Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 335 Tayang Hari Ini Jum'at 30 Juni 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 335 Tayang Hari Ini Jum'at 30 Juni 2017, Ibu Raman & Ibu Ishita menyambut Adi & Ruhi dirumah. Ibu Raman melakukan sebuah aarti & berterima kasih kepada Mata Rani.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 335 Tayang Hari Ini Jum'at 30 Juni 2017

Ibu Ishita” aku akan mengunjungi candi.
aku punya Mannat utk kalian berdua.
Ishita” Adi Ruhi beristirahatlah.
Ibu Raman” Ishita bagaimana kau bisa ditangkap seperti ini.?
Mihika” kami tahu kau melakukan ini utk Adi.
kau bisa mengatakan kepadaku.
Raman” kita bisa bicara nanti.
semua orang harus tidur.
Raman pergi.
Ruhi” Ibu Ishi pergi pergilah temani Ayah.
dia terlihat terganggu.
Ishita pergi menemui Raman.
Ishita” apa kau kesal dgnku.?
Raman” mengapa.?
Ishita” aku sangat menyesal.

aku tdak meminta ijin padamu & membuat diriku ditangkap.
aku yakin Adi tdak melakukan ini & aku harus membuatnya mengatakan kebenaran.
Raman” kau mencintainya.
aku harus minta maaf.
kau mencintaiku & anak-anakku.
mereka ialah anak-anakmu.
kau selalu menjaga hubungan seperti itu.
mungkin aku akan belajar juga.
Mereka saling memeluk.

Ayah Raman” newsreporters tdak mencetak berita yg benar.
Ruhi” hal yg sama terjadi dgnku.
kita semua tahu aku tdak bisa menyerang Aaliya.
tapi siapa yg bisa melakukan hal ini.
Ibu Raman” itu bisaq saja Niddhi atau Shagun.
Mihika” hal itu tdak bisa Niddhi.
Bala menelepon aku & mengatakan hari itu dia telah melihat Niddhi naik pesawat Jaipur.
dia ingin memberikan pesan kepada Ishita.
itu berarti Niddhi tdak di kota ini.
Simmi” Ashok tdak dapat melihat Ruhaan.

Raman” Shagun...
Mereka semua terkejut.
Aaliya” aku tahu itu.
Adi tdak bersalah.
Ruhi” Ibu Shagun mengapa kau tdak bahagia.
kak Adi menyelamatkan aku.
dia membuktikan kalau dia tdak bersalah.
itu ialah setup terhadap ku.
aku yakin kau melakukan ini.
Shagun menampar Ruhi.

Shagun” tutup mulutmu.
Ruhi” aku malu utk memanggilmu ibu.
kau ialah ibu kami.
tapi tdak pernah melakukan tugas apapun.
kau hanya memanfaatkan kita.
bahkan sekarang kau tdak menyelamatkan Adi.
kau memanfaatkan kasus ini utk mendapatkan hak asuh Pihu.
bagaimana kau bisa begitu rendah.
apa yg menyenangkan kau mendapatkan melakukan hal ini.
kau menyulitkan Ibu Ishi.
kau tahu tntang Ruhaan.
dan mengatur pakaian Ruhaan utk mengambil getup & menyerang Aaliya.
aku tahu kau pergi utk mendapatkan kostum Pihu.
Shagun” keluar.
Ruhi” Ibu Ishi akan mendapatkan pelakunya yg benar tertangkap & dihukum.
Ruhi pergi.
Pihu mendengar mereka.

Pihu keluar.
Pihu” kak Ruhi kenapa kau bertengkar dgn Ibu Shagun.
Ibumu tdak membeli pakaian sepertimu.
wanita lain membeli pakaian seperti itu.
dia tinggi & memiliki syal di wajahnya.
dia mengatakan kepada penjual kalau dia ingin pakaian seperti Ruhaan.
jangan bertengkar dgn Ibuku.
itu bukan kesalahan dia.

Ruhi” baik-lah.
jangan menceritakan hal itu kepada siapa pun.
pergi & bersiap-siap utk sekolah.
Ruhi” Pihu mungkin benar.
aku harus menginformasikan kepada Ayah & Ibu Ishi.

Raman” Abhishek bagaimana penjualnya.?
Abhishek” aku menelepon orang itu unutk kesini.
Pria itu datang & Raman bertanya kepadanya tntang pembeli pakaian Ruhaan.
Pria” kita memiliki semua data pelanggan kami.
kami memiliki entri.
tetapi tdak ada catatan utk pakaian Ruhaan.
Abhishek & Raman memarahinya.
Raman” ini tntang kehidupan anak-anakku
Abhishek” apa ada catatan lainnya.?
Pria” kita memiliki penjualan & pembelian catatan.
aku akan mendapatkan itu.

Ibu Ishita membuat Ananya makan makanan.
Ibu Ishita” apa yg terjadi.?
aku tahu kau berpikir utk ibumu.
Ananya” ya.
aku sedang berpikir siapa yg bisa membuat senyuman di wajah Ibu.
Ibu Ishita” Ibumu ialah ibu tunggal.
Ayahmu tdak dgn dia.
kau dgn dia yg bisa memberikan cinta & merawatnya.
semua orang membutuhkan pasangan hidup.
seperti Vandu memiliki Bala.
suamiku ada dgnku.
Raman memiliki Ishu.
cara yg sama Simmi telah ada.
kau jangan khawatir.
setelah masalah Raman & Ishu berakhir.

Pria itu memeriksa catatan penjualan.
Pria” ada juga masuk.
dan tdak ada catatan.
Raman” siapa membelinya.?
Pria” kita hanya memberikan tagihan.
pembeli membayarku uang ganda & aku tdak meminta rincian.
Abhishek” apakah itu wanita atau pria.?
Pria” dia ialah seorang wanita.
dia mengenakan syal & aku tdak bisa melihatnya.
Raman & Ishita bertanya padanya tntang hal tertentu.
Pria” aku mengatakan semuanya yg aku tahu.