Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 227 Tayang Hari Ini Selasa 14 Maret 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 227 Tayang Hari Ini Selasa 14 Maret 2017, Episode dimulai saat Ruhi menemui Aaliya.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 227 Tayang Hari Ini Selasa 14 Maret 2017

Ruhi  "  aku tahu namamu, seorang wanita mengatakan kepadaku.
Aaliya  "  dia Ibuku, aku akan mengatur kamarmu, sehingga kita bisa tidur dgn baik, Ibu Ishita akan mendapat kasih sayang khusus dgnmu, karena namamu adalah Ruhi.
Ruhi  "  mengapa.?
Aaliya  "  Ibu mencintai seseorang bernama Ruhi, tdak tahu apa yg terjadi, ketika Ibu mendengar namamu, dia emosional.

Mata Ruhi berkaca-kaca.
Aaliya  "  aku merasa seperti melihat kau sebelumnya.
Ruhi  "  benar-benar aneh, semua orang mengatakan hal yg sama, aku pikir wajahku banyak yg mirip.
Listrik padam.
Ruhi  "  bagaimana lampunya bisa padam
Aaliya  "  ada cahaya di luar , Ibu Ishita lampu kamar Ruhi padam.. Ishita meminta Aaliya memanggil tukang listrik & meminta Ruhi utk tinggal di kamarnya.
Ruhi  "  aku akan mengatasinya, its okay.
Ishita melihat Ruhi yg kasar kasar.

Raman  "  Ashok siapa dia.?
Ashok  "  mengapa kau menanyakan ini, memang aku bertanya mengapa kau menikahi Shagun setelah Ishita kembali, aku akan menjawab mu,
dia pacaraku, kita berdebat & dia pergi marah, keluar lah.
Raman  "  masalahnya adalah aku merasa dia sudah lenyap... Ashok  "  kau merasa ada yg lenyap bisa hidup kembali jika Ishita kembali, kau cemburu.?
Raman  "  aku kasihan padanya, nasibnya begitu buruk dgnmu.
Raman pergi.
Ashok  "  Syukur semuanya baik-baik saja, aku harus memberitahu Niddhi bahwa semua baik-baik saja sekarang.

Aaliya pergi utk memanggil penjaga & bertabrakan dgn Mihir.
Aaliya mengatakan kepada Mihir tentang masalah listrik.
Mihir  "  apakah kau pindah kesini.?
Aaliya  "  Ibuku pindah kesini.
Mihir  "  aku akan membantumu, tdak ada masalah.
Mihir pergi dgn Aaliya.

Ashok menelpon Niddhi.
Ashok  "  Raman tdak melihatmu, kembalilah, aku hanya akan menghadiri pesta utk beberapa waktu & bertemu dgnmu.
Niddhi  "  baik-lah
Niddhi mengakhiri panggilan telpon.
Niddhi  "  aku harus waspada, tdak ada masalah di sana, aku akan pergi & memilih Ashok.
Niddhi menabrak Abhishek.
Niddhi turun dari mobil & pergi menemuinya.
Niddhi  "  apakah kau baik-baik saja.?
Abhishek terkejut melihat Niddhi.
Orang-orang datang ke sana.
Niddhi melihat orang-orang & diam-diam pergi.
Abhishek meminta mereka utk menangkap wanita itu.
Abhishek  "  aku baik-baik saja.
Masyarakat menghentikan Niddhi.
Abhishek terlihat marah.

Niddhi pergi dari tempatnya.
Abhishek melihat No mobilnya.
Abhishek berpikir  "  dia Niddhi, aku harus mengatakan ini padanya.
Ishita kaget melihat Mihir & tersenyum.
Ishita  "  kumis , Bagaimana, kau Mihir?
Mihir mengangguk & tersenyum.
Aaliya "  kau tahu, aku bertemu dgnnya di lantai bawah & datang utk menunjukkan kotak saklar.
Mihir pergi utk memeriksa kotak sekering.
Mihir  "  lampu akan menyala dalam 2 menit, kawat ini hilang, biarkan aku memeriksanya.
Aaliya  "  luar biasa.
Mihir  "  aku punya solusi utk ini, aku akan memperbaikinya. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 227

Bala  "  Raman, aku harus bicara, kita selalu menjadi kerabat & teman yg baik, apa pun yg terjadi dalam beberapa tahun terakhir,aku tdak bisa tahu penderitaanmu, Ishu kembali, tdak bisakah kau berpikir Ishita tdak bersalah.?
Raman  "  ini kesalahanku, ketika aku berpikir, aku marah, apakah dia melihat ke belakang,aku pikir dia lenyap, apakah dia datang utk melihat keadaan kita, masalahnya adalah siapa yg aku cintai & meninggalkan aku, Shagun pergi & kemudian Ishita.
Bala  "  bagaimana kau dapat membandingkan mereka, Shagun meninggalkanmu karna berpikir kau tdak cocok utknya, & Ishita meninggalkanmu karena dia merasa dia tdak cocok utkmu, bagaimana kau bisa mengatakan ini, kau tdak bisa menyalahkan dia utk segalanya, aku tahu shagun telah berubah sekarang , Ishita hancur & merasa bersalah karena masalah mu, ego laki-laki kita tdak membiarkan kita membedakan antara yg benar & yg salah, aku mohon kau utk memahami Ishita sekali saja, atau semua akan terlambat.

Ishita membawa makanan utk Ruhi.
Ruhi  "  Ishita tdak menjadi Ibuku, aku tdak akan makan, tinggalkan aku sendiri.
Ishita menyuapi makanan dgn tangannya.
Ruhi menatapnya.
Ishita  "  makanlah makanan ini,kau kesal ketika kau tetap lapar, putriku tdak tahan lapar, mulai makanlah, nasi curd adalah kesukaanku ku, anakku selalu menuntut utk makan nasi dadih, apakah makanan ini dibuat dgn baik, aku tdak membuat makanan utk siapa pun sejak lama, tapi utk makan praktek tdak diperlukan.
Ruhi mengingat saat-saat dgn Ishita.

Ishita  "  aku akan datang.
Ishita pergi utk memeriksa pintu.
Abhishek datang ke sana.
Abhishek  "  Ishita, Niddhi masih hidup.
Ishita  "  apa .... Niddhi? Apakah dia masih hidup?
Ruhi mendengar ini , dia terkejut.
Abhishek  "  dia telah menabrak aku dgn mobilnya.
Ishita  "  apakah kau yakin kau melihat wajahnya.?
Abhishek  "  bagaimana aku bisa melupakan dia, dia masih hidup.
Ishita  "  jika Niddhi hidup, maka Ruhi bisa juga masih hidup.
Abhishek  "  ya, mungkin.
Ishita menangis .

Ishita  "  aku harus memberitahu ini utk Raman, dia akan kehilangan akal oleh kebahagiaan, terima kasih.
Ishita pergi.
Ruhi kekhawatiran bahwa Ishita akan memberitahu Raman.
Ruhi  "  bagaimana Abhishek bisa melihat Niddhi, aku harus melakukan sesuatu, aku harus menginformasikan kepada Niddhi.

Ruhi menelpon Niddhi.
Ishita pergi kerumah Bhalla.
Ishita memanggil Raman.
Raman membuka pintu & menegur Ishita karna telah mengganggunya.
Ishita  "  aku datang utk mengatakan sesuatu.
Raman  "  aku benci wajahmu.
Ayah Raman  "  dekarkan dia dulu.
Raman  "  aku sedang khawatir karena kau datang kembali, aku tdak ingin mendengar apa-apa.
Ishita  "  ini penting.

Raman  "  kau sudah lenyap bagiku, aku tdak bisa berbicara dgn hantu.
Ishita  "  kau akan menyesal jika kau tdak mendengarkan aku .
Raman  "  aku sudah terbiasa menyesal.
Ishita pergi.
Ishita  "  dia tdak akan berubah, dia tdak pernah mendengarkan siapa pun.

Bala  "  Vandu aku berbicara dgn Raman, dia marah & tdak mau mendengarkan aku, aku meminta dia utk memikirkan Ishu, dia tdak setuju, dia move on dgn Shagun, Ishu tdak memiliki dukungan.
Vandu  "  mereka dipisahkan sejak hampir 7 tahun, secara hukum dia bisa berpikir utk menikahi seseorang.
Bala  "  aku tahu, tapi aku pikir Ishita harus mendapatkan hak asuh Pihu, kita harus mengajukan kasus tahanan.
Vandu  "  Shagun mengangkat Pihu sebagai anaknya, aku ingin Raman & Shagun utk menikah.
Bala  "  Ini tentang Pihu & Ishu, tdak bisakah Ishita hidup dgn Pihu, tdak ada yg bisa merebut kebenarannya, jika Raman & Shagun menikah, Ishu tdak akan pernah mendapatkan Pihu.
Vandu setuju.
Vandu  "  apa yg dapat kau lakukan.?
Bala  "  aku pikir kita harus mengajukan kasus hak asuh Pihu, aku tahu siapa yg bisa membantu kita, aku akan bertemu dgnnya.

Ishita menyiram air pada Abhishek.
Ishita  "  mengapa kau minum begitu banyak.?
Abhishek  "  aku harus mengurangi rasa sakitku, Ruhi lenyap karena aku, itu sebabnya aku minum.
Ishita  "  apakah kau melihat nomor mobil Niddhi .?
Abhishek  "  ya, aku punya temanku di kepolisian, kita akan tahu pemilik mobil & Niddhi.
Ishita membawa Abhishek.
Ruhi khawatir.

Bala menemui Mani.
Bala  "  kau tahu Ishu begitu mementingkan diri sendiri, Raman dgn Shagun, Ishita tdak akan berpikir utk dirinya sendiri, kita harus melakukan sesuatu utknya.
Mani  "  aku setuju dgnmu , aku bisa melakukan apa saja utk kebahagiaannya, tapi apa yg bisa kita lakukan.?
Bala  "  jika Ishu mendapat hak asuh Pihu, dia akan mendapatkan dukungan emosional, kau telah tinggal dgn Ishu selama 7 tahun, kau bisa bersaksi tentang dia.
Mani  "  aku akan menghubungi pengacara.
Bala  "  terimakasih.

Ishita pergi ke rumah Ashok.
Ashok  "  Ishita Bhalla, tapi kau sudah lenyap, tapi kau masih indah setelah 7 tahun, datanglah, pintu rumahku selalu terbuka utkmu, kau selalu diterima.
Ishita menelpon Abhishek.
Ashok terlihatnya.
Ashok  "  luar biasa, Abhishek juga datang.
Ishita  "  bahkan kau tdak berubah dalam 7 tahun, kau masih murahan.
Ashok berjalan.
Ashok  "  apa yg kau lakukan di sini dgn pemabuk ini, di mana Raman, apa yg terjadi dgn mantan ACP ini.?
Ishita  "  Abhishek ingin menanyakan sesuatu, hati-hati & jawablah dia.
Abhishek  "  mobil ini telah menabrak aku, aku tahu itu mobilmu, & Niddhi yg mengemudi, aku telah melihat dia, akankah kau menceritakan padaku di mana dia.?
Ashok  "  siapa Niddhi, ya mobilku mengalami kecelakaan,kau akan kuberikan uang.
Abhishek  "  aku tdak bisa salah, dia Niddhi, telpon dia.
Ashok pergi ke lantai atas & membawa beberapa wanita.
Ishita melihatnya.