Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 237 Season 2

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 237 Season 2, Tanu” aku akan menunjukkan padamu apa yg bisa aku lakukan, sekarang permisi, aku ingin mengucapkan selamat malam pada Abhi.
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 237 Season 2

Pragya merasa curiga
Aaliya menelfon Tuan Khatri.
Aaliya” aku ingin memberitahumu kalau kak Abhi akan menyelesaikan albumnya bersama tunangannya Tanu di Lonavala.
Tuan Khatri” baiklah.
Aaliya” oh ya, aku ingin kau mmesan kamar khusus utk kak Abhi & tunangannya Tanu, aku ingin kau secepatnya membuat kak Abhi menyelsaikan pekerjaannya.
Tuan Khatri” pekerjaan apa ?

Aaliya” kakakku akan menghabiskan waktu dgn se2orng yg akan menjdi teman hidupnya.
Tuan Khatri” aku tdak mengerti.
Aaliya” lakukan saja apa yg aku katakan.
Aaliya berpikir” sekarang tinggl Tanu yg harus melakukan tugasnya dgn baik.

Tanu msuk kedalam kamar Daadi, ia lalu mencampur obat tidur kedalam susu Dadi.
Tanu Bicara dalam hati” Dadi akan tertidur pulas malam ini & hanya akan bangun di pagi hari.
Dadi datang.
Daadi” apa yg kau lakukan disini ?

Tanu” aku membawakan susu utkmu.
Dadi” benarkah ?
cepat keluar dari sini.
Tanu keluar dri kamar.
Dadi meminum susu itu.
Tanu Bicara dalam hati” setengah pekerjaan telah dilakukan.

Abhi menelfon dokter karna melihat Daadi begitu lemah.
Dokter datang & memeriksa Dadi.
Dokter” dia harus beristirahat.
Abhi merasa khawatir.
Pragya” Daadi, apa kau tdak meminum obatmu ? Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 237 Season 2

Aaliya” kak Abhi harus pergi syuting sekarang keLonavala.
Abhi” btlkan saja syutingnya.
Aaliya” terakhir kali kau juga membawatlkan syutingnya, jika kau membtlkannya lagi maka itu tdak baik utk reputasimu.
Dadi” Abhi pergilah nak, aku baik2 saja.
Tanu” iya, Abhi.
Aku akan merawat Dadi disini.
Aaliya” itu tdak mungkin, karna kau harus pergi bersama Abhi.
Pragya” aku yg akan merawat Daadi, kalian pergilah.
Abhi” aku tdak bisa pergi tanpamu.
Pragya” tdak apa2, pergilah.
Aku akan membantumu berkemas.
Aaliya Bicara dalam hati” di sini kau bisa mengurus Dadi, & Disana Tanu yg akan mengurus kak Abhi sehingga ia tdak akan mengingatmu lagi.

Pragya mulai memasukkan pakaian Abhi kedalam koper.
Pragya” jangan memakan makanan yg tdak sehat, kau mengerti ?
disna cuacanya dingin, jadi kau harus memakai jaketmu.
Abhi membongkar isi koper.
Pragya” kenapa kau membongkarnya ?

Abhi” aku hanya sedang memeriksa.
Pragya” kalau begitu kau lakukan saja sendiri.
Abhi” aku hanya bercanda, kau selalu saja marah.
Pragya” memang ada apa ?

Abhi” aku ingin menghabiskan waktu dgnmu.
Pragya” aku telah bersamamu selama 12 jam.
Abhi” tapi kau tdak bersamaku selama 24 jam, itu sebabnya aku ingin membawa kenanganmu bersamaku.

Abhi” Aku juga ingin memberitahumu kalau aku tdak suka dgn koper ini.
Pragya” baiklah, koper mana yg kau inginkan ?

Abhi menunjuk tas biru yg disimpan di atas lemari.
Pragya” aku akan mencoba utk mengambilnya.
Abhi” aku ingin membantumu tapi lukaku blama sembuh total.
Abhi lalu mengambilkan payung utk Pragya utk membantunya mengambil koper itu.
Pragya mencoba mengambil koper itu & akhirnya ia terjatuh namun berhasil menangkapnya.
Mereka sling memandang.
Abhi” awww...

Pragya” maafkan aku, apa tanganmu tdak apa2 ?

Abhi” aku hanya bercanda, aku akan membantumu.
Pragya & Abhi bergegas memasukkan pakaian Abhi kedalam koper.
Mereka lalu saling memandang
Tanu datang.
Tanu Bicara dalam hati” aku tahu kau akan bermesraan dgn Abhi di sini, tapi ketika aku telah bermesraan dgnnya aku tdak akan memberikan kesempatan lagi padamu.
Tanu” Abhi, ayo kita pergi.
Abhi” aku ingin menemui Dadi dulu.

Pragya masih memasukkan brg2 Abhi kedalam koper, ia lalu melihat ada mangalsutra disna.
Dia lalu teringat ketika Abhi memakaikan mangalsutra itu padanya.
Pragya lalu menyimpan mangalsutra itu kedalam tasnya.

Dasi” kak, kita tahu Abhi tdak bisa tenang bila tdak bersama Pragya, dia akan merasa gelisah.
Dadi” Abhi tdak tahu bahwa dia sebenarnya mencintainya & akan merindukannya.
Aku tdak tahu kenapa Tanu harus pergi bersama Abhi, aku rasa dia hanya mengambil keuntungan dari kebaikannya.
Pragya” nek, kau harus percaya pada Abhi.
Dadi” kau benar, kita harus percaya pada Abhi.
Abhi & Tanu berada di mobil.
Tanu” cuaca hari ini begitu baik.
Abhi” aku tdak akan bisa tidur karna Nikku tdak ada.
Tanu” apa kau tidur dgnnya ?

Abhi” tentu saja tdak, tapi dia selalu memberiku susu seblama tidur & menceritakan sesuatu.
Tanu” aku akan memberimu susu, & akan membuat malammu menjadi malam yg paling indah dalam hidupmu.

Tiba2 Abhi bersin2, ia lalu mencari inhaler miliknya.
Abhi” aku akan menanyakannya pada Nikku.
Pragya menjwb telfon dari Abhi.
Pragya” ada apa ?
apa kau telah sampai di sana ?

Abhi” dimna inhaler milikku ?
berangkatlah keLonavala sekarang atau aku tdak akan menemukannya.
Pragya itu ada di saku samping bajumu.
Abhi mendapatkannya.
Abhi” maafkan aku.
Apa yg kau lakukan sekarang ?

Pragya” aku bersama Dadi.
Dasi” ya, dia bersama kami.
Abhi” apa dia merawat kalian berdua ?
Dasi” ya.
Dadi” bagaimana keadaanmu tnpa asistenmu sekarang ?
kau seharusnya membawanya bersamamu.
Abhi” aku telah mengatakannya, tapi...

Dasi” kau harus membawanya ketika kau libur panjang nnti.
Abhi” ya, tentu.
Tanu Bicara dalam hati” untunglah Pragya tdak setuju utk pergi keLonavala.

Abhi & Tanu tiba dihotel, ia memarahi manager hotel.
Abhi” apakah ini sebuah lelucon ? kami telah memesan 2 kamar, lalu kenapa kalian hanya menyediakan satu kamar ?

Manajer” maafkan kami Abhi.
Abhi” kita akan pergi kehotel lain.
Tanu” Abhi, kita bisa mengaturnya & kau sedang sakit.
Aku akan tidur diruang tamu sedangkan kau diruang tidur.
lagipula kita juga akan bersama setelah menikah, sehingga semua akan baik2 saja.
Se2orang datang memberitahu Abhi kalau syuting dimulai dari jam 5 pagi.
Abhi pergi.
Tanu lalu memberikan sejumlah uang pada manager hotel itu.

Tanu & Abhi pergi kekamar hotel.
Pelayan hotel datang.
Pelayan” apa kalian membutuhkan sesuatu ?

Tanu” aku akan memberitahumu jika kami membutuhkan sesuatu.

Abhi” kau bisa pergi tidur sekarang, aku juga akan tidur lebih awal karna aku harus bangun pagi utk syuting.
Tanu” ini membosanakan, aku merasa lapar Abhi.
Abhi” baiklah, kita akan pergi kerestoran utk makan malam.
Tanu” tapi kau psti lelah, biarkan aku memesan makanan & minuman utk dibw kesini.
Abhi” baiklah.

Purab datang menemui Daadi & Pragya.
Purab” Dadi, di mana Abhi ?

Pragya” ia pergi syuting keLonavala.
Purab” aku mendapatkan telfon dari seseorang kalau Tanu menyuap manager hotel utk hanya menyediakan 1 kamar utk mereka berdua.
Berrti sekarang mereka berada disatu kamar, mereka kesna bukan utk bekerja.
Tanu juga meminta staf hotel utk tdak mengganggu mereka.
Dadi terkejut.
Daadi” Tanu ingin melakukan sesuatu yg salah.
Dasi” mungkin kau bisa menelfon Abhi & mengatakan padanya kalau Daadi sakit parah.
Pragya” tapi berbohong padanya ialah suatu kesalahan.
Dadi” sekarang kau tdak bisa membuang2 waktu.
Purab, telfon Abhi sekarang.
Purab menelfon Abhi namun yg menjwbnya ialah Tanu.

Tanu” dia beristirahat sekarang karna dia merasa lelah setelah minum & dia akan beristirahat dgnku.
Purab” hentikan omong kosongmu.
berikan ponselnya pada Abhi.
Tanu” tapi ia sedang mandi sekarang.
Purab” aku telah mengetahui semuanya, menjauhlah dari Abhi.
Tanu” aku telah mengatur semuanya Purab, aku tinggl menunggu Abhi datang saja.

Tanu” aku telah mengatur semuanya Purab, aku tinggl menunggu Abhi datang saja.
Aku minta kau utk segera mengatur pernikahanaku dgn Abhi, karna kami akan segera menikah setelah kami smpai diMumbai.

Aku akan meyakinkan Abhi utk menikahiku karna telah mengandung anaknya, tapi tdak seperti yg terakhir kali.
Aku sengaja menghentikan Pragya datang ke sini dgn membuat kesehatan Dadi memburuk.
Purab terkejut.
Tanu lalu mematikan telfonnya.
Tanu lalu memanggil pelayan & memintanya utk membawakan minuman kekamarnya.

Purab” Dadi, ternyata Tanu yg membuat kondisimu memburuk.
Dadi lalu teringat ketika Tanu membawakan susu utknya.
Pragya terkejut.
Purab” kita harus pergi keLonavala sekarang.
Pragya” tapi bagaimana dgn Dadi ?

Dadi” aku baik2 saja, pergilah & selamatkan suamimu.

Purab & Pragya akan pergi.
Aaliya” Purab, apa kau ingin mengantarkan Pragya kermohonya ?

Pragya” kami telah mengetahui semua rencanamu, bagaimana bisa kau merencanakan sesuatu utk melwn saudaramu sendiri.
Aaliya” aku membuat rencana ini utk melindungi kakakku darimu, aku saranakan kalian utk tdak pergi kesna atau kalian akan merasa malu.

Abhi keluar dari kamar mandi & melihat kamar yg telah dihiasi.
Abhi” apa aku telah pindah kekamar lain ?

Tanu” tdak, ini kamar yg sm.
Suasananya saja yg berubah.
malam ini ialah malam pertama kita.
Maksudku...kita datang kesini utk pertama kalinya.
Abhi” apakah ada yg menelfon tadi