Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 225 Tayang Hari Ini Minggu 12 Maret 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 225 Tayang Hari Ini Minggu 12 Maret 2017, Ruhi & Adi terlihat karena Raman makan hidangan jamur. Raman mulai batuk & tdak enak badan. Raman mulai gatal parah. Ishita khawatir pada Raman & pergi merawatnya. Ishita meminta Raman utk memeriksa & makan, hidangan ini ada jamurnya.
Ishita meminta Raman utk datang bersamanya. Mani & Aaliya melihatnya. Adi terlihat senang.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 225 Tayang Hari Ini Minggu 12 Maret 2017

Ishita " Raman terapkan es, utk ruam mu.
Raman " aku akan lakukannya sendiri, jangan membuat aku marah.
Ishita " seseorang berbuat baik dgnku, aku ingin melakukan hal yg sama, tenang , berikan, aku akan menerapkannya.
Ishita menerapkan paket es & Raman sedikit lega dgn itu.
Raman menatap Ishita.

Aaliya bertanya-tanya " mengapa Ibu Ishita melakukan hal ini, tdak bisakah dia melihat Ayah akan merasa marah melihat ini.
Ruhi " jika kau merasa sedih, kemudian beritahu Ibu Ishita mu, aku tahu kau merasa sedih bagi Ayahmu, ketika aku melihat kau bersama mereka, aku pikir mereka adalah pasangan lucu & harus bersama, tetapi tdak, aku pikir Adi telah datang dgn rencana lain.
Aaliya " aku yakin itu, Adi membayar uang kepada Aktor sehingga Raman & Ibu Ishita melakukan syuting iklan.
Ruhi " Adi melakukan drama alergi ini, Adi sengaja memerintahkan utk memberi hidangan jamur.
Ruhi menunjukkan tagihannya.
Ruhi " Adi ingin Ishita bersama Raman,dia bisa melakukan ini dgn cara yg adil, kecurangan yg buruk.
Aaliya " Aku tdak percaya dia melakukan drama ini.

Ruhi " aku pikir Raman juga merupakan bagian dari rencana permainan ini.
Aaliya " aku tdak bisa tenang sekarang, aku harus melakukan sesuatu.
Ruhi " jangan memberitahu siapa pun yg aku katakan ini, ini masalah pribadimu.
Aaliya " jangan khawatir.
Aaliya pergi.
Ruhi ; maaf Adi, rencanamu akan gagal.

Aaliya pergi menemui Ishita & meminta dia utk menghentikannya.
Aaliya " tdak bisakah kau lihat dgn semua drama.
Ishita " lihat keadaan nya.
Aaliya " Raman & Adi merencanakan ini utk mendekatimu.
Raman " apa... omong kosong ini.
Aaliya " Ibu Ishita, Raman , Adi memerintahkan hidangan jamur pada hidangan & membayar aktor utk pergi.
Ishita " Adi tdak bisa melakukan ini.
Aaliya menunjukkan tagihan makananya.
Raman memeriksanya & marah.
Aaliya membawa Ishita dgn dia.
Adi masuk & melihat Ishita menangis .... Adi " Ayah bagaimana perasaanmu sekarang.?
Raman menampar Adi.
Ruhi melihatnya.
Raman menghadapkan Adi.
Adi " ya, aku melakukan ini, aku ingin ibu Ishi , aku ingin dia kembali, dia sangat mencintaimu , kau mengambil keputusan yg salah utk menikahi ibu Shagun, aku akan menghentikanmu dari melakukan kesalahan, aku tahu ibu Shagun adalah Ibuku, tapi kita semua perlu Ibu Ishi.
Raman mengangkat tangan lagi.
Ishita datang di antara mereka.

Ishita " cukup, Adi adalah anakku, tdak ada yg memiliki hak utk menampar anakku, kau melihat aku buruk, aku akan menjadi buruk jika kau menyakiti anakku.
Raman " kau mengajarkan dia utk melakukan hal ini.
Ishita " aku mencintainya, aku tdak perlu bukti itu.
Raman " sifat mu hanya menipu, kau sudah lenyap bagiku, jika Adi bersamamu, kemudian bahkan Adi sudah lenyap bagiku.
Raman pergi. Adi & Ishita menangis.

Ishita " Adi apa perlunya utk melakukan hal ini.?
Ishita pergi menangis.
Adi berjalan setelah Ishita pergi & memintanya utk mendengarkan. Ruhi sedih.
Adi menangis.
Adi " mengapa tdak ada yg mengerti aku, aku ingin menyatukan Ayah & ibu Ishi, apa kesalahan yg aku lakukan.
Ruhi melihatnya.
Ruhi " Kak Adi terluka karena aku, dia adalah saudaraku, dia begitu baik, aku sedang menyakiti orang-orang yg tdak bersalah, yg aku lakukan salah.
Ruhi berjalan kearah Adi & berhenti melihat Pihu.
Adi memeluk Pihu.
Pihu " kau menangis ... Adi " tdak.
Ruhi ingat bayi Pihu & malam itu.

Ruhi menangis.
Ruhi " tdak, mengapa aku menjadi emosional, aku tdak peduli, Keluarga ini memberi aku begitu banyak rasa sakit, aku menanggung ini karena mereka, aku tdak akan membiarkan mereka bersatu, Pihu mengambil tempatku, semua orang lupa padaku, Ishita akan mengambil tempatnya kembali, aku tdak akan membiarkan ini terjadi, sekarang setiap orang harus menanggungnya, aku sedang melakukan semuanya dgn benar.

Adi & Pihu bicara.
Pihu " aku datang utk bertemu Ruhaan, mengapa kau sedih, aku akan merayu Ayah , dia tdak bisa memarahimu & membuat kau menangis, aku akan melihat dia.
Adi " berhenti , pulanglah utk Shooting, jika Ayah melihatmu, dia akan memarahiku.
Pihu " baiklah, jangan sedih.
Shagun " Ashok apa yg kau lakukan di sini.?
Ashok " aku datang utk bertemu Romi.
Shagun " Romi & Mihika pergi mengantar Ibunya, dia akan pergi ke London.
Ashok " Mihika tdak begitu bersalah, Keluarga Bhallas tdak berbicara dgn dia & sekarang Mihika pergi dgn ibu mertuamu ,
Aku tahu Mihika ingin membuat Ishita menjadi bagian dari keluarga Bhalla, dia akan senang dgn Raman & pernikahan mu, Raman baik karna setuju utk menikah, tetapi jika Bhallas cinta Mihika,maka Mihika dapat datang utk tinggal dgnmu & membuat neraka bagi hidupmu, itu akan menjadi sia sia, pengorbanan & semua, aku kasihan padamu.

Shagun " kau memilih profesi yg tepat, politik, aku tdak peduli pada omong kosongmu , Aku terlambat, aku harus pergi ke LSM utk pertemuan.
Shagun pergi.
Ashok " aku tahu kau terpengaruh oleh kedekatan Mihika & Ibu Raman, aku bersamamu, kau akan memiliki waktu utk menghabiskan waktu dgnku.

Mihika menelpon Neelu & berbicara padanya.
Neelu " Ibu Raman pergi dgn marah setelah bertengkar dgn Raman, Raman mengatakan dia akan menikahi Shagun, lakukanlah sesuatu.
Mihika " ya, aku mengerti.
Neelu " siapa yg bisa aku bantu, Pihu tdak tahu Ishita adalah ibu kandungnya.
Mihika " aku punya ide yg baik.
Mihika mengatakan kepadanya.
Neelu setuju.

Ishita pergi kearah Adi & meminta maaf.
Ishita " kau tdak berperilaku baik dgn Raman,kau memberikannya makan jamur, apa pun bisa terjadi, dia alergi terhadap jamur, kau membuat aktor pergi, kau harus bertanggung jawab.
Adi " aku ingin membawa kau kembali.

Raman " ini tdak akan terjadi, aku tdak punya tempat utk orang-orang yg lenyap dalam hidupku.
Mani & Aaliya datang.
Mani " ayo Aaliya .. Raman " berhenti mani , aku harus pergi, aku merasa aku datang di antara kalian, aku tdak memiliki hubungan dgn mereka, aku tdak suka menjaga hubungan dgn orang-orang yg melarikan diri & menipu, jaga Mani dari semua ini, maaf utk berbicara seperti ini dgn Mani mu, tapi aku tdak perlu izin utk mengatakannya, Aku akan menikahi Shagun, Mani aku ingin kau datang , oh iya Aaliya bawa Ayahmu, aku tdak tahu apakah Ishita Pacar Ayahmu atau apa hubungan mereka, lagian itu akan menyenangkan.
Raman pergi.
Adi pergi setelah Raman pergi.
Aaliya meminta Ishita utk datang.

Ishita " tdak, aku memiliki beberapa pekerjaan.
Aaliya " baik lah, kita akan datang dgnmu.
Mani " Aaliya datang dgnku, biarkan Ishita berada di sini.
Mereka pergi.
Ishita menangis mengingat kemarahan Raman.
Ishita " dia berada di luar kendali dalam kemarahan, bagaimana dia bisa menyakiti siapa pun, perilakunya tdak benar, dia bisa menikahi Shagun, dia tdak dalam kesadarannya, pernikahan adalah keputusan besar, aku tahu dia akan membuat orang sakit sampai kemarahannya turun, aku harus melakukan sesuatu. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 225 Tayang Minggu 12 Maret 2017

Ishita pergi utk mendapatkan sebuah apartemen utk disewa.
Pria " pemilik keluar dalam perjalanan ,kau dapat melihat apartemennya.
Pria itu memberitahu nomor apartemennya.
Ishita " itu apartemen Prateek , dia adalah temanku.
Ishita " ya, masih apartemen Prateek, dia akan menelepon aku & aku akan memberitahu dia.
Seorang Pria meminta Ishita utk memberitahu namanya, Ishita Bhalla utk Prateek.

Pihu " kakek bagaimana Nenek bisa pergi seperti ini, serial semakin banyak masalah , siapa yg akan menonton serial dgn aku.?
Ayah Raman " aku akan menonton, kau pergi & bermain.
Neelu meminta Ayah Raman utk minum jus.
Pihu keluar bermain & mendapat Foto pernikahan Raman & Ishita.
Pihu terkejut.
Pihu " apakah mereka menikah.?
Neelu bicara dalam hati " Aku menyimpan oto ini dari gudang sesuai rencana Mihika , sekarang Pihu akan mengerti dia putri Ishita & tdak akan membiarkan Raman menikahi Shagun, aku harus menginformasikan kepada Mihika.
Pihu pergi ke Ayah Raman dgn Foto itu.

Pihu " Kakek apakah mereka menikah.?
Ayah Raman khawatir & membawa Pihu pergi.

Aaliya " Ibu Ishita mengapa kau pergi ke sana, kami bertiga hidup baik-baik saja di sini.
Mani " Aaliya jangan berbicara dgn cara ini, ini antara kita, pergi ke kamarmu.
Aaliya pergi.
Mani " Ishita yg kau lakukan benar, Raman akan berada di sana, kau tdak ingin datang ke sini, sekarang kau ingin pindah kesana.
Ishita " apakah temanku meminta ini kepadaku, atau bahwa orang yg mencintai aku ... aku bisa mengerti kau terjebak antara persahabatan & cinta, persahabatan kita sangat berharga utkku, & tentang cintamu, maaf, apa yg bisa aku lakukan, aku tdak memiliki cinta dalam hatiku lagi, aku tdak ingin dilema ini datang di antara kita, aku tdak ingin kehilanganmu, kau adalah teman terbaik yg pernah aku miliki.
Aaliya mendengar mereka.
Ishita " Mani akankah kau tdak membiarkan kau mengikuti hatimu, akankah kau menghentikan aku dari melakukan pekerjaan seorang teman , beritahulah aku hanya sebagai teman.