Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 350

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 350, Simmi” Ibu tdak perlu khawatir. kau harus mengurus Pihu & anak-anak. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 350

Ibu Raman” aku menjadi takut ketika mereka berbicara dgnku. 
Simmi” Pihu akan membantumu. 
jangan khawatir. 
Raman datang. 
Adi melihat Raman & meninggalkan makanan. 
Mihika meminta Adi utk menyelesaikan sarapan. 
Adi” tdak. 
aku tdak lapar. 

Ishita meminta Neelu utk memberikan teh kepada Raman. 
Simmi meminta Raman utk sarapan. 
Raman” tdak. 
aku akan terlmbat. 
Raman pergi. 
Ishita melihatnya. 

Ibu Ishita memberitahu Ibu Raman utk segera datang. 
Ibu Ishita” kita tdak bisa terlambat pada hari pertama. 
Ishita” kalian jangan khawatir. 
kalian akan tampil dgn baik. 
Ayah Raman melihatnya & pergi menemui Ishita. 
Ayah Raman meminta Ishita utk datang & berbicara. 
Ayah Raman memberinya tongkat & meminta Ishita utk memecahkannya. 
Ayah Raman mengelompokkannya. 
Ayah Raman meminta Ishita utk memecahkan tongkat sekelompok bersama-sama. 
Itu tdak bisa Hancur. 
Ayah Raman” itu tdak melanggar hak. 
Ishita mengerti. 

Ayah Raman” aku harap kau mengerti apa yg aku maksud. 
kau & Raman ialah kekuatan rumah ini. 
jika kalian berdua pergi dgn cara kalian sendiri. 
keluarga ini akan hancur. 
siapa pun dapat menyakiti keluarga ini dgn mudah. 
ketika kau berjuang dgn Raman. 
kau selaku mengurus dia. 
saat ini dia pergi & kau tdak mencoba utk berbicara dgnnya. 
Ishita” dia berperilaku buruk. 
dia meragukan kesetiaanku. 
dia memanggil aku seorang ibu yg buruk. 
aku banyak terluka oleh kesalahan ku karna mengangkat tangan padanya. 
Ayah Raman” ini akan menyakiti ego laki-laki. 
aku tahu Raman tdak harus berbicara dgnmu seperti itu. 
tapi setelah Pihu pergi. 
dia putus asa & rasa sakitnya jauh lebih besar. 
suami & relasi istri ialah seperti karet gelang. 
jika membentang terlalu lama. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 350

itu akan lebih menyakitkan. 
aku harap kau akan membawa Raman pergi dari rasa sakit ini. 
Ishita” ya. 
aku mengerti. 

Ibu Raman & Ibu Ishita datang ke sekolah. 
Ibu Raman” jika Pihu tdak di kelasku. 
semua kerja keras akan gagal. 
Ibu Ishita” mereka akan mengirimkan ke kelas Pihu. 
jangan khawatir. 
yang terbaik utk keberuntungan. 
Kepala sekolah meminta Ibu Ishita utk mengajar Bahasa Inggris utk kelas 2. 
Ibu Ishita menjadi senang kalau bagian itu Pihu & mengucapkan terima kasih. 
Kepala Sekolah meminta Ibu Raman utk mengelola kelas 10. 
Ibu Raman” tdak. 
aku tdak bisa. 
Kepala sekolah” mengapa.?
anak-anak kita sangat mudah diajari. 
Ibu Ramam” berikan aku kelas anak-anak. 
seperti 2C. 

Kepala Sekolah” bahkan anak-anak kelas 10 perlu caretaker. 
Ibu Raman” aku akan mengelola anak-anak kecil. 
aku juga membutuhkannya. 
Ibu Ishita menjadi khawatir melihat drama nya. 
Kepala Sekolah” baik-lah. 
kau dapat bekerja di sana. 
Ibu Raman mengucapkan terima kasih. 
Ibu Ishita” aku akan mengelola dirinya. 

Romi berbicara ke temannya. 
Romi” selamat. 
akhirnya saudaramu setuju. 

Teman” saudaraku menyukai seorang gadis & berkata ya. 
Romi” temukan latar belakang gadis itu. 
Teman” itu sebabnya aku meneleponmu. 
gadis itu adalah dari India Selatan. 
bantulah aku. 
Romi” bagaimana aku bisa membantu. 
Teman” Ishita tinggal di Australia. 
jadi hanya mencari tahu. 
Romi” siapa nama gadis itu.?
Teman” Aaliya. 
Romi” apa.?
Aaliya. 
Teman” apakah kau mengenali dia.?
Romi” tdak. 
aku akan bertanya kepada Ishita & memberitahumu
Romi” Mihika saudara temanku mendapat proposal Aaliya. 
Mihika” apa.?
bagaimana Mani bisa melakukan ini. 
Raman mengatakan benar kalau Mani tdak akan pernah membiarkan Adi & Aaliya bersatu. 
Romi” jangan khawatir. 
aku akan melakukan sesuatu. 

Pihu berbicara kepada Ananya tntang dia yg jengkel kepada Simmi di grup chat. 
Pihu meminta maaf. 
Ananya membawa Pihu ke kelas. 
Romi berbicara kepada Shagun. 
Shagun” aku tdak bisa ikut campur dalam hubungan Mani & Aaliya. 
aku tdak dapat membantumu. 
maaf. 

Romi” Aku menyimpan ego ku & datang utk berbicara dgnmu. 
Adi ialah anakmu. 
bantu dia. 
Shagun” Adi ialah anakku. 
itu sebabnya aku sedang berbicara dgnmu. 
jika Mani tahu ini. 
dia akan marah. 
hubungan ini. . . 

Aaliya datang. 
Aaliya” apa itu.?
Shagun” tdak apa-apa. 
Romi” Aaliya
Mani berbicara utk pernikahanmu dgn saudara temanku. 
Aaliya” apa.?
aku akan berbicara dgn Ayah. 
bagaimana dia bisa melakukan semua ini.