Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 320 Tayang Hari Ini Kamis 15 Juni 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 320 Tayang Hari Ini Kamis 15 Juni 2017, Niddhi” apakah kau yakin kau ingin mendengar Syarat itu.?
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 320 Tayang Hari Ini Kamis 15 Juni 2017

Ruhi” katakan.
Niddhi meminta dia utk menunggu.
Niddhi pergi.
Niddhi membawa cambuk & memanggil Ruhi Ruhaan.
Niddhi” kau lupa aku.?
tapi bukan ini.
aku ingin mengajarkanmu disiplin.
aku harus tahu berapa banyak kau berkelakuan & merusak rencana lain.
lagian aku tahu utk membuat kau menjadi disiplin.
aku tahu jalannya.
kau mencintai Ibu Ishi.
kau lupa ibu kandungmu.
siapa yg memberimu lahir.?
kau akan mengingat semuanya.
Niddhi memukul Ruhi.
Ishita datang ke sana & memegang Ruhi.
Niddhi terkejut.

Ruhi menangis.
Ruhi” Ibu Ishi Niddhi telah memukuliku .
Ishita” sampai kapan aku akan menyelamatkanmu.?
terlalu banyak sekarang.
aku sangat menyesal.
aku tdak bisa menyelamatkanmu.

kau harus berurusan dgn wanita ini.
mengapa wanita berpikir seseorang akan datang & menyelamatkan mereka.
kita mengikat Rakhi utk saudara & berharap dia akan melindungi kita.
bagaimana jika tdak memiliki kakak wanita.
perempuan tdak lemah.
mereka memiliki kekuatan.
Niddhi telah memukulimu karena kau memungkinkan dia utk melakukannya.
aku mengajarkanmu utk menanggung penyiksaan.
walaupun itu ialah kejahatan besar.
kau seharusnya berteriak & tdak menunggu ibumu.
jika kau berpikir dia benar.
dipukuli.
atau menunjukkan dia tdak salah.
maaf aku sedang tdak membantumu sekarang.
bantu dirimu sendiri.

Ruhi melihat Niddhi.
Niddhi” kau kehilangan akal.
akankah kau memukul aku.
Ruhi memegang cambuk & ingat semua apa yg Niddhi lakukan.
Ruhi memukul Niddhi.
Niddhi jatuh.
Ruhi melempar tongkat.
Ishita” tanda cambuk akan membuat Niddhi menyadari kesalahannya.
aku bangga dgnmu Ruhi.
ayo pergi.

Shagun datang ke sana utk membawa Ruhi.
Shagun” Ishita kau di sini...

Ishita” kau merasa aku tdak akan datang utk melindungi Ruhi.
Shagun” apa.?
Ruhi ingin datang ke sini.
aku akan membawanya ke mana saja yg aku inginkan.
Ishita” hentikan.
kalau tdak aku akan melakukan yg sama apa yg aku lakukan dgn temanmu.
Ruhi ialah putriku.
jika kau melakukan apa-pun.
aku tdak akan berbicara lagi diwaktu berikutnya.
tapi melenyapkanmu.

Shagun menemui Niddhi.
Shagun” apa yg terjadi.?
Niddhi berbohong kalau dia terpeleset di kamar mandi.
Shagun” Ishita berkata omong kosong.
ceritakan apa yg terjadi.
Shagun mendapat telpon dari Mani.
Shagun” bagaimana hal ini bisa terjadi.?
Shagun” Niddhi Mani bodoh.
dia membantu Ishita & sekarang serikat memulai pemogokan di pabrik kami juga.
Niddhi” kau ingin kesempatan utk membalas dendam dari Ishita.
ini ialah waktu yg tepat.
aku akan menjelaskan.

Raman” bagaimana Niddhi bisa memukul Ruhi.
aku tdak akan melepaskan dia.
Ishita” aku bisa mengalahkan Niddhi.
tapi aku ingin rasa takut Ruhi utk berakhir.
dan ini terjadi.
Raman mencari obat utk memberikan kepada Ruhi & menangis utk rasa sakit ruhi.
Raman” Niddhi telah memukulinya sejak 7 tahun.
aku tdak bisa menyelamatkannya.
tapi tdak sekarang.
Ishita” Ruhi kuat.
dia telah menjawab Niddhi.
ayo.
Pihu memakaikan salep utk luka Ruhi.
Raman & Ishita melihat itu & tersenyum.
Ishita” Pihu mengurus Ruhi.
Raman meminta Ishita utk datang.
Ishita meminta Raman utk pergi.
Raman pergi menemui Ruhi.
Raman” apakah sakit.?
Ruhi memeluk Raman.
Raman melihat lukanya & menangis.
Raman memakaikan salep.
Ruhi tersenyum melihat Pihu.

Ishita akan membuat sup jagung manis utk Ruhi.
Raman mendapat panggilan telpon.
Raman” aku akan datang.
Raman” Mihir menelponku.
Ishita” bahkan aku mendapat panggilan-Nya.
bagaimana Ruhi.?
Raman” Ruhi baik-baik saja.
kali ini kau menghentikanku.
Niddhi harus membayar utk ini.
Mereka pergi.
Raman & semua orang membahas tntang serikat dalam pertemuan tersebut.
Raman” serikat pekerja tdak siap utk mendengarkan.
Adi” aku pikir kita harus mengajukan keluhan kepada polisi.
Mihir” apa yg akan kita katakan.?
serikat pekerja tdak melakukan hal yg salah.
serikat pekerja ialah utk melindungi pekerja.
Aaliya” Mihir tepat.
keluhan polisi bukan solusi.
Adi bereaksi marah.
Adi” jagalah pandangan utk dirimu sendiri.
aku mengatakan kepada paman Mani kalau kau tdak akan terlibat dalam proyek ini.
pergi.

Mani” apa dgn cara ini utk berbicara dgn Aaliya.?
dia hanya memberikan sudut pandangnya.
Adi” dia tdak diperlukan di sini.
Ishita” Adi hentikan.
Adi meminta Aaliya utk pergi.

Mani” apa yg salah dgnmu.?
kau mengatakan Aaliya bertanggung jawab utk ini.
ini terjadi karena kau.
jika kau tdak memukuk pekerja...

Raman meminta maaf atas nama Adi.
Raman”Adi tertekan.
Mani” tdak.
ini bukan alasan.
Adi harus minta maaf.
Raman meminta Adi utk meminta maaf kepada Aaliya.
Adi menolak & pergi.
Mani” aku pikir kita harus pergi Aaliya.
Ishita meminta maaf dari sisi Adi.
Mani” jangan menutupi kesalahan Adi.
Mani pergi dgn Aaliya.
Mihir” semua ini akan buruk.
Raman” ini semakin ke persoalan pribadi.

Mihir” aku pikir kita harus pulang & tidur.
kemudian berpikir setelah segar.

Shagun” Mani haruskah aku marah padamu atau bangga padamu.
kau mencoba utk membantu Raman & pekerjaanmu sendiri hancur.
ini giliranku utk melakukan sesuatu utkmu.
maaf aku hanya ini.
Shagun memberinya cek.
Shagun” aku istrimu.
apa pun yg milikku ialah milikmu.
bayarlah uang ganda utk pekerja & mulai bekerja.
kita tdak bisa menutup pabrik.
Mani” aku tdak bisa mengambil ini.
maaf.
Shagun” bagaimana itu akan berjalan.?
setelah pekerjaan dimulai.
kita bisa meyakinkan pekerja utk pergi & bekerja dgn Raman.
kita dapat membantu Raman & Ishita cara itu.
jaga ini.
aku istrimu.
percayalah.
Mani mengambil cek & berterima kasih.
Mani” aku akan memanggil pekerja & bernegosiasi.

Ishita & Raman bertanya-tanya di mana Adi.
Raman menelpon teman-temannya & bertanya tntang Adi.
Raman” Adi tdak dgn teman-temannya.
dia sudah dewasa.
dia akan pulang.
Adi pulang mabuk.
Adi” lepaskan aku.
aku bukan seorang anak.
aku tdak akan membiarkan Aaliya hidup damai.
mengapa dia menolak aku.
apa yg ada dipaman yg aku tdak punya.
Ishita” cinta tdak terjadi dgn berpikir dgn baik.
apakah kau berpikir sebelum menyukai dia.
kau tdak bisa memaksa orang utk mencintaimu.
Adi” dia harus mengatakan ya utk aku.
aku tdak bisa mendengar tdak.
aku tdak ingin mendengar ceramahmu.
Adi pergi.
Raman” Ishita tdak perlu khawatir.
Adi terluka.
aku akan berbicara dgnnya.