Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 342 Tayang Hari Ini Jum'at 7 Juli 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 342 Tayang Hari Ini Jum'at 7 Juli 2017Aaliya menelpon Adi & meminta maaf atas nama Mani.  Adi” tdak perlu minta maaf. ayah kita sangat emosional. kita harus memastikan bahwa pertengkaran mereka tdak meningkat. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 342 Tayang Hari Ini Jum'at 7 Juli 2017

Aaliya” hal yg terbaik dalam hal ini adalah persahabatan kita. 
Adi” aku khawatir kalau kau akan kesal dgnku. 
Aaliya” aku percaya padamu. 
Pagi nya. 
Simmi memberikan tiffin utk Ananya & meminta Ananya utk memberikan makanan utk Pihu juga. 
Raman menunggu seseorang. 
Raman mendapat bingkisan dari amazon. 

Shagun memberikan uang utk Pihu. 
Pihu” aku butuh sedikit uang. 
Shagun” traktirlah teman-temanmu. 
Pihu” tapi hari ini bukan ulang tahunku. 
Shagun” tdak diperlukan. jika kau memberikan mereka hadiah. mereka akan menjadi teman dekatmu. 

Pihu” Ayah bilang kita harus memenangkan hati mereka. 
Shagun” dia tdak tahu apa-apa. 
aku mengatakan ini
kepadamu. 
berikan mereka uangmu. 
Ishita” mengapa kau memberikan hadiah padaku. 
Raman” aku minta maaf karena kemarin. 
Raman meminta semua orang utk sarapan. 
Raman meminta Ishita utk menjaga hadiahnya. 
Ishita mengucapkan terima kasih. 
Raman” kemana kau akan pergi nanti malam ? 
Ishita mengingat Mani & Adi bertengkar. 
Ishita” aku mendapat panggilan darurat. 
jadi aku pergi menemui pasien. 
Adi melihatnya

Raman” aku khawatir berpikir kau berada di rumah Ibumu. 
aku berbicara dgn Pihu. 
tunggu aku akan berbicara dgnnya. 
Shagun melihat telpon & meminta Pihu utk buru-buru. 
Shagun berbohong kepada Pihu tntang telpon & mengirim panggilan. 
Shagun” Raman mengapa kau menelepon. 
aku meminta kau utk tdak berbicara dgnnya. 
Raman” biarkan aku berbicara dgnnya. 
Shagun” dia pergi ke sekolah. 
Pihu” Ibu. 
aku siap. 
Shagun” pergilah. 
Raman” Pihu ada disana. 
Shagun berikan teleponnya kepadanya. 
Shagun” apa pekerjaan yg kau miliki? 
Raman” dia berada di sana. 
aku mendengar dia. 
Shagun” ya. 
jadi apa. 
jangan telpon disini. 
apa kau & masalah Ishita ini. 

pertama kali melakukan kesalahan & kemudian meminta maaf. 
Ishita datang kemarin utk meminta maaf kepada Mani. 
Raman” apa. 
Ishita datang ke sana? 
Shagun” ya. 
Mani tdak tertarik maaf darimu. 
berhenti menelepon. 
Raman ingat kebohongan Ishita & bertanya-tanya mengapa Ishita berbohong. 
Mani khawatir. 
Mani” aku menelpon Abhishek & tahu tindakan apa yg dia ambil utk melawan Raman. 
Shagun bicara dalam hati” jika Mani menyelidiki begitu banyak hal. 
dia akan tahu Ashok & aku melakukan ini. 
tdak Raman. 
Shagun” mengapa Abhishek akan menelpon. 
dia adalah teman baik Raman. 
tenanglah & lupakan semua ini. 
Mani” tdak ada cara lain. 
Raman menyalahkan hal buruk seperti itu & aku tdak bisa melupakan ini. 
Shahgun” maaf. 
aku hanya muak dgn drama mereka. 
Mani” tapi aku tdak lelah. 
Mani mendapat panggilan. 
Mani” aku meneleponmu. apa.  tapi. . . Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 342 Tayang Hari Ini Jum'at 7 Juli 2017

Shagun” apa yg dia katakan.  mengapa kau marah? 
Mani” apa yg Raman pikirkan. 
aku tdak akan meninggalkan dia. 
Mani pergi. 
Shagun” berhenti Mani. 
apa yg dia lakukan. 
Aaliya melihatnya. 
Aaliya” mengapa Ayah marah. 
aku harus menginformasikan kepada Adi. 
Adi sibuk. 
dan Aaliya berpikir mengapa dia tdak menjawab. 
Aaliya menelpon shita. 
Ibu Raman” Ishita pergi. 
Neelu akan memasak makanan. 
Ishita pergi utk memeriksa siapa yg telah datang. 
dan meminta Neelu utk menjawab panggilan di telepon. 
Dhobi membawa pakaian. 
Aaliya” Neelu berikan telepon ke Ibu Ishita. 

ini mendesak. 
Neelu” Ishita. 
Ishita” katakan padanya aku akan menelepon kembali 5 menit. 
Ishita” Neelu memberikan uang kepada orang itu. 
Panggilan berakhir & Aaliya kekhawatiran. 
Aaliya” bibi Shagun bagaimana Ayah? 
Shagun” dia khawatir. 
aku tdak tahu. 
Mani mendapat telpon dari bank & mengatakan Raman tdak memberikan jaminan utk pinjaman nya. 
tdak tahu mengapa Raman melakukan hal ini. 
dia tdak membiarkan aku datang. 
aku yakin dia pergi kerumah Bhalla. 
kau tetaplah di rumah. 
ketika Pihu datang. 
seseorang harus berada di sini. 
Aaliya” apa yg terjadi. 
mengapa Ibu Ishita tdak menelepon aku kembali. 
Simmi memberi hadiah pada Ishita bingkai foto. 
Ishita” terima kasih. 
Raman datang. 
Ishita menunjukkan foto mereka kepadanya. 

Raman membawa Ishita. 
Raman” kemana kau kemarin malam? 
Raman menghancurkan Bingkai. 
Ishita” apa yg kau lakukan? 
Raman” siapa nama pasienmu. 
apa dia baik-baik saja. 
Ishita” apa yg kau lakukan? 
Raman” kau harusnya tdak berbohong. 
kau tdak pergi utk panggilan darurat. 
kau pergi utk bertemu Mani utk meminta maaf. 
Semua orang keluar & melihatnya. 
Ishita” aku pergi ke sana. 
tapi tdak meminta maaf. 
aku tdak mengatakan aku akan bereaksi seperti ini. 
Raman mulai memarahi Ishita karna sudah menyembunyikan sesuatu darinya. 
Raman” apakah ini kejujuran & transparansi. 
Ishita” bagaimana bisa kau berbicara kepercayaan jika kau memata-matai aku. 
siapa yg mengatakan kepadamu. 
Ramam” katakan apakah kau pergi atau tdak? 
Ishita” Shagun yg bilang padamu? 

kau lebih percaya padaku atau Shagun? 
Raman” aku juga bisa mengatakan ini. 
kau percaya pada Mani lebih dari aku. 
apakah kau pergi ke sana atau tdak. 
aku kehilangan Pihu karena Mani. 
Ishita” hal itu penting. 
seorang wanita menyalahkan Mani tntang upaya pemaksaan & dia mengatakan kepada polisi kau yg menyuruhnya. 
Raman” apa. 
aku tdak perlu melakukan semua ini. 
Ishita” Aku tahu. 
aku pergi utk memberitahu Mani. 
Mani datang dgn marah. 
Mani” bagaimana berani kau. 
Mani menampar Raman. 
Raman & Mani saling melawan. 
Shagun. 
Ishita & semua orang menghentikan mereka. 
Mani” kau melakukan ini Raman utk merusak namaku. 
Shagun menarik Mani. 
sedangkan Romi menarik Raman pergi. 
Ishita menangis. 
Ishita” apa semua ini. 
apa yg terjadi dgn Raman.

Next Episode di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 343