Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 226 Tayang Hari Ini Senin 13 Maret 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 226 Tayang Hari Ini Senin 13 Maret 2017, Ishita  "  aku punya rasa bersalah besar dalam diriku, aku selalu bersalah saat bertanya mengapa aku tdak bertemu keluargaku, aku tdak punya keberanian utk menemui mereka, sekarang ketika aku bertemu mereka, aku harus tahu aku telah menghancurkan kehidupan mereka & Raman, saat aku tdak bertemu Raman, dia selalu menjadi seperti hewan & dia telah menjadi seperti hewan lagi, dia tdak menghargai siapa pun, aku bertanggung jawab atas semua ini, rumah tangga hancur,aku memiliki kesempatan utk membawa mereka bersama-sama, aku menyambar segalanya dari mereka, aku harus membantu mereka, mereka memberikan banyak cinta utkku, aku tak berdaya, kau mencintaiku & Raman membenci aku ,aku tahu Raman akan membakar semuanya dgn kemarahannya, aku hanya benar dgn beberapa hal, kita akan kembali ke dunia kita.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 226 Tayang Hari Ini Senin 13 Maret 2017

Mani  "  baiklah Ishu, aku tdak akan menghentikanmu, tetapi jika kau & Raman mendapatkan semua yg baik antara kalian berdua nanti... maaf, jangan menjawab ini, aku tdak egois, aku hanya ingin kau bahagia, kau pergi, aku akan menghormati keputusanmu & mendukungmu selalu.
Ishita  "  terima kasih.

Ayah Raman  "  aku tdak membayangkan keluarga Iyers akan melakukan trik murahan ini.
Ruhi berbicara kepada Aaliya di telepon.
Ruhi  "  apa, Ibumu akan tinggal di masyarakat itu, baik aku temanmu, kau dapat berbagi apapun dgnku.
Ruhi mengakhiri panggilan telpon & marah.
Ruhi  "  aku tdak bisa membiarkan Raman & Ishita dekat, jika Ishita tetap ada disana, dia akan datang dekat dgn Ayah, aku tdak akan membiarkan ini terjadi, Ayah mengatakan dia membenci Ishita, tapi memiliki cinta yg sama utk Ishita, Ishita akan menggunakan pesona & membuat hal-hal seperti sebelumnya, apa yg harus aku lakukan.
Ruhi menyisir rambutnya.
Ruhi  "  aku mendapat ide ini luar biasa.

Ayah Ishita  "  apa omong kosong ini, kita tdak akan melakukan apa pun yg menyakitkan Pihu, kita telah membunyikan ini utk waktu yg lama, kita akan memberitahu ini sebelumnya jika kita ingin.
Ishita datang .
Ishita  "  apa yg terjadi.?

Ayah Ishita & Ayah Raman berdebat.
Raman & Adi datang ke sana.
Ayah Ishita  "  kita tdak memberikan foto itu, itu saja.
Adi  "  mengapa kalian bertengkar.?
Raman  "  Ishita apa yg kau lakukan di sini.?
Ishita  "  aku datang utk tinggal di flat bangunan ini.
Raman  "  maka pertengkaran akan terjadi setiap hari.
Ishita  " aku sudah menandatangani surat sewa, kau tdak dapat mengatur di mana aku tinggal.
Raman  "  baik-lah, aku akan melihat bagaimana kau tinggal di sini.
Ishita meminta orang utk menyimpan barang-barang dia di flatnya.
Adi berpikir  "  Ibu Ishita & Ayah akan bertemu setiap hari jika dia tetap di sini, aku harus memastikan Ibu Ishi tetap di gedung ini.
Ruhi memakai gaun.
Ruhi  "  semua orang tahu aku sebagai Ruhaan, tapi tdak ada yg tahu aku perempuan, tdak ada yg bisa mengidentifikasi aku dalam tampilan perempuan seperti ini, aku tdak akan membiarkan Ishita & Ayah bersatu, aku akan tinggal di sini sampai Ayah menikahi Shagun

Raman keberatan & berbicara kepada beberapa orang.
Ayah Ishita & Vandu berdebat.
Ayah Ishita  "  Ishita bisa tinggal di sini, aku akan melihat siapa yg menghentikannya.
Raman  "  aturannya, apakah kau memiliki persetujuan dari seluruh anggota masyarakat, aku tahu mengapa dia datang ke sini, dia datang utk menghentikan aku dari menikahi Shagun, aku akan menikah dgn Shagun , Para wanita bergosip Raman & Shagun tinggal tanpa menikah, sekarang kedua istri Raman akan tinggal di sini.
Ayah Raman  "  Raman hentikan sekarang.
Raman  "  hanya mereka yg selalu membuat drama ini.
Adi membawa broker kesana. Broker Prateek datang.
Broker  "  Prateek memberi izin utk Ishita utk tinggal di sana, bahkan sekretaris masyarakat memberi izin.
Ayah Ishita  "  sekarang Ishu akan tinggal di sini.
Raman putus asa & pergi. Ishita memeluk Ayahnya. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 226

Ayah Raman  "  Raman mengapa kau mengatakan semua itu, sekarang semua orang tahu kau tdak menikahi Shagun, semua orang merasa kau menikahi Shagun, sekarang kebenaran keluar didepan semua orang, ibumu pergi ke London karenamu.
Raman  "  jangan salahkan aku utk semuanya, Shagun memakai sindoor demi Pihu , dia adalah ibu Pihu, aku akan menikahi Shagun, aku tdak ingin lenyap karna frustrasi, Aku akan menikahi Shagun, aku tdak peduli siapa pun.
Raman pergi ke kamarnya & menjawan panggilan telpon.
Raman berpikir utk menjauh dari semua itu.

Adi mengatur barang2 Ishita.
Aaliya meminta Adi utk mengaturnya dgn baik.
Ishita  "  kau dapat mengatur hal-hal ini nanti, rumah yg buruk.
Aaliya berpendapat dgn Adi.

Pihu menolak utk minum susu.
Mihir pulang.
Mihir  "  Neelu mengapa Pihu marah.?
Neelu  "  tdak tahu apa yg terjadi, Raman marah di kamarnya & Pihu marah di sini.
Mihir pergi menemui Pihu & bertanya tentang Ruhaan.
Pihu memeluk Mihir & menangis.
Pihu  "  aku bertanya kepada kakek tentang foto & semua orang mulai bertengkar, aku sangat sedih.
Mihir  "  Foto apa.?
Pihu bercerita tentang foto pernikahan Raman & Ishita.
Pihu  "  beritahu aku tentang hal itu.
Mihir berbohong  "  Ayahmu melakukan drama, Ishita memainkan peran sebagai istrinya.
Pihu  "  mengapa kakek tdak memberitahu aku.?

Mihir  "  dia sudah tua & lupa, aku datang utk memberitahumu tentang sebuah toko icecream baru, kita akan pergi kesana, katakan padaku.
Pihu mengangguk & mencium Mihir.
Mihir membawanya keluar.

Aaliya & Adi berdebat.
Adi  "  kau jangan melakukan semua ini, kau tdak memiliki hubungan dgn Ibu Ishita.
Aaliya  "  dia ibuku.
Adi  "  dia adalah ibumu, dia bukan ibumu sekarang, dia memiliki hati yg besar & selalu membantu orang.
Aaliya "  apa dia tdak memiliki hubungan dgnku , dia masih mencintaiku sebagai putri,kau tdak akan memahami hal ini, kau selalu sibuk menyalahkan orang lain.

Ruhi mulai pergi & menjawab panggilan telepon broker.
Ruhi  "  aku akan kesana, apakah kau melihat Flat, itu di gedung yg sama di mana Raman tinggal, baik aku akan bertemumu kau di sana.
Ruhi berpikir utk segera pergi sebelum Niddhi datang.
Niddhi datang ke sana & Ruhi terkejut.
Niddhi melihat tas Ruhi & berjalan padanya.
Niddhi menyeret Ruhi & mendorongnya.
Niddhi menampar Ruhi.
Niddhi  "  kemana kau akan pergi, apa kau akan mengatakan kebenaran utk keluargamu, dengarkan aku, aku akan memotong semua rambutmu ini hari ini.
Ruhi  "  berhenti,kau tahu mengapa aku akan pergi kesini, Ishita ingin menghentikan pernikahan Raman & Shagun, aku ingin pernikahan Ayah & Ibu Shagun, aku punya sebuah flat di gedung itu, aku akan tinggal sebagai PG, materinya dari beberapa hari, aku harus tetap dekat dgn mengawasi mereka.

Ruhi  "  aku melakukan ini hanya utk apa yg kau katakan, aku akan melaksanakan motif kita.
Niddhi  "  baik-lah, pergi, tapi ingat utk apa kau melakukan semua ini.
Niddhi menghentikan Ruhi.
Niddhi  "  kau pikir kau cerdas, kau berpikir keluarga Bhallas tdak akan memikirkan Ruhi melihat tahi lalat ini.
Niddhi menyembunyikan tahi lalatnya.
Niddhi  "  selalu tutupi tahi lalat ini, atau kau tahu apa yg bisa aku lakukan jika ada yg tdak beres.
Ruhi pergi.

Raman meluapkan kemarahannya pada semua orang, sementara mereka semua mencoba utk mengatakan sesuatu kepadanya.
Pihu  "  Ayah kau lupa utk memakai celana.
Mereka semua tersenyum.
Raman menyadarinya.
Ayah Raman  "  tunjukan kepahlawanan sekarang.
Raman  "  ini pakaian utk tema pesta, ini adalah kode berpakaian.
Mihir  " tema pesta yg menarik, kita juga bisa bergabung dgnmu.
Pihu  "  tdak ada tema pesta seperti itu.
Raman  "  diam.

Raman pergi.
Mereka semua tertawa.
Ruhi datang ke gedung itu & menangis melihat Flat Bhalla.
Ruhi melihat Pihu dgn semua orang.
Ayah Raman keluar.
Ruhi bertanya kepadanya tentang info Flat.. Ruhi menjatuhkan kertas.
Ruhi  "  ini baik , aku akan mengambilnya.
Ruhi menyentuh kakinya & menunjukkan suratnya.
Ayah Raman  "  Flat ini di lantai 7.
Ruhi  "  baik-lah.
Ruhi pergi.
Ruhi membunyikan bel.
Ishita membuka pintu.
Ruhi terkejut melihatnya.
Ishita  "  kau ingin bertemu siapa.?
Ruhi menceritakan tentang broker Gopi.
Ishita menatapnya.
Ishita  "  maaf, ini aneh, apa kita pernah bertemu sebelumnya.?
Ruhi  "  tdak, aku datang ke sini utk tinggal sebagai PG.
Ishita  "  Gopi bercerita tentang berbagi Flat, apakah dia tdak memberitahumu, aku tdak punya masalah, kita akan berbicara, ayo ikutlah aku.

Ruhi berpikir  "  bagaimana aku bisa tinggal di sini dgn Ishita, mereka akan tahu siapa aku jika aku tinggal di sini.
Ishita  "  jangan takut, masyarakat disini aman, aku juga tdak masalah, apakah kau datang utk studi atau ...aku Dr. Ishita, siapa namamu.?
Seorang pria datang.
Pria  "  Gopi telah mengutus aku, dia tdak memberitahu namanya kepada kita
Ishita bertanya namanya.?
Ruhi  "  Ruhi ...
Ruhi tegang.
Ishita menatapnya & matanya berkaca-kaca.
Ishita menatapnya.
Ishita  "  maaf, siapa nama yg kau katakan.? Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 226 Tayang Senin 13 Maret 2017

Ruhi  "  Ruhi Chopra.
Ishita  "  aku punya seseorang yg seperti namamu.
Ruhi berpikir  "  siapa yg kau pikirkan yg dicintai atau gadis yg dibiarkan lenyap.
Ruhi  "  aku tdak tahu, aku tdak akan berbagi Flat dgn dia.
Pria  "  hanya ada satu flat , kita pikir kalin berdua wanita yg bisa tinggal di sini & bisa menghemat uang.
Ruhi  "  aku tdak bisa tinggal di sini.
Pria  "  baik-lah, aku akan mencari flat di setiap bangunan lainnya.
Ruhi  "  di mana aku akan pergi sekarang.?

Ishita  "  itu tdak akan aman utk pergi sekarang, tinggalah disini utk malam ini, aku akan menunjukkan besok tentang flat baru, aku tdak akan menyulitkanmu, aku bisa mengurusnya.
Ruhi  "  aku tdak butuh bantuan orang lain.
Pria  "  tinggalkan itu, tdak ada gunanya utk berbuat baik.
Ruhi  "  baik-lah, di sini adalah uangmu, aku akan tinggal di sini malam ini.
Ruhi pergi ke kamar kecil.
Ruhi  "  dimana aku terjebak, terima kasih Tuhan Niddhi telah menyembunyikan tahi lalatku, atau itu akan menjadi masalah besar.

Ashok membawa Niddhi ke beberapa hotel.
Niddhi  "  kemana kita akan pergi.?
Ashok  "  aku ingin kau datang dgnku di sebuah pesta.
Niddhi  "  jika ada yg melihat aku, itu akan menjadi masalah besar, utk semua orang, mengapa pesta ini tiba-tiba terjadi, kapan kita akan ke pesta.. Ashok  "  pihak akan lebih banyak sekarang, siapa yg akan mengidentifikasimu, jangan khawatir.
Raman datang ke sana & melihat Ashok dgn beberapa gadis.
Raman  "  orang ini tdak akan pernah berubah, mengapa gadis ini terlihat seperti aku kenal, lagian ... ..
Raman terkejut.
Raman  "  Niddhi .... Tdak dia sudah lenyap.... Raman pergi utk melihatnya.
Niddhi berbalik & melihat Raman di cermin mobil.
Niddhi khawatir bergegas menyembunyikan wajah & pergi ke dalam mobil.
Raman  "  Ashok siapa wanita itu.?