Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 238 Season 2

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 238 Season 2, Tanu” tdak. Ayo kita makan. Aku memiliki lebih banyak kejutan lagi utkmu. Tanu lalu menunjukkan sebuah kue pada Abhi & meminta Abhi utk memotongnya. 
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 238 Season 2

Abhi” kue ini terlalu banyak. 
Tanu” ini hanya awalnya saja, masih banyak yg harus dilakukan. 
Abhi” apa ? 

Tanu” setelah memotong kue, lalu minum. 
Abhi memakan kue itu. 
Abhi” ini lumayan. 
Tanu meminta Abhi utk menyuapinya kue, Abhi menyuapi Tanu kue itu namun Tanu tdak sengaja menggigit jari Abhi. 

Pragya” Tanu, mematikan ponsel Abhi. 
Purab lalu menelfon Simmi (staf hotel)
Purab” apa Tanu & Abhi pernah keluar dari kamar ? 

Simmi” tdak, tapi Tanu memesan minuman, makanan & kue utk dibw ke dalam & meminta utk tdak diganggu. 
Purab” aku mnta kau utk membawa Abhi keluar dari sn secara diam2 smpai kami tiba disna nnti. 
Simmi” aku akan mencoba. 

Abhi” kau jadi bersikap kekanak2an
Tanu” bukan Abhi, aku ialah kucing liar. 
Abhi” baiklah, tapi tolong jangan memakanaku. 
Tanu” pertama kita minum dulu, lalu makan. 
setelah itu baru kita tidur. 
Abhi” tapi kita harus syuting pukul 5 pagi. 
Tanu pergi utk menyediakan minuman buat Abhi. 
Abhi Bicara dalam hati” ia berperilaku aneh, apa yg ada didalam pikirannya ? 

Sementara itu” Tanu mencampur sesuatu kedalam minuman Abhi, ia lalu memberikannya pada Abhi. 
Abhi meminum minuman itu. 
Abhi” aku akan menelfon Dadi. 
Tanu” tdak. 
Mereka td menelfon & mengatakan kalau Daadi telah baik2 saja. 
Abhi” kenapa kau tdak memberitahuku ketika aku menanyakannya ? 

Tanu Bicara dalam hati” setelah kau terpengaruh oleh minuman ini, kau akan menjadi lebih dkt dgnku. 
Tiba2 Se2orang mengetuk pintu. 
Tanu Bicara dalam hati” aku tdak akan membiarkan siapa pun mengganggu kami. 
Tanu lalu memutar musik & meminta Abhi berdansa dgnnya. 
Abhi” aku mendengar se2orang mengetuk pintu. 
Tanu” tdak, tdak ada orang. 

Simmi menelfon Purab. 
Simmi” aku telah mencoba utk mengetuk pintu, tapi pintunya tdak dibuka. 
Purab” baiklah. 
Pragya” Purab, mengemudilah dgn cepat. 
Purab kita akan smpai dalam 30 menit. 
namun ditgh jalan mobil mereka rusak & harus dibw kebengkel
Pragya” brp banyak waktu yg dibuthkan utk memperbaiki mobil ini. 
Mekanik” 30 menit. 
Pragya” itu berrti kita akan smpai kesna 1 jam lagi. 

Tanu mendekati Abhi. 
Tanu” bagaimana perasaanmu ? 

Abhi” apa mksudmu ? 

Tanu” mendktlah padaku. 
Abhi” tdak, aku butuh satu gelas minuman lagi. 
Tanu” tentu. 
Tanu Bicara dalam hati” kenapa obatnya blama bekerja ? 
aku akan menambahkannya lagi. 
Dia hanya akan mengingatku sekarang. 
Abhi” aku harus tidur sekarang. 
namun Tanu kmblo membawa minuman utknya. 
Abhi meminum minuman itu. 
Abhi” minuman ini pahit. 
Tanu” itu dipesan dari Perancis & berusia 12 tahun. 

Abhi merindukan pragya. 
Abhi Bicara dalam hati” jika aku berada dirumah, maka fuggi akan melayaniku, disini Tanu membuatku bosan. 
Tanu meminta Abhi menari dgnnya. 
Abhi” tdak. 

Tanu terus memaksa Abhi. 

Sementara itu dibengkel” mobil Purab, membutuhkan waktu lama utk diperbaiki. 
Purab & Pragya berusaha utk mencari jalan keluar lain. 

Tanu mulai menari begitu dkt dgn Abhi. 
Abhi merasa tdak nyaman, obat yg diberikan Tanu mulai bekerja. 
Tanu mencoba utk lebih dkt dgn Abhi. 
Abhi membayangkan ia menari dgn Pragya bukan Tanu. 

Purab” kak Pragya tenanglah, semuanya dibwh kendali. 
Abhi akan segera diselamatan dari sn. 
Abhi terus menari dgn Tanu dgn membyangkan Tanu ialah Pragya. 
Mereka berdua semakin dkt. 
Tanu Bicara dalam hati” obatnya mulai bekerja, sekarang kami pasti akan menikah. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 238 Season 2

Tiba2 rombongan polisi datang ke hotel. 
Manajer” apa yg kalian lakukan disini ? 

Inspektur” kami akan menangkap Abhishek mehra. 
Manajer”“ apa ? 
Abhi Mehra ialah bintang rockstar besar kalian tdak bisa menangkapnya begitu saja. 
Inspektur” jangan mencoba utk memerintahkan apa yg harus aku lakukan. 

Abhi” fuggy. . . 

Tanu merasa marah. 
Inspektur mengetuk pintu kamar Tanu & meminta utk dibukakan pintu. 
Tanu” kenapa kalian mengganggu kami ? 
Abhi(dalam keadaan mabuk)” ya, kenapa kalian mengganngu kami ? 
kami sedang bermesraan disini. 
Tanu” Abhi, diamlah. 
Abhi” aku ialah bosmu, & bos itu selalu benar. 
Manajer mengatakan pada Polisi kalau Tanu ialah tunangan Abhi. 
Inspktur” kau harus ikut dgn kami. 
Tanu” kau boleh memeriksa latar belakang kami, kami berasal dari keluarga terkenal. 
Aku ialah seorang supermodel, & Abhi ialah bintang rock. 
Aku ialah istrinya. 
Inspektur” benarkah kau istrinya ? 

Tanu” ya, kau tanyakan saja padanya(Abhi)Abhi, katakan sesuatu. 
Abhi” kau akan membawa kami kemana ? 
Inspektur” kami akan membawamu utk makan malam. 
Abhi” kalau begitu dia duluan(Tanu), wanita duluan kan ? 

Polisi membawa Tanu & Abhi. 
Abhi & Tanu diseret kebawah, Abhi menyapa para penggemarnya ditangga. 
Abhi menceritakan pengalamannya ditembak perampok kepada Inspektur. 
Abhi” Cussh aagh. . . , seperti itu. 
Lalu kenapa aku ditahan ? 
aku telah membayar mangalsutranya pak. 
Tanu” lepaskan aku. 
kalian tdak bisa melakukan ini. 
aku ialah istri Abhi. 
Inspektur” mana buktinya ? 
kau punya foto pernikahanmu ? 
atau surat pernikahan ? 
Tanu” baiklah, kami memang belum menikah, tapi Abhi telah menganggpku sebagai istrinya. 
lagi pula aku ialah wanita dewasa, & menghabiskan malam dgn pacarku ialah hal yg normal. 
Inspektur” sudahlah, jangan banyak bicara lagi. 
Kami mengetahui semuanya dari Purab khanna. 
Tanu Bicara dalam hati” aku melakukan kesalahan dgn memberitahukan rencanaku padanya. 
Tanu” dengarkan aku, aku kenal dgn Purab khanna. 
Inspektur” apa sekarang kau akan mengatakan kalau Purab khanna ialah kakakmu ? 

Tanu” aku memang benar2 mengenalnya. 
 & aku benar2 istri Abhi. 
tolong dengarkan aku pak. 

Abhi benar2 mabuk. 
Para awak Media datang ke sana mengambil foto Abhi. 
Abhi yg sedang mabuk malah merasa gembira melihat awak media yg mengambil fotonya. 

Tak lama kemudian Pragya & Purab datang. 
Pragya” Purab, kenapa ada awak media disini ? 

Purab” aku tdak tahu, aku hanya mengirim polisi kesini. 

sedang disisi lain” 
Aaliya berpikir” apakah Tanu telah tidur ? 
kenapa dia tdak menelfon & memberitahuku kabar baik. 

Purab bertanya kepada staf hotel kemana Abhi & Tanu dibw. 
Staf hotel” kantor polisi. 
Pragya” kenapa kau mengirim Abhi kekantor polisi ? 
itu akan merusak reputasinya. 
Purab” aku lebih peduli pada kehormatan Abhi dibanding dgn reputasinya. 
Apapun yg aku lakukan adalah menyelamatkan kehormatan Abhi. 
Pragya” apa yg akan kita katakan pada Dadi. 
Purab” Daadi akan mengerti, mari kita pergi ke kantor polisi. 

Abhi mengganggu tahanan lain dgn terus mempertanyakan pertanyaan konyol. 
Tak lama kemudiam Purab & Pragya tiba ke sana. 
Abhi” tdak ada orang yg ingin berbicara dgnku disini, bahkan penjahat ini. 
Aku merasa mengantuk, Kalian harus membawaku pulang. 
Purab pergi berbicara dgn Inspektur. 

Pragya” Abhi, aku akan segera kembali
Purab” inspektur, aku ialah Purab khanna yg melaporkan kasus ini. 
Purab lalu memuji Inspektur itu karena mengambil tindakan tepat waktu. 
Inspektur” apa maksudmu ? 

Purab” maksudku, kau telah melakukan tugasmu dgn baik. 
Inspektur” ini semua berkatmu tuan, kau dgn cepat melaporkannya pada kami. 

Tanu Bicara dalam hati” apa yg mereka bicarakan. 
Pragya” Inspektur, kami ingin membawa Abhi pulang. 
Inspektur” kasus ini tergolng rumit. 
Tanu mengatakan kalau dia ialah istri Abhi, kami tdak bisa melepaskan Abhi sekarang. 
Seorang polisi datang membawakan berkas. 
Purab” apa jika ia mengatakan kalau dia ialah istri polisi ini kau akan percaya ? 

Polisi” kebetulan aku single, aku siap utk menikahinya. 
Inspektur” tutup mulutmu. 
pergilah. 
Purab” pak, kau tdak boleh percaya padanya. 
Pragya” pak, tolong lepaskan tuan Abhishek Mehra. 
Inspektur” kami harus melihat bukti bahwa kalian telah menikah atau tdak. 
Pragya lalu menunjukkan foto pernikahan mereka pada polisi. 
Purab” kakakku & Abhi telah menikah 2 tahun yg lalu. 
Inspektur” jadi suamimu selingkuh darimu ? 
Pragya” tdak, Tanu memberi sesuatu pada minuman Abhi & mengambil keuntungan darinya. 
Inspektur” baiklah.