Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 250 Season 2

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 250 Season 2, Abhi " aku tahu bahwa kau tdak pernah bersungguh2 pada Pragya. kau telah merusak hubunganmu dgnku. bukan pertunanganmu. 
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 250 Season 2

Purab " kau salah faham padaku. 
Abhi " aku sellu mengatakan pada semua orang kalau kau adalah sahabatku sejak kecil & mengatakan kalau kau tdak mngkin melakukan hal yg salah. 
Pragya " Abhi, tolong dengarkan Purab dulu. 
Abhi " kau lihat?
dia bhkan masih peduli padamu. 
dia adalah gadis yg baik & lugu, kau tdak akan pernh mendapatkan gadis yg lebih baik drnya. 
kau tahu kenapa orang2 ingin menikah?
agar mereka dapat berbagi suka & duka dlm hidup mereka satu sama lain. 
Seorang istri bukan hanya seorang istri tetapi seseorang yg bisa memegang tanganmu & menuntunmu kejalan yg baik. 

Dasi " Abhi, dengarkan dulu apa yg ingin Purab katakan. 
Abhi " apa yg harus aku dengarkam ketika dia tdak ingin bertunangan dgn Pragya?
Aaliya " kak dengarkan saja dulu, mngkin Purab ingin mengatakan kalau mereka tdak merasa nyaman 1 sama lain. 
Dadi " ya, Abhi. 
Abhi " tdak. 
Dadi " apa kau ini menghormatiku atau tdak?
biarkan Purab berbicara. 
Abhi " baiklah, katakan padanya utk mengatakan apa yg ingin dia katakan lalu pergi dari sini. 
katakan alasanmu pada kami kenapa kau tdak ingin bertunangan dgn Pragya. 

Purab " kau salah faham padaku, semua jalur kereta ditutup karna ada sebuah insiden yg terjd, jadi bibi & pamanku tdak akan bisa datang kepesta pertunanganku besok. 
Abhi terkejut. 
Abhi " aku telah berpikir kalau kau mengkhianati Pragya, maafkan aku, aku terllu posesif jika hal mengenai dia. 
Purab " ya, aku merasa senang. 
Abhi " aku telah menamparmu & kau merasa senang?
Purab " aku merasa senang karnaa aku tahu kau sellu bersamanya. 
Abhi " aku akan melakukan hal yg sama jika menjadi kau, aku tdak akan bertunangan tanpa keluargaku bersamaku. 
Jika keluargamu belum datang maka pertunangan tdak akan dilaksanakan. 
Pragya & Purab tersenyum. 
sedangkan Aaliya & Tanu merasa kesal. 

Abhi " Daadi, maafkan aku karnaa telah berbicara kasar padamu. 
Dadi " aku memaafkanmu hanya hari ini, tapi. . . 

Abhi " maafkan aku nek. 
Dadi " kita juga akan meminta maaf pada pragya. 
Pragya " tdak apapun yg perlu dimaafkan, aku tdak apa2. 
Abhi " itu sbbnya aku mengagumi Pragya. 

Aaliya menelfon seseorang, dia lalu mengajak Tanu pergi. 
Abhi " apa kau ingin pergi ke suatu tempat?
Aaliya " tdak. 
Kak, aku telah berjanji kan padamu bahwa aku akan membantu sebisaku, aku telah memikirkan utk mengurangi kekhawatiranmu. 
Abhi " apa mskudmu?
Aaliya " Purab akan berterima kasih padaku seumur hidupnya, aku akan memberinya kejutan besar. 
Pertunangan Purab & Pragya tdak akan dibatalkan. 
Keluarga Purab akan tiba diMumbai malam ini juga
Purab " mereka tdak mngkin bisa datang. 
Aaliya " kau meremehkanku, aku membaca berita ini tadipagi, lalu aku menelfon agen perjalanan. 
Pertunangan tdak akan dibatalkan, setelah itu pernikahan juga akan segera terjd. 
Aaliya & Tanu tersenyum. 
Abhi " waah. . . kau adalah wanita super. 
Keluarga Pragya juga akan datang besok lalu kita akan menetapkan tanggal pernikahan. 
Terima kasih Aaliya. 

Dikamar Daadi :

Pragya " aku khawatir tntang reaksi ibu nanti, apa yg aku katakan padanya?
Dadi " entah apa yg akan terjadi. 
Kita akan menghentikan pertunangan ini bagaimanapun caranya, biarkan aku yg berbicara pada Sarla. 
Purab " bagaimana Aaliya bisa mengetahui rencanaku?
Dadi " pasti ada orang yg memberitahunya. 
Purab " aku telah menelfon 5 agen perjalanan sebelumnya, bgmana Aaliya bisa mendapatkan tiketnya?

Aaliya " terima ksih kak Mithali, karna kau telah memberitahuku, kau telah memenangkan hatiku. 
Aaliya lalu memberikan hadiah pada Mithali. 

Pragya " bgmana Aaliya bisa mengetahui rencana kita?
dia tdak mngkin memiliki nomor ponsel keluargamu. 
Purab " dia pasti mendapatkannya dari kantorku. 
Pragya " apa dia menyadap ponsel kita?
Purab " itu tdak mngkin, aku tdak pernah membicarakan hal ini ditelfon. 
Pragya " bagaimana ini bisa terjadi. 
Dadi " kalian harus mulai waspada mulai sekarang. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 250 Season 2

Aaliya & Tanu datang kekamar Daadi. 
Aaliya lalu memberitahu Purab kalau dia mengetahui rencananya melalui mata2nya. 
sebuah fb ditampilkan : Aaliya menelfon seorang agen perjalanan & memintany utk membatalkan tiket 4 penumpang yg telah memesannya, dia lalu mengancamnya jika tdak melakukan apa yg dia minta. 
Fb berakhir. 
Aaliya " kalian sebaiknya melakukan pertunangan inj, karnaa kak Abhi sangat konserfatif tntang hal ini. 
Tanu, pergilah tidur, malam ini aku juga akan tidur nyenyak. 
Tapi aku akan merasa buruk utk kalian yg tdak akan bisa tidur malam ini. 

Pragya pulang kerumahanya & memberitahu Sarla bahwa mereka tdak bisa membatalkan pertunangan. 
Sarla " kau bilang Purab akan membatalkannya. 
Pragya " Purab telah mencoba, tapi Aaliya menggagalkannya. 
Keyakinanku telah hancur, apa yg akan aku lakukan jika Aaliya & Tanu berhasil?
Sarla " jangan menyerah Pragya, aku menaruh harapan padamu. 
Pragya " hari ini kami pergi berbelanja bersama, dia membuatku menyadari bahwa dia mencintaiku. 
Sarla " kau harus ingat kalau kau adalah istringa Abhi. 
Aaliya, Nikhil & Tanu mencoba utk memisahkan kalian berdua, tetapi kau bagaikan perisai pelindung utk Abhi. 
Hubungan kalian dibuat oleh Dewa. 
Aku percaya padamu, kenapa kau tdak percaya pada dirimu sendiri. 
Kau memiliki kami semua utk membantumu, jangan menerima kekalahan sebelum pertempuran. 
Jika kau tdak bisa menghentikan pertunangan ini, ingatlah aku, ibumu masih hidup, & aku tdak akan membiarkan kau & Abhi terpisahkan. 
Pragya memeluk Sarla. 

dlm mimpinya Abhi melihat Pragya, dia lalu terbangun sambil berteriak "fuggi"
Abhi bicara dlm hati " kenapa aku sellu memikirkannya?
sedangkan dia hanya menganggapku teman. 
Dia adalah tunangan Purab, aku harus berhenti memikirkan semua ini, aku harus menghormati perasaannya. 
Apa yangterjadi padaku?
kenapa aku merasa kalau orang yg sangat dekat dgnku akan menjauh dariku?
Tanu datang. 
Tanu " ada apa Abhi?
aku mendengar suaramu, apa kau memanggilku?
Abhi " tdak, aku memanggil fuggi. 
Aku merasa seperti se2orang yg sangat dekat dgnku akan menjauh dariku. 
Tanu " jangan khawatir, aku bersamamu. 
Aku akan tidur bersamamu malam ini. 
Abhi " kita tdak bisa tidur dlm 1 kamar, kita belum menikah. 
Pikirkan apa yg akan Dadi katkan nnti. 
Tanu " aku akan minta izin pada Daadi. 
Abhi " setelah itu Dadi tdak akan mengizinkanmu lagi utk tinggl dirumah ini. 
Pergi dari sni. 

paginya :
Aaliya mengatur persiapan pesta. 
Aaliya " Purab, apa yg kau lakukan?
bantu aku disni. 
Abhi " Aaliya melakukan semuanya sendiri, kau harus membantunya. 
Aaliya masih saja menyukaimu sampai sekarang, jika kau tdak bertunangan dgn pragya, maka aku akan mempertunangkanmu dgn Aaliya. 
Abhi " tapi kau telah mendapatkan gadis yg lebih baik drnya. 
Aaliya " apa maksudmu?
Abhi pergi. 

Pragya " ibu, aku merasa takut dgn pertunangan ini. 
Sarla " kenapa kau takut?
kau harus menghadapi mereka, kau harus terus memikirkan ide utk menghentikan pertunangan ini. 
Pragya " ibu, maafkan aku jika hari ini aku melakukan kesalahan. 

Pragya tiba dirumah Abhi. 
Tanu sedang mengatur dekorasi, dia lalu melihat Pragya & mulai mengejeknya. 
Tak lama kemudian Abhi datang menemui Pragya. 
Abhi " kenapa kau datang sekarang?
dimana yg lain?
Pragya " aku datang kesni utk bekerja. 
Pragya lalu membicarakan tntang jadwal Abhi. 
Abhi " hari ini hanya akan ada pesta pertunangan, tdak ada yg lain. 
Pergilah beristirahat. 
Pragya " dimana Purab?
Abhi " dia pergi menemui Dadi. 
Pragya " aku akan menemuinya. 
Pragya berjalan & tdak sengaja tergelincir & jatuh kepelukan Abhi. 
Pragya bicara dlm hati " kenapa kau tdak mengerti bahwa kau adalah satu2nya yg di hatiku. 

Purab " bagaimana caranya utk menghentikan pertunangan ini?
apa aku harus saya pura-pura sakit lalu jatuh pingsan?
Dadi " Aaliya & Tanu tdak akan membiarkanmu menutup matamu, mereka pasti akan membawa air & menyiramkannya kewajahmu. 
Purab " aku tetap tdak akan membuka mataku. 
Dadi " pikirkan ide yg lain. 
Purab " apa kita akan meminta paman utk berpura2 tdak sehat?
Dadi " tdak. 
Pragya datang. 
Pragya " aku merasa khawatir tntang pertunanangan ini. 
Dadi " cobalah utk tetap menghentikan pertunangan ini, tetapi jika tdak berhasil pikirkan saja kalau kau telah menikah dgn Abhi sehingga cincin itu tdak akan berrti sama sekali. 
Purab " kita tdak akan benar2 bertunangan meskipun kita akan betunangan kak, hubungan kita tdak akan berubah. 
Kita akan tetap menjadi saudara. 
Pragya " aku percaya pada ritual seperti ini & aku hanya mencintai Abhi, Aku bersumpah aku tdak akan bertunangan hari ini.