Sinopsis Geet ANTV Tayang Hari Rabu 8 Maret 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Geet ANTV Tayang Hari Rabu 8 Maret 2017, Geet memegang tangan Maan saat geet membawa Maan ke sangeet. Nenek memuji Geet utk membawa senyum pada Maan. Nenek berkata "Maan, di hari Geet memasuki hidupmu, kau selalu tersenyum & aku ingin melihat kau selalu tersenyum. Aku yakin Geet akan terus tersenyum selamanya."
Sinopsis Geet ANTV Tayang Hari Rabu 8 Maret 2017

Nenek membawa Geet & mengatakan "aku harus memperkenalkan Geet kepada orang lain ." Maan tersenyum & berpikir utk mengejutkan Geet lagu 'Mahi Ve' dimulai. Geet tersenyum melihat Maan menari. Geet juga bergabung, Maan & Geet menari romantis. Maan & Geet hilang menatap satu sama laim. Nenek datang & menyanyikan 'Chanda just chanda' & nenek memberkati Maan & Geet. Nenek, Anne Maan & geet keluarga bahagia saling berpelukan. Semua menikmati & Geet memegang Maan. Maan menyentuh wajah Geets.

Keesokan paginya, Anne, Geet & nenek membahas tentang foto. Maan menyembunyikan foto di balik koran & nenek menangkap Maan & semua berkomentar tentang Maan menatap Geet. Maan menggoda Geet dgn mengataman dia menjadi gemuk di foto. Geet tdak terima & berkata bahwa dia tdak gemuk.  Maan berkata "berat badan kau bertambah hari ini."

Geet tdak mau kalah & memberitahu Maan menunjukkan lehernya & mengatakan "biarkan aku memeriksan, bagaimana jika lehermu  kaku ... "
Semua tersenyum. Adi, romeo & pandeyji tiba di tumah. Maan berkata "aku tdak ingin pergi utk bekerja."
Adi mengatakan "ikutlah utk membahas tentang pernikahan utk nenek & kita  akan membahas tentang ritual ."
Maan berkata "ritual apa?"
Romeo berkata "pesta bujang."
Maan mengatakan "tdak ." 

tapi Anne & Geet setuju. Maan mengatakan "Geet, apa kau tahu apa artinya ?"
Geet berkata "ya."
Maan mengatakan "aku tdak ingin meninggalkanmu  sendiri."
Akhirnya karena desakan geet Maan setuju utk menngadakan pesta bujang. Brij di dapur memutuskan utk melakukan rencana terakhir utk menyerang Geet, karena geet akan sendirian.
Romeo,Pandey,Adi, Manisha & Arjun datang utk memeriksa aula & Arjun mengatakan tempat yg mengerikan & Romeo mengatakan "hanya membutuhkan pencahayaan."
Anne datang & Arjun berkata "mengapa kau disini? kau bukan bagian dari pesta."
Anne mengatakan "aku datang utk memeriksa semua pengaturan, aku tdak mempercayai siapa pun."

Anne & arjun berpandangan. Anne mengatakan "anda tdak tahu mengapa aku di sini ?"
Arjun berkata "aku tdak peduli.:
Anne berkata "anda mengatakan kau ingin membuat hubungan, kemudian bagaimana tentang hubungan kau dgn orang lain ?"
Arjun berkata "aku memberikan hanya satu hubungan, aku dgn diri saya, pergilah."
Anne mengatakan "aku percaya cinta  & ketika aku jatuh cinta .aku tdak akan meninggalkannya ." Sinopsis Geet ANTV Tayang Hari Rabu 8 Maret 2017

Maan memutuskan utk tdak membiarkan Geet sendirian & dia menelpon Pinky di kantor. Maan mengatakan pada mereka bahwa inj hari libur & meminta mereka membuat pesta bujangan dgn Geet dsn Pinky ragu-ragu tapi setuju. Brij memutuskan utk tdak melepaskan geer. Karena brij berdiri Maan datang dari belakang & melihat dia merasa gugup, tetapi Brij pergi.
Geet menggerutu "di mana Maan? Dia memanggil aku & dia tdak datang."
Geet menelpon Maan & ringtone Maan adalah 'I Love U Maan' & Maan bergumam "siapa yg melakukan ini?"
Msm mengatakan "Geet jadi kau yg melakukan ini ??"
Geet berkata "ya. Aku berpikir utk melakukannya sejak kau merencanakan pesta bujangan .."
Maan berkata "jadi kau cemburu ?"
Geet berkata "tdak, tapi ingat aku tdak bersama kau tapi ands harus merindukan saya."
Maan mulai dgn sengaja membuat geet cemburu denngan mengatakan, aakan ada gadis sexi. Geet khawatir & mengancam Maan jika ia berani mendekati gadis-gadis dia akan ke sana. Maan mengambil Geet ke rumah belakang yg telah dihiasi. Geet mengatakan "kau melakukannya utk aku ??"

Maan berkata "utk pesta bujanganmu."
Geet mengatakan " karena  kau tdak ingin membiarkan aku sendirian?"
Maan tersenyum & Maan & Geet berpandangan. Adi & Romeo datang & Maan pergi dgn mereka. Maan terus mengatakan Bye utk Geet & dia tersenyum. ..! Maan menegaskan pengaturan keamanan dgn Adi .... n sekali meyakinkan daun ..! Brij datang dgn makanan di tangannya n melihat Geet n sedang memikirkan apa yg harus dilakukan ..
Semua orang masuk ke aula & Romeo memuji Arjun tentang dekorasi & Adi berkata "ayo memulai pesta."

Semua menikmati, Maan duduk di bar menyendiri & Arjun menunjukkan pada Romeo & Manisha. Mereka bertiga menghampiri Maan utk mencoba membuat Maan santai & menawarkan dia minum. Maan menolak & berpikir tentang Geet .
Di rumah belakang semua gadis berencana utk pesta & memutuskan utk menonton film. Anne mengatakan "ada cara ."
Nenek datang & mengatakan "kaliam tdak mengundang aku .. ??"
Geet meminta maaf & nenek mengatakan "jadi apa rencana nya?"
Geet berkata "Maan mengatakan film atau game."
Nenek mempunya ide & memberitahu pada semuanya. Nenek ingin permainan mengungkapkan kebenaran atau keberanian. Nenek yg pertama jadi mereka mengatakan "kebenaran atau keberanian?"

Nenek berkata " dapat melakukan keduanya jadi katakan apa ??"
Geet berkata "anda dapat melakukan apa yg kau lakukan di sangeetmu?"
Nenek berkata "ok tapi kalian semua harus mendukung aku ..."
Saemua gadis setuju da mulai menari. Brij dgn samosa & makanan lainnya dia berdiri memegang nampan di luar ruang rumah belakang. Saat brij akan mulai masuk, penjaga keamanan tdak memberikan ijin.
Maan memeriksa keamanan Geets .. Semua orang mengucapkan selamat pada nenek atas tariannya & sekarang putaran berikutnya permainan, Anne berkata "baik kita duduk di rumah & anak laki-laki pasti enjoy juga."
Geet berkata "bersama dgn gadis-gadis sexy."
Nenek berkata " mengapa kalian semua tdak membuat malam ini menyenangkan dgn datang kesana"
Geet setuju & begitu juga Anne ... Geet berkata "aku membutuhkan kebebasan ini utk terakhir kali."

Nenek menggoda dgn berkata "kau akan meninggalkan suamimu utk setiap malam?"
Geet berkata "tdak."
Nenek menyarankan utk memberikan makeover pada semua gadis jadi ketiak para pria melihat, mereka akan kaget.
Pada pesta anak laki-laki Shiela ki jawani dimulai, Maan telah meminum minuman . Semua gadis-gadis penari datang & menarik Maan ke lantai dansa. Maan mulai mabuk & Geet ada disana. Geet melihat Maan memegang Sayantani & geet berjalan melewati mereka & Maan mengukuti nya ... Maan mulai menjelaskan pada geet.  Adi & semua berpikir bahwa Geet akan menghancurkan pesta.gadis-gadis lain datang & semua anak laki-laki sedih .Maan mengatakan "aku tdak melakukan semua itu, itu adalah perangkap seseorang."
Geet bertanya "Adi. .."

Adi berkata "kami tdak melakukannya ."
Romeo mulai memikirkan rencana & berkata "itu adalah rencana Shiela, dia yg melakukan semua ini .."
Geet berjalan di sekitar & Maan mengikuti dia. Shiela terus menarik Maan & geet. Sehingga mereka manri di lantai dansa. Senyum mulai datang, Semua senang ..Maan & Geet terlihat begitu bahagia . Anne & arjun saling menatap. Geet berterimakasih pada Maan utk semua kejutan indah nya. Maan berkata "ok."
Geet mengatakan "aku ingin pernikahan yg seperti ini tapi karena kakak & Brij itu tdak mungkin."

Maan mengingat kembali Brij, akhirnya Maan menyadari orang yg berada di sana sebagai koki adalah Brij.Geet mengatakan "tuhan tahu keinginan aku sehingga membuat aku bertemumu."
Maan dgn serius berkata "aku pergi keluar utk pesta & kau tetap disini, sampai kau merasa nyaman.?"
Maan mengatakan pada adi & Romeo "aku tahu siapa yg menyerang Geet itu adalah btij kakak geet, jadi aku akan ke rumah utk menangkapnya, sebelum aku kembali kalian harus berjaga-jaga ."
Arjun & Anne di rumah. Arjun berkata "anda tahu apa yg terjadi jika Maan menemukan kita disini?"

Anne mengatakan "kakak tdak akan tahu, karena dia tdak di sini."
Arjun mengatakan "mengapa kita di sini ???"
Anne mengatakan "aku memiliki kejutan."
Anne membawa arjun bersamanya. Arjun bertanya "kita akan kemana?"
Anne mengatakan "jangan mengajukan pertanyaan ...."
Arjun setuju & mereka datang ke ruangan yg bersinar. Arjun berkata "anda cepat belajar dari kejutan saya. Tapi mengapa?"
Anne mengatakan "tetap disini & diam, kau akan tahu."
Anne tdak bisa menahan perasaannya & Anne menempatkan cincin di jari Arjun & mengatakan "I LOVE U"

Maan datang ke rumah utk menangkap Brij tetapi tdak menemukannya. Maan merasa bahwa arjun menyurih Brij utk membalas dendam.
Geet pulang ke rumah tapi tdak menyadari kehadiran Brij di rumah. Arjun mengembalikan cincin ke Anwesha & mengatakan dia tdak mencintainya.
Maan semakin khawatir lada Geet. Maan lebih memperketat keamanan & menginformasikan pada polisi tentang Brij. Setelah mengetahui apa ygmu, Maan menyadari bahwa bukan Arjun yg menunjuk Brij. Sinopsis Geet ANTV Tayang Hari Rabu 8 Maret 2017

Geet ingin memiliki anak perempuan. Dia melemparkan sebuah koin untum memeriksa jenis kelamin anak yg belum lahir. Maan & Geet tdak sabar menunggu kelahiran anak.
Arjun melihat Anwesha tertekan atas apa yg telah terjadi & mencoba utk bersimpati pada anwesha. Arjun melihat cincin yg anwesha berikan utk dia.  Arjun menanyakan tentang cincin itu. Anvesha mengatakan " cincin ini akan mengingatkan aku tentang kesalahan aku jatuh cinta pada orang yg salah."

Naintara tanpa sengaja mendengar itu & dia berpikir Arjun telah mengambil langkah yg brilian menjebak adik Maan utk membalas dendam.
Keesokan harinya persiapan ritual kunyit geet, Maan bersembunyi dari semua orang utk mempersiapkan campuran kunyit utk Geet karena ia ingin menjadi yg pertama yg menerapkan kunyit pada geet.
Maan menyelinap ke kamar Geet & menerapkan kunyit pada geet, & geet juga berlaku menerapkan kunyit kepadanya.rrjun terkejut melihat Naintara rumah. Naintara mengatakan "Arjun, aku senang melihat kau menjebak Anwesha utk membalas dendam pada Khurana."

Arjun mengatakan "aku tdak dapat menggunakan Anwesha karena dia tdak bersalah. Anne adalah gadis lugu sederhana ... Aku tidsk dapat bermain dgn dia ...."
Naintara mulai memeras emosonal arjun dgn berkata "ketika aku tdak bersalah, tapi mereka tetap memanfaatkan aku ..Arjun mengatakan "aku tdak bisa melihat kau sedih tapi aku tdak.dapat menyakiti Anne utk itu."
Geet & Maan bersiap-siap utk ritual kunyit .. Semua gadis di sekitar Geet..dan semua senang ... !!. Naintara masuk ke rumah dgn kain di wajahnya & berkata "ini adalah rumah aku ..aku menantu rumah ini. beraninya kau mengambil tempat aku Geet ..aku tdak akan melepaskanmu."

Naintara memanggil nama geet & mengatakan "jangan terbang di udara ??"
Geet terkejut mendengar suaranya. Naintara mengatakan "geet juga ingat satu hal, aku tdak pernah belajar utk kalah, sekarang aku akan membalas semua ... !! Aku akan menghancurkan harapan & keinginanmu, Ketika mempelai pria tdak datang siapa yg akan Bertahan dalam pernikahan ??"
Geet terkejut .. !!