lavanya: apa yg kau lakukan.? G: tdak ada, tapi cinta. Lavanya berpendapat dgn giris. Dia mencoba utk mendapatkan cincin itu dari jarinya & pergi. Ayaan masih wawancara online dgn orang-orang asrama. Maa ji & Sukhi khawatir karena mereka tdak tahu bahasa Inggris. Ayaan berpikir asrama akan menolaknya. laptop tdak terisi baterai. Paakhi datang & Ayaan terkejut melihatnya. Paakhi meminta Maa ji utk pergi. Paakhi menegur Ayaan utk mengolok-olok Anshuman. 
P: aku mendengar segala sesuatu, jangan berbohong, lihat aku, aku pikir kita akan menjadi teman. Aku tdak akan mendukung mu dalam hal ini. Ayaan: apa keuntunganmu? Paakhi berhenti & menatapnya. Ayaan: Aku tahu segalanya, aku tau jika aku pergi ke asrama, kau akan meninggalkan rumah, kau telah mengambil tantangan ini, jika kau menghentikanku, aku akan memanggilmu ibu di depan ayah & semua orang. kita akan tinggal dalam satu rumah tapi terpisah. Dia meminta mu menerima kesepakatan ini. 
Paakhi: tdak. 
Ayaan meminta dia utk berpikir lagi. Dia pergi. 
Lavanya masih berusaha utk melepaskan cincin. Girish menatapnya & membantu dia. 
G: aku mengerti apa yg akan kau lalui, tetapi tdak bisa melihatmu dalam hal ini, keputusan akan selalu milikmu. 
Girish pergi. 
malam nya, Paakhi melihat langit. Anshuman datang padanya & melihat langit. 
P: aku sedang mencoba utk memahami, mungkin kau bisa menjelaskan padaku. 
A: apa.? P: kalau kita harus menjual bulan, apa yg akan menjadi harga. 

A: yg tak ternilai harganya. 
Paakhi bertanya tntang udara. 
Dia mengatakgyang tak ternilai harganya. P: bagaimana tntang cinta keibuan ku. Ayaan melakukan kesepakatan, katanya jika aku menghentikan dia dari pergi ke asrama dia akan memanggilku ibu, ia mencoba utk membeli cintaku. 

Anshuman: bagaimana dia tahu tntang hal ini. P: aku tdak tahu, amu hanya tahu aku punya pilihan tapi aku tdak bisa. Aku tdak punya apa-apa. Dia mengatakan melupakan segala sesuatu apa yg aku katakan. 
Paakhi meminta anshuman utk mengurus Ayaan. 

Paakhi ANTV Episode 72

P: aku tdak akan berada di sini mulai besok, aku tdak akan tahu apa-apa tntang dia. Kau harus memberitahu ku tntang dia. aku tdak bisa menjadi ibu, tapi dia adalah anakku. Anshuman mengapa kau melakukan ini, mengapa kau tdak setuju utk Ayaan. 
Paakhi: jika aku setuju dgn kesepakatan itu, aku akan memenangkan tantangan 15 hari tapi akan jatuh di mataku & kau. Anshuman: kau benar-benar baik Paakhi. 
Anshuman menatapnya & dia menangis. Bairi jiya tumpe piya . . . . . . . . . . . . . . . . . . . memainkan . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . Paakhi memberinya buku harian yg ia tulis utk dia & Ayaan. 
Anshuman: Paakhi, kau tdak akan berhenti bahkan jika aku menghentikan mu. Terima kasih Paakhi utk mendukung ku selalu. 
Anshuman tersenyum. 

Paakhi melihat bintang jatuh & membuat sebuah keinginan. Anshuman menatapnya. 
A: apa yg kau inginkan. 
P: tdak, aku punya segalanya tanpa membuat keinginan apapun. besok jam 08:00, aku naik kereta ku, aku akan pergi & tidur sekarang. 
A: apa yg kau inginkan. 
P: kau. Anshuman tertegun. 
P: kau utk Ayaan & Ayaan utkmu. Bol dil se . . . . . . . . . . . . . drama . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . Paakhi pergi. 

Paakhi melihat & berbicara dgn foto Anshuman . Dia berpikir tntang Anshuman & perjuangannya di rumah Anshuman. Dia berbicara kepada Tuhan & berkata "aku ingin setiap pagi ku berada di rumah ini, tapi aku takut bahwa malam ini mungkin berakhir. " Bua melihat Girish sedih. Girish meminta bua menidurkan naina. Bua mengatakan ya. 
Bua: apa yg terjadi. 
G: aku merasa bersalah, aku didukung Lavanya & Anshumna, tapi tdak mengatakan apa-apa utk Paakhi, Aku merasa buruk, Anshuman & Tanya telah memutuskan pertunangan mereka juga, mereka telah jatuh begitu banyak. Bua: mengapa kau tdak menceritakan hal itu kepada Paakhi. 

Girish: karena aku merasa Anshuman akan menerimanya. 

Bua: aku akan memberitahu segalanya utk Paakhi karena aku tdak ingin dia merasa bahwa dia gagal. Tanya bisa berpakaian seperti Paakhi hanya tahu bagaimana Paakhi mengelola. satu hari lagi, maka Paakhi akan keluar dari rumah ini, biarkan aku melihat kekuatan sindoormu. 

Girish melihat Tanya & berpikir itu Paakhi. Dia mengatakan segalanya tntang rencana Anshuman melawan dirinya. Tanya tersenyum mendengar ini. Girish: tdak ada yg peduli tntang mu di sini, Anshuman ingin menikahi Tanya yg merupakan seorang gadis yg egois. Itu bagus bahwa dia layak utk Tanya, bukan utkmh 
Tanya marah. Girish terkejut melihat Tanya. 

G: Tanya kau?? T: ya, yg kesalahan besar mu, kebenaran mh datang di depanku, apa yg akan Anshuman pikir, bahwa kau menipu dia utk Paakhi. 
Girish: Paakhi harus tahu kebenaran, Aku akan memberitahunya. 
T: maka kau tdak akan dapat menghentikan perceraianmu & Lavanya . Aku tahu segala sesuatu, bahwa hubungan mu sedang dalam kehancuran. Ini adalah kerugianmu
Paakhi akan meninggalkan rumah saat mengetahui kebenaran, tetapi kau tdak akan ingin Lavanya utk pergi dari kehidupan mu. 
G: kau benar, aku tdak harus memberitahu Paakhi kebenaran, atau dia tdak akan percaya pada kemanusiaan & cinta. Kau tdak akan dapat mengelola seperti Paakhi. Kasihan Anshuman, ketika ia datang utk mengetahui dia dgnmu, ia akan patah hati, yg benar bahwa ia mencintai Paakhi, aku telah melihat cinta di matanya, jika kau tdak percaya, dengar ketukan hatinya, kau dapat mendengar hanya satu nama & itu Paakhi. Girish pergi. 
Tanya: tdak, Anshuman tdak mencintai Paakhi, & jika demikian, maka aku akan mendapatkan Anshuman di tangan ku, aku akan membuat Paakhi pergi dari hatinya. Tanya melihat anshuman & menelponnya. 
A: di mana kau.? T: lihat ke kebun. 
Tanya mengatakan hi kepadanya. 
Anshuman terkejut melihat dia. 

A: apa yg kau kenakan.? T: saree. Bagaimana penampilanku, aku terlihat lebih baik dari Paakhi. 
A: kau tahu tdak ada perbandingan antara kau & Paakhi. Paakhi & Ayaan akan bangun, pergi. 
T: begitu romantis, kau membuat alasan utk datang menemui ku. 

Tanya memuji dirinya sendiri. 
A: Paakhi akan pergi besok, tunggu satu hari. 
Tanya tersenyum mendengar kabar baik. 

T: hidup kita akan berubah besok, aku sangat bersemangat. kau akan kehilangan Paakhi mu, benar.? A: tdak, Paakhi tdak memiliki tempat dalam kehidupan baru kita. 

Tanya mencoba mengkonfirmasi bahwa hanya dia di hati Anshuman ini. Anshuman mengakhiri panggilan mengatakan "aku mencintaimu. " Dia pergi. Anshuman datang di kamarnya & melihat Paakhi. Dia melihat Paakhi merasa dingin & mencakup dirinya dgn selimut. Paakhi memegang tangannya. Bol dil se . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . memainkan . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . Lavanya menegaskan Girish karna pergi ke rumah Anshuman. 

L: kau tdak memberitahu Paakhi bahwa kau membuat neraka dalam hidupku. 
G: aku harus berbicara sebelumnya, tapi terlambat sekarang. 
L: Tanya akan menyingkirkan Paakhi besok maka semuanya akan baik-baik saja. 
Girish berbicara menentang Tanya. Dia mendukung Paakhi. 
L: jangan khawatir tntang adikku. Besok akan menjadi hari terakhir utk Paakhi & hari pertama utk Tanya. 
Anshuman tdak dapat tidur & melihat Paakhi. 

pagi nya, Paakhi bangun. 

Paakhi: Anshuman aku telah memutuskan, aku tdak akan pernah meninggalkan rumah ini. 
Ternyata itu adalah mimpi Anshuman . anshuman berteriak. P: apa yg terjadi.?

A: mimpi buruk. Anshuman mendapat telepon dari Tanya. Tanya melakukan persiapan pertunangannya. 
Paakhi meminta dia utk mengisi keningnya dgn sindoor utk terakhir kalinya. Anshunan mengakhiri panggilan & mengisi kening Paakhi. 
Paakhi memberinya kalender. sindoor jatuh pada kalender. Anshuman memberikan harapan & meminta dia utk menjadi positif. kepala mereka terpantul. 
Paakhi: kau benar, kita tdak boleh kehilangan harapan, kau memiliki 10 jam dgn ku, terima kasih. Kau selalu mengatakan sesuatu yg membuat ku kuat. lihat kalender ini, yg merupakan pertanda baik, itu berarti yg awal yg baru, harapan, semua hal yg lama telah terhapus. Paakhi pergi utk mempersiapkan makan siang Ayaan. Anshuman berpikir apa yg aku katakan. Para pelayan berbicara tntang Paakhi. Ayaan berbicara kepada temannya Piyush. 
Ayaan: Paakhi apa kau pergi hari ini.?? Anshuman khawatir. 
Paakhi: kau khawatir bahwa aku akan pergi. Aku tdak akan berhasil, aku akan berada di sini dgnmu, rileks. 
Anshuman terkejut. Ini imajinasinya lagi.