Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 221 Season 2

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 221 Season 2Abhi diperjalanan menuju kantor polisi, ketika berhenti dilampu merah, Abhi teringat dgn apa yg dikatakan Sarla.
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 221 Season 2

Abhi melihat ada pasangan dduk tdak jauh dr tempatnya & membayangkan itu dia & Pragya.
Abhi merasa senang & bicara dalam hati” aku telah melakukan hal yg benar, aku merasa senang telah mendgr kata hatiku.
Itu baik bibi Sarla datang menemui & memarahiku.
Seorang gadis (Muni) kecil tiba2 mengetuk jendela mobil Abhi.
Muni” Hallo Tuan Salman, belilah bunga ini utk kekasihmu, dia pasti akan bilang aku cinta padamu setelah dia melihatnya.
Abhi” Siapa namamu?
Muni” Muni.
Abhi” & namaku bukanSalman.
Muni” Belilah bunga ini utk kekasihmu tuan.
Abhi bicara dalam hati” aku akan membeli bunga ini utk Pragya, mudah2an saja dia akan memaafkanaku.
Abhi membeli bunga itu.
Muni” aku tdak punya kembaliannya tuan.
Abhi” kau ambil saja kembaliannya.
Muni” terima kasih tuan, kau Pahlawanaku.

Tanu merasa marah & datang kekamar Aaliya.
Tanu” Daadi berencana utk membawa Pragya kembali kerumah ini.
Aaliya” kak Abhi tdak akan setuju, mari minumlah bersamaku & tenangkan dirimu sejenak.
Tanu” kita tdak bisa meremehkan Pragya, hubngannya dgn Abhi sangat kuat.
Aku tdak akan memisahkan hubungan ini, tapi aku akan mengakhirinya.
Aaliya” apa yg sedang kau rencanakan?
Tanu” aku tdak akan memberitahumu. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 221 Season 2

Sarla, Purab & Beeji membebaskan Pragya & membawanya pulang.
Sementara itu” Tanu datang ke rumah Nikhil.
Nikhil” Aku benar2 bahagia melihatmu. Cintaku membawamu kembali. Ayo peluk aku.
Tanu” Cinta? Omong kosong. Aku datang utk membicarakan tntang hubunganaku dgn Abhi.
Nikhil” Selamat atas pertunangan kalian.
Tanu” Aku sudah mengetahui rahasiamu.
Kau sudah dipecat dari pekerjaanmu bukan?
Nikhil” apa kau datang utk mengejekku?
Tanu” tdak. Aku datang utk menawarkan uang padamu.
Aku bisa saja menyewa penjahat profesional utk melakukannya, tapi aku ingin memberimu kesempatan utk menyelesaikan pekerjaan yg belum tuntas.
Nikhil” Apa itu?
Tanu” Melenyapkan Pragya.
Takkan kubiarkan dia kembali & merebut tempatku.
Aku lebih senang melihat hari lenyapnya daripada hari pernikahanaku.
lenyapkan dia hari ini juga.

Nikhil” aku ini adalah lambang kejahatan, & aku selalu tahu apa yg harus dilakukan oleh seorang penjahat.
Tanu” aku akan merasa baik ketika melihat lenyapnya Pragya, lenyapkan dia hari ini jg.

Abhi sampai kekantor polisi.
Abhi bicara dalam hati” apa yg akan aku katakan pada Niku?
Abhi mulai berlatih utk meminta maaf pada Pragya.
Abhi” Nikku, maafkan aku, aku memang salah...
maafkan aku...
tdak.
Apa yg aku lakukan?
berpikirlah secara alami Abhi.
Nikku, aku minta maaf, & bunga ini utkmu.
Abhi lalu turun dr mobil.
Inspektur” tn. Abhishek?
ada apa kau kesini?

Abhi” aku datang utk mencabut laporanku atas asistenku.
Inspektur” keluarganya td sudah datang & membawanya pulang.
Abhi bicara dalam hati” aku terlambat, aku akan kerumahanya utk meminta maaf.

Tanu menelfon Abhi.
Tanu” Abhi, kau dimana?
Abhi” aku sudah sampai kekantor polisi tapi Nikita sudah pulng, jd aku akan kerumahnya.
Tanu” baiklah.

Nikhil menyewa seseorang utk melenyapkan pragya.
Tak lm kemudian Tanu menelfonnya & memintanya utk melenyapkan Pragya sebelum Abhi sampai kesna.

Purab mengantar Sarla & Pragya sampai kerumah.
Purab” kak Pragya, aku minta maaf padamu ats nm Abhi.
Sarla” Purab, kita akan berbicara besok.
Purab pergi.
Beeji” Sarla, kenapa kau melampiaskan kemarahanmu pada Purab?
Sarla membawa Pragya kekamar.
Smentara itu” 
Dadi & Dasi merasa senang memikirkan bahwa Abhi mungkin sudah menemui Pragya, mereka tertawa.
Aaliya datang.

Aaliya” aku tdak takut atas apa yg kalian tertawakan hari ini.
Dasi” kau memang tdak seperti Tanu, tapi lebih dr itu.
Aaliya” jangan berani utk melawanaku atau aku akan mengusir kalian dr sini.
Daadi” Terima kasih Aaliya karna kau bersekongkol utk melawanaku & Pragya, & sekarang Abhi pergi utk membawaa cintanya, pasangan, hidup atau istrinya kembali dr kantor polisi.
Aaliya” omong kosong.
Dadi” hati Abhi hanya menangis utk Pragya, & sekarang Abhi bergantung pada Pragya.
Abhi tdak bisa hidup tanpanya, & itu sbbnya mereka kembali bersama lg.
Aaliya” kau sudah tua, & itu sbbnya kau banyak bermimpi.
Kak Abhi bahkan tdak mengingat namanya, aku yakin mengatakan ia tdak akan membawanya kembali kesini sbg istrinya.
Jika kau mencoba utk membuat kak Abhi mengingat sesuatu maka aku akan membuat kak Abhi utk melupakannya.

Dasi mengucapkan pepatah pada Aaliya.
Dadi” dia dibesarkan diAustralia mn mungkin dia tahu pepatah itu.

Pragya” ada apa bu?
Sarla mulai memasukkan baju2 Pragya kedalam koper.
Pragya” ibu, apakah kita akan pergi ke suatu tempat?
Sarla” Ya.
Kita akan pergi jauh dari sini.
Aaliya & Tanu akan melenyapkanmu jika tau kau keluar dari penjara.
Aku yg melahirkanmu, daripada kau lenyap lebih baik akhiri saja hubungan itu.

Pragya” tdak.
Abhi hilang ingatan tapi aku masih ingat semuanya, sindoor itu masih ada dikeningku, ibu yg menyuruhku memperjuangkan pernikahanaku & sekarang ibu menyuruhku utk melupakan semuanya begitu saja?
Sarla” ya, bgmana mungkin aku lupa bahwa kau membahayakan hidupmu utk menyelamatkannya.
Aku takut padanya, dia punya begitu banyak musuh yg menusuknya dari belakang.
Kau tahu Pragya?
lupakan semua yg pernah aku ajarkan padamu.
Semua itu salah.
Aku yg slah mengajarmu.
Pragya” Bu, kau mengajariku dgn baik.
kenapa ibu bicara seperti itu?
Sarla” Kau tdak baik2 saja.
Kau akan baik2 saja setelah kita pergi dr sini.
Kau harus memilih antara ibumu atau suamimu.
Kau harus memilih salah satunya.
dan ingat, aku mengandungmu dalam rahimu selama 9bulan & melahirkanmu.
Rumah ini sudah kugadaikan, kita akan memulai hidup baru di kota lain.
Kau harus segera memutuskannya.
Aku tdak sanggup kehilanganmu.
Kalau kau dekat dgn Abhi, Aaliya & Tanu bisa mencelakainya, Kalau kau menjauh dari Abhi, maka mereka tdak akan menyakitinya.
Kau harus memutuskannya sekarang.

Abhi berada didalam mobil.
Abhi bicara dalam hati” ini adalah kesalahanlu membiarkan Nikita masuk kepenjara.
Aku akan mengatakan padanya bahwa aku akan selalu bersamanya.

Sarla” apa kau sudah memutuskan?
 Pragya” aku siap utk pergi bersamamu bu.
Aku mengambil keputusan ini utk Abhi, Kau benar, jika aku terus bersamanya maka Aaliya & Tanu akan membahayakan akan membhayakan nyawanya.
Aku akan menjauh darinya demi kebaikannya.
Sarla” aku tahu kau akan mengambil keputusan yg tpt, kita akan pergi sejauh mungkin sehingga tak seorang pun yg dapat menemukan kita.
Beeji datang ke sana & mendgr semuanya.
Pragya memeluk beeji & menangis. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 221 Season 2

Nikhil & anak buahanya berada didalam mobil.
Anak buah Nikhil meminta Nikhil utk membiarkan dia mengemudikan mobil.
Nikhil” balas dendam ini adlah milikku, jadi aku yg akan melakukan pekerjaan ini.
Aku memberikanmu uang agar kau mau menyalahkan dirimu sendiri jika kita tertangkap.

Nikhil lalu melihat Abhi datang.
Nikhil bicara dalam hati” aku akan melenyapkan mereka bersama2.

Abhi bicara dalam hati” apa yg hrus aku berikan pada bibi Sarla?
Pragya melihat boneka rockstar miliknya.
Pragya bicara dalam hati” aku tdak akan bisa lg menemui Abhi.
mungkin kisah kami ditakdirkan utk berakhir sampai di sini.
Pragya lalu melihat foto Abhi.
Smentara itu Abhi merasa bingung.
Abhi bicara dalam hati” bagaimana crnya aku masuk kedalam?

Sarla” ibu, semua tetangga psti tahu bahwa Pragya msuk dipenjara.
Pragya menangis melihat foto Abhi.
Ia lalu mendgr se2orang mengetuk pintu.
Pragya” Biar kulihat siapa yg datang.
Sarla” tdak usah.
Mungkin itu tetangga yg ingin menanyakan hal yg tdak penting.
Mereka lalu keluar lewat pintu belakang.

Nikhil menunggu Pragya keluar rumah dgn gelisah.
Tak lm kemudian Tanu menelfon Nikhil.
Tanu” Nikhil, apa kau berhasil melenyapkan Pragya?
Nikhil” Abhi & Pragya sudah berada dirumah Pragya sekarang, aku akan melenyapkan mereka berdua setelah mereka keluar dr rumah.
Tanu” jangan melenyapkan Abhi.
Nikhil” jika Pragya adalah musuhmu maka Abhi adalah musuhku.
Aku akan melenyapkannya sekarang.
Bye.
Tanu bicara dalam hati” aku harus menghentikan Nikhil.
Nikhil” aku akan melenyapkan Abhi & Pragya, mereka berdua akan mati bersama2. 

Next Episode di Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 222 Season 2