Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 249 Season 2

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 249 Season 2, Tanu lalu menyuruh salah seorang pegawai toko membawakan gaunnya ke ruang ganti. 
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 249 Season 2

Pegawai toko” anda disini?
Tanu” apa aku mengenalmu?
Pegawai toko” waktu itu anda datang kemari bersama seorang pria (Nikhil). 
Tanu, Abhi & Pragya terkejut mendengarnya. 

Tanu” mungkin saja kau salah orang, aku baru pertama kali datang kemari. bwkan bajunya ke kamar ganti. 
Pragya” tunggu, apa kau yakin pernah melihatnya datang kemari?
Pegawai toko” yakin 100%. Pegawai tersebut memberitahu kalau pria yg dia maksud juga sedang mengunjungi butik itu, mereka diajak utk menemuinya. 

Pegawai toko itu menyapa Nikhil. 
Pegawai toko” tuan, temanmu ingin bertemu dgnmu. 
Nikhil” temanku?
Nikhil terkejut melihat Abhi, Pragya & Tanu. 
Abhi” siapa namamu?
Nikhil” Nikhil Sood. 
Abhi” kau kenal dgn Tanu?
Nikhil” ya, maksudku, tdak. 
Aaliya langsung bergabung dgn mereka. 
Aaliya” Kau telah bertemu Nikhil kak?
Abhi” kau mengenalnya?

Aaliya” ya, dia teman baikku. 
Tanu juga kenal dgnnya. 
Tanu” aku mengenalnya?
Aaliya” Maksud Tanu' Aku mengenalnya. 'Itu pernyataan, bukan pertanyaan. 
Tanu” ah, ya, aku lupa, aku mengenalnya dari Aaliya. 
Aaliya” Dia pria yg sangat baik, dia pernah mencarikan iklan utkmu. 
Abhi” kalau begitu kalian boleh mengundangnya kepesta pertunangan Pragya & Purab. 

Tanu” terima ksih Aaliya karnaa telah menyelamatkanku, kau tahu?
aku dapat ide utk menyakiti hati Pragya. 
Aku akan berduaan dgn Abhi didalam kamar ganti. 
Aaliya” baiklah. 
Tanu masuk kedalam kamar ganti, Aaliya memberitahu Abhi kalau Tanu memanggilnya kesana. 

Aaliya lalu menghampiri Pragya & memberitahu kalau Abhi memanggilnya, dia membawa Pragya ke kamar ganti, mereka melihat Tanu menarik Abhi kedalam salah satu kamar. 
Aaliya” setelah kak Abhi menikahi Tanu, maka kau akan menunggu seperti ini di luar kamar, lalu kak Abhi & Tanu akan semakin dekat. 

Tanu” Abhi, bantu aku utk menarik resletingnya. 
Tanu sengaja berbicara keras2 agar terdengar oleh Pragya. 
Abhi” bicaralah pelan2. 
Aaliya” mngkin mereka sedang bermesraan didalam. 
Pragya mencoba akan pergi. 
Aaliya” apa yg akan aku katakan pada Abhi jika kau pergi?

Abhi tiba2 melihat sekilas masa lalunya bersama Pragya. 
Abhi” Tanu, jika baju ini tdak muat utkmu, kau seharusnya memilih baju yg lain. 
biarkan Pragya yg memakai baju ini. 
Abhi keluar dari kamar ganti & melihat Pragya memegang jaket. 
Abhi” apa kau memilih ini utk Purab?
Pragya” tdak, ini utkmu. 
Abhi merasa bahagia. 
Abhi” aku akan mencobanya. 
dan kau juga cobalah baju yg telah kupilihkan tadi. 

Aaliya” ada apa dgnmu?
kau bhkan tdak bisa membuat Pragya cemburu dalam waktu yg lama. 
Tanu” aku telah mencoba utk lebih dekat dgn Abhi, tapi dia seperti terganggu lalu pergi. 
Aaliya” cepat ganti pakaianmu & keluar dari sna. 

Setelah memakai jacket yg dipilihkan Pragya, Abhi mencari kamar ganti tmpt Pragya. 
Abhi” Fuggi, kau didalam?
Pragya” ya, adda kerjaan utkku?
Abhi” Apa kau hanya menemuiku saat ada pekerjaan?
aku telah memakai jacket yg kau pilihkan utkku. 
Pragya” benarkah?
bagus?
Abhi” memangnya kita sedang telfon2an?
keluar & lihatlah sendiri. 

Pragya” tdak perlu. 
Aku tau pasti itu bagus. 
Abhi” bagaimana kau tau?
kau bisa melihatku?
Pragya” aku bisa melihatmu dgn mata batin, mata yg ini khusus utk melihatmu, aku bisa melihatmu kapanpun aku mau. 

Abhi” aku tdak mau tahu, keluarlah & lihat penampilanku. 
Pragya” baiklah, 2 menit lagi aku keluar. 
Aku kan pakai selendangku dulu. aduh. . . 
Abhi” ada apa?
kau baik-baik saja?
Pragya” punggungku tertusuk jarum. 
Abhi” Apa kau terluka?
Pragya” tdak, aku baik-baik saja, cuma tergores sedikit. 
Abhi” kau bohong, buka pintunya atau kudobrak. 
Abhi langsung menerobos masuk saat Pragya membukanya. 
Abhi” dimn?
dimn lukanya?
Pragya menunjukkan punggungnya. 
Abhi” lukanya sangat merah, kau bawa salep luka atau krim antiseptik?
Pragya” tdak. 
Abhi” kenapa kau tdak membawa benda2 berguna?
Pragya” aku ini asistenmu, jadi aku hanya bawa pena & buku catatan, aku bukan suster yg selalu bawa obat2an, kenapa kau mengeluh?
ini tas ku, terserah aku mau bawa apa. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 249 Season 2

Abhi” baiklah, baiklah. 
sekarang diam. 
Abhi meniup2 luka Pragya & hampir menciumnya. 
Abhi bicara dalam hati” apa yg aku lakukan?
kenapa aku melakukan kesalahan yg sama berkali2?
Abhi” maaf, karna aku kau terluka, aku. . . aku tdak bisa melihatmu terluka. 
Pragya” kenapa?
aku tau, karna aku istr. . . sahabatmu kan?
Abhi” terimakasih, aku jadi lega mendengarnya, aku tadihampir memikirkan hal yg lain. 
Pragya” apa?
Abhi” Karna kita semakin hari semakin dekat. . . 

Pragya” terkadang cinta datang sejak pandangan pertama & terkadang juga datang karnaa sering bertemu. 
Abhi” maksudmu?
Pragya” tdak apa2, terimakasih
Abhi lalu melihat penampilan Pragya. 
Abhi” suit. . . suit. . . 

hey wanita cantik, aku tdak pernah melihat wanita secantik kau sekarang seumur hidupku. 
Kau terlihat sangat cantik, tapi ada 1 yg kurang. . . 

apa kau punya lipstik?
Pragya memeriksa tasnya. 
Pragya” aku lip liner. 
Abhi akan membuat titik dikening Pragya. 
Pragya” itu lip liner bukan eye liner. 
Abhi” diamlah. 
Abhi membuat titik dikening Pragya & menutupi kepalanya dgn selendang. 
Abhi” kau tampak seperti. . . 

Pragya” apa?
Abhi membalikkan bdn Pragya ke arah cermin. 
Abhi” kau tampak seperti seorang menantu yg diinginkan semua orang, Daadi pasti senang. 

Pragya” bagaimana dgnmu?
apa kau tdak senang?
Abhi” aku senang, karna kedua shabatku akan menikah. 
Abhi bicara dalam hati” entah kenapa setiap kali aku melihatmu, aku merasa seperti ingin kau menjadi milikku selamanya. 
Pragya bicara dalam hati” bagaimana caranya utk memberitahumu kalau kau adalah milikku & aku adalah milikku. 

Tanu & Aaliya mencari Abhi kemana2. 
Aaliya memanggil2 Abhi. 
Tanu” lebih baik kau telfon saja dia. 
Aaliya menelfon Abhi. 
Abhi” halo?
Aaliya” kak, di mana kau?
Abhi” aku sedang ada diruang ganti. 
Aaliya” tunggu, apa kau sedang berada diruang ganti wanita?
Abhi” hmm. . . ya. 
Aaliya” kau bersama Pragya?
Abhi” ya, tapi kami akan segera keluar. 
Pragya kau terlihat cantik, ayo kita keluar. 
Mereka keluar dari ruang ganti. 
Aaliya & Tanu terkejut melihatnya. 

Pragya” Tanu, apa yg ibumu katakan?
jika seorang suami memilihkan gaun utk istrinya, maka cinta mereka akan semakin kuat. 
Tanu merasa kesal. 

Purab menunggu Abhi pragya utk datang. 
Abhi” kami telah berbelanja utk keperluan besok. 
Tapi aku sangat lapar, bagaimana bisa kami berbelanja dalam keadaan kelaparan tadi?
aku bisa mati kelaparan. 
Purab, aku punya kejutan utkmu. 

Purab” apa?
Abhi” aku telah berbelanja utkmu jugaAku & Pragya telah memilihkan baju utkmu. 
Purab” aku ingin mengatakan sesuatu padamu Abhi. 
Abhi” tdak, pergilah & coba pakaian ini terlebih dahulu. 
Besok adalah hari pertunanganmu, kau akan tinggal di sini & kita akan berbicara sepanjang malam. 
Purab” hentikan Abhi, dengarkan aku, aku ingin memberitahumu bahwa. . . 

Abhi” aku sedang membicarakan pertunanganmu Purab. 
Purab” hentikan. 
aku telah memutuskan utk membatalkan pertunangan ini. . . 

Abhi terkejut. 

Abhi” apa?
apa kau bercanda?
Purab” tdak, aku serius. 
dengarkan aku baik-baik, aku ingin membatalkan pertunangan ini. 
Abhi” apa ada seseorang yg mengatakan sesuatu padamu?
atau kau sedang bertengkar dgn Pragya?
Purab” ini adalah keinginanku. 
hidupku. 
pertunanganku. 
dan kau menerima keputusanku. 
aku adalah sahabatmu Abhi, bukan Robin pembantumu yg sellu mematuhi apa saja yg kau katakan. 
Abhi menampar Purab.