Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 363

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 363, Nenek” Adi kau lulus ujian pertama. tapi tes kedua akan sulit. kita harus pergi di kuil itu. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 363

Adi & Aaliya melihat kuil di atas. 
Adi bicara dlm hati” aku harus naik begitu banyak tangga di pagi hari. 
Adi” aku siap. 
katakan padaku apa yg harus kulakukan. 
Nenek” kau harus mengangkat & membawa aaliya. 
Adi & Aaliya tersenyum. 
Adi” Aku siap & pergi utk mengangkat Aaliya. 
Nenek” bukan Aaliya. 
tapi mengangkat aku. 
aku sudah tua & sakit lutut. 
Adi tersenyum. 
Aaliya menyuruh Adi. 
Nenek” bergegas sekarang. 
dan jangan membuat aku jatuh. 
Adi” percayalah. 
tdak akan terjadi. 
Adi mengangkat Nenek & membawanya. 
Adi memanjat tangga kuil & berhenti. 
kakinya menjadi sakit. 

Ishita menelpon Adi. 
Ishita” Adi tdak memberitahu aku apa yg terjadi di kuil. 
aku akan memberi pesan padanya. 
Raman melihatnya. 
Raman” Ishita tdak akan berubah. 
Ishita meminta Neelu utk mendapatkan jus & pergi utk mengambil telepon. 
Ishita” aku akan membuat jus. 
Neelu memberikan jus utk Raman. 
Ramam minum & meludah. 
Raman” apa yg kau buat Neelu. 
Ishita” mengapa. 
aku yg membuatnya. 
apa masalahnya.?
Raman” kau menambahkan garam bukan gula. 
Ishita” maaf. 
Neelu kaun buatkan jus sekarang. 
Raman” tdak usah. 
aku akan hidup dgn udara & air. 

Mihir menelpon Raman. 
Mihir” bawa Ishita. 
Singhal telah sampai. . . 

Raman” Ishita tdak cocok utk datang. 
Raman” Ishita datang. 
tinggalkan tntang Adi & Aaliya. 
Mereka pergi. 

Adi akhirnya membawa Nenek ke kuil & lelah. 
Nenek” apa kau baik-baik saja.?
Adi tersenyum melihat Aaliya. 
Aaliya” aku akan mengambilkan air minum utkmu. 
Adi” tdak. 
aku tdak bisa minum apa pun sebelum puja. 
aku akan minum air nanti saja. 
Nenek tersenyum. 
Nenek” Pendeta lakukan puja utk ulang tahun ibuku. 
ini cucu ku & dia ialah anakku. 
dia akan melakukan puja. 
Adi senang & melakukan puja. 
Nenek” Adi aku datang ke kuil ini setelah bertahun-tahun. 
aku tdak bisa datang dgn alasan sakit lutut. 
Adi kau melakukan semua ini & membuat aku mengunjungi ib8u Devi. 
kau membuktikan aku salah. 
aku pikir kau tdak bisa melakukan ini. 
tunggu di sini. 
aku akan mendapatkan Prasad. 
Adi jangan khawatir. 
aku bisa turun tangga di sendiri. 
Nenek mengambil telepon & pergi. 
Aaliya” Adi kau mengesanan Nenek dgn baik. 
Adi” mengangkatmu akan lebih mudah. 
tapi aku senang melihat Nenek senang. 
aku tdak bisa menginformasikan pada Ibu Ishi. 

apa yg harus kulakukan. 
aku tdak mendapatkan teleponku. 
Aaliya” Nenek mengambil teleponmu. 
Adi” baik-lah. 
kita akan pulang & menginformasikannya. 
Mereka tersenyum. 

Simmi mencari beberapa gadget baru. 
Ananya” utk siapa kau lihat ini.?
Simmi” utk Pihu. 
katakan apa yg harus dibeli utk Pihu. 
kau tahu pilihannya. 
Pria” videogame ini mahal. 
40000rs harganya. 
Ananya” mengapa utk hadiah nya. 
ini tdak ulang tahunnya. 
Simmi” bahkan Pihu memberimu. 
Shagun memberimu & mengambil namaku karena kau tdak akan menerima hadiah. 
katakan padaku apa yg harus aku beli utk Pihu. 
waktu berikutnya jika ada hadiah. 
bertanya kepadaku dulu. 
Simmi” apa bisa membayar dgn angsuran.?

Ibu Raman” Ananya datang ke sekolah. 
Simmi bicara dlm hati” bagaimana Ananya akan mengambil hal ini. 
aku menceritakan semua sebagai teman. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 363

Shagun di sekolah Pihu. 
Shagun” jangan membatalkan janji Aku datang utk menjemput anakku. 
Ananya melihat Shagun. 
Ananya” aku akan bertanya kepada Ibu Shagun mengapa dia berbohong. 
dia memberi aku telepon utk chatting dgn Pihu. 
aku harus memberitahu Pihu Ibu membeli hadiah utknya. 
Shagun” Pihu datang cepat. 
Ananya meminta Pihu utk mendengarkannya. 
Shagun” tdak sekarang_
Shagun membawa Pihu. 
Ibu Raman & Ibu Ishita meminta Ananya utk berbicara dgn Pihu besok. 
Shagun” Pihu aku akan bertemu dgn desainer. 
Pihu” aku lapar. 
Shagun” kita akan makan sesuatu di jalan. 
Shagun meminta Pihu utk ikut dgnnya. 
Wanita” Shagun datang cepat. 
kau tdak dapat membawa putrimu. 
dia akan menodai pakaian. 
Shagun meminta Pihu utk bermain game di telepon & pergi menemui desainer. 

Raman & Ishita berada di jalan. 
Ishita meminta Raman utk mengantarkan dia ketempat Mani. 
Ishita” Adi. Aaliya menelpon aku. 
aku akan datang dgn taksi. 
Ishita berteriak di telpon. 
Raman terguncang. 
Ishita” apa.?
kau lulus dlm tes kedua.?
aku bangga dgnmu. 
Raman menghentikan mobil & meminta Ishita utk turun dari mobil. 
Ishita” Adi aku akan bicara dgnmu nanti. 
Ishita” Raman kau membawa aku kemana
Raman” kantor RTA nya. 
mendapatkan lisensi & mobilmu akan kembali. 
tinggalkan aku. 
kau telah mengganggu aku tntang Adi & Aaliya. 
Ishita” aku khawatir utk mereka. 
aku ibu mereka. 

Mobil shagun diderek & sampai di sana. 
Para polisi lalu lintas berbicara mengapa mereka menderek mobil ketika ada anak di dlm. 
Ishita” Raman itu seperti mobil Shagun. 
gadis itu. . . 
Raman” Pihu_
Mereka bergegas utk melihat. 
Mereka melihat Pihu tidur di dlm mobil & mengetuk pintu. 
Pihu bangun. 
Pihu” Ayah. . . 

Raman meminta Pihu utk membuka kunci. 
Pihu membuka pintu & keluar. 
Raman memeluknya. 
Pihu tersenyum. 
Ishita memegang Pihu. 
Pihu marah & menegur dia. 
Pihu” aku ingin pergi ke Ibuku. 
Polisi” apa yg terjadi.?
Pihu” bawa aku ke ibu tolong. 
Polisi meminta Pihu utk ikut dgn nya. 
Ishita melihat Raman. 

Nenek” Adi datanglah utk sarapan. 
Adi & Aaliya teesenyum. 
Mani terlihatnya. 
Bel pintu berbunyi. 
Mani” Shagun akan datang. 
Nenek” tdak ada. itu paket. 
Aaliya mengambil uang & menerima parsel. 
hadiah utk Adi. 
dia lulus tes kedua. 
aku pikir utk memesan makanan non sayuran utknya. 
Adi tersenyum. 
Nenek” Adi ialah orang Punjabi. 
dia ingin makan ayam & ikan. 
Adi” ya. terima kasih. 
aku sangat menyukaimu. 

Mani bicara dlm hati” Adi pergi utk mengesankan bibi. 
dia terjebak dlm trik kecilnya. 
jika dia menggigit. 
Adi akan keluar. 
Aaliya melihat Adi. 
Adi berhenti. 
Aaaliya” apa yg terjadi Adi.?
Adi” Ibu Ishita berkata utk makan apa yg dibuat di rumah & jangan mengeluh. 
tetap sebagai orang Tamil. 
terima kasih sudah berpikir ini utkku. 
tapi aku tdak bisa makan non sayuran
Nenek” mengapa.?
harus aku memesan daging kambing Chicken utkmu. 
Adi” tdak apa-apa. 
aku senang melihat makanan non sayuran. 
tapi sopan santun adalah hal  dasar. 
Aku makan dgnmu & aku tdak bisa menyinggung perasaanmmu. 
kami telah datang dari kuil. 
sehingga kita dapat melewati ayam. 
Ibu Ishita selalu membuat makanan india selatan & aku dgn senang hati makan itu. 
aku menyukainya. 
beri aku makanan. 
aku sangat lapar. 
Nenek” ya. makanlah. 
Adi” Nenek tdak menyentuh makanan non sayuran.?
Nenek” tdak. 
ini kedelai. 
tdak non sayuran. 
aku senang kalau kau sangat dewasa. 
Adi & Aaliya tersenyum. 
Mani bicara dlm hati” Ishita telah mempersiapkan Adi dgn baik.