Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 341 Tayang Hari Ini Kamis 6 Juli 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 341 Tayang Hari Ini Kamis 6 Juli 2017, Aaliya” terimakasih Adi utk makan malamnya. apakah kau membatalkan rencana pesta karena aku?
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 341 Tayang Hari Ini Kamis 6 Juli 2017

Adi” tdak.
aku tdak ingin menghadiri pesta & berbicara tntang hal serangan.
Aaliya” aku juga tdak akan nyaman.
Adi” aku mengerti.
makanlah makanannya.
Gadis” dapatkah aku Selfie dgnmu.
Aaliya” kita bukan selebriti.
maaf.
Gadis” kau adalah bintang bagiku.
aku tdak pernah melihat gadis pemberani sepertimu.
kau tdak duduk di rumah setelah serangan itu.
Aaliya” yakin.
dia Adi.
temanku.
dia membantu aku.
bisakah kita melakukan selfie bersama.
Gadis itu melakukan selfie dgn mereka.

Raman menangis melihat Foto Pihu.
Ruhi pergi kepadanya.
Raman” apakah kau tdak tidur?
Ruhi” apa yg kau pikirkan.
aku melihat rekaman kita.
kau dapat memberitahu aku apapun.
daripada kau minum.
Raman” kita kehilangan Pihu.
Shagun membuatnya pergi & aku membuat orang lain pergi.
Ruhi” kau berbicara tntang Ibu Ishita.
dia pergi dari sini setelah pesta.
dia mengabaikan mu.
dia tdak suka kau minum.
mengapa kau melakukan hal itu?
Raman” apa yg harus kulakukan.
aku rindu Pihu.
aku marah.
aku ayah yg jahat.
Ruhi” tdak.
ini sudah larut malam tinggalkan semua ini.
datang ke kamar & tidur.
Ruhi membawanya ke kamar.

Adi & Aaliya berada di jalan.
Aaliya” aku tdak bisa percaya setiap orang terinspirasi olehku.
aku tdak merasa takut.
Adi” ya.
aku juga terinspirasi olehmu.
terima kasih sudah mengambil sikap bagiku didepan Mani.
Aaliya meminta Adi utk menghentikan mobil.
Adi” apa yg terjadi?
Aaliya” aku ingin makan Paan / sirih.
Mereka pergi ke toko paan.
Aaliya meminta pelayan utk membuat dua betels manis.
Adi menolak utk makan.
Aaliya meminta Adi utk memakannya.
Aaliya makan & suka dgn paan tersebut.
Aaliya memaksa Adi memakannya.
Adi” aku tdak makan ini.
Aaliya membayar makanannya & mereka pergi
Adi” mobil disana.
datang.
Aaliya” cuacanya menakjubkan.
kita akan berjalan.

Aaliya menegaskan.
Ada petir Aaliya takut & memeluk Adi.
Adi memegangnya & tersenyum.
Adi menyadari & melepas pelukannya

Ishita menemui Abhishek.
Ishita” apa.
Raman tdak bisa melakukan ini.
Abhishek”aku tahu.
tapi Verma mengatakannya kepadaku
Ishita” jangan berbicara dgn Raman sekarang.
dia tdak dapat mengirim gadis manapun.
aku pikir orang lain mengirim gadis utk menjauhkan jarak antara Mani & Raman.
seseorang tahu dari pertengkaran mereka.
aku akan pergi & berbicara dgn Mani.
Abhishek” dia sangat marah sekarang.
Ishita” tdak masalah.
dia adalah temanku.
aku harus bertemu dgnnya.
Abhishek” baik-lah.
aku akan datang.
Ishita mendapat panggilan telpon.
Ishita” baik-lah aku segera datang.
Abhishek” tdak dapatkah kau datang bersamaku.
Ishita” tdak.
maaf.
Adi melihat mereka.
Adi” Ibu Ishita apakah ada masalah.

Shagun berbicara kepada Ashok di telepon & memuji rencananya.
Ashok” bagaimana gadis itu?
Shagun” dia adalah aktris yg fantastis.
Mani begitu khawatir.
Ashok” apakah Mani ingin meminta maaf kepada Raman sekarang?
Shagun” tdak ada cara lain.
dia sangat marah.
karena Aaliya sedang makan malam dgn Adi.
aku pikir Aaliya pulang.
aku tdak ingin melihat drama lagi.
bye.

Ruhi meminta Raman utk tidur.
Raman” apakah Ishita tdak pulang?
Ruhi” jangan khawatir.
berbicaralah dgnnya besokpagi.
semuanya akan baik-baik saja.
Raman” kau tdak tahu.
dia begitu bersikeras.
Ruhi” membeli hadiah utk Ibu Ishita & brrikan dia kejutan.
Ruhi menunjukkan aplikasi belanja online & meminta Raman utk membeli hadiah utk Ishita.
Nenek & Pihu.
Raman menangis.
melihat Foto Pihu.
Ruhi menjadi sedih.
Ruhi” selamat malam.
Raman berbalik utk tidur.

Shagun” Ishita apa yg kau lakukan di sini.
kau datang utk minta maaf atas nama suamimu?
Ishita” mengapa aku akan minta maaf.
aku tahu Raman tdak melakukan apa-apa.
di mana Mani?
Mani” tdak perlu mengatakan apa-apa.
dia adalah manusia yg murahan.
Raman” kau tahu suamiku tdak bisa melakukan ini.
Mani” dia telah mengirimkanmu utk memberikan penjelasan.
dia pengecut.
Adi” cukup.
aku tdak akan mendengar apa-pun terhadap ayahku.
Mani” siapa kau.
kau juga seperti ayahmu.
Adi” hal ini tdak benar.
Mani” aku tahu yg sebenarnya.
Adi & Mani berdebat.

Ishita membawa Adi.
sementara Aaliya datang & menghentikan Mani.
Ishita” Adi kenapa kau bertengkar dgn Mani.
kita datang ke sini utk mengatasi semua ini.
Adi” aku tdak akan mendengar ini sebagai pengecut.
Ishita” kau bodoh jika kau melawannya.
kau berperilaku seperti ayahmu.
bahkan Raman marah tanpa berpikir.
tdak apa-masalah utk memilah kemarahan.
ini adalah kesalahpahaman.
kita harus mengatasi ini.
kau harus mengatasi ini dgn dewasa.
jika kita melawan mani.
akankah Pihu aman di sini.
berpikir.
aku tahu Raman marah & akan terganggu.
aku butuh bantuanmu.
akankah kau membantu aku?
Adi” ya.
aku janji.
Ishita” kita tdak bisa mengatakan Raman kami datang ke sini.
aku khawatir dgn kemarahan Mani.
aku benar-benar berharap Aaliya menjelaskan kepadanya.