Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 346

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 346, Ishita mengatakan kepada mereka tntang bekerja sebagai guru di sekolah Pihu.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 346

Ibu Raman & Ibu Ishita menjadi senang.
Ishita” kita bisa membuat rencana utk bertemu Pihu.
tapi apa yg harus kita lakukan dari Raman.
dia berada di luar kendali.
  
Raman melihat foto Pihu & menangis.
Raman berpikir tntang kata-kata Pihu.
Ishita datang ke kamar & menangis melihat Raman.
Ishita” aku tdak bisa melihat kau seperti ini.

aku yakin Ibuku & Ibu mertua akan merawat Pihu.
kami pikir utk sesuatu.
jangan marah.
jangan menyakiti diri sendiri.
berbicaralah dgnku.
Raman telah jatuh tertidur.
Ishita melihat Raman tidur.
Ishita ingat kata-kata Raman tntang Mani.
Ishita” aku bersamamu.
mengapa kau menyakiti diri sendiri.
aku tdak tega melihat keadaanmu seperti ini.
Ishita memegang Raman & menangis.

Ruhi meminta Ibu Raman & Ibu Ishita utk tenang & hanya menjawab sambil melatih mereka.
Simmi datang & memberi mereka dompet.
Ruhi ingin mereka semua yg terbaik.
Raman datang.
Raman” aku akan mengantarkanmu ke suatu tempat.

Ishita” kalian berdua siap.
ayo aku akan mengantarkanmu.
Mereka pergi.
Raman mendapat panggilan  telpon dari Mihir.
Raman” baik-lah.
aku akan bertemu kau di sana.
aku akan menjemput mu.
oke.
Adi melihat tdak ada orang di rumah.
Adi” aku bisa berbicara dgn Aaliya.
Mani di telepon.
Mani mendengar dering telepon & meminta Aaliya menjawab.
Mani” kau memiliki ponsel.

Shagun” ponselku.
aku merubah ringtonenya.
Adi” tdak Mani tahu tntang ponsel baru Aaliya.
kenapa dia tdak menjawab.
Shagun meminta Aaliya ke kamar Pihu & utk menyelamatkan dia.
Aaliya” aku harus menginformasikan kepada Adi.
terima kasih Tuhan Shagun berhasil.
Aaliya menelpon Adi.
Aaliya” Adi sebelumnya kau harus mengirim sms sebelum menelpon.
Adi” aku sangat menyesal.
aku harus berbicara dgnmu.
jadi aku menelepon.
bisa kita bertemu sekarang.
Aaliya” ya.

Adi mengatakan tempatnya.
Aaliya” aku akan bertemu kau di sana.
Shagun mendengar & datang padanya.
Shagun” aku benar.
itu teleponmu.
aku berbohong disana tapi siapa yg memberimu ponsel ini.?
Aaliya” Adi memberikannya utkku.
Shagun” Aku tahu itu.
tetapi kau harus berhati-hati.
kau dapat menggunakan ponselku.

aku tahu kau akan bertemu Adi.
aku tdak punya masalah.
Adi ialah anakku.
aku tahu Mani tdak suka pada Adi.
aku tdak akan memberitahu dia.
aku selalu mendukungmu.
Aaliya” terima kasih.
Aaliya pergi.
Shagun” kasihan Aaliya.
dia berpikir aku mendukungnya.
dia tdak tahu mengapa aku sedang mendorong dia utk mendekati Adi.
persaingan Raman & Mani akan berakhir.
Mani orang yg sederhana & dapat memberikan Pihu utk Raman & Ishita dgn mudah.
tapi aku harus menghentikan ini.

Ibu Raman & Ibu Ishita melihat wanita yg datang utk pekerjaan.
Ibu Raman” kita memiliki kesempatan utk pekerjaan guru paruh waktu.

Ibu Ishita” ya.
ini rencana Ruhi & Ishu.
kita harus mengurus Pihu & membawa dia kembali ke rumah kita.
jangan gugup.
jika mereka meminta sesuatu.
jawab saja mereka.
sangat mudah.
Ibu Ishita dipanggil utk wawancara.
Ibu Raman” biarkan aku pergi dgn dia.

Pria” Nyonya Toshi kenapa kau datang kesini.
Ibu Raman” temanku merasa gugup.jadi aku datang kesini.
kau dapat bertanya sesuatu kepada kami.
Pria” baik-lah.
Pria itu mewawancarai mereka.
Mereka menjawab dgn percaya diri.
Pria memberikan beberapa kertas.
Ibu Raman mencoba utk melihat ke dlm lembar Ibu Ishita.
Pria itu meminta Ibu Raman utk menulis sendiri.
Pria” Nyonya Iyer lebih memenuhi syarat utk pekerjaan ini.
dan Nyonya Toshi tdak bisa mengerjakan soal matematika yg sederhana.
Ibu Raman mencoba menjelaskan.
Pria” maaf.
aku tdak bisa memberikan kau pekerjaan ini.
Ibu Raman & Ibu Ishita meminta dia utk pekerjaan.
Pria” apakah kau baik dgn anak-anak.?
Ibu Raman” ya.
aku suka anak-anak & mereka tetap senang dgnku.
Pria” baik-lah.
aku memberikan pekerjaan ini utk mu
Ibu Raman” terima kasih.