Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 239 Season 2

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 239 Season 2, Abhi memanggil polisi wanita yg lewat dgn sebutan Nikku. 
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 239 Season 2

Pragya” lihat, dia bahkan tdak bisa membedakan orang yg dilihatnya 
Inspektur” siapa Nikku? 
Purab” Nikku adalah nama bayi mereka. Inspektur” lalu dimana dia? 
Pragya” dia masih kecil, jadi aku meningglkannya bersama neneknya.
Purab” nenek Abhi juga sudah sangat tua & sedang menunggu Abhi pulang. 
Inspektur” baiklah, kami akan melepaskan Abhi. 
Purab & Pragya berterimakasih pada inspektur. 

Purab memberitahu Daadi & Daasi lewat telfon bahwa Abhi baik2 saja. 
Daasi” aku sudah katakan kan kak? Abhi pasti baik2 saja. 
Daadi bersyukur. Mithali mendengar percakapan mereka. 

Pragya lalu menghampiri Tanu. 
Tanu” aku tdak akan melepaskanmu Pragya. aku akan mengadu pada Abhi bahwa kau & Purab membuat kami ditangkap polisi. 

Pragya” apa yg akan kau katakan padanya? kau akan mengatakan bahwa kau memberinya obat mabuk sehingga dia kehilangan akal sehatnya? apa yg akan kau katakan ketika dia menanyakan kenapa polisi menangkap kalian berdua? kau seharusnya bisa menerima bahwa kau tdak akan pernah bisa mendapatkan Abhi, Dewa marah padamu sehingga dia melakukan ini. Inspektur datang. 
Inspektur” nyonya, kau bisa membawa tuan Abhishek mehra sekarang. 
Tanu” apa maksudmu dia bisa membawa Abhishek mehra? aku juga akan ikutkan? 
Inspektur” apa kau mengenalnya? 
Pragya” aku tdak mengenalnya, dia hanya seorang yg model datang kesni utk syuting bersama suamiku. 
Inspektur” baiklah, aku mengerti. 
Tanu” Pragya, aku mohon, bebaskan aku dari sni. 
Pragya” tisak, kau rasakan saja akibat dari perbuatanmu sendri 

Abhi” fuggi. . 
Pragya meminta polisi utk membuka pintu sel. Pragya lalu membawa Abhi keluar dari sel. 
Abhi” Nikku, jangan pernah meningglkan aku lagi sendirian. 

Mitali memberitahu Aaliya bahwa Purab & Pragya telah merusak rencana Tanu. 
Aaliya bicara dalam hati” bagaimana ini bisa terjadi? padahal aku sudah menusuk ban mobil mereka. 

Abhi masih mabuk berat. 
Pragya membawanya keluar dari kantor polisi. 
Abhi” aku lapar. 
Purab” disni bukan rumahmu tapi kantor polisi. Abhi” aku merasakan panas dari dalam. Purab” apa? cuacanya sangat dingin, apa yg sudah kau makan tadi? 
Abhi” Tanu membuatku meminum anggur. 
Purab” apa dia mencampur sesuatu kedalam minumanmu? 
Abhi” aku rasa sebuah tablet. . Pragya terkejut. 
Pragya” entah tablet apa yg dimasukkan Tanu kedalam minumannya. 

Didalam mobil Abhi merasa kepanasan. Pragya lalu meminta sopir utk meningkatkan volume AC. 
Abhi” aku masih merasa kepanasan. Pragya” buka kancing kemejamu. 
Abhi” bantu aku membukanya. Pragya membuka kancing baju Abhi. 
Pragya” apa kau merasa baikan sekarang? 
Abhi” ya, aku merasa sangat nyaman, kau orang yg sangat baik fuggi, aku selalu merasa nyaman ketika kau bersamaku. 
Radio mobil memutar lagu yg sama seperti dikamar hotel. Abhi ikut bernyanyi, Abhi bertingkah & membuat Pragya kerepotan 
Pragya” supir, matikan musiknya. 
Abhi” kau tdak suka lagunya? 
Pragya” tisak. 
Abhi” sepertinya aku pernah dengar lagu ini, ini lagu yg kau putar dikamar hotel kemarin. Waktu aku mau makan, kau menyuruhku minum & makan kue, lalu kau mengajakku berdansa dgn lagu ini. 
Abhi menirukan gerakan dansanya bersama Tanu. 
Pragya bicara dalam hati” jadi begitu, dia mengira Tanu adalah aku? Abhi tiba2 mendekati Pragya & akan menciumnya 

Sementara itu; 
Aaliya bicara dalam hati” dimana Tanu. 
Tanu lalu menelfon Aaliya & menceritakan semuanya. Ia memohon pada Aaliya utk membebaskannya dari penjara. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 239 Season 2 

Pragya” apa yg kau lakukan? . 
Abhi” sudah cukup, kemarin adegannya terpotong, sekarang terpotong juga . Siapa yg memotong adegannya? editor? kalau begini caranya kisahku tdak akan lengkap. 
Pragya” kendalikan dirimu. Kisahmu pasti akan lengkap. 
Abhi memutar2 bola mata & lehernya. 
Pragya” Kau sedang apa? 
Abhi” kenapa seluruh dunia serasa berputar2? 
Pragya menghentikan kepala Abhi. 
Pragya” kemarilah, berbaringlah dipangkuanku. 
Abhi berbaring dipangkuan Pragya. 
Pragya” Tutup matamu & tidurlah. 
Abhi” aku tdak mau. Kau akan pergi jika aku tidur. 
Pragya” Kemana aku akan pergi? Aku harus ikut pulg bersamamu. 
Abhi” benar, kau orang baik, kau tdak mungkin seperti itu. Aku ingin mendengarkan lagu lori(nina bobo) 
Pragya” memangnya kau ini anak kecil? 
Abhi” kau selalu menidurkanku seperti anak kecil kan? Kau harus nyanyikan lori utkku sekarang. 
Abhi mulai tertidur mendengarkan Pragya bernyanyi, namun tiba2 supir merem mendadak sehingga Abhi hampir terjatuh, Pragya memperbaiki posisi Abhi. 
Pragya bicara dalam hati” dia terlihat begitu polos ketika sedang tidur. Pragya akan mencium Abhi namun tiba2 Abhi membuka matanya. 
Pragya” apa yg kau lakukan? 
Pragya” aku. . aku hanya sedang memeriksa apakah kau sudah tidur atau tadik. 
Abhi” tisak, kau mau menekan tombo dihidungku utk membuatku diam bukan? 
Pragya” ya, benar. 

Abhi” Aku ini sang bintang rock, aku bisa membuat orang lain diam, tapi orang lain tdak bisa membuatku diam. Oohh. . . aku lapar. Aku lapar. . Aku sangat lapar. . . 
Pragya” Iya, iya. Kita akan makan di restoran pinggir jalan

Pragya & Abhi singgah direstoran pinggir jalan, Pragya menyuapi makanan. 
Abhi” kau tdak makan? 
Pragya” tisak, aku sudah makan tadi. 
Abhi” aku tahu kau belum makan, aku bisa melihatnya dimatamu. 
Pragya” benarkah? apa lagi yg bisa kau lihat? 
Abhi” kenapa kau mengenakan kacamata? Pragya” karna aku mempunyai penglihatan yg buruk. 
Abhi” tadik, kau menyimpan sebuah rahasia & kau menyembunyikannya dibalik kacamatamu. 
Pragya” bukan seperti itu. 
 Abhi” apa yg sebenarnya kau sembunyikan? lepaskan kacamatamu. 
Abhi melepaskan kacamata Pragya & memakainya. Abhi lalu menatap Pragya. 
Abhi” ada rahasia jauh didalam matamu, kau mencintai se2orang tetapi tadiak ingin mengatakan namunya, jangan khawatir, aku bisa melihat nama & wajahanya juga dimatamu. 
Pragya tersenyum. 
Abhi trs menatap mata Pragya. 
Abhi” aku melihat diriku sendri di mataku. orang itu adalah aku? 
Pragya tersenyum & kembali menyuapi Abhi. 
Abhi” orang itu aku kan? 
Seorang anak kecil datang memberikan tagihan makanan kpd Pragya. 
Pragya” apa kau masih sekolah? 

Abhi” Kelihatannya kau suka anak kecil. 
Pragya” Aku tahu kau juga suka anak kecil. 
Abhi” drimana kau tahu? 
Pragya” aku hanya tahu saja. 
Abhi” Kalau kau punya anak nanti, nm apa yg akan kau berikan padanya? 
Pragya teringat dgn kejadian sebelum Abhi kecelakaan. 
Abhi” Siapa namunya? 
Pragya” Abhigya. 
Abhi” nm apa itu? aku belum pernah dengar. 
Pragya” karna itu memang bukan sebuah nama, itu gabungan dri nama 2 orang. belum ada orang yg mepunyai nma seperti itu itu. 
Abhi” seperti nama yg unik dari 2 orang spesial? Siapa mereka? 
Pragya” itu rahasia. 
Abhi” nanti aku cari tahu sendiri. lihat aku, hei lihat aku. 
Pragya” cepat habiskan saja makananmu. Daadi pasti sedang menunggu kita dirumah 
Abhi” Oh iya, aku melupakan Daadi 
Abhi lalu menyuapi Pragya juga. 
Pragya membayar jumlah tagihan pada anak itu & meminta anak itu utk tdak bolos sekolah. sedangkan Abhi tertawa & bertepuk tangan dgn kakinya. 

2 pria bersorban melihat Abhi lalu menghampirinya. (Para pria itu adalah pemilik bengkel langganan Abhi) 
Mereka menyapa Abhi & memanggil Pragya kakak ipar. 

2 pria itu bertnya pada Abhi kenapa Abhi sudah lama tdak datang kebengkel mereka? 
Abhi” mobilku baik2 sj, tapi jangan khawatir, aku akan merusakanya & membawa mobilku kebengkel kalian. 2 orang pria itu pergi. 
Abhi” aku pikir hanya aku saja yg mabuk, tapi ternyata mereka jg, mereka mengira kau adalah Tanu & memanggilmu kakak ipar. Pragya hanya tersenyum. 

Purab menantang Aaliya utk memisahkan Abhi & Pragya. 
Purab” karna aku yakin kau tdak akan pernah berhasil. 
Aaliya” aku tdak pernah berpikir bahwa kau akan jadi penghalang bagiku, baiklah aku terima tantanganmu. 

Pragya & Abhi tiba dirumah & membawanya ke tempat tidur. 
Dadi” apa yg terjadi? 
Pragya” dia lelah & di bawah pengaruh obat juga , jadi dia tertidur. 
Dadi” kenapa kalian pulng terlambat? 
Pragya” kami berhenti dijalan utk makan. Abhi” Nikku. . . 
Pragya” aku di sini. 
Abhi” aku tdak ingin kau pergi jauh dariku. Pegang tanganku, aku ingin kau selalu bersamaku. 
Pragya” baiklah aku akan selalu bersamamu. 
Abhi” kalau begitu malam ini kita akan tidur bersama stelah itu aku akan membawamu berjalan2 bersamaku ketmpt yg jauh tanpa henti. . . . 
Abhi tertidur. 

Sarla” ibu, Pragy belum pulng smpai sekarang, aku akan menelfonnya, namun tak lama kemudian Pragya datang. 
Sarla” kau psti lelah. 

Pragya” aku merasa lebih senang daripada lelah. Kami telah memberi pelajaran pada Tanu & aku bisa menghabiskan waktu dgn Abho. Semuanya akan baik2 saja. 
Sarla” ya, aku selalu berharap semunya baik2 saja. 
Pragya” Abhi mengatakan bahwa ketika dikamar hotel dia mengira Tanu adalah aku. 
Sarla” benarkah? itu berrti Abhi memang benar2 mencintaimu. 

Keesokan harinya; 
Abhi” Tanu? Kapan kau datang? 
Aaliya” Aku yg membawanya kemari. 
Seorang pendeta memberi salam kpd semua orang. 
Aaliya” Ibunya Tanu ingin segera mengadakan upacara sangeet utk putrinya karna penyakit kanker nya semakin parah. jadi kita akan mengadakan upacara sangeet hari ini juga . 
Aaliya memberitahu bahwa dia yg akan mengurus semua persiapannya, Tanu mulai mengungkit2 tntang penyakit ibunya. 
Abhi” Baiklah kalau begitu, tdak ada pilihan lain. 

Sarla terkejut ketika mendengar kabar dari Daadi bahwa upacara sangeet Abhi & Pragya dilaksanakan hari itu juga.