Sinopsis Anandhi ANTV Episode 878 - 882

Masterkids SEO - Sinopsis Anandhi ANTV Episode 878 - 882, Jagdish sedang berkemas & siap utk pergi.
Sinopsis Anandhi ANTV Episode 878 - 882

Ganga” apakah pak dokter sudah mengemas hadiah utk Anandi.
Jagdish” Aku datang ke rumahmu hanya utk berkemas supaya semuanya bisa dikumpulkan & tdak ada yg tersisa.
Jagdish kemudian bermain dgn Mannu & Ganga menempatkan surat di tas Jagdish tanpa pengetahuannya.
Ghanshyam tiba & mengambil tas Jagdish pergi.
Jagdish” saat aku tdak bisa menemanimu ke Mangalore utk pertama kalinya, 
aku sangat khawatir tntang bagaimana kau akan mengelolanya.
Tapi melihatmu sekarang, aku seperti melihat orang baru yg penuh percaya diri & keberanian utk menghadapi kesulitan apapun.
Ganga” Ini semua berkat pak dokter & keluarga pak dokter.
Jagdish” Jika kau membutuhkan sesuatu, kau harus menelepon teman-temanku, 
dan mereka akan mengurus semuanya.
Jika diperlukan, kau juga bisa menelponku, meskipun bantuanku terbatas mengingat jarak lokasi kita.
Ganga” Pak dokter sudah sangat membantuku, 
aku sudah bisa membela diriku sendiri, tetapi jika Mannu menggangguku, aku pasti akan menelpon pak dokter.
Jagdish” jika kau membutuhkan sesuatu, kau bisa menelepon, & aku akan dgn senang hati membantumu.

Jagdish mengucapkan perpisahan terakhirnya kepada Mannu & mengatakan kepadanya utk menjaga ibunya.
Jagdish meminta Ghanshyam & Ganga utk menjaga diri mereka & kemudian pergi.
Melihat Jagdish pergi, Bal yg ada di sekitar mulai terobsesi tntang Ganga.
Bal” Ganga sekarang tanggung jawabku & aku tdak akan membiarkan dia sendirian.

Jagdish datang ke Udhaipur.
Anandi membuka pintu & terkejut melihat dia.
Anandi membawa Jagdish masuk & kakek juga terkejut.
Dia memanggil semua orang keluar.
Jagdish menyapa semua orang.
Ira” jadi kau sudah ada di sini.
Rasanya sangat baik melihatmu di sini.
Anandi berpikir)” Jadi ibu sudah tahu kalau Jagdish akan datang.
Mengapa ibu menyembunyikannya dariku.
Sanchi datang & memeluk Jagdish
Sanchi” akhirnya kau datang.
Anandi berpikir” Sanchi juga tahu tntang hal ini, 
lalu mengapa mereka tdak memberitahu siapa pun tntang hal ini.

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 879

Semua orang duduk utk bicara.
Ira” Aku & Sanchi tahu bahwa Jagdish akan datang, 
tapi kami ingin memberikan kejutan, itu sebabnya kami tdak memberitahu siapa pun.
ini kejutan yg bagus bukan.
Kakek” ya .. itulah sebabnya aku pikir mengapa Sanchi bangun begitu awal.
Sanchi” Aku bangun pagi setiap hari.
Kakek berterimakasih kepada Jagdish atas perubahan Sanchi.
Jagdish” bagaimana lukamu.
Sanchi” baik-baik saja, tetapi akan lebih baik jika kau memeriksanya.
Jagdish” Aku akan melihatnya sedikit.
Jagdish memberikan hadiah utk semua orang.
Sanchi” Kau sudah datang ke sini, itulah hadiah terbesar utkku.
Ira meminta Sanchi utk mengambilnya.
Sanchi membukanya & itu sebuah saree.
Sanchi” Ini saree yg sangat bagus, 
aku akan memakainya pada kesempatan khusus.
Anandi memperhatikan semuanya dgn sangat hati-hati & ingat bagaimana Sanchi bereaksi saat Mahi memberikannya saree.
Jagdish memberikan hadiah kepada orang lain sekarang.
Shiv memberitahu dia utk memberikan nanti & kenapa begitu terburu-buru.

Do Badi Haveli, 
Bhairon pergi tanpa makan, tapi nenek membuat dia duduk.
Sumitra ingin melayani dia, tapi dia memutuskan utk mengambil makanannya sendiri.
Sumitra pergi dari sana.

Di kamarnya, Jagdish berpikir tntang Ganga & Mannu.
Ira datang ke sana & meminta dia utk makan.
Jagdish” Kalian semua hanya membuatku makan begitu banyak.
Ira” itu tugas kami utk merawat menantu kami, 
Aku ingin menanyakan sesuatu padamu & kau berpikirlah hati-hati sebelum menjawabnya.
Apakah kau merasa senang dgn hubunganmu bersama Sanchi.
Aku akan senang jika kau menjawabnya dgn penuh kejujuran, tdak peduli apakah itu tdak seperti yg kami harap.
Jagdish dgn tenang menjawabnya
Jagdish” Bibi, maksudku ibu, mungkin aku tdak tau bagaimana mengekspresikan diriku, itu sebabnya ibu harus menanyakan pertanyaan ini.
Aku mengerti betapa sulitnya utk ibu harus menanyakan pertanyaan seperti ini.
Aku setuju bahwa aku tdak mengurus Sanchi setelah pertunangan, yg seharusnya kulakukan, 
tapi itu tdak berarti bahwa aku tdak peduli tntang kebahagiaan Sanchi.
Aku minta maaf kepada Anda utk itu, 
tapi aku berjanji bahwa aku tdak akan memberikan Sanchi kesempatan utk mengeluh sekarang.
Ira merasa sangat bahagia.

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 880

Ira” Aku merasa sangat baik setelah mendengarnya.
Mungkin kau bisa menyingkirkan keraguan Sanchi juga sama sepertiku, tapi tdak dgn berbicara, 
dgn melakukan sesuatu misalnya.
Jagdish” Apa maksud ibu.
Ira” seperti membawa Sanchi keluar utk makan malam.
Jagdish” Aku akan melakukannya.
Ira” Tetapi kau harus makan siang dulu bersama kami.
Jagdish” Baiklah.
Ira pergi & meminta Jagdish utk beristirahat.

Mannu sedang bersama dgn Ghanshyam.
Ganga datang & mengatakan dia akan ke kampus.
Mannu memeluk Ganga & tdak membiarkan dia pergi.
Ganga menjelaskan kepadanya bahwa Ghanshym sudah memberinya begitu banyak mainan & Mannu harusnya bermain dgn itu, 
tapi Mannu memegang tangan Ganga & tdak menunjukkan minatnya pada mainan.
Ganga melihat sebuah buku.
Ganga” Mannu, ibu akan menceritakan sebuah kisah tntang Ratu Laxmibai sekarang.
Tapi kamu akan membiarkan ibu pergi setelah itu kan.
Mannu tersenyum.
Ganga” Ratu Laxmibai adalah wanita yg sangat berani, tapi dia memiliki satu kelemahan, yaitu anaknya yg usianya sama sepertimu.
Sang Ratu tdak pernah menyerah & mengikat anaknya & berkelahi dgn semua orang.
Anaknya tdak takut sama sekali, dia tdak menangis.
Ibu bukanlah ratu, tapi ibu masih berjuang dlm hidup ibu.
Kau akan mendukung ibumu seperti anak ratu kan.
Mannu mengambil buku itu dari tangan Ganga & memberikan tas ibunya.
Ghanshyam & Ganga menjadi sangat emosional.
Ganga mencium Mannu & Mannu juga menciumnya.
Ganga kemudian pergi.

Di rumah Sanchi.
semua orang sedang makan siang.
Beberapa tamu juga ada.
Melihat piring kosong Jagdish, Anandi mencoba utk memberikan puri kepadanya, tapi Jagdish bilang tdak.
Seorang tamu berkomentar bahwa Jagdish adalah menantu rumah ini & menjadi saudara ipar Anandi sehingga Anandi memiliki hak utk memaksa dia.
Jagdish mengijinkan Anandi sekarang.
Setelah itu Anandi memberikan 1-2 puri.
Jagdish” itu sudah cukup Anandi.
Para tamu merasa terkejut.
Tamu” Kau tdak boleh menyebut nama Anandi di Udhaipur.
Panggil Anandi, kakak ipar.
Semua orang merasa tdak nyaman di depan tamu.
Sanchi tampaknya bahagia.
Ira pergi ke tamu
Ira” Kau hanya memperhatikan menantu kami, kau juga makanlah sesuatu.
Jagdish & Anandi melihat satu sama lain.
Anandi memberi isyarat kepada Jagdish kalau dia tdak apa-apa.

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 881

Anandi memberikan jus ke Jagdish.
Jagdish” terima kasih, kau mengenalku dgn sangat baik, 
aku memikirkan jus & kau memberinya.
Duduklah dulu jika kau punya waktu.
Anandi duduk & bertanya tntang ganga.
Jagdish mengatakan tntang studinya.
Anandi memberikan semua kredit utk Jagdish atas kemajuan Ganga.
Jagdish” Aku berpikir aku belum bisa melepaskan Ganga ke mangalore sendirian seperti ini.
Anandi” hari itu adalah pertunanganmu, kau tdak bisa berbuat lebih dari itu.
Sanchi datang & mengganggu.
Anandi & Jagdish mengalihkan pembicaraan mereka dgn menyebut nama nenek.
Dan akhirnya Jagdish & Saanchi pergi.

Di tempat kerja Vasant & Bhairon.
Bhiaron kesal atas perilaku Sumitra.
Vasant melihat dia kesal.
Munim datang & punya beberapa kertas yg harus ditandatangani oleh mereka.
Vasant melihat beberapa kesalahan yg di cek Bhairon.
Bhairon merubahnya & memarahi Munim.
Vasant mengatakan ia tahu ia marah karena Sumitra & memintanya utk memberinya beberapa waktu.

Di restoran Udaipur, Sanchi & Jagdish datang.
Saanchi menyeret kursinya begitu dekat dgn Jagdish.
Saanchi menunjukkan tangan membuat kartu namanya.
Pelayan tdak sengaja menaruh beberapa wanter pada kartunya.
Saanchi berteriak padanya.
Jagdish terkejut melihatnya.
Manajer datang ke sana utk meminta maaf.
Jagdish berhasil mendinginkan situasi.
Saanchi marah & berkata tdak akan datang kesini lagi.
Jagdish mencoba membuat Sanchi mengerti & tiba-tiba Jagdish teringat ganga saat mereka di sebuah restoran di Mangalore.

Saanchi” apakah kau sedang memikirkan orang lain.
Tapi kau tdak bisa seperti itu, semua waktumu adalah milikku sekarang.
Jagdish memberi senyum canggung.
Jagdish & Sanchi berjalan & sanchi melakukan hal romantis yg membuat Jagdish canggung.
Tiba-tiba Sanchi mengakui cintanya dgn cara yg dramatis.
Jagdish tertegun.
Sanchi meminta Jagdish agar lebih dekat.
Jagdish ingin pulang.
Sanchi memaksa dia tapi jagdish berhasil membawanya ke rumah.
Keduanya sampai di rumah.

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 882

Saat Jagdish ingin pergi ke kamarnya, Sanchi memegang tangannya & memintanya duduk di aula utk beberapa waktu.
Jagdish mengatakan dia lelah & ingin tidur.
Sanchi setuju.
Jagdish pergi dari sana tanpa melihat ke belakang, sanchi agak kesal.

Di badi haveli, Vasant & Gehna menghabiskan waktu dgn bayinya.
Vasant mengatakan kepada ghena bagaimana Bhairon sangat tegang karena sumitra.
Gehna merasa buruk.

Di Keisar Bagh. Jagdish sedang berpikir tntang perilaku Sanchi.
Pada saat itu saanchi datang & memberinya kartu buatan tangannya.
Dia meminta Jagdish utk menyimpannya, & melihatnya jika ia merindukannya.
Jagdish mengambilnya & ingin menutup pintu saat Sanchi keluar.
Sanchi menghentikannya.
Sanchi mengatakan dia tdak terlihat mengantuk.
Tapi jagdish memintanya utk tidur.
Akhirnya Sanchi pergi

Jagdish berjalan & menempatkan kartu di tempat tidur.
Dia duduk & ingat kata-kata Ira, & kemudian perilaku Sanchi.
Jagdish” Sanchi sangat kekanak-kanakan, bagaimana aku akan menghabiskan seluruh hidupku dgn dia.
Jagdish datang ke teras & melihat bulan, 
di sisi lain, Ganga juga sedang melihat bulan & mengingat Jagdish.
Shiv & Anandi datang ke sana.
Shiv sedang nakal.
Anandi meminta dia utk membiarkan dia pergi.
Shiv tdak membiarkan Anandi pergi.
Anandi” semua orang sedang tidur sekarang.
Shiv” itu berarti tdak ada kesempatan bagi siapapun utk datang ke sini.
Anandi” Lepaskan aku Shiv
Shiv” Aku akan melepasmu, tapi kau harus menepati janjimu terlebih dahulu.

Jagdish mendengar percakapan mereka & batuk.
Shiv & Anandi terkejut melihat ada Jagdish.
Mereka datang ke Jagdish.
Shiv” Kau di sini.
Jagdish” Aku tdak bisa tidur, jadi berpikir utk keluar mencari udara segar.
maafkan aku.
Shiv” Oh tdak apa-apa, semuanya baik-baik saja, bagaimana makan malammu.
Jagdish” bagus, makanannya sangat enak.
Shiv” ya, tapi makanan rumah pasti berbeda.
Telepon Shiv berdering & seseorang meminta dia utk melihat filenya.
Shiv pergi ke kamarnya.
Jagdish melihat Anandi.

Next Episode di Sinopsis Anandhi ANTV Episode 883 - 887