Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 336 Tayang Hari Ini Sabtu 1 Juli 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 336 Tayang Hari Ini Sabtu 1 Juli 2017, Simmi” Mihir aku akan keluar utk pekerjaan. aku akan membahas rincian kemasan nanti.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 336 Tayang Hari Ini Sabtu 1 Juli 2017

Neelu datang.
Neelu” Simmi kurir datang utkmu.
Simmi pergi & menerima diruang tamu.
Simmi” tdak ada nama di atasnya.
Simmi memeriksa hadiah.
Simmi mendapat sebuah apel.
Simmi” siapa yg telah mengirim ini.
Simmi mendapat catatan.
"apel baik utk kesehatan.
silakan unutk memakannya".
Simmi” siapakah itu.
Ananya datang.
Simmi” aku punya pekerjaan.
makanlah ini.
Simmi pergi.
Ishita” Shagun & Niddhi adalah dua yg akan melakukan hal ini.
Raman” Shagun tdak bisa melakukan ini.
dan Mihika mengatakan Niddhi tdak di Delhi.

Raman menunjukkan Foto Niddhi & bertanya kepada pria itu.
Pria” aku tdak tahu.
dia pakai kacamata hitam.
dan memiliki syal.
Ishita” rencana yg sempurna.
itu Niddhi.
Raman” Abhishek introgasi Niddhi.
Abhishek setuju.
Simmi pulang.
Simmi” mereka menolak presentasiku.
aku telah bekerja keras.
Simmi melihat laptop.
Simmi” siapa yg telah memasang semua lagu kesukaanku di flashdisk.
siapa yg melakukan ini.
Neelu siapa yg datang di kamarku?
Neelu” tdak ada.
Simmi” aku punya flashdisk ini di sini. apakah kau ingin bekerja di sini atau tdak.
Mihika datang & menenangkan Simmi.
Mihika” makanlah Khidir. apa yg terjadi. mengapa kau marah?
Simmi mengatakan pada Mihika tntang apel & seseorang memasukan lagu lama kesukaanku di flashdisk Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 336

Mihika tertawa.
Mihika” aku pikir kau punya pengagum rahasia.
Simmi” siapa yg akan melakukan ini utkku.
di usia ku sekarang.
Mihika” mungkin seseorang yg lain.
flashdisk.
dengarkan lagu-lagu kesukaanmu & makan Khidir.
Simmi setuju & makan Khidir.
Simmi tersenyum.
Ananya melihatnya & pergi ke Shravan.
Ananya” terimakasih Shravan atas bantuanmu.
Ibuku sangat bahagia.

dia akan merasa istimewa.
dia menyukai lagu-lagu itu.
dan apel adalah kesukaannya.
dia bahagia sekarang.
Shravan” apakah dia curiga pada kita?.
Ananya” tdak.
aku tahu dia sangat senang.
Sharavan” ini baik.
kita akan menonton sesuatu.
ayo.
Ishita” maaf Mihir.
kau harus mengelola proyek saja.
Mihir” fokus pada kasus.
Romi membantu aku.
dia tdak menentang aku.
dia sudah berubah.
dia mengambil keputusan yg lebih baik jangan khawatir.
semuanya akan baik-baik saja.
kami akan mengatasinya.
Ishita” aku bahagia.
aku akan bicara nanti.

Niddhi datang ke kantor polisi.
Ishita menegur Niddhi karna telah menyerang anak-anaknya.
Niddhi” apa yg aku lakukan?
Ishita” pergilah.
Niddhi” mengapa aku akan menyerang Aaliya.
mereka kehilangan akal.
mereka adalah musuhku.
Raman & Ishita berdebat.
Niddhi” apakah mereka punya bukti.
aku tdak di sini pada hari serangan.
aku berada di Jaipur selama 24 jam.

dan di ini adalah pemesanan hotel & penerbangan kartu boarding ku.
Abhishek kau tahu sekarang kalau aku tdak bersalah.
haruskah aku pergi.
Abhishek” kau dapat pergi.
Niddhi” terima kasih.
Niddhi pergi.
Ishita” dia telah datang siap dgn bukti.
aku tahu dia melakukan ini.
Abhishek” ya.
tapi dia telah membuktikan dia keluar dari Delhi.
aku akan menegaskan tapi sekarang kita tdak bisa melakukan apa-apa.
Niddhi duduk di kamarnya & tertawa.
Niddhi memuji dirinya sendiri.
Niddhi” aku telah menipu mereka begitu baik.
Ishita...

apa yg akan kau lakukan sekarang.
kau ingin menjebak aku.
dan apa yg terjadi...

Niddhi tersenyum.
Niddhi tertawa.
Niddhi” sekarang mereka akan bingung siapa yg melakukan ini jika Niddhi berada di Jaipur.
Raman memberitahu semua orang kalau Abhishek menegaskan kalau Niddhi berada di Jaipur.
Niddhi” Abhishek akankah kau memeriksa tntang aku.
itu sebabnya aku telah menghabiskan uang & menipu layanan kamar hotel pria.
aku membuat alasan kalau aku tdak enak badan & kemudian aku mengenakan burqa.
aku pergi ke Delhi dalam satu jam.
aku pergi utk membeli pakaian mirip Ruhaan.
aku telah memakai kacamata & syal sehingga tdak ada yg mengenali aku.
lalu aku pergi ke Aaliya & menyerang pada dirinya dgn asam.
lalu aku naik taksi & kembali ke Jaipur.

aku sampai di hotel & memeriksa dgn cara yg normal.
tdak ada yg meragukan aku.
itu rencana besar.
aku melakukan hal yg baik karna aku tdak berbagi rencanaku dgn Ashok & Shagun.
aku tdak
berbagi hal-hal ini & tdak percaya siapa pun.
apa yg akan Ishita & Raman lakukan.
mereka tdak bisa menangkap aku karena mereka tdak tahu siapa yg melakukan ini.
Ruhi telah datang utk memukul aku.
sekarang balas dendamku akan terpenuhi ketika Ruhi masuk penjara.
kau tdak akan tahu siapa yg melakukannya serangan itu.
Ishita” siapa yg melakukan serangan ini jika tdak Niddhi.
Adi” situasi yg rumit.
Ibu Raman” apakah Niddhi tdak bersalah.
dia sangat pintar.
Ishita” tdak tahu apa yg benar.
Raman kau berbicaralah dgn Abhishek.
Raman” ya.
Niddhi memiliki bukti kuat kalau dia tdak ada di sini.