Sinopsis Paakhi ANTV Episode 55

Masterkids SEO - Sinopsis Paakhi ANTV Episode 55Episode dimulai dgn semua orang melihat keluar utk Ayaan. Maa ji mengatakan pda Anshuman bahwa Ayaan & Paakhi tdak berada di rumah. Anshuman mengatakan "begitu Paakhi mengambil Ayaan, ini adalah cara nya utk menangani Ayaan, dia ingin menakut-nakutinya saja. Ayaan tdak akan dapat memberitahu siapa pun." Girish bertanya " Lavanya mengapa kau terburu-buru.? Lavanya bilang "aku yakin Paakhi akan membalas dendam dari Ayaan jadi aku akan mengambil Ayaan." Girish mengatakan " tdak perlu, mari kita lihat apa yg akan Paakhi lakukan, aku yakin dia akan melakukan hal yg benar. "
Sinopsis Paakhi ANTV Episode 55

Ayaan duduk di taman sendiri karena ia telah lari dari rumah. Dia melihat beberapa ekor monyet di pohon. Paakhi datang kepadanya. Ayaan terkejut. Ayaan berpikir tentang kemarahan Pakhi. Paakhi duduk berdampingan & tersenyum. Anshuman mengirimi pesan utk Paakhi & dia menjawab kembali. Anshuman tersenyum. Paakhi melihat Ayaan. Dia bertanya "kemana kau akan pergi? " Ayaan bilang "aku akan meninggalkan rumah karena aku tdak ingin hidup dgn mu. "

Paakhi mengatakan "mengapa, kau takut padaku?" ayaan mengatakan "tdak, kau yg takut dgnku, itulah mengapa kau tdak memarahiku." Paakhi mengatakan "kau duduk di sini." ayaan bergerak menjauh darinya. Paakhi bilang "aku tdak ingin memarahimu" & menunjukkan kepadanya Muffin. Paakhi makan itu di depan ayaan & mengatakan "aku pergi ke penjara karena mu, aku tdak mendapatkan apa-apa di sana utk makan jadi aku membuat ini Muffin lezat utkku, kau mau? Kau ingin meninggalkan rumah, jadi kau harus tidur di jalan, bagaimana kau akan berada di luar sangat dingin." Paakhi mengatakan semua yg terbaik. Paakhi memainkan game di tab & membuat ayaan cemburu. Dia mengatakan kepadanya rencananya tetapi mengatakan "aku pikir kau tdak akan menjadi bagian dari liburan ini." Paakhi menunjukkan nya beberapa foto dari tempat yg dingin & mengatakan "aku berencana begitu banyak hal, tapi kau memutuskan utk meninggalkan rumah, jadi baiklah. "

Ayaan marah. Paakhi mengatakan kerugian dari meninggalkan rumah & menakutinya. Paakhi mengatakan "kau pikir aku akan memarahi mu, biarkan aku memberitahumu, aku tdak akan melakukannya. Kau bisa pulang dgn ku & makan dgnku apa yg dibuat utkmu." Paakhi bilang "aku akan menunggumu di dlm mobil, datang jika kau ingin." Ayaan berpikir & dia melihat pakhi. Paakhi bilang "aku akan menghitung sampai lima, jika kau ingin datang, segera datang & mulai menghitung." Anshuman berbicara dgn Mr. Rana & mengatakan "Paakhi pergi ke luar utk berbicara dgn Ayaan. Dia akan meminta ku utk memilih antara dia & Ayaan & aku akan mengatakan padanya bahwa aku memilih anak ku. " 
Anshuman & semua orang terkejut melihat Paakhi dgn Ayaan. Anshuman mengatakan "Pakhi, di mana kau, aku khawatir." Paakhi bilang "aku mengirim pesan utkmu bahwa Ayaan ada dgnku" Paakhi mengatakan "bagaimana dgn tas, dia pasti mrngancam utk meninggalkan rumah." pakho tegur Ayaan & bilang "aku akan menamparnya." Paakhi berkata "tenanglah." Anshuman berkata "jika aku bertanya kepadanya mengapa ia melakukan ini. Dia akan mengatakan bahwa dia tdak akan tinggal di rumah ini dgn mu, kau juga tdak perlu menanggung dirinya. Dia akan meminta aku utk memilih antara kalian berdua." Paakhi mengatakan "kita akan tetap bersama, tdak ada masalah. kami pergi utk membeli burger, kami tdak memberitahu mu tentang ini. Kami membeli makanan & membungkusnha utkmu." pakji mengirimkan Ayaan ke kamarnya. Anshuman terkejut. Paakhi berdiri di atas bangku membersihkan sesuatu. Anshuman datang padanya & mengatakan "Paakhi kau tdak ......... "Dia tergelincir & jatuh pada dirinya.anshuman memegang dia. Sinopsis Paakhi ANTV Episode 55

Anshuman peduli padanya & mereka berdebat. 
Anshuman : "aku datang utk bertanya padamu mengapa Ayaan mau meninggalkan rumah.?" Paakhi : pertama buat aku berdiri.

Anshuman terluka karna insiden & Paakhi peduli utknya. Mereka berpendapat lagi. 
Anshuman : apa yg kamu lakukan, katakan padaku, bagaimana kau menangani ayaan? 
Paakhi : dgn cara ku, apakah aku bertanya padamu bagaimana kau mengelola kantor, jadi ini adalah rahasia ku, jangan tanya. 
Dia tersenyum 
Paakhi : bahasa sentuhan, apakah kau pernah makan kenari.? Ayaan seperti kenari, keras dari luar & indah dari dlm. 
Anshuman : Ayaan membuat rencana besar & mengirimmu ke penjara, apa ini, Ayaan memiliki kenakalan dlm pikirannya.

Paakhi : itu kesalahan mu.

Paakhi menunjukkan anshuman buku harian yg memiliki rincian tentang pengasuh. 
Paakhi : kau belum memberikan dia waktu. Apakah kau berpikir apa yg pengasuh lakukan dgn dia, bagaimana mereka dihukum, dia sekarang hanya memikirkan hukuman. Anshuman melihatnya. 
Paakhi meminta anshuman utk duduk.

Paakhi : pengasuh tdak menganggap Ayaan sebagai anak mereka, tetapi ia adalah anak mu, sulit utk membesarkan seorang anak, namun menyakitkan bagi seorang anak utk mendapatkan kurangnya cinta. Kau sibuk dlm pekerjaan & tdak tahu apa-apa tentang anak mu. ia kehilangan ibunya & tdak mendapatkan cinta darimu juga. Kau ingatlah semua tentang masa kecilnya, ketika dia mengambil langkah pertama, ketika ia memanggilmu ayah utk pertama kalinya, ketika ia belajar utk naik siklus. Betapa ia merindukanmu, apakah kau ingat ketika ia pergi ke sekolah utk pertama kalinya, ketika gurunya memujinya, ketika ia datang utk tidur dgn mu karna takut, kau tdak tahu. Kau hanya ingat ketika ia bertingkah.Ayaan tdak menghargai hubungan, tdak ada yg mengajarinya, hidupnya adalah perlombaan & ia berpikir kita pesaingnya. 
Anshuman : ya, hidup adalah perlombaan. bagaimana kau menanganinya.? Paakhi : aku sedang menjelaskan padamu. 
Anshuman : tdak ada bahasa sentuhan. 
Paakhi memegang tangannya.

Next Episode di Sinopsis Paakhi ANTV Episode 56