Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 351

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 351, Ibu Raman & Ibu Ishita menyapa anak-anak & memperkenalkan diri. Mereka melihat Pihu & tersenyum. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 351

Aaliya menemui Mani di kantor. 
Aaliya” aku perlu berbicara dgnmu sekarang. 
Mani mengirimkan orang staf. 
Mani” Aaliya apa semua ini.?
Aaliya” bagaimana kau dapat mengirim profil ku utk menikah. 
kau tdak bertanya dulu tntang pernikahanku padaku. 
Mani” cukup. 
Aku Ayahmu & mengangkatmu. 

apa pun yg akan aku lakukan akan tepat utkmu. 
ini baik kau harus tahu. 
bersiaplah utk menemui orang itu. 
Aaliya” aku tdak akan bertemu dgnnya. 
siapa kau berani memutuskan masa depanku. 
Mani menampar Aaliya. 
Mani” kau akan melakukan apa yg aku katakan. 
ini ialah keputusan akhirku. 
Aaliya menangis & pulang. 

Aaliya” bagaimana Ayah bisa memaksa aku menikahi dgn pria asing. 
Aaliya menelpon Adi & akan mengatakan kepadanya. 
Adi tdak menjawab. 
Aaliya menelpon Mihika. 
Aaliya bertanya tntang Adi. 

Mihika” dia telah pergi keluar. 
apa yg terjadi.?
tenangkan dirimu. 
Aaliya” Ayah ingin aku menikah dgn pria lain. 
bahkan setelah mengetahui aku cinta pada Adi. 
aku tdak bisa menangani ini. 
aku akan melarikan diri. 
Mihika” apa yg salah dgnmu.?
ini bukan film. 
kita akan menemukan solusi. 
Aaliya” tdak ada cara lain utk memecahkan kekacauan ini. 
aki tdak bisa kehilangan Adi. 

Mihika” tenang. 
dengarkan aku. 
hidup tdak mudah. 
bukan berarti kita akan lari melihat masalah. 
kita akan melakukan sesuatu. 
dengarkan aku. 
aku punya rencana. 
Mihika mengatakan rencananya. 
Aaliya setuju. 

Ibu Raman meminta Pihu & semua anak-anak utk makan makanan. 
Ibu Raman meminta Pihu utk makan parathas buatannya sendiri. 
Ibu Ishita tersenyum melihat nya. 
Gadis” Pihu mengapa Nenekmu bekerja di sekolah. 
ini sangat memalukan. 
Pihu” aku tahu mengapa Nenek melakukan pekerjaan pengasuh. 
dia mencintai aku. 
itu sebabnya. 
Pihu” terima kasih Nenek. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 351

Ibu Raman menangis & meminta Anak" utk pergi ke tempat duduk mereka & makan makanan. 
Pihu” Nenek mengapa kau melakukan pekerjaan sebgai pengasuh. 
apa Ayah tdak peduli padamu.?
Ibu Raman” tdak. 
dia memperhatikan aku. 
aku sedang melakukan pekerjaan ini karenamu. 
Pihu” kau bisa menjadi sesuatu yg lain. 
aku merasa sedih kalau kau melakukan pekerjaan seperti itu karena aku. 

Ibu Raman” tdak ada pekerjaan kecil. 
pekerjaan yg memberikan kebahagiaan ialah pekerjaan besar. 
Pihu” kau melakukan ini utk menghabiskan waktu dgnku?. 
semua ini karena bibi Ishita. 
kita bahagia sebelumnya. 

Ibu Ishita menangis mendengar itu. 
Ibu Raman” jangan berpikir seperti itu. 
Ibu Raman & Ibu Ishita melihat Pihu & matanya menangis. 

Romi & Mihika berbicara tntang masalah adi. 
Ishita datang. 
Ishita” apa itu. 
Romi” Mihika. 
aku pikir kita harus memberitahu kak Ishita semuanya. 
Mihika” tdak apa-apa. 
baiklah. 

Romi” kak Ishita Mani membuat proposal utk perjodohan Aaliya. 
sehingga Adi & Aaliya akan berpisah. 
Ishita” apa yg salah dgn Mani. 
mengapa dia tdak mengerti kalau Aaliya mencintai Adi. 
Romi” tinggalkan Mani. 
dengarkan saran Mihika. 
Ishita” apa katamu Mihika. 
Mihika” aku pikir baik. 
itu akan menjadi jalan keluar. 

Ibu Raman” Pihu malu aku bekerja seperti ini. 
Ibu Ishita” ketika dia melihat kau melakukan pekerjaan dgn baik. 
dia tdak akan malu. 

dia akan mengerti ada pekerjaan besar atau kecil. 
Ibu Raman” ya. 
bagaimana kita akan melakukan ini. 
Pihu membenci Ishita & menyalahkan Ishita utk semuanya. 
Ibu Ishita” aku tahu. 
kita harus meyakinkan Pihu. 
ini ialah rencana kita utk datang ke sini. 
kita harus meyakinkan dia kalau rumah kita ialah tempatnya. 
dan Ishu ialah ibunya. 
Ibu Raman berdoa agar Pihu keluar dari pikiran Shagun & datang kembali kepada mereka. 

Shagun membawa Aaliya. 
Pihu memuji Aaliya. 
Pengantin pria & keluarganya bertemu Aaliya. 
Shagun” Mani ini Karan & Aaliya harus menghabiskan waktu dgnnya. 
Mani meminta Karan utk terus maju dgn Aaliya. 
Karan melihat Aaliya.