Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 240 Season 2

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 240 Season 2, Smentara itu; Pragya sedang berkonsultasi dgn dokter yg menangani penyakit Abhi, dokter memberitahunya bahwa kesehatan Abhi sudah mengalami peningkatan & ada kesempatan besar utk mengembalikan ingatan Abhi secara perlahan. 
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 240 Season 2

Purab datang kekamar Abhi & menarik gitar ditangan Abhi, ia melarang Abhi utk melaksanakan upacara sangeet. 
Purab” Kau tdak mencintai Tanu. Bagaimana dgn Pragya? Kdg kau yg menghancurkan harapannya, kdg juga takdir. 
Abhi” Siapa itu Pragya? 
Purab” bukan siapa2. 
Abhi” aku harus tahu siapa orang yg membuatmu bertengkar dgnku. Apa dia mencintaiku? 
Purab” Ya. Dia mencintaimu, karna dia. . . 
Penggemarmu. 
Abhi” Kau menghentikan pernikahanku demi seorang penggemar? 
Aaliya datang & meminta Purab menemui Daadi. 
Aaliya” jangan hiraukan dia kak, suasana hatinya sering berubah2. 

Pragya” ibu, kau tahu apa yg dikatakan dokter hari ini? sekrg kita bisa berusaha utk mengembalikan ingatan Abhi secara perlahan2, aku akan membawamya ketmpt2 yg pernah kami kunjungi, aku akan membawanya kegedung Kum Kum Bhagya, smpai ketmpt2 konsernya dulu. Aku sangat bahagia. . 
Sarla” Pragya, td Daadi menelfonku, ia memberitahuku bahwa hari ini adalah hari upacara Sangeet Abhi & Tanu. Pragya terkejut. 

Dasi” kak, apa yg sebenarnya terjadi? kenapa Abhi setuju utk melaksanakan upacara sangeet hari ini? kita tdak akan ikut merayakannya. 
Daadi” aku juga tdak ingin mengikutinya, tapi aku memikirkan Pragya, dia pasti merasa begitu sedih, entah dia datang atau tdak hari ini. 
Dasi” telfon dia & tnyakan padanya. 

Pragya bicara dalam hati” sayangnya aku tdak mungkin bisa mengembalikan ingatan Abhi hari ini jg, apa yg harus aku lakukan? 

Abhi bersiap2 utk upacara sangeet. 
Abhi bicara dalam hati” aku merasa ada sesuatu yg hilang, mungkin karna aku belum pakai sepatu. tisak, bukan itu. Ini karna hatiku tdak merasa bahagia. kenapa Nikku belum datang juga? Abhi lalu menelfon Pragya. 
Pragya menjawab telfonnya. 
Abhi” kpn kau akan datang? aku tdak tahu mau memutuskan memakai jas yg mana. Pragya” kau akan terlihat bagus dgn memakai jas mnpun. 
Abhi lalu menceritakan kenapa dia setuju utk melakukan upacara sangeet hari itu juga. 
Abhi” aku tdak tahu apa sebenarnya masalahanya. 
Pragya” kau orang yg begitu baik sehingga orang2 mengambil keuntungan dari kebaikanmu

Abhi” apa aku harus meneruskan pernikahan ini atau tadik? 
Pragya” aku tdak bisa apa2 jika kau sudah mengambil keputusan. Baiklah, aku akan kesna sekarang. 
Abhi bicara dalam hati” siapapun yg akan menjadi suamimu akan menjadi pria yg paling bahagia didunia. 

Diperjalanan kerumah Abhi, Taksi yg ditumpangi Pragya tiba2 berhenti karna sisupir taksi melihat ada orang yg tergeletak ditgh jalan. Ketika sisupir pergi melihat orang itu, beberapa orang tak dikenal msuk kedalam taksi & membawa Pragya pergi. 

Pragya dibawa kemarkas penculik. 
Pragya merasa ketakutan. 
Pragya” tolong biarkan aku pergi. 
Penculik” kenapa kami harus membiarkanmu pergi? kami akan melakukan puja utkmu. 
Pragya” aku mohon aku sudah menikah, tolong biarkan aku pergi. Para penculik itu tertawa & meminta Pragya utk menghibur mereka. Pragya ketakutan & berteriak minta tolong. 
salah satu dari mereka lalu mengancam Pragya dgn menaruh pisau keleher Pragya & meminta Pragya utk diam. Pragya trs memohon kpd mereka utk membiarkannya pergi. Tiba2 tas Pragya jatuh kebawah. salah satu dari mereka membuang tas Pragya saat itu juga Pragya menendangnya & melarikan diri. Para penculik itu mulai mencari Pragya kemna2. 

Pragya sedang bersembunyi & bicara dalam hati” tdak ada yg akan datang utk mencariku di sini, aku akan menelfon Abhi. 

Semntara itu; 
Abhi & Tanu berpose utk difoto oleh sejumlah awak media. 
Reporter” apa yg kau rasakan malam ini Abhi? 
Abhi” aku baik, & aku rasa aku ingin berdansa. 
Tanu” itu karna kami akan menikah kami saling mencintai. Aku merasa begitu bahagia, karna aku akan menjadi istri dari bintang rock & Abhi sangat mencintaiku. 
Reporter” kpn tanggal pernikahan kalian? 
Tanu” itu akan menjadi kejutan. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 240 Season 2

ibu Tanu” Dadi, lhtlah mereka pasangan serasi yg dibuat oleh Dewa. 
Dadi” tapi terkadang Dewa melakukam keslahan. 
Dasi” ya, & bisa memperbaikinya juga. Aaliya lalu membawa ibu Tanu utk bertemu Nikhil. 

Abhi merasa khawatir pada Pragya, ia lalu menelfon Purab. 
Abhi” dimna Nikku? 
Purab” aku tdak tahu. Aku merasa sangat marah padamu, kau tdak peduli padaku karna Nikita lebih bagimu daripada aku. 
Abhi” aku tdak menanyakanmu karna aku tahu kau pasti akan datang. 
Purab” kenapa kau begitu khawatir? keluargamu kan sedang bersamamu. 

Pragya masih bersembunyi. 
Pragya bicara dalam hati” kenapa mereka belum pergi juga dari sni? Pragya lalu mencoba utk menghubungi Abhi namun Abhi & Tanu sedang berdansa diatas panggung. 
Dadi bicara dalam hati” kenapa Pragya belum datang juga sampai sekarang? 
Pragya bicara dalam hati” kenapa Abhi tdak menjawab telfonku? Pragya lalu menelfon Purab. 
Pragya” Purab, tolong dengarkan aku. Aku dalam masalah besar, ada be2rapa orang yg menculikku. 
Purab” apa? . . dimna kau sekarang? 
Pragya memberitahukan lokasinya pada Purab. 
Purab” baiklah, aku akan sampai di sana dalam wktu beberapa mnt. 

Abhi bicara dalam hati” kenapa Nikku belum datang juga sampai sekarang? kenapa aku menunggunya? kenapa aku tdak bisa menikmati upcara sangeetku sndiri? aku akan menikahi Tanu, tapi kenapa aku malah menunggu Nikita. Tnpa sengaja Abhi menginjak kaki Tanu. 
Tanu” awww. . 
Abhi” maaf. 

Tanu” ada apa dgnmu? . . 
ibu Tanu” ada apa? ibu Tanu lalu meminta se2orang utk membawakan es batu 
Tanu” ckup. Tanu lalu menarik Abhi utk berbicara dgnnya. 

para penculik kembali menangkap Pragya & mengatakan pada Pragya bahwa mereka akan menyakitinya. Mereka merebut ponselnya dari tangannya. Para penculik itu lalu mengikat Pragya. 

Tanu” Kau sedang memikirkan apa saat berdansa dgnku? cepatkatakan padaku. 
Abhi” Aku sedang menunggu Nikita, dia belum datang juga smpai sekarang. 
Tanu” ia hanya sekretarismu. Entah kenapa kau begitu mementingkannya. Kau tdak pernah mementingkanku. Kau sllu memikirkan Nikita seolah2 terjadi sesuatu padanya. 
Abhi” kenapa reaksimu berlebihan? 
Tanu” Aku tdak berlebihan Abhi. Kau membutuhkannya stapi saat, pagi2 'Nikita buatkan kopiku', di kamar 'Nikita pilihkan bajuku', sampai mangalsutra pun Nikita yg harus memilihkannya. Apa kau akan memegang tangannya saat menikah dgnku nanti? Apa kau mencintainya? 
Abhi” Aku tdak tahu kenapa aku sangat peduli padanya, kenapa aku merasa gelisah saat dia tdak ada, kenapa waktu terasa begitu lambat saat dia sedang tdak bersamaku. yang aku tahu dia adalah sahabatku. Aku merasa sudah mengenalnya selama bertahun2. Aku tdak bisa melihatnya menangis & ingin bersamanya saat sedang bahagia. 
Tanu” lalu apa yg kudapatkan stelah menikahimu? hny status sbg istri? hr ini kau sudah melewati batas, aku tdak mau berbicara dgnmu lagi. 

Ketika salah satu penculik akan memperkosa Pragya Purab datang. 
Purab” tdak boleh terjadi sesuatu pada kakakku selama aku ada disini. 
Purab memukuli para penculik itu & melepaskan Pragya. 

Pragya lalu menangis dipelukan Purab namun ada se2orang yg memotret mereka secara diam2. 
Purab” ayo kita pergi. Aaliya” Tanu, dimana kak Abhi? Tanu tdak menjawab. 
Nikhil” ada apa Tanu? kenapa kau terlihat kesal? 
Tanu” apa kau yg mengundangnya ke sini? ini adalah rumahku. 
Nikhil” apa? lihatlah dirimu, kau belum menikah juga dgn Abhi smpai sekarang, aku rasa kau tdak akan pernah menikah dgnnya. 

Tanu” Aaliya kenapa kau tdak mengusirnya(Nikhil)? Abhi hanya memikirkan Pragya, dia bertnya'dimna asistenku? ' & matanya trs tertuju kearah pintu. Nikhil tertawa. 
Aaliya” aku akan menyruh kak Abhi utk meminta maaf padamu. 
Tanu” aku tdak akan membiarkan Abhi kali ini. 
Aaliya” apa yg sudah kau lakukan? 
Tanu” aku memarahinya & mengatakan bahwa tunangannya adalah aku bukan Nikita. Dia hanya selalu memuji Nikita, jadi aku menunjukkan posisiku lalu pergi. Aaliya” apa? kau pnya kesempatan yg baik utk menghabiskan wktu dgnnya & menetapkan tanggal pernikahan, tapi kau. . kau merusak segalanya. 

Purab” sudahlah kak, jangan menangis lagi. Pragya” jika kau tdak datang maka. . . 
Purab” hapus airmatamu, kita harus pergi keupacara sangeet Abhi sekarang. 
Pragya” upacaranya mungkin sudah berakhir sekarang. Ponselku juga dirusak oleh penculik itu. 
Purab” td Abhi menelfonku & menanyakan tntangmu, aku memarahinya karna dia lebih peduli padamu dibanding aku. 

Next Episode di Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 241 Season 2