Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 319 Tayang Hari Ini Rabu 14 Juni 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 319 Tayang Hari Ini Rabu 14 Juni 2017, Singhal menghentikan kita dari mengambil bahan baku ke pabrik Romi. berita buruk.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 319 Tayang Hari Ini Rabu 14 Juni 2017

Adi” Aku tahu ini akan terjadi.
Ashok ialah mitra paman Romi.
dia telah melakukan ini.
Mihir & Aaliya meminta Adi utk berpikir positif.
Adi” tdak.
kadang-kadang baik utk meninggalkan beberapa hal.
Mihir” segala sesuatu memiliki masalah.
jika kita bekerja keras.
kita dapat menemukan solusi utk ini.
aku akan pergi.
aku harus bertemu pengacara & pekerja baru yg kita harus lakukan adalah outsourcing pekerjaan proyek ini.
Mihir pergi.
Aaliya” Adi kenapa kau tdak bertanya bagaimana keadaanku ?.
mengapa kau bersikap kasar.
Aku perlu bicara banyak.
kenapa kau tdak datang utk menemui Mihir di rumah sakit.
Adi melempar File.
Adi” hentikan.
tdak bisakah kau lihat ini.
ini selalu kau & Mihir.
kau kehilangan akal.

tdak bisakah kau lihat aku mencintaimu.
Aaliya terkejut.
Aaliya” aku tdak tahu.
Adi” bagaimana kau akan tahu.?
selalu Mihir.
aku pergi utk mengungkapkaan perasaan padamu.
dan membawa hadiah juga.
kau mengatakan kau menyukai Mihir.
aku merasa kau mencintaiku.
kita menghabiskan waktu.
Aaliya” kita hanya berteman.
Adi” tdak.
kitaa lebih dari teman.
kau melakukan ini dgn sengaja.
Aaliya” tdak.
lepaskan aku.
Adi” jika kau bukan milikku.
aku tdak akan membiarkan kau menjadi orang lain.
aku akan membuat neraka dihidupmu.
Adi pergi.
Peon mendengar mereka.
Aaliya pergi
Ruhi memesan kopi.
Ruhi melihat Niddhi di kafe & menyembunyikan wajahnya.
Niddhi” Singhal Aku telah mengingatkanmu.
Raman tdak akan fokus pada bisnisnya.
pemogokan ini harus terjadi. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 319

Singhal” terima kasih.
kau beritahu aku.
aku tdak aakan membiarkan Raman memindahkan Bahan baku ke pabrik Romi.
mereka selesai.
Ruhi mendengar mereka & menghentikan Niddhi.
Ruhi” apa yg kau lakukan di sini.?
siapa yg membuat kau keluar dari penjara.
Niddhi” aku punya musuh & teman juga.
Ruhi” apa yg kau lakukan dgn Singhal & berbicara tntang bisnis Ayah.\/
Niddhi” berperilakulah sesuai usiamus.
Niddhi pergi.
Ruhi” aku akan memberitahu Ayah & Ibu Ishi.
Ishita berbicara di telepon & khawatir.
Mihir”Ishita aku berbicara dgn pengacara.
kita dapat outsourcing pekerja.
kita perlu beberap oranga.
aku akan mencari tahu.
Mani datang utk membantu.

Mani” Ishu kau tdak memberitahu aku.
aku pikir aku temanmu.
Ishita” maaf.
ketdakmampuanku menghancurkan bisnis Raman.
apa yg akan aku katakan.
Mani” para pekerja akan mulai bekerja di sini.
Adi memberiku semua info.
Adi datang & memberikan spreadsheet utk pekerja singkat.
Adi” aku memiliki syarat.
aku tdak ingin Aaliya utk bekerja dgn kami pada proyek ini.
Ishita, Mani & Mihir terkejut.
Mani” apa yg terjadi.
Adi” apa pun bisa terjadi oleh serikat pekerja.
aku tdak ingin Aaliya utk bekerja dgn kami utk keselamatan dirinya.
Mani” aku mengerti.
terima kasih.
Mani pergi dgn Mihir.
Ishita” terimakasih Adi karena kau tdak terganggu dgn Aaliya.
kau berbicara utk keselamatan dirinya.
terima kasih.
Adi” tdak.
kemarahan & rasa sakitku tdak bisa kurang utk Aaliya.
aku mengatakan hal ini kepada paman Mani karena aku tdak ingin melihat wajahnya.
aku tdak ingin dia bekerja dgn kita.
Adi pergi.

Ibu Raman” Raman semuanya akan baik-baik saja.
Raman” aku harus pergi ke sekolah Pihu.
Ibu Raman” kau lelah.
minumlah teh.
apa yg terjadi dgn pekerjaan pabrik.
Ruhi datang & mendengar mereka.
Raman” Singhal ingin menghancurkan segalanya.
Ruhi bicara dalam hati” mengapa Singhal melakukan hal ini.
kepada siapakah aku harus berbicara.
Vandu” Ruhi mengapa kau tegang.?
Ruhi” aku tdak tahu dgn siapa aku akan bicara.
aku melihat Niddhi dgn Singhal.
dia kini mengancam Ayah kalau dia tdak akan berinvestasi di perusahaannya.
aku tdak mengatakan kepada Ayah.
kita harus meyakinkan Singhal utk tdak mendengarkan Niddhi.
Vandu” mengapa dia akan mendengarkan kita.
Ruhi” aku harus bertemu Niddhi & meyakinkan dia.
Vandu” dia menentang keluarga Bhallas.
bagaimana dia bisa keluar.

Ashok tdak akan mendapatkan jaminan nya.
karena itu dapat merusak citranya.
siapa lagi yg bisa melakukan hal ini.
Mereka berdua berpikir & berkata Shagun.
Vandu pergi.
Ruhi menelpon Shagun.
Shagun” bagaimana pendapatmu tntang aku hari ini.?
Ruhi” aku telah melihat Niddhi hari ini.
aku tahu kau membuat Niddhi keluar dari penjara.
Shagun” ya.
jadi?
Ruhi” aku ingin bertemu dgnnya.
aku perlu bicara.
Shagun” baik-lah.
kau tdak akan memberitahu siapa pun.
aku akan membawa kau ke Niddhi.
Ishita melihat Ruhi pergi dgn Shagun.
Ishita bicara dalam hati” kemana Ruhi pergi.
Ishita mencoba menelepon.
Ishira khawatir.

Mani meminta pekerja utk bekerja di pabrik.
Mani” akhiri proyek ini sebelum batas waktu.
aku berjanji utk memberikan bonus.
Pemimpin serikat datang & meminta mereka utk menghentikannya.
Mani” mereka ialah pekerjaku.
kau tdak bisa menghentikan mereka.
Pemimpin serikat” kami tdak akan membiarkan mereka bekerja di pabrik keluarga Bhallas.
Mani” keluar.
pabrikku tdak memiliki serikat.
Pemimpin serikat” mungkin kau baru utk bisnis.
setiap pekerja memiliki serikat.
aku akan memutuskan kapan mereka akan bekerja & tdak.
aku tahu kau mendukung kel.Bhallas.
aku akan menyatakan pemogokan di pabrikmu juga.
Pemimpin serikat mengusir para pekerja.
Mani” apa omong kosong ini.
kemana mereka akan pergi.
Mani & Adi khawatir.
Shagun” Ruhi Niddhi tinggal di sini.
bertemulah dgnnya.
aku akan menyelesaikan pekerjaan & bertemu dgnmu
Niddhi terkejut melihat Ruhi.

Ruhi bagaimana kau bisa datang ke sini.?
Ruhi ingat bagaimana Niddhi selalu memukulnya & Ruhi khawatir.
Niddhi” ayo sini & jangan takut.
Niddhi” Shagun bilang kau ingin bertemu aku.
aku sedang terkejut kau datang utk bertemu dgnku sendiri.
apakah kau tdak takut.?
aku rindu kepadamu.
kita telah tinggal selama 7 tahun bersama-sama.
kau pergi ke orang tuamu & tdak akan kehilanganku sekarang.
ceritakan apa pekerjaan yg kau miliki.
kau ingin membantu aku.
Ruhi” aku datang utk memintamu.
Niddhi” permintaan...

kata yg menarik dari mu.
katakan padaku.
Ruhi” aku ingin kau berbicara dgn Singhal.
dia menempatkan beberapa Syarat & pekerjaan tdak dimulai di pabrik paman Romi.
dia akan setuju jika kau mengatakannya.
Niddhi” mengapa kau pikir aku akan setuju.
Ruhi” mungkin...
aku pikir...
Niddhi memegang Ruhi.
Niddhi” apakah kau takut.?
aku akan melakukan pekerjaanmu.
aku memiliki Syarat.
jika kau setuju.
aku akan melakukan pekerjaanmu.
terimalah syarat dariku.
apakah kau setuju.?
Ruhi” Syarat apa.?