Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 248 Season 2

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 248 Season 2, Abhi tiba dirumah Pragya. Abhi” aku akan memeritahukan ibumu tntang keputusanku ini. 
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 248 Season 2

Pragya” tdak, tdak usah. Biar aku yg mengatakan ini padanya. 
Abhi” ini adalah keputusanku, bgman jika nnti dia memarahimu? aku yg akan mengatakannya. 
Pragya bicara dalam hati” apa yg harus aku lakukan sekarang. 

Purab” kenapa kalian melibatkan Sarla dalam drama ini?
kau sengaja mengirim Abhi utk mengejutkan Sarla?
apa kau ini punya hati atau tdak?
Aaliya” aku telah tdak punya hati sekarang, karna kau telah menghancurkan hatiku Purab. 
Purab” kau telah gila. 
kau melakukan apa saja utk mendapat kemenangan. 
Aaliya” berhenti menyalahkanku. 
aku dengar kau mencabuli seorang gadis direstoran itu. 
Purab” aku tdak mencabuli gadis manapun. 
Aaliya” aku tahu itu, tapi aku ingin mendengarnya lnsung dari mulutmu. 
Aku menang Purab. 
Kak Abhi mungkin telah memberitahukan Sarla tntang kabar ini, entah apa yg akanterjadi pada kesehatannya. 

Purab” aku tdak akan melepaskanmu jika terjadi sesuatu padanya. 
Purab pergi. 
Aaliya” berhati2lah saat mengemudi, jika terjhd sesuatu padamu, maka siapa yg akan bertunangan dgn Pragya?
Tanu tertawa. 

Sarla” ibu, bgmana kita akan menghentikan pertunangan ini sekarang?
Beeji” aku telah bilang padamu, biarkan Pragya melakukan apapun yg dia inginkan, dia gadis yg cerdas. 
Sarla” tapi apa yg akan kita lakukan jika para tetangga menanyakan tntang ini pada kita?
Pragya membunyikan bel pintu. 
Sarla semakin marah & terus mengomel. 
Beeji” tdak ada yg bisa menyelamatkan Pragya dari kemarahan Sarla sekarang. 

Sementara itu Purab & Daadi berusaha menelfon Abhi namun tdak ada signal. 

Pragya bicara dalam hati” kenapa ibu kelihatan marah?
apa Aaliya telah menelfonnya?
Abhi menyapa Sarla
Abhi” apa kau sedang marah bi?
Beeji” tdak. 
Jhanki, bwkan air utk Abhi. 
Abhi” aku bisa merasakan kalau kalian sedang marah, ada apa?
aku & keluargaku dgn senang hati akan membantu kalian. 
Beeji” tdak, tdak ada apa2. 
Sarla” ada hal yg serius, & kaulah alasannya. 
Abhi” apa?
Beeji” dia hanya bercanda. 
Sarla” tdak, kau akan tahu apa yg telah terjd, & apa yg telah kau lakukan pada kami. 
Abhi bingung. 

Beeji” Sarla, kau kedapur saja & bwkan halwa utk Abhi. 
Abhi” ya, kebetulan aku ingin membuatmu makan manisan. 
Sarla” jangankan makan manisan, minum airpun aku tdak bisa setelah mengetahui perbuatanmu. 
Beeji” Sarla, pergilah. 
Abhi” bibi, katakanlah. 
kenapa kau marah padaku?
Sarla ingin mengatakan yg sebenarnya namun Beeji menghentikannya & menyuruhanya kedapur. 

Sarla pergi kedapur & mengambil halwa. 
Pragya” ibu, aku sama sekali tdak tahu bahwa dia akan menyatakan hal seperti itu. 
Sarla” kenapa kau tdak menghentikannya?
Pragya” jangan khawatir bu, kita akan melakukan sesuatu utk menghentikannya. 
Aaliya dibalik semua ini, jika kau memberitahukan Abhi yg sebenarnya itu berrti kau membantu Aaliya. 
Sarla” aku melakukan ini utk putriku, aku akan mengatakan yg sebenarnya pada Abhi. 
Pragya” ibu, aku mohon dengarkan aku sekali ini saja. 

Abhi” nenek, kenapa bibi Sarla marah padaku?
Beeji” jangan khawatirkan dia. 
kapan kau akan bermain game melawanku lagi?
kau kurg 2000 poin dibawahku. 
Abhi” telah 2 hari aku tdak bisa bermain game. 
Aku hanya memikirkan tntang pertunangan Purab & Pragya. 

Sarla membawa halwa & meletakkannya di atas meja. 
Abhi” bibi, kenapa kau marah padaku?
apa yg telah aku lakukan?
Sarla berbalik melihat pragya. 
Sarla” kau ingin melihat dia bahagiakan?
Abhi” ya. 
Sarla” kalau begitu batalkan pertunangannya dgn Purab, kau seharusnya menanyakannya terlebih dahulu padaku, aku ini ibunya. 
Abhi” aku tdak bermaksud utk mengejutkan Pragya, aku hanya ingin menegaskan hubungannya dgn Purab. 
Aku ingin melindunginya & memikirkan kebahagiaannya. 
Gadis ini adalah temanku tapi dia adalah keluargamu juga
Sarla” aku. . . 

Abhi” terima kasih bi. 
Abhi memeluk Sarla. 

Pragya” ibu, terima kasib karna tdak mengatakan yg sebenarnya pada Abhi. 
Sarla” jangan membuang2 waktu. 
cepat telfon Purab sekarang, hentikan pertunangan ini bagaimanapun caranya. 
Kalian berdua hanya memiliki sedikit waktu. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 248 Season 2

Abhi pulang kerumahanya. 
Abhi bicara dalam hati” kenapa aku tdak merasa bahagia?
Aaliya” kak, apa bibi Sarla marah padamu?
Abhi” tdak, dia bersikap manis & memberiku Halwa. 
Tanu & Aaliya terkejut. 

Pragya menelfon Aaliya. 
Pragya” berani2nya kau menelfon ibuku & menprovokasinya. 
Aaliya mengatakan dia balik plotting ini. 
Dia” ya, aku memang melakukannya. 
kita lihat saja nnti, apa kau akan bisa menghentikan pertunangan ini?
atau kau akan melihat kesehatan ibumu yg akan memburuk. 
lebih baik kau selamatkan ibumu & hentikan pertunangan ini, kalau kau bisa. 
Pragya bicara dalam hati” apa yg harus aku lakukan sekarang?

paginya :
Pragya tiba drumah Abhi. 
Dadi” bagaimana dgn ibumu?
apa dia memarahimu?
Pragya” sarapanlah terlebih dahulu nek. 
Dadi” baiklah, bagaimana ibumu?
apa dia begitu marah?
Pragya” ibuku memberi kami waktu 1 hari utk menghentikan pertunangan ini, jika kami tdak bisa menghentikannya maka dia akan mengatakan yg sebenarnya pada Abhi. 
Pragya lalu menelfon Purab. 
Purab” aku punya ide, aku akan kesna sekarang & memberitahu kalian. 
Pragya” baiklah. 

Abhi sedang dikamarnya, tak lama kemudian Pragya datang. 
Abhi” Pragya, aku akan menanggung semua biaya pertunangan ini. 
Aaliya yg menyarankanku. 
Pragya” tdak, aku tdak ingin kau mengeluarkan biaya utkku. 
Abhi” tenang saja, sebagai gantinya aku akan memotong gajimu. 
Oh ya, hari ini kita akan pergi berbelanja utk keperluan pertunanganmu. 
Pragya bicara dalam hati” apa yg harus aku lakukan?
aku kan harus bertemu Purab. 

Aaliya, Tanu, Pragya & Abhi sampai ke mall. 
Aaliya mulai mengejek Pragya. 
Aaliya” sebagian orang menikah dua kali. 
Abhi” apa mksudmu?
ini pertama kalinya bg Pragya. 
Abhi pergi utk memilihkan baju2 utk Pragya. 
Aaliya” kau lihat?
kau membuat kak Abhi berbelanja utk pertunanganmu. 
Pragya” pertunangan inu tdak akan terjd. 
kau akan tahu itu setelah kita kembali kerumah. 
Semakin kau mencoba utk menjauhkan Abhi dariku, semakin Abhi akan dekat dgnku. 
Dia akan bersamaku sepanjang hari. 
Aku memiliki banyak ide utk menghentikan pertunangan ini, mngkin aku juga bisa memaksa Abhi utk bertunangan dgnku, jika ituterjadi apa yg akan kalian lakukan?
Tanu & Aaliya terkejut. 
 Aaliya” kita lihat saja nanti. 
kak Abhi akan memilih utk menikahi Tanu atau menikahimu. 

Abhi” fuggi. 
Pegawai toko” siapa fuggi?
Abhi” gadis yg akan aku belikan baju ini. 
Pragya datang. 
Pragya” apa kau memanggilku?
Abhi” ini dia fuggi, dia adalah penggemar nomor 1ku sekaligus sahabatku juga, dia baik, pekerja keras & orang yg jujur. 
Pegawai toko” dia cantik tuan. 
Pragya” berhentilah memujiku, mana gaunnnya?
Pelayan toko menunjukkan tmpt utk Abhi & Pragya memilih2 gaun. 
Abhi” sekarang jangan bergerak. 
Abhi memilih gaun & memakaikannya pada Pragya. 
Abhi & Pragya lalu saling menatap. 
Aaliya & Tanu merasa kesal melihatnya. 

Abhi” kau terlihat seperti seorang pengantin. 
Aaliya” lihat, dia malah bermesraam dgn Abhi, Tanu, hentikan mereka sekarang jugaTanu” baiklah. 

Tanu menghampiri Abhi & Pragya. 
Tanu” Abhi, apa kau telah memilihkan gaun utk Pragya?
Abhi” ya. 
Tanu” mngkin kita juga bisa memilih gaun utkku. 
Tanu lalu mengambil sepasang baju. 
Tanu” aku memilih ini utk hari pernikahan kita. 
Baiklah, aku akan pergi kekamar ganti sekarang. 
Abhi” kita datang kesni utk berbelanja keperluan pertunangan Pragya. 
Tanu” lalu kenapa?
apa kita tdak bisa berbelanja juga?