Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 347

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 347, Ruhi menunggu di luar. Ibu Ishita datang.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 347

Ibu Ishita” aku mendapat pekerjaan guru pengganti.
Ruhi menjadi senang..
Ruhi” aku bangga dgnmu.
Nenek apa yg terjadi.?
Ibu Ishita”dia mendapat pekerjaan pengasuh anak-anak.
bukan tugas guru.
dia akan mengurus anak-anak.
memberi makan anak2.
membacakan cerita dan...

Ibu Raman” Ruhi kau tertawa.?
Ruhi” aku tdak tertawa.

kalian berdua akan mendapatkan kesempatan utk berada di sekitar Pihu.
kita akan pergi & makan icecream utk merayakan.
ayo.
Mereka berterimakasih kepada Ruhi.
Ruhi” mengapa kalian berterima kasih kepadaku, ayo.
kita akan pergi & makan icecream.

Adi & Aaliya berada di restoran.
Adi memberinya mawar.
Adi” aku tdak bisa menyembunyikan buket bunga ini.
Aaliya” terima kasih sudah membuat wanita merasa istimewa.
Adi” kau memberikan waktu ini paling berharga.
terima kasih.
Adi melihat Raman datang & menyembunyikan wajah di balik menu.
Adi” Aaliya jangan melihat ke belakang.
Ayahku berdiri di sana.
Aaliya” apa yg akan kita lakukan sekarang.
Adi” aku tdak tahu.

Romi datang.
Raman meminta Romi utk memeriksa meja.
Mereka mendapatkan meja yg dekat dgn meja Adi.
Romi melihat Adi & memberilkan -tanda pada dia.
Adi menyuruh Romi utk membawa pergi Raman & membantunya.
Romi membuat pelayan tergelincir terhadap Raman.
Raman meminta pelayan utk melihat & berjalan.
Raman pergi ke kamar kecil.
Adi membayar tagihan & bergegas keluar dgn Aaliya.
Mereka melihat Mani datang.
Seorang pria meminta Mani utk menandatangani di atas kertas.
Adi & Aaliya berpaling.

Pihu” Ibu bawa aku keluar.
aku sudah mengerjakan pekerjaanku.
Shagun” kau tetap tinggal di rumah.
tonton serial kesukaanmu.
Pihu” aku akan bosan di rumah.
Aaliya juga tdak di rumah.
bawa aku keluar.
Shagun meminta telepon & menunjukkan permainan baru yg di-download.
Pihu” aku tdak tertarik dgn permainan.
Shagun meminta dia utk membuat kelompok teman & chatting.
Pihu menyukai itu.
Shagun” aku akan membuat cokelat milkshake utkmu.
Shagun pergi.
Pihu menambahkan semua teman.
Pihu” Ananya tdak memiliki telepon.
aku akan menambahkan bibi Simmi. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 347

Tanda-tanda mani & berjalan di depan.
Mani melihat….

Mani melihat Singhal.
Mani” maaf aku terlambat.
kenapa kau meneleponku mendesak.
Adi & Aaliya bersembunyi & bergegas keluar.
Mereka bertabrakan & suara membuat Mani gilirannya.
Mani tdak melihat mereka & pergi.
Adi” kita diselamatkan.
Aaliya” sampai kapan kita akan seperti ini.
ini sangat berisiko.
Adi” terima kasih Tuhan.
kami tdak tertangkap.maaf.
aku tdak bisa mengantarkanmu hari ini.
kau pulang sendiri ya.
Aaliya” jangan khawatir.
aku akan mengatasinya.
Adi” aku akan pergi kantor.
urus semuanya.
Aaliya” aku akan mengurusnya.
bye.
Aaliya pergi.
Adi pergi setelah Aaliya pergi
Simmi mendapat permintaan Grup & berpikir utk memeriksa.
Ananya” Pihu menambahkan nomormu karena aku tdak memiliki ponsel.
bibi Shagun membeli telepon baru utk Pihu.
Simmi” jangan mengajari aku.
aku akan menelpon Pihu & mengakhiri obrolan grup ini.

Ananya menelpon Pihu.
Pihu” Ananya bagaimana grup chatnya?.
Simmi meminta Ananya memberi teleponnya.
Pihu” aku mulai bosan.
Ibu pergi keluar & memberi aku telepon ini.
Simmi” lakukan kegiatan di luar ruangan & jangan hanya chatting.
ini tdak cocok utk usiamu
Pihu” maaf.
Pihu mengakhiri panggilan.
Simmi khawatir utk Pihu.
Simmi Bicara dlm hati” apa yg Shagun lakukan.

Raman” Romi tdakkah Singhal memberitahu kita tempat ini.
Romi” ya.
dia akan datang.
Singhal bersama dgn Mani.
Singal memperkenalkan Raman utk Mani.
Mani” kau tahu aku tahu Raman.
apakah kita datang ke sini utk bertemu dgnnya.?
Raman” aku pikir kami datang utk berbicara tntang bisnis.
maaf.
kami akan bertemu diwaktu berikutnya.
Singhal” kaliam berdua bertengkar seperti anak-anak.
aku menelepon kalian berdua utk berbicara.
seseorang tdak bahagia dgn pertengkaranmu.
Raman & Mani bertanya siapa.?
Ishita datang.
Ishita” aku.