Sinopsis Paakhi ANTV Episode 56

Masterkids SEO - Sinopsis Paakhi ANTV Episode 56, Paakhi : Ayaan kehilangan ibu di usia ini, aku ingin membuat dia yakin bahwa semuanya akan baik-baik saja, bahkan kau harus menjadi ayahnya, kami telah menunjukkan dia semuanya telah berubah, tdak ada pemgasuh yg akan datang sekarang. Kita adalah utk dia, kita orang tuanya, kita harus membuat ruang di dlm hatinya & kita hanya memiliki sepuluh hari, berjanjilah bahwa kau akan mendukung ku. kehidupan telah memberikan mu kesempatan utk memperbaiki kesalahan-kesalahanmu. 
Sinopsis Paakhi ANTV Episode 56

Anshuman menatapnya & memegang tangannya. Paakhi tersenyum.

Episode dimulai dgn Ayaan berpikir apa yg Paakhi lakukan dia tdak memarahinya, apa yg ada dibenaknya. Maa ji datang ke Ayaan. Ayaan terganggu dgn Maa ji & menegur dia utk memberitahu Paakhi kebenaran. 
Maa ji : Paakhi sudah mengalahkanmu. Ayaan : tdak, dia setelah aku , dia membawaku luar utk membuat ku makan. 
Ayaan meminta Maa ji pergi & makan. Lavanya bertanya pada Girish.

Lavanya : dimana dokumen adopsi Naina ini. 
Girish memberinya. Lavanya mengucapkan terima kasih & memeluk girish. 
Lavanya : jika kau tdak mengajukan, aku tdak akan pernah berpikir, kita akan menjadi orang tua yg sah secara hukum hari ini, seperti hari yg baik, kita harus berterima kasih kepada orang tua Naina utk memberikan kami kebahagiaan ini & sekarang ketika Naina menjadi tanggung jawab kita, kita harus merencanakan segala sesuatu utk dia. aku tdak akan membiarkan Naina menikah karena aku tdak bisa jauh dari dia, kita akan membuat dia sah menjadi anak kita. Semua akan baik-baik saja. 
Girish : aku harus memberitahu mu sesuatu. 
Bua datang & memberi Naina utk Lavanya. Lavanya senang. Bua meminta Girish utk tdak mengatakan apa-apa utk Lavanya. Paakhi melihat bintang jatuh & membuat sebuah keinginan. Anshuman melihat ini & mengatakan jika hal ini berlangsung, dia tdak akan pernah pergi dari sini, dia tdak membenci Ayaan, dia ingin menjadi ibu Ayaan & ingin membuat ku menjadi ayahnya.

Paakhi berpikir tentang hubungan Ayaan & Anshuman. Anshuman datang padanya.

Paakhi : apakah kau sudah menyelesaikan pekerjaan mu? 
Anshuman : tdak, Aku tdak berkonsentrasi. 
Paakhi : Apakah kau berpikir tentang kata-kata ku? 
Paakhi melihat bulan. 
Anshuman : kau melihat bulan, kau merasa benar benar bodoh. 
Paakhi : aku bersemangat utk melihat hujan salju, aku memiliki banyak rencana. 
Anshuman : masih ada waktu utk hujan salju. 
Paakhi : siapa tahu salju bisa jatuh malam ini. Dia senang melihat hujan salju. 
Paakhi : sangat indah. Anshuman melihatnya. 
Paakhi : mengapa ini tdak mencair. ini bukan salju, sesuatu yg seperti icing. 
Anshuman : aku tahu ini datang dari kamar Ayaan. aku akan pergi & melihat dia. 
Paakhi menghentikan dia & meminta dia utk tdak memarahi Ayaan. 
Anshuman :jangan memerintah ku. 
Paakhi menggoda Anshuman. Musik memainkan ................ Paakhi : lihat di mata ku. 
Anshuman : aku tdak punya waktu. 
Paakhi : kamu takut. 
Anshuman : aku tdak takut Paakhi : maka terima tantanganku, lihat di mata ku. Anshuman melihatnya. Bol dil se ..................... memainkan ............ .. Anshuman bertindak lucu. Mereka memiliki eyelock. Na koi tera Ankhon saya sapna, na jana tha Tujhko apna ........................ memainkan ........................ adegan ini sangat lucu. Paakhi : jika semua orang melakukan pekerjaan bersama-sama, maka cinta meningkat, jadi 4"@ telah memikirkan sesuatu yg akan kita lakukan bersama-sama. 
Anshuman : apa.? Paakhi mendekat kepadanya & mengatakan di telinganya. memainkan musik ........................... . Sinopsis Paakhi ANTV Episode 56

Paakhi : Mission BP.

Anshuman : apa ini. 
Paakhi : aku harus berpikir seperti anak-anak jika kita harus melakukan sesuatu utk mereka. 
Anshuman berpikir tentang hal itu.

Lavanya senang dgn Naina. 
Lavanya : Girish dia sangat bahagia & aku merasa menjadi ibu. identitas ku adalah ibu Naina. Naina akan mengatakan ibu pertama kali. 
Girish tegang & melihat Bua.

Bua tersenyum melihat Lavanya bahagia. 
Girish : Bua ini tdak benar, aku tdak bisa berbohong & menipu Lavanya, aku akan mengatakan yg sebenarnya. 
Bua : jangan. Kau tdak akan mengatakan & melakukan apa pun, kau tdak melihat betapa senangnya dia, Lavanya telah menerima Naina, apakah kau ingin menghancurkan segalanya, kendalikan dirimu itu akan baik utk semua orang. 
Di rumah anshuman. 
Anshuman : Paakhi apa misinya? 
Paakhi : aku akan memberitahu, tapi tdak sekarang. 
Paakhi memegang nya & jatuh pada anshuman. Saiyyan ..................... memainkan ................................. .. Mereka memiliki eyelock. Anshuman menjauhkan diri dari pakhi. Anshumah bertanya tentang misi lagi.

Paakhi : lihat di sana. 
Paakhi tertawa & ternyata dia menulis di tangannya & meminta dia utk memahami. Paakhi menulis piknik besar. 
Anshuman : jadi kau berencana ini utk Ayaan. rencana ini akan gagal karna Ayaan membenci piknik. 
Paakhi : tdak ada cara lain, ini akan meningkatkan cinta. 
Anshuman : Ayaan tdak akan berubah. 
Paakhi : apakah kau memiliki satu rupee. 
Anshuman memberinya. Paakhi : kita akan melemparkan & melihat apa yg terjadi. Anshuman : ok. 
Paakhi melemparkan & ia tersenyum saat ia menang.

Paakhi melakukan pengaturan dgn pelayan & meminta mereka utk tdak menginformasikan Maa ji tentang hal ini. Anshuman mendengar ini.

Anshuman : jika dia menang, maka ... .. Apakah dia memenangkan Ayaan dgn semua ini, karena ia adalah seorang anak. Anshuman melemparkan & gagal. Amshuman datang padanya di dapur sementara Paakhi memasak. Dia pikir dia harus menghentikan Pakhi. Anshuman batuk. 
Paakhi : kau baik-baik saja? 
Anshuman : apa yg kau buat? 
Paakhi : aku akan memberikanmu air.

Paakhi memberinya air & batuk nya berhenti. Anshuman mengatakan terima kasih. 
Anshuman : Paakhi aku pikir rencana mu akan gagal. 
Paakhi : jangan khawatir, ini akan berhasil. 
Maa ji datang & bertanya apa rencananya.

Paakhi : aku tdak bisa memberitahumu, ini rahasia, itu tdak perlu diberitahu padamu. 
Anshuman meminta Maa ji utk berbicara dgn Pakhi, sampai kemudian ia menulis sesuatu di buku hariannya. Dia mengambil halaman dari itu & menjatuhkannya utk Maa ji.