Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 343

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 343, Pihu memberikan Hadiah keteman-temannya.  Pihu bertemu Ananya. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 343

Pihu” bagaimana liburanmu. 
Ananya” semua baik. 
pihu & teman2nya meminta Ananya utk bergabung dgn mereka. 
Ananya meminta Pihu utk melihat apa yg dia punya. 
Pihu” aku sedang memberi Hadiah kepada mereka. 
Pihu meminta Ananya utk datang. 
Ibu Ishita” mengapa Ishu melakukan ini. 
Raman khawatir utk Pihu. 
dia pergi ke Mani. 
suamiku jelaskann kepada Ishu. 
kesalahpahaman antara suami istri tdak baik. 
dia harus memberitahu Raman kebenarannya. 
Raman marah pada hal-hal kecil. 

Mihika” jika kak Ishita melakukan ini. 
dia pasti memiliki beberapa alasan. 
Adi” paman Romi. 
Ayah tdak dalam keadaan yg ibu Ishita membawanya ke sana. 
dia mabuk. 

Ibu Ishita pergi utk memberitahu Mani & Mani berpikir hal yg salah. 
seseorang memanfaatkan  pertengkaran mereka. 
dia tdak ingin masalah siapa pun selesai. 
jadi dia tdak mengatakan apa-apa. 
Ibu & Ayah Ishita khawatir karena kesalahpahaman akan lebih meningkat. 
Adi berharap Aaliya bisa menjelaskan kepada Mani. 
Shagun & Aaliya mengobati utk luka Mani. 
Mani berteriak. 
Mani” aku akan mendapatkan krisis keuangan setelah apa yg Raman lakukan. 
aku tdak akan pernah memaafkan Raman. 
Shagun” ya. 
mengirim gadis itu adalah hal yg begitu salah. 
Aaliya” bibi Shagun jangan menghasut ayah. 
paman Raman tdak melakukan apa-apa. 
Adi mengatakannya kepadaku. 
Mani” kita bodoh. 

apakah dgn cara ini utk berbicara dgn Shagun. 
Adi akan mencuci otak mu. 
aku tahu apa yg sedang aku lakukan. 
ponsel ini akar dari semua itu. 
kau telah menjadi agen rahasiaa Adi. 
aku akan membawa ponsel ini. 
Mani meminta Aaliya utk berada di kamar. 

Aaliya” Ayah. 
kau tdak bisa melakukan ini. 
Mani berteriak” pergi ke kamarmu. 
Mani pergi. 

Shagun” ini sempurna utkku. 
Mani Lebih membenci Raman. 
Pihu akan aman bersamaku. 
Simmi berbicara dgn Ananya. 
Simmi” makananmu masih utuh. 
Ananya” Pihu memberikannya padaku. 
aku tdak menolak karena aku harus menghabiskan waktu dgn dia. 
dan tdak bisa mengatakan bahwa kau telah mengirim paratha. 
Simmi” dia memberimu makan siangnya? 
Ananya” tdak. 
Pihu memesan makanan lengkap & banyak item. 
aku makan banyak makanan. 
Simmi” berapa banyak uang yg Pihu memiliki. 
Ananya” mungkin 1000Rs. 
Simmi bertanya-tanya apa yg Shagun lakukan dgn pihu. 

Ishita” Adi bagaimana semua ini bisa menjadi baik. 
Adi menghiburnya. 
Ishita khawatir. 
Ishita” aku pergi menemui Mani. 
baik Mani & Raman tdak memahami. 
aku mencoba utk menyelesaikannya. 
Adi” jangan khawatir. 
semua akan baik-baik saja. 
Aaliya bercerita tntang Mani. 
tapi sekarang teleponnya tdak aktif. 
Ishita” Aaliya menelepon aku juga. 
aku tdak bisa bicara. 
Adi” aku khawatir. 

Mani mungkin menghukumnya. 
teleponnya tdak pernah mati. 
Ishita” dia bisa melakukan apa saja. 
dia marah karena hal-hal kecil. 
Ishita” Pihu akan khawatir dgn semua ini. 
Adi” aku percaya padamu. 
kau akan membuat semuanya baik-baik saja. 
Ishita” Raman sudah khawatir utk Pihu. 
dan Aaliya & Mani khawatir kita harus melakukan sesuatu. 
Adi” semuanya akan baik-baik saja. 
aku selalu dgnmu. 

Raman ; Ishita apakah konferensi ibu-anak selesai. 
apakah kau merencanakan bagaimana utk berbohong? 
Ishita” aku tdak berbohong. 
aku harus pergi karena Inspektur Verma mengatakan hal tersebut utk Abhishek. 
Raman” kau memilih suami atau teman? 
Ishita” apa. 
kau tdak seperti itu. 

Raman” loyalitasmu berubah. 
Ishita” bisnis kita akan hancur. 
kehidupan Adi akan hancur juga. 
Raman” apa. 
Aaliya adalah akar dari semua masalah. 
Ishita” Adi mencintai Aaliya. 
Raman” dia akan lupa pada Aaliya & menjadi sukses. 
seperti aku lupa pada Shagun & kau lupa pada Subbu. 
aku tdak akan membiarkan dia menyukai gadis yg menciptakan masalah ini. 
jika kau tdak setuju. 
pergi ke rumah Ibumu atau tidur di kamar tamu. 
apa semua ini. 
Mani & Aaliya selalu ada dalam pikiranmu. . . 

Ishita Bicara dalam hati” bagaimana utk menjelaskan kepada Raman. 
Pagi nya. 
Simmi membuat Ananya siap utk sekolah. 
Ishita membawa makan siang. 
Raman meminta Neelu utk mendapatkan teh. 
Ishita menyimpan tehnya. 

Ananya pergi dgn Ayah Raman. 

Romi & Mihika datang utk sarapan. 

Ayah Raman melihat beberapa orang datang. 
Orang-orang menanyakan Raman Bhalla. 
Pria” kami telah datang dari departemen IT. 
Mereka memasuki rumah. 
Raman” apa semua ini. 
siapa kau?