Sinopsis Paakhi ANTV Episode 61 - 64

Masterkids SEO - Sinopsis Paakhi ANTV Episode 61 - 64, Episode dimulai dgn Anshuman menyetujui Tanya. Tanya bersyukur & Ayaan melihat mereka. Ayaan meminta tanya utk memeluknya sambil memeluk Anshuman. Paakhi datang & mendengar ini. Ayaan mendapat PSP dari tanya sebagai hadiah & berterima kasih. Paakhi membawa teh utk mereka. Tanya berbicara pada Paakhi.
Sinopsis Paakhi ANTV Episode 61 - 64

Tanya: aku telah memutuskan utk menulis biografi tntang kehidupan Anshuman
Paakhi: jangan memeinta izin ku, aku hanya bagian dari hidupnya. jika ia tdak memiliki masalah apapun, maka menulislah.

Tanya: aku harus dekat dgnnya & menemaninya sepanjang waktu. 
Paakhi:ya, aku bisa mengerti. Anshuman melihatnya. 
Paakhi: kau dapat menulis segala sesuatu yg benar tntang hidupnya. Tanya: aku akan pergi, senang bertemu dgn mu.

tanya meminta Asnhuman bersamanya. Paakhi menghentikan Anshuman & memberikan sindoor utk Anshuman & meminta dia utk menerapkannya lagi karena dia baru saja mandi. 
Anshuman melakukannya di depan Tanya & musik dimainkan ...................... Anshuman merasa gugup di depan Tanya. Saiyyan ............ .. memainkan ............... Anshuman mendapat panggilan dari kantor & masuk ke dalam rumah utk mendapatkan file-nya. Tanya bertanya pada Paakhi apa Anshuman berjanji. 
Paakhi memberitahu padanya tntang hadiah Anshuman utk menerapkan sindoor di maang setiap pagi. 
Tanya tersenyum: kau meminta ini, kau bisa meminta utk hadiah yg mahal. 
Paakhi: tdak ada yg bisa lebih mahal daripada ini, saat ini adalah milikku. 
Anshuman datang kembali dgn file & pergi dgn Tanya. Tanya & Anshuman memesan makanan di kantor . Dia bertanya tntang Paakhi.

A: dia membawa makan siang setiap hari di sini.

T: Paakhi Anda sangat cerdas. 
Anshuman: apa ini ? Paakhi mu. 
T: aku sedang bercanda. 
Anshuman menunggu Lavanya & dia datang. Dia senang melihat Tanya & mereka Saling memeluk. Lavanya berbicara tntang Paakhi 
Lavanya: dia tdak akan menapatkan Anshuman, setelah apa yg akan ayaan lakukan. Mereka tertawa.

Lavanya: Paakhi bilang akan meninggalkan rumah selamanya jika Ayaan tdak menganggap dia sebagai ibunya. 
Tanya: mengapa Anda tegang, soal nya dari 15 hari. Anshuman: aku khawatir tntang Ayaan, aku ingin dia pergi ke sekolah asrama. 
Tanya: jangan khawatir, Aku datang, membuat Paakhi pergi dari kehidupan kita. 
Dia membawa hadiah utk Lavanya & Girish. Lavanya melihat hadiah & menyukai cangkir kopi. Lavanya melihat foto Girish pada mug & marah. Tanya: kau & Girish sangat romantis & aku berharap Anshuman & aku juga seperti mereka. 
Tanya memeluk Anshuman & tanda lipstik berada di mantelnya. Anshuman pulang & Anshuman melihat tanda lipstik & menyembunyikan itu. Paakhi mengatakan kepadanya tntang hal-hal nakal Ayaan ini. Anshuman memberikan beberapa ide pada Paakhi utk menangani Ayaan. Paakhi mendapat surat dari Magic & klub Art. 
Anshuman: bagaimana kau tahu Ayaan ingin pergi ke sana. 
Paakhi: aku baca dalam buku slam-nya. Anshuman kagum dgn upaya Paakhi ini.

malam nya, Anshuman & Paakhi bersama-sama minum kopi.

Paakhi: aku berusaha sangat keras & berbicara kepada sekolah sihir & tetap bagi Ayaan. Ini hari baik bagi kita. Anshuman & Paakhi memiliki momen manis. Anshuman: hal ini tdak solid, karena surat ini datang sekarang, Ayaan akan salah paham. 
Paakhi: aku akan menunjukkan kepadanya tanggal, ia akan mengerti aku sedang berusaha utk masuk di sekolah Shimla & tdak ingin mengirim dia ke mana saja. 
Paakhi bercanda & membuat anshuman tersenyum.

Paakhi datang ke Ayaan dgn sup panas nya. Ayaan berteriak.

Ayaan: Maa ji, aku ingin dingin minuman dingin. Paakhi mencoba utk berbicara dgnnya & memberinya surat itu.

Paakhi: kita tdak ingin mengirim mu ke sekolah asrama. 
Ayaan tersenyum melihat surat itu. Anshuman melihat mereka. 
Paakhi: kami ingin kau utk pergi ke mana pun kau inginkan dalam Sihir & Seni Club yg di Shimla. Anshuman & aku sangat mencintaimu. 
Ayaan menangis melihat surat itu & Paakhi & Anshuman terkejut. 
Paakhi: apa yg kau lakukan, itu surat penerimaamu. 
Ayaan: aku tdak ingin masuk ini karena aku tdak ingin tinggal di Shimla. 
Anshuman terkejut. 
Ayaan: aku menyetujui di sekolah asrama hari ini. 
Paakhi: tapi kau benci pesantren ayaam. 
Ayaan: tdak ada yg bilang kita punya teman di sekolah asrama dgn ruang pribadi. Paakhi menunjukkannya brosur. 
Ayaan: aku tdak ingin tinggal bersama mu.

Paakhi ANTV Episode 62

Episode dimulai dgn Ayaan nakal dgn Paakhi. Anshuman menegurnya. 
Ayaan: aku lebih baik pergi dari sini. Paakhi sedih memikirkan kata-kata Ayaan. 
Bua datang menghampiri Girish & meminta dia makan. 
Bua: Lavanya akan datang terlambat.

Girish: sampai Lavanya datang kembali, aku tdak bisa makan. 
Lavanya datang & mengejek dia.
Girish menghentikannya.

Lavanya: lepaskan tanganku, kau telah kehilangan hak sekarang. 
Girish: dengarkan aku, aku tahu aku membuat kesalahan besar, utk itu Aku meminta maaf, aku tahu aku tdak bisa mengubah hal-hal sekarang.

Lavanya: ya, tapi aku akan melakukan segalanya sekarang. 
Girish: bagaimana jika aku tdak mengatakan yg sebenarnya.

Lavanya: kau telah melakukan bantuan besar dgn menceritakan yg sebenarnya.

Lavanya menunjukkan cangkir yg yang tanya berikan utk mereka. 
Girish: Aku meminta maaf, apa yg kau & Anshuman lakukan dgn Paakhi, bahkan kau menipu dirinya. Lavanya: Anshuman melakukan ini utk menjaga nama keluarganya, sehingga ia membawa Paakhi kesini, dia tdak melihat Paakhi dgn rasa yg salah sampai sekarang, tapi apa yg kau lakukan, kau harusnya malu, jangan membawa nama Anshuman lagi.

Dia melihat catatan & membaca Shayari yg Girish tulis utknya. Lavanya menangis. Dia mendapat catatan yg berbeda di kamarnya. Lavanya menangis. Dia menyeka air matanya & dia melihat girish. 
Girish: maafkan aku, jangan tinggalkan aku, atau Girish mu akan mati Lavanya: aku tdak bisa memaafkanmu & kau akan mendapatkan surat cerai besok. 
Girish terkejut & menangis.

pagi nya, Paakhi bangun & berpikir di mana Anshuman. Anshuman ada di taman berpikir bagaimana bisa Ayaan setuju utk pergi ke sekolah asrama. Paakhi melihat nya. 
Paakhi: sulit utk Anshuman juga, dia tdak mengatakan apa-apa, menyembunyikan rasa sakitnya, aku akan berbicara dgnnya & melihat. Anshuman melihat dering alarm mobil & bertanya-tanya mengapa. Dia pergi utk melihat dgn tongkat. 
Dia membuka pintu & Tanya ada dalam. Tanya jatuh pada dirinya & mengatakan "kau? " 
Tanya tersenyum & menggoda nya.

Anshuman: bagaimana kau membuka mobil. Tanya: aku melakukan ini utkmu. itu tdak romantis. 
Anshuman: Paakhi di rumah.

Tanya: kau berperilaku seolah-olah dia adalah istri mu yg sesungguhnya. 
Paakhi berjalan menuju mobil melihat keluar utk Anshuman. 
Anshuman: ada terlalu banyak hal, aku khawatir. Tanya: biarkan aku melihat 
Tamya memegang kepalanya.

Tanya: kau berpikir bagaimana Ayaan setuju utk pergi ke asrama. A: bagaimana kau tahu. 
Tamya tersenyum. 
A:kau melakukan ini. Tanya meminta Anshuman utk membawanya pergi berkeliling & dia akan menceritakan bagaimana dia meyakinkan Ayaan. Sinopsis Paakhi ANTV Episode 61 - 64

Anshuman melihat Paakhi datang di cermin & tegang. Tanya menegaskan. 
Anshuman: pergi Tanya menyetir & mereka pergi. Tanya mengemudi sangat cepat. Anshuman meminta dia utk memperlambat & menginjak rem. Tanya tertawa. 
A: bagaimana kau meyakinkan Ayaan. Tanya: aku bertemu dgnnya di klub & meyakinkan dia utk pergi ke asrama mengatakan dia akan seperti di hostel. 
Tamya meyakinkan dirinya begitu mudah. 
Tanya: Ayaan begitu polos & lucu. Anshuman tersenyum. Ia berpikir tntang kata-kata Paakhi. 
A: kau begitu pintar, kau menangani segala sesuatu dgn baik.

T: aku akan membuat segalanya mudah bagi mu, Ayaan & Paakhi akan pergi & aku akan bertunangan dgn mu. Saiyyan ......... memainkan karena ia berpikir tntang Paakhi.

Tanya & Anshuman bermain truth or dare.

Tanya: Anshuman kau jatuh cinta dgn Paakhi

Anshuman: tentu saja tdak, dia baik, mengurus semua orang, positif, peduli, dia orang yg baik, dia tdak meminta apa-apa dari ku selain mengisi sindoor. 
Tanya: ia mengambil waktumu dari mu.Paakhi mencintai mu. Aku mengerti, yg aneh dia tdak mencoba utk mendekatimu. 
A: dia dari sebuah kota kecil. 
Tanya menarik kaki Anshuman & meminta dia utk membawa Paakhi & pergi berlibur. Anshuman melihatnya

Paakhi ANTV Episode 63

Episode dimulai dgn Tanya menasihati Anshuman utk pergi berlibur dgn Paakhi karena tanya tdak akan mampu bertindak didepan dari anshuman. A: Paakhi tdak akan setuju. T: pesona nya, jika dia menghabiskan beberapa waktu dgn Ayaan, bukan berarti dia tdak ingin bersama mu, jika kau ingin, kau bisa.

Tanya menggoda anshuman & menantang anshuman. 
A: aku tdak takut, aju akan bertanya, aku tahu dia tdak akan setuju. Tanya: dia akan setuju. 
Anshuman berpikir tntang hal itu. Paakhi meminta Maa ji utk mengatur sarapan. Ayaan memanggilnya utk membantu nya berkemas. Anshuman pulang. Paakhi memberinya kotak sindoor & musik drama, Saiyyan ................... drama ......... .. saat ia mengisi keningnya.Paakhi tersenyum & mengucapkan terima kasih.

A: aku harus berbicara dgn mu.

P: aku tahu, tntang Ayaan, aku melihat mu kesal sepanjang malam.

A: tdak, sesuatu yg lain, sebenarnya aku sedang berpikir .... & anshuman bersin. 
P: kau kedinginan, duduk di sini. 
Paakhi mengisi minyak kayu putih ke kepala anshuman & memijatnya.
Paakhi: dengar aku & nikmati pijatannya. 
Anshuman tersenyum. 
Paakhi: apa hal yg ingin kaukatakan.?? A: aku ingin mengatakan kau selalu melakukan banyak utk ku, jadi aku berpikir aku harus ... .. P: itu berarti kau berpikir tntang ku sepanjang malam.

A: ya. 
P: aku sangat bahagia di rumah ini, jangan khawatir tntangku & Ayaan, biarkan dia melakukan apa yg dia inginkan, jangan mengambil ketegangan, aku janji Ayaan tdak akan pergi ke mana pun meninggalkan kita, kita akan menjadi keluarga bahagia . 
A: aku ingin melakukan sesuatu utk mu. 
P: apa yg kau lakukan dgn menempatkan sindoor adalah hal yg hebat. Paakhi tdak mendengarkan anshuman.

Anshuman brpikir "dia memiliki setiap jawaban, aku tdak bisa berbicara tntang liburan, apa yg akan aku lakukan. 
P: kali ini aku tdak akan kehilangan mu. 
Bua membaca surat cerai & terkejut. 

Girish datang padanya bertanya apa ini. 
Lavanya: surat cerai. Girish terkejut. Bua pergi. 
Girish: mengapa.? Lavanya: tolong tandatangani

Girish terluka & lavanya peduli

Girish: aku tdak akan menandatangani ini, yg aku tahu hubungan ini tdak berakhir utk kita berdua, & aku tdak akan membiarkan hubungan ini berakhir, aku tahu hati mu juga. 
Girish melempar kertas & daun.

Ayaan mencium aroma lezar makanan & bertanya memasak apa. Dia melihat Paakhi di dapur & pergi. Paakhi datang kepadanya dgn makanan fav & menarik dia menunjukkan makanan. 
Paakhi: aku telah membuat laddu lezat ini. Ayaan melihat nya. Paakhi meninggalkan beberapa ruang utk Ayaan & ingin dia utk memakan laddus tersebut. Paakhi pergi & Ayaan makan laddu. Tanya datang ke rumah utk bertemu Anshuman & menabrak Paakhi. Tanya bertanya pada Anshuman "apakah kau sudah berbicara dgn Paakhi. ?" Ia membawanya utk bicara. Ayaan melihat Paakhi memotong beberapa makalah dekorasi & membuat layang-layang. Ayaan senang.
Paakhi: akan menyenangkan & mereka mulai terbang layang-layang. Ayaan melihat pelayan menerbangkan layang-layang tanpa dia & pergi utk bermain dgn mereka. Paakhi tersenyum melihatnya. 
Tanya marah pada anshuman. 
Tanya: Paakhi. Apapun yg akubtanyakan, kau mrnjawab Paakhi, Paakhi. Tanya kagum. 
T: setiap jawaban mu adalah Paakhi.

Paakhi ANTV Episode 64

Episode dimulai dgn Tanya & Anshuman berbicara tntang Paakhi. Paakhi datang ke Anshuman berpikir dia akan bercerita tntang Ayaan. Tanya semakin dekat ke Anshuman di ruang belajar & Paakhi membuka pintu. Paakhi mendengar mereka berbicara positif tntang nya. Paakhi senang. Paakhi meminta anshuman utk datang ke luar & membawanya. Dia meminta Tanya utk keluar juga. Tanya tersenyum. Paakhi menunjukkan Anshuman apa Ayaan lakukan. 
Anshuman melihat layang-layang Ayaan. Dia kagum .

A: bagaimana kau melakukan ini.
Paakhi: aku tdak melakukan ini, aku hanya membuat dia melakukannya dgn menghadirkan ini padanya.aku tdak tahu mengapa dia ingin pergi ke sekolah asrama, tapi itu tdak masalah, aku akan melihat ia memilih apa keinginan hatinya & bukan orang-orang yg ingin melepaskan rumah kami, aku yakin dia akan memilih seni sulap klub, Aku berjanji ia akan tinggal bersama kita.aku menerbangkan layang-layang. 
Anshuman: aku tdak percaya pada festival. 
Paakhi bersikeras & membawanya utk menerbangkan layang-layang.

A: aku tdak tahu bagaimana utk menerbangkan layang-layang. 
Paakhi tertawa.

P: aku akan mengajarkan mu, sangat sederhana . Semua orang bertepuk utk Ayaan karna layangannya terbang begitu baik.
Paakhi: ayahmu akan bersaing dgn mu, mari kita lihat kau menang.

Paakhi meminta Tanya utk bergabung dgn mereka & dia akan mengajarinya. Tanya bergabung dgn mereka & memegang Chakri. Anshuman melihat Ayaan & senang. Paakhi membantu Anshuman menerbangkan & musik memainkan karena mereka saling memegang tangan. Ayaan tertawa pada Anshuman. Paakhi meminta Anshuman utk mengikat rambutnya. Paakhi menginjak kakinya & ia berteriak ahh .... P: apakah kau baik-baik saja, tolong ikat rambutku. 
Anshuman mengikat rambutnya. Tanya melihat Anshuman. 
Ayaan: aku akan memutuskan layang-layang ayah.Aku mau mengambil susu. 
Paakhi: aku akan mengurus layang-layangmu sampai kau datang. 
Ayaan: kau jaga layang-layang saya. Pakho mengatakan janji & mengambil string. Ayaan berterima kasih & berjalan ke kamar mandi.

Anshuman: Paakhi utk apa pun yg kau lakukan utk semua orang. kita harus pergi berlibur, hanya kau & aku, kau memiliki tanggung jawab terhadap ku juga. Maukah kau pergi dgn ku??
Paakhi: aku ...... layang-layang ku akan memotong layang-layang mu. Saiyyan ............... .. bermain karna Paakhi jatuh & anshuman memeluknya & mereka memiliki eyelock. 
Tanya: sepertinya dia akan pergi berlibur.kalian berdua terjerat. 
Paakhi: kita terjerat dalam hubungan di masa kecil, sekarang kita mengalami hal itu. Anshuman: beritahu aku bagaimana utk menyingkirkan ini. 
Paakhi mengambil tali & membebaskan dirinya. 
Tanya: ambil putaran terbalik. Paakhi menjawab dgn baik padanya. 
Tanya: tetapi kau harus pergi berlibur. Anshuman: Paakhi apa yg kau pikirkan. 
Paakhi: aku pikir ide yg baik. 
Ayaan datang .

Ayaan: ke mana kita akan pergi.?
Paakhi: aku minta maaf, hanya ayahmu & aku, kau kan harus pergi ke asrama sehingga kau tdak bisa pergi. 
Paakhi gembira tntang liburan.

P: aku tdak bisa mengatakan betapa bersemangatnya aku, ide yg bagus. Ayaan pergi dgn kesal. Tanya tersenyum.

Ayaan membuat Paakhi & Anshuman jatuh. 
Anshuman: Ayaan melakukan ini karena kita tdak mengajak dia, kita harus membawanya bersama, atau kita tdak harus pergi berlibur meninggalkan dia di belakang. 
Paakhi: tdak, kita akan pergi, hanha beberapa hari, Ayaan tdak tertarik pada liburan kita, dia bersemangat utk pergi ke asrama. Jangan membatalkan rencana tersebut. 
Paakhi pikir "maaf Anshuman, aku tdak bisa mengatakan bagaimana liburan kita & asrama Ayaan ini terhubung. 
Tanya berbicara utk Anshuman & mengatakan dia begitu bersemangat utk pergi. 
Anshuman: dia meninggalkan Ayaan & siap utk pergi berlibur.

Tanya: menjijikkan. Kenapa dia harus mengurus Ayaan jika dia bisa mendapatkanmu.

Paakhi bilamg dia & memutuskan utk pergi ke HongKong. Dia berbicara di depan Ayaan. 
P: pesan tiket kita utk Hong Kong. Anshuman: baiklah. Ayaan melihat Paakhi.

Anshuman memberitahu Tanya apa rencana Paakhi ini. Tanya tersenyum.

Tanya: jika kau akan berbulan madu, bulan madu saja.

Anshuman: aku bukan seorang pria yg murahan utk mengambil keuntungan seseorang.

T: mari kita lihat apa yg bisa Paakhi lakukan. Kau menyakitinya, aku pikir dia terlalu tajam, dia adalah istrimu 
A: aku ingin dia keluar dari hidup ku aku hanya ingin kau, aku ingin menikah hanya dgnmu. .